I am Not That Kind of Talent Chapter 43 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 43 - Pangeran Terhormat Deonhardt (8)

"Tidak, bukankah ini keajaiban bahwa kita, sebagai rakyat jelata, mulai menulis sejak awal? kamu harus bangga membaca sampai saat itu."

 

"Huh, para guru memang mengalami sedikit kesulitan."

 

"Apa itu penderitaan? Sangat menyenangkan untuk menggoda, jadi aku bercanda beberapa kali, tetapi kemudian semua orang menyerah. Itu sebabnya kamu belajar menulis dari Jenderal Nemeseus. aku takut."

 

"Jadi, hanya ksatria kita yang pergi? Tanpa hitungan?"

 

Percakapan, yang telah mengalir dalam aliran kesadaran, kembali ke tempatnya dalam sekejap.

 

Jenis dialog ini adalah karakteristik dari Ksatria Tinggi. Tidak ada yang mengejutkan.

 

Clutter menghela nafas sebagai jawaban.

 

"baik."

 

"Mengapa?"

 

"Bagaimana aku tahu itu?"

 

Mata menyedihkan itu langsung jatuh.

 

Dia bergumam kembali, mengatakan dia terluka, dan keheningan datang.

 

Clutter, yang telah menggelengkan kepalanya dengan saksama, tiba-tiba melihat sekeliling rekan-rekannya dalam keheningan yang lebih lama dari yang diharapkan.

 

Apakah dia sedang berpikir atau memar, jarang dia duduk dengan tenang.

 

"... ... mengeluarkan air liur."

 

"Menulis."

 

Ya, apa yang kamu inginkan dari orang-orang ini? aku senang aku tidak mengalami kecelakaan.

 

Pada akhirnya, kali inilah yang berperan dalam menghilangkan keberuntungan.

 

"Sekali hanya ksatria kita yang pergi ... ... Itu pasti karena ada perbatasan di dekatnya."

 

Jarang keluar untuk menaklukkan monster hanya dengan satu ksatria.

 

Tak perlu dikatakan bahwa ketika jumlah monster yang akan ditaklukkan meningkat, jumlah ksatria yang dioperasikan meningkat, dan tidak peduli bagaimana setidaknya dua hingga rata-rata tiga ksatria bergerak, dalam pengertian itu, jika itu adalah gelar ksatria umum, penaklukan ini bisa sedikit berbahaya ... ... .

 

Clutter tertawa.

 

──Itu hanya terjadi pada ksatria umum.

 

'Selama monster itu memiliki perasaan, tidak perlu khawatir.'

 

Bahkan jika kamu tidak dapat membunuh mereka semua, kamu dapat mengusir mereka.

 

Maka yang tersisa hanyalah Count.

 

Mempertimbangkan kepribadian Count, dia pasti akan memutuskan untuk pergi bersamanya. Sudah lama sejak aku melihat darah, dan dia pasti sangat frustrasi karena dia tinggal di kantornya sepanjang hari.

 

Ada rute pelarian yang bagus di depan orang seperti itu, tetapi mengapa dia tidak pergi?

 

Tepat ketika aku akan memikirkannya dengan serius, aku mendengar suara memukul lilin.

 

"Mengapa?"

 

Dahi Clatter berkerut.

 

Aku mengatakan ini bodoh dan bodoh, tetapi mereka tampaknya dua kali lebih bodoh.

 

Pasti sangat sulit untuk mengatakan bahwa hanya satu Ksatria Templar yang bergerak karena ada garis perbatasan di dekatnya.

 

"Dua kepala, bagaimana perasaanmu dari sudut pandang kerajaan lawan jika beberapa ksatria bergegas masuk seperti menaklukkan monster normal?"

 

"Brengsek apa ini? Berapa banyak yang aku ketahui? Bukan itu maksudku, apa masalahnya dengan hanya ksatria kita yang pergi? Count pergi ke sana sendirian."

 

"Oh itu? aku mendengar bahwa kamu memerintahkan dan menaklukkan pasukan tuan di dekat daerah itu, jadi secara teknis, kamu tidak sendirian. Dan bukan itu yang penting sekarang. Hitungannya... ... .

 

"Apa kau tidak ikut denganku? Kurasa aku tahu kenapa."

 

Sebuah suara yang akrab turun tangan.

 

Ketika dia menoleh untuk menemukan sumbernya, Milan mengangkat tangannya seolah-olah dia ada di sini.

 

Ini adalah tampilan yang sangat kacau karena telah dipukuli dengan keras. Singkirkan bahkan kotoran di pakaianmu. Karena berwarna putih, ia menonjol dengan sangat baik meskipun menonjol dengan baik.

 

Bijaksana, Clatter memperhatikan apa yang dia katakan daripada main-main dengan pakaian orang lain.

 

"Kamu pikir kamu tahu? Apa?"

 

"Terakhir kali aku mengunjungi kantor, dokumennya penuh dengan lantai. Tampaknya banyak hal telah tertunda sedikit."

 

"Singkatnya, kamu terlalu sibuk bahkan untuk keluar untuk menaklukkan?"

 

"Ya ampun."

 

"Hitunganku, aku merasa kasihan ... ... ."

 

Keributan muncul di antara para anggota.

 

Kalau dipikir-pikir, dia bilang dia pingsan karena mimisan beberapa waktu yang lalu. Tampaknya itu karena terlalu banyak bekerja memproses semua dokumen yang tertunda.

 

Saat aku memikirkannya, pikiran yang sama muncul di benak semua anggota.

 

"Lagipula, aku juga harus membawa Count untuk ditaklukkan."

 

"Bukankah sepertinya kita satu-satunya yang bisa menyelamatkan Count?"

 

"Pada saat yang sama, dokter mengatakan kepada aku untuk berhati-hati tentang kelelahan dan stres."

 

"Stres ... ... Bagaimanapun, penaklukan monster adalah jawabannya."

 

"Bukankah kelelahan akan hilang jika aku pergi ke penaklukan monster? Belum lama ini, ketika Count pergi ke penaklukan sendirian, dia datang dengan wajah yang sangat halus. Sejujurnya, tidak ada yang melihat bahwa wajahnya benar-benar terbebas dari kelelahan?"

 

Ksatria Pembunuh seperti Deonhardt.

 

Dihormati sebagai atasan, dia adalah seorang dermawan yang menyelamatkan nyawa di medan perang, dan dia adalah seorang komandan yang baik yang tidak hanya tidak mendiskriminasi mereka sebagai orang biasa, tetapi juga berusaha untuk tidak kehilangan sebanyak mungkin. Bagaimana mungkin kamu tidak menyukainya?

 

Jadi, ketika aku mendengar berita bahwa dia telah pingsan, aku tidak sedikit terkejut, meskipun aku tidak menunjukkannya.

 

Karena sifat tubuhnya yang lemah, adalah serakah untuk berharap bahwa ini tidak akan pernah terjadi lagi, tetapi para ksatria yang berharap frekuensinya akan berkurang sebanyak mungkin, datang dengan cara terbaik dengan cara mereka sendiri.

 

Hasilnya adalah situasi saat ini.

 

"Ayo pergi! Untuk membunuh Count!"

 

Demi Count, kita harus membawa Count ke penaklukan monster!

 

Pria berseragam ksatria putih bergegas menuju kantor dengan ekspresi sedih.

 

Seorang ksatria Countess, yang sedang berjalan ke sana kemari dengan pil perut, secara tidak sengaja menyaksikan pemandangan ini dan menjatuhkan kotak obat.

 

"Apa lagi yang akan kamu lakukan .......

 

***

 

Setelah membuat keputusan untuk mengirim Knights of Killers untuk ditaklukkan, aku melakukan pekerjaan aku dengan perasaan yang lebih santai.

 

Sudah membuatku terengah-engah melihat anjing-anjing gila itu akhirnya menghilang di depan mataku.

 

Lokasinya dekat perbatasan, jadi agak meresahkan, tapi aku yakin kamu akan mengetahuinya. Mereka bahkan bukan idiot yang tidak masuk akal.

 

"Hitungannya? Apakah kamu punya masalah?"

 

"Oh enggak. aku baik-baik saja."

 

Aku pasti telah memecahkan masalah terbesar juga.

 

Ya, yang dengan cepat memberi tahu musuh bahwa aku telah kembali dan membuatnya menyerang ketika aku pergi ke Istana Kekaisaran. Tidak mungkin kamu bisa meninggalkan itu sendirian.

 

Namun, tidak mungkin untuk sepenuhnya menggulingkan semua pengguna, dan entah bagaimana kita harus menyaring mereka dengan cara yang efisien dengan kerusakan sesedikit mungkin ... ... .

 

"Itu countess !!"

 

"Kita tidak bisa pergi ke penaklukan sendirian !!"

 

"Ayo pergi bersama!"

 

Mereka yang ingin itu dipadamkan dengan cepat masuk.

 

Apa,? Ke mana kamu ingin pergi bersama?

 

Pena di tanganku jatuh. Seolah situasi ini cukup menarik, mata Remember melengkung, membentuk kerutan yang baik hati.

 

Aku memandang orang-orang yang dengan bangga menempati satu sisi kantor dengan tatapan bingung.

 

Apakah ini berarti aku memberontak sekarang karena aku mengirim kamu niggas keluar dari bahaya?

 

Apakah Kamu yakin ingin pergi bersamaku untuk membunuhku? Begitu kamu tiba di area penaklukan, apakah kamu ingin squash?

 

"Tepat ... ... Bukan hanya di antara kalian. Apakah kamu ingin pergi dengan Kyungsoo Lien?"

 

"Bukankah Lien juga bagian dari Ksatria Templar kita! ' Di antara kita' benar!"

 

Halo. Ini parasut, jadi kapan saja.

 

Tentu saja, itu dimaksudkan untuk menjadi lelucon, dan dia tidak benar-benar mengabaikan atau membenci mereka, tetapi orang-orang inilah yang masih terjun payung dan memperlakukan Lord Lien sebagai orang luar.

 

Tidak dapat terus berbicara dalam absurditas, Ingat, yang mengamati situasi, maju perlahan.

 

"Ini campur tangan yang lancang, tapi tolong dengarkan seolah-olah kamu sudah tua. Bagaimana kamu ingin pergi?"

 

"... ...aku?"

 

"Ya, lelaki tua ini telah banyak menyiksamu selama seminggu terakhir. Ini permintaan maaf untuknya, jadi anggap saja itu sebagai liburan singkat."

 

Jika aku meminta maaf, aku biasanya harus melakukan apa yang aku suka, bukan? ... ?

 

Ini sangat konyol sehingga aku bahkan tidak tahu ekspresi seperti apa yang aku buat.

 

Ingat berkata dengan senyum yang dalam di wajahnya tentang bagaimana ekspresi samar aku tercermin.

 

"Pada saat yang sama, dokter mengatakan kepada aku untuk berhati-hati tentang kelelahan dan stres, jadi mengapa tidak istirahat di tengah?"

 

Ya, kamu harus 'istirahat'.

 

Penaklukan monster bukanlah istirahat, ini adalah 'pekerjaan' kesulitan keji!

 

Bukankah masuk akal bahwa 'kelelahan' dan 'stres' menumpuk ketika kamu pergi ke penaklukan monster?

 

Aku juga termasuk dalam kisaran 'normal' itu, bagaimana kamu melihat aku seperti itu ... ... .

 

"Ketika Count pergi untuk membunuh monster sendirian beberapa waktu yang lalu, bukankah dia datang dengan wajah mekar penuh? Bahkan bayangan gelap di bawah matanya telah menghilang, dan aku tidak dapat berbicara dengannya, tetapi lelaki tua ini sangat terkejut."

 

"Ah, itu ... ... ."

 

Itu karena aku beristirahat dengan baik di Alam Iblis.

 

Di sana, mereka hanya berguling-guling sepanjang hari tanpa melakukan dokumen apa pun, dan tentu saja lingkaran hitam itu hilang.

 

Ah, memikirkannya membuatku ingin pergi ke Alam Iblis lagi. aku hanya lelah secara mental di sana, tetapi di sini aku lelah secara fisik, jadi aku menjadi gila.

 

Nah, jika aku pergi ke sana, aku akan merindukan dunia manusia lagi.

 

"Sudah ditunda kok. Jika kamu mendorongnya lebih jauh, kamu bahkan tidak akan menyadarinya, jadi jangan ragu untuk mengunjunginya. aku akan melakukan yang terbaik untuk mengatur dokumen."

 

"Itu ... ... ."

 

"Benar, Hitung! Ayo pergi bersama !!"

 

"karena itu... ... ."

 

Aku tidak ingin pergi.

 

Bukan itu alasan mengapa wajahnya terbuka lebar.

 

Tetapi jika kamu mengatakan itu, kamu harus menjelaskan mengapa lingkaran hitam menghilang, dan kamu pasti akan berakhir di sudut.

 

Pada akhirnya, aku tidak punya pilihan. Selain itu, kata-kata tambahan Remember adalah pukulan terakhir.

 

"Jika Count bergerak, orang yang bersembunyi di mansion Count juga akan bergerak. Orang tua ini pasti akan menangkapnya, jadi kamu hanya perlu datang dan bersenang-senang."

 

"Baiklah ... ... ."

 

Apa yang kamu katakan ketika kamu mengatakan kamu akan menangkap tiga? Tidak ada alasan untuk menolak.

 

Pada akhirnya, aku menyatakan penegasan dengan suara sekarat,

 

Dan sekarang.

 

"Hitung! Aku melihat monster di sana!"

 

"... ... oke... ... .

 

"Pergi untuk menghancurkannya!"

 

"Di mana kamu belajar berlari begitu sembrono tanpa perintah dari atasanmu ?! Aku tidak bisa menyortirnya sekarang!"

 

"Keren, keren... ... . pemimpin... ... .

 

"Bukan manajernya, ini manajernya."

 

Dimana ini. siapa aku ini

 

Mengapa aku bersama orang gila di tempat berbahaya ini?

 

Sementara itu, Sir Lien mengendalikan anjing-anjing gila ini sejelas seberkas cahaya.

 

Kalau dipikir-pikir, inilah alasan Sir Lien datang dengan parasut.

 

Pada awalnya, aku memiliki Milan, yang bertarung paling baik di antara orang-orang ini, sebagai pemimpin, tetapi orang yang seharusnya mengambil alih komando takut melihat musuh, dan tanpa mengatakan apa-apa, dia memimpin dan berlari keluar dengan teriakan keras.

 

Jadi, setelah itu, Kletter, orang yang paling tenang, menggantikan manajer umum.

 

[Anak-anak sendiri, mungkin ada banyak hal?]

 

[Kalau begitu ayo pergi! Berbalik !!]

 

Aku menyadari. Bahwa dia tidak tenang, dia hanya terlihat tenang.

 

Bagaimanapun, dia hanyalah salah satu dari anjing gila itu.

 

Jika kamu meneriakkan 'charge', kamu tahu bahwa kamu memegang komando.

 

Kita seharusnya tidak pernah memilih pemimpin dari antara orang-orang ini. Jika kamu melakukannya, kamu akan hancur. jelas hancur

 

Jadi orang yang datang adalah Lien Reiner.

 

Bahkan jika kamu tidak memiliki parasut semacam ini, kamu dapat secara resmi memasuki gelar ksatria yang baik. aku merasa kasihan padanya.

 

Jadi, sebagai seorang ibu yang membesarkan anaknya dengan salah, aku biasa melihat ke dalam pikiran Sir Lien di dalam hatiku , tetapi hal-hal mengerikan ini menyebabkan kecelakaan tanpa mengetahui hati aku dan tanpa pemberitahuan.

 

Bahkan itulah yang terjadi hari ini.

 

"Aku tidak tahu apakah itu sembrono, tapi Count mengajariku lari ke musuh ....."

 

"Itu benar, kamu menyuruhku lari tanpa syarat."

 

"Bukankah aku mengatakan bahwa kamu harus menjadi orang gila yang bahkan orang gila pun tidak suka?"

 

Ditambah operator!

 

Kapan aku ?! Paling-paling, jika kamu mengizinkan aku untuk tinggal di mansion, apakah kamu akan membalas budi dengan cara ini?

 

Dia melirik mata Lien. Mudah-mudahan aku tidak salah paham.

 

Ini adalah ekspresi lelah di wajah semua orang, tapi menurutku itu bukan kesalahpahaman.

 

'Brengsek... ... .'

 

Tidak mungkin. aku pasti salah paham.

 

Bagaimana jika aku menyuruhmu keluar dari komandan ksatria? Untungnya, dia ada di sana sehingga mereka bisa mengendalikan mereka.

 

Aku cemas tentang apakah aku benar-benar menulis surat pengunduran diri, jadi aku buru-buru mencoba menjelaskan.

 

"Saya... ... ."

 

"Aku tidak bermaksud menghina Count. maaf."

 

Bahkan sebelum aku dapat berbicara dengan benar, permintaan maaf yang tulus datang dengan tergesa-gesa.

 

Tidak, apakah tidak ada asumsi bahwa aku tidak akan mengajarkan itu sejak awal? Dengan asumsi itu adalah kapal induk mereka?

 

Aku benar-benar tidak bisa berkata-kata pada mata yang tegas tanpa keraguan.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar