I am Not That Kind of Talent Chapter 44 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 44 - Pangeran Terhormat Deonhardt (9)

Count Hart, terkenal karena dianugerahkan oleh kaisar sendiri.

 

Bahkan di sana, seorang pelayan menginjakkan kaki di hutan di belakang mansion, di mana hanya ada sedikit orang.

 

Gerakan cemas, pupil gemetar. Seolah-olah dia tidak memiliki niat murni, dia melihat sekeliling lagi dan lagi, lalu mengangkat kepalanya dan bersiul ringan.

 

keuntungan makanan.

 

Seekor burung yang dapat kamu lihat di mana-mana mendarat di tanganmu.

 

Dia dengan lembut membelai burung itu, mengikat selembar kertas putih di sekitar pergelangan kakinya, dan tanpa penundaan menerbangkannya ke udara.

 

Aku sedang terburu-buru karena itu hanya akan menimbulkan masalah jika aku membuang-buang waktu dan menarik perhatian orang lain.

 

"Apakah semuanya sudah berakhir?"

 

"!"

 

Terkejut, dia berbalik.

 

Sejak saat itu, seorang lelaki tua dengan mantel ekor rapi berdiri di dekat pohon dan menatapku.

 

Ini adalah wajah yang tidak akan pernah diketahui oleh siapa pun yang menggunakan rumah besar ini.

 

Ingat, kepala pelayan mansion ini, ditandai dengan mata biru keperakan dan rambut biru keperakan yang diwarnai putih.

 

Dia memandang burung yang terbang di kejauhan dengan ekspresi tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan kemudian menurunkan pandangannya untuk bertemu dengan pelayan itu.

 

"Aku mengharapkannya sampai batas tertentu, tapi aku benar-benar berpikir kamu adalah Sejong."

 

"Wah, kepala pelayan."

 

Rasa malunya singkat. Pelayan itu menggigit mulutnya, mencoba membuat alasan.

 

Apa yang dilihatnya terlalu jelas untuk sebuah alasan. Jadi satu-satunya cara yang tersisa adalah membunuhnya.

 

Untungnya, ini adalah hutan yang jarang penduduknya dan tidak ada saksi lain.

 

Bahkan jika itu adalah orang yang kuat, lawannya adalah orang tua, jadi meskipun dia hanya orang biasa, tidak akan ada masalah dalam membunuhnya.

 

Tentu saja, aku tahu bahwa kepala pelayan tua di depan aku adalah orang yang tidak biasa yang menggulingkan dan menekan tentara revolusioner, tetapi karena dia akan menggunakan senjata, tidak akan ada masalah besar.

 

Pelayan, yang membuat keputusan cepat, dengan lembut meraih gagang belati di sakunya.

 

Kedua mata yang memandang Remember seolah-olah mereka sedang menatap mata satu sama lain tiba-tiba berputar di sekitar kehidupan.

 

"Di balik layar ... ... ."

 

"Ahhhhh!"

 

"... ... kamu harus tahu."

 

Garuk!

 

Kepala pelayan itu dipenggal.

 

Kepala jatuh ke tanah terlebih dahulu, dan tubuh, yang berlari terlambat, terbalik.

 

Ingat berdiri di tempat yang sama di awal dan melihat tubuh yang runtuh.

 

Meskipun petugas tiba-tiba meninggal, dia tidak mundur. Bahkan tidak berteriak. Tidak ada tanda-tanda kejutan atau kebingungan.

 

Dia hanya melihatnya dengan mata tenang dan perlahan mengalihkan pandangannya ke belakang.

 

Kapan dan di mana dia muncul, seorang pria berbaju hitam berdiri di belakang tempat pelayan itu berada.

 

Ingat letakkan pedang berlumuran darah di tangannya ke matanya dan berbicara perlahan.

 

"Di balik layar, akan terlihat jelas jika kamu tidak melihatnya."

 

Setidaknya itu akan menjadi kelompok aristokrat, kerajaan yang bermusuhan, atau kekuatan revolusioner.

 

Di antara mereka, jika aku harus memprediksi yang memiliki probabilitas tertinggi, itu akan tentang faksi aristokrat, terutama Duke of Stave Iluster, yang merupakan pemimpinnya.

 

Sulit kecuali kamu memiliki sejumlah pengaruh untuk menanam tiga-jak bahkan di dalam rumah earl.

 

Dalam pengertian itu, kerajaan yang bermusuhan terlalu jauh dari memiliki pengaruh yang kuat, dan itu jauh dari mampu menanam Sejak di rumah pahlawan oleh tentara revolusioner, yang harus bersembunyi bahkan tanpa memiliki dasar yang kuat.

 

Tentu saja, itu saja tidak bisa dipastikan, tetapi tidak perlu terobsesi dengan pelayan ini karena burung yang baru saja terbang telah menciptakan orang lain untuk menggali informasi.

 

'Ini mungkin sedikit berbahaya, tapi ... ... .'

 

Jika kamu sendirian, kamu mungkin tidak tahu, karena kamu akan bersama para Ksatria, jadi mengkhawatirkannya adalah kemewahan. aku lebih suka berharap mereka tidak membunuh semua penyerang mereka saat mereka mabuk.

 

Dia melambaikan tangannya ke arah pria yang berdiri diam, seolah menunggu perintah.

 

Tanpa memperhatikannya, yang menghilang dalam sekejap, Ingat menatap mayat yang membasahi lantai hutan dengan warna merah, dan berkata seolah-olah melemparkannya.

 

Seolah-olah wajar jika ini terjadi, mata biru keperakan tidak mengandung emosi apa pun.

 

"Biarkan aku memecatmu dengan otoritas kepala pelayan."

 

***

 

"Sepertinya Deonhardt pergi ke daerah perbatasan untuk menaklukkan monster. Bahkan hanya memimpin satu Ksatria Templar."

 

Duke Stabe perlahan menggulung sudut bibirnya saat dia membakar catatan itu dalam cahaya lilin. Mata yang penuh relaksasi bergerak perlahan untuk menahan Kejam.

 

Cruell menanggapi seperti yang pernah dia lakukan dengan matanya memohon jawaban.

 

"Aku akan melakukan pencarian pembunuhan."

 

"Itu jawabannya lagi."

 

"... ... ."

 

"Terakhir kali seperti itu. Pada saat itu, aku berpikir bahwa aku hanya melupakan pilihan untuk menjadi tentara revolusioner ... ... .

 

-Sekarang setelah aku melihatnya, sepertinya tidak.

 

Tatapan tajam melewati mata ungu itu. Cruell menutup matanya sedikit dan diam-diam menerima tatapan mereka.

 

Burung merak, yang benar-benar memeriksa ekspresi Cruelle dalam keheningan yang mencekik, membuka mulutnya seolah-olah dia ingin berpikir lebih banyak.

 

"Mengapa? Akan jauh lebih efisien menggunakan Tentara Revolusioner daripada melakukan pencarian."

 

Wajar jika orang yang ingin membunuh dengan tujuan yang jelas lebih bersemangat daripada mencoba membunuh hanya karena itu adalah permintaan.

 

Ini menghemat uang dan membunuh lebih andal.

 

Namun demikian, Cruel diam-diam mendorong pencarian untuk masuk.

 

"... ... kamu sepertinya tidak ingin menjelaskan."

 

"Pikiran itu singkat."

 

"Tidak mungkin."

 

"... ... ."

 

Duke menghela nafas lega pada jawaban yang tidak kembali.

 

Dia berkata dengan nada polos sambil menyapu abu yang jatuh dengan santai di atas meja.

 

"Yah, bagus. Lakukan di mana pun kamu mau. Yang penting adalah hasilnya."

 

"... ... terima kasih."

 

"Tapi akan lebih baik untuk tidak rewel. Itu hanya terlihat lucu."

 

"Aku akan mengingatnya."

 

Percakapan selesai.

 

Mengambil dokumen baru dan memindainya, Duke melirik ekspresi Cruelle.

 

Seperti biasa, ada seorang pria yang tidak menunjukkan emosi.

 

Mengetahui bahwa tidak ada yang bisa diperoleh dari wajah itu, dia mengarahkan pandangannya pada dokumen itu lagi dan bergumam pada dirinya sendiri.

 

'Aku suka anjing yang berbicara dengan baik.'

 

Yuk Nonton

 

Apakah kamu memainkan trik yang tidak berguna atau tidak.

 

***

 

"Apakah kamu serius?"

 

Bahkan ketika Cruel bertarung di perbatasan Alam Iblis, seorang pria yang diam-diam mendukungnya membuka mulutnya tanpa menyadarinya.

 

Aku tahu itu tidak sopan untuk bertanya, tetapi aku tidak bisa menahannya.

 

"baik."

 

"Apakah kamu baik-baik saja? Yang Mulia Duke yakin ... ... .

 

Tidak mungkin Duke tidak mengetahui hal ini.

 

Senser sangat prihatin tentang bagaimana Duke akan bereaksi terhadap tindakan Cruelle.

 

Burung merak itu pintar dan memiliki banyak keraguan. Sudah terbukti dengan sendirinya bahwa kehidupan Cruell akan berubah tergantung pada bagaimana dia menerima ini.

 

Jadi Senzer ingin dia hanya melakukan apa yang diminta Duke untuk dia lakukan, tapi

 

"Itu tidak berarti bahwa aku tidak akan melakukan pencarian pembunuhan, jadi itu akan baik-baik saja."

 

Cruell bersikeras.

 

"Masukkan pencarian, tetapi tambahkan syarat. Aku akan memberimu setengah dari jumlah yang dijanjikan bahkan jika kamu melukai dirimu sendiri."

 

"Biaya yang dikeluarkan sebagai syarat tambahan ....."

 

"Aku membayarnya dengan uang aku sendiri."

 

Aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan.

 

Apa yang ingin dia lakukan dengan Deonhardt?

 

Bahkan tidak dapat menyimpulkan sifat sebenarnya dari perasaannya terhadap Deonhardt, Senzer, yang sedang memeriksa ekspresi Cruelle, melepaskan pikirannya dan diam-diam menundukkan kepalanya.

 

***

 

Diam menyebabkan kesalahpahaman. Namun, bahkan jika aku menjelaskannya nanti, aku tidak akan mempercayainya, dan akan sulit jika monster itu menghilang.

 

Sir Lien punya alasan sendiri untuk tidak berkelahi.

 

Pertama-tama, keterampilan Knights of Killers sama baiknya dengan mereka yang gila, dan di atas segalanya, aku membutuhkan setidaknya satu pengawalan untuk kelemahanku .

 

Sayang sekali aku dibawa ke tempat seperti itu, tetapi akan sangat tidak adil bahkan untuk mati. Mungkin dia tidak mengerti dan dia menjadi iblis.

 

Dan jika aku harus memilih alasan lain, apakah tidak pantas bagi Lord Lien untuk campur tangan dalam adegan itu?

 

"Ahhhhhh!!"

 

"Hei,! Apa yang kamu lakukan! Semua monster datang ke sini !!"

 

"Apakah salahku kau blak-blakan ?!"

 

"itu ingin mengejarnya !!"

 

"Diam dan bunuh aku!"

 

Wow! 🥺🥺🥺

 

Darah berceceran di mana-mana, dan monster terkoyak.

 

Mereka mencincang monster sampai-sampai jika kamu menghancurkan puding merah dengan sendok, itu tidak akan terlihat seperti itu.

 

Sir Lien masuk dan berkelahi dengan orang-orang itu?

 

Itu tidak cukup cocok

 

Sir Lien adalah orang yang bisa dikatakan sebagai standar seorang ksatria.

 

Jika dia terjebak dalam ceruk itu, gaya yang dengan bersih menerbangkan leher musuh, dia akan segera berlumuran darah bahkan jika dia tidak melakukan sesuatu yang istimewa.

 

Itu akan menjadi pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. Selama itu bisa menyebabkan surat pengunduran diri, aku punya alasan bagus untuk menghentikannya.

 

Itu adalah saat ketika aku begitu tenggelam dalam pikiran.

 

" Kalian! Apa yang kamu lakukan !?"

 

"... ... Yah?"

 

Tiba-tiba, suara yang dipenuhi amarah itu mengangkat kepalanya.

 

Aku mencoba bertanya kepadanya mengapa dia marah, tetapi pandangan aku terhalang oleh penghalang besar dan aku tidak dapat mencapai Sir Lien.

 

Sebaliknya, matanya bertemu dengan mata yang ada di depannya.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Aku berhenti berpikir sejenak.

 

Wajah gelap, tubuh besar, dan mata menatapku dengan kebencian dan kemarahan. Ditambah lagi, taring yang muncul seolah-olah akan menggigitku kapan saja.

 

Jadi ini... ... .

 

'Sial, apa ini?!'

 

Aku sangat terkejut sehingga aku bahkan tidak berteriak.

 

Aku memutih dan membeku, dan bertemu dengan mata monster itu tanpa henti.

 

Aku ingin pingsan apa adanya, tetapi tubuh ini, yang tidak pernah bergerak sesuai keinginanku , mengkhianati harapan aku kali ini juga.

 

Aku biasanya jatuh pick and pick, tetapi mengapa kali ini bertahan dengan sangat baik? Bukankah lebih baik jika aku beruntung tidak berteriak tidak sedap dipandang?

 

Aku berjuang untuk mematikan bibirku yang kaku saat aku berjuang untuk mengendurkan tubuhku yang kaku.

 

"Ini ... ... apa,"

 

"Sepertinya kami satu-satunya yang menikmatinya."

 

"Ketika aku sadar, hanya ada orang ini yang tersisa. Kebanyakan dari mereka melarikan diri."

 

"Itu tidak akan menyenangkan karena hampir setiap cara serangan terputus, tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Count juga harus menikmatinya."

 

"Apakah kamu baru saja merawat kami dan mengawasi kami? kamu tidak harus menyerah, tetapi aku terkesan."

 

omong kosong macam apa ini Apa yang kamu senang lakukan, idiot? Apakah kamu pikir aku sama dengan Jiddle?

 

Aku akan mengerti jika itu adalah lelucon, tetapi itu bahkan lebih sulit karena aku dapat dengan jelas merasakan bahwa itu semua adalah ketulusan.

 

Bahkan reaksi Sir Lien ditambahkan.

 

"Oh, begitukah?"

 

Mengapa kamu setuju ?!

 

Jika kamu menggabungkan percakapan anggota, kamu dapat dengan cepat mengetahui apa yang mereka inginkan darimu.

 

Jadi aku tidak meminta kamu untuk membunuh monster ini.

 

Countess mengatakan kamu juga harus bersenang-senang, jadi itu berarti membunuh mereka sekejam yang mereka bisa.

 

Tidak sulit untuk diikuti.

 

Aku tidak datang ke sini untuk bermain, jadi aku bersenjata lengkap. Yang harus kamu lakukan adalah mengeluarkan salah satu belati yang melekat pada tubuh dan merobek monster yang tidak bisa menahan di depanmu.

 

'Tapi aku tidak terlalu menyukainya.'

 

Jika aku melakukan itu, sesuatu di dalam diri aku akan runtuh. Tidak, aku harus mengatakan itu rusak.

 

Itu sebabnya aku ragu-ragu untuk sementara waktu.

 

'... ... ?!'

 

Tengkuk leherku secara refleks berbalik, merasa seperti merinding.

 

Aku hanya secara naluriah berbalik untuk menemukan sumber hawa dingin, tetapi untungnya itu menyelamatkanku .

 

Ups!

 

"Ugh!?"

 

"Hitungannya!"

 

Aku bertanya-tanya apakah aku bisa merasakan kejutan di bahuku , dan kemudian sensasi panas menyebar.

 

Mengikuti naluriku , aku melingkarkan lengan aku di bahu aku dan menoleh untuk melihat apa yang menyebabkan rasa sakit.

 

"panah?"

 

Dilihat dari lokasinya, sepertinya awalnya ditujukan ke leherku.

 

Monster tidak akan menembakkan panah, apakah ini kejutan?

 

Lalu siapa? Kecuali kita menginginkan perang, tidak mungkin kerajaan lain akan menargetkan kita karena kita bahkan tidak melintasi perbatasan.

 

'... ... tenang.'

 

Ini tidak seperti aku bertahan delapan tahun di medan perang tanpa hasil.

 

Indranya di medan perang dihidupkan kembali dan kepalanya mulai berputar.

 

Kamu bisa mengetahui bagian depan dan belakang nanti. Pertama-tama, jumlah dan lokasi perampok itu penting.

 

Dia dengan cepat memutar matanya dan memindai lokasi di mana panah itu terbang.

 

'Banyak yang telah datang.'

 

Aku mengejar setelah menunggang kuda, tetapi aku tidak tahu bahwa panah itu bisa mencapainya.

 

Ah, telinga dan mataku tertutup saat menaklukkan monster. Orang-orang ini harus lebih besar dan lebih keras.

 

'kemudian... ... .'

 

bagaimana seharusnya... ... .

 

Pikiran aku ada di sana.

 

Dunia menjadi putih dan kecelakaan itu berhenti.

 

Dan ketika kembali normal, semuanya sudah berakhir.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar