I am Not That Kind of Talent Chapter 40 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 40 - Pangeran Terhormat Deonhardt (5)

Seminggu telah berlalu sejak jamuan makan.

 

Knights of Killers, yang ingin dimakamkan di tengah hutan, beruntung bisa tinggal di asrama yang layak setelah keberatan Remember bahwa mereka tidak bisa menyia-nyiakan anggaran mereka.

 

Saya.......

 

"Kamu ingin membangun bendungan lain? Berapa banyak waktu dan uang yang dibutuhkan untuk membuatnya? Bahkan wilayah itu adalah wilayah Hart ?! Gila. Siapa yang memposting ini?"

 

"Itu aku."

 

"Ah... ... . Kalau dipikir-pikir, tidak ada salahnya untuk memiliki yang lain. Bahkan jika itu adalah perkebunan sementara, akan sulit jika diabaikan, jadi jika memungkinkan untuk mencegah kekeringan atau banjir ... ... . aku akan menyetujuinya."

 

Bang.

 

Dicap

 

... ... Ya, seperti yang kamu lihat, sekarang aku dikelilingi oleh tumpukan dokumen dan aku sibuk dengan pekerjaanku.

 

Aku telah mengerjakan dokumen tanpa dapat beristirahat dengan benar selama seminggu karena aku telah mendorong kertas selama setengah tahun, jadi wajar untuk memiliki bayangan gelap di bawah mataku!

 

Sudah berapa lama kamu di sini!

 

Dalam pikiranku, aku hanya ingin membenturkan segel bahkan tanpa membacanya, tetapi jika aku melakukannya, Ingat tidak akan membiarkan aku pergi.

 

Yang benar-benar hebat adalah kepala pelayan kami memiliki bakat untuk membuat orang tertawa meskipun dia tidak pernah meninggikan suaranya atau mengerutkan kening. Bahkan sekarang, lihat aku, aku tidak yakin apa yang ingin kamu katakan.

 

Mungkin dia mencoba menegur aku karena lalai mengelola perkebunan Hart.

 

"Sepertinya kamu belum mendengar beritanya."

 

"... ... Iya?"

 

"Seminggu yang lalu, Yang Mulia memindahkan harta Hart ke milik Count, yang untuk sementara dia percayakan kepada manajemen."

 

"Apa?!"

 

Kamu hampir tidak menerima penyimpanan sementara, tetapi apa yang kamu lakukan?

 

"Ini ... ... Lelucon itu terlalu berlebihan, Ingat."

 

"Ini bukan lelucon."

 

"Aku tidak menerima pemberitahuan resmi atau semacamnya."

 

"Pasti ada di sini di suatu tempat."

 

"... ... ."

 

Aku melihat tumpukan kertas yang menempati meja serta lantai.

 

Ingat berbicara dengan tenang kepada aku dengan ekspresi bingung di wajahku.

 

"Sekarang tanah milik Hart adalah milik Count. Sulit untuk mengabaikan manajemen."

 

"... ... Pertama-tama, bukankah ini terlalu berlebihan untuk 'Honour Count'? aku belum menerima satu atau dua provinsi, jadi mengapa aku harus melihat ke sisi pertahanan nasional juga ... ... .

 

Dia melambaikan dokumen yang berisi laporan bahwa sekelompok monster berkeliaran di wilayah dekat perbatasan.

 

"Itu karena sebagian dari perkebunan Count dekat dengan perbatasan nasional."

 

"Maksudku! Mengapa 'Count Kehormatan' harus mengambil peran sebagai Byeon-baek!"

 

Marquee, Count, Count Kehormatan.

 

Ketiganya adalah count, tetapi perlakuan dan preferensi mereka berbeda.

 

Seorang earl kehormatan menerima perlakuan yang sama dalam posisi yang sama dengan earl, tetapi itu adalah gelar tunggal. Gelar itu tidak dapat diteruskan kepada orang lain, dan setelah kematian, wilayah itu milik Kekaisaran.

 

Count? Seperti yang kamu ketahui, adalah mungkin untuk meneruskan judul. Dia akan dapat dengan bangga mempersembahkan 'keluarganya' sendiri.

 

Perbatasan berarti count yang memiliki perbatasan, yaitu wilayah yang berbatasan dengan kerajaan lain.

 

Pada kenyataannya, hanya nama yang count, dan dia diperlakukan hampir sama dengan marquis. Apakah itu manfaat yang diberikan kepada mereka yang bertanggung jawab atas bagian dari pertahanan nasional?

 

Dalam pengertian itu, count tidak menjadi martir, dan count kehormatan menjadi martir, jadi itu menakutkan.

 

"Tanya Yang Mulia. Orang yang memberi Count lebih banyak hak dan kewajiban daripada Count kehormatan tidak lain adalah Yang Mulia."

 

"Tidak mungkin kamu bisa bertanya ... ... ."

 

Sambil menghela nafas panjang, dia jatuh telungkup di atas meja.

 

Tidak hanya ada satu atau dua orang yang lehernya terpesona setelah memprotes tanpa alasan, siapa yang akan berdebat dengan kaisar?

 

Tidak peduli berapa banyak dia memberi aku tanah untuk dikelola oleh keluarga kekaisaran.

 

'Ya, perkebunan itu.'

 

Perkebunan yang membuat aku mengambil peran Marie-Bak sebenarnya tidak terletak di perbatasan. Sebaliknya, itu lebih dekat ke pusat.

 

Dengan kata lain, itu awalnya adalah rumah bangsawan yang harus dikelola oleh keluarga kekaisaran.

 

Kaisar telah menganugerahkan wilayah itu kepadaku, yang tidak tahu apa-apa. Sial

 

Aku puas dengan Honor Count, tetapi aku tidak tahu mengapa aku begitu cemas sehingga aku tidak bisa memberi kamu lebih banyak.

 

"... ... Sebaliknya, kita harus menemukan cara untuk mengembalikan perkebunan Hart."

 

Aku dapat melewati wilayah lain, bahkan wilayah yang membuat aku mengambil peran Byeonbaek, tetapi aku membenci wilayah Hart seperti halnya aku.

 

Aku tidak memiliki kenangan yang sangat baik karena itu adalah perkebunan yang 'mantan' Count Hart bertanggung jawab.

 

Tepatnya, dapat dikatakan bahwa kenangan indah diubah menjadi masa lalu terburuk karena pengkhianatan mereka.

 

Aku juga kesal menyimpannya sementara, tetapi siapa yang ingin menyerahkan kepemilikan?

 

Ini tidak akan pernah bisa berakhir

 

"Tidak mungkin aku bisa menerimanya dengan anggun ....."

 

Kepercayaan sementara itu sendiri secara paksa dipercayakan kepada kaisar.

 

Haruskah aku juga memintanya untuk bertemu dengannya secara langsung dan membawanya kembali ke jalan?

 

Ini menyakitkan, tetapi tidak buruk untuk meminta kesepakatan bahwa kaisar akan memberikan apa pun yang dia inginkan, sejauh yang dapat dipraktikkan, untuk sekali.

 

Kabar baiknya adalah Kaisar tidak gila, dan dia menerima penawaran menarik.

 

"Aku harus segera mengunjungi Yang Mulia ... .."

 

pintar.

 

Aku tidak bisa menyelesaikan kata-kataku.

 

Karena aku mendengar berita dari luar pintu bahwa aku tidak pernah bisa menganggap enteng.

 

"Count, Jenderal Nemeseus telah datang mengunjungi kita."

 

Aku melompat dari tempat dudukku. aku tahu bahwa mata aku terbuka lebar.

 

'Jenderal? Mengapa? Bukankah seharusnya dia bersama kaisar? Mengapa kamu datang sendiri? Apakah sesuatu yang besar terjadi?'

 

Kamu tidak datang ke sini untuk menangkapku, bukan?

 

mengayunkan pintu hingga terbuka. Matanya bertemu dengan pelayan yang berdiri di depannya.

 

Hanya setelah aku melihat pelayan itu membungkuk dan gemetar karena terkejut seolah-olah terbakar, aku dapat mengingat fakta bahwa aku telah lupa untuk sementara waktu.

 

'Oke. Mata aku di sini tidak nyaman untuk dilihat.'

 

Emosi yang kompleks menghampiriku.

 

Perlahan aku bisa beradaptasi dengan dunia manusia, tetapi sepertinya pikiran aku masih di dunia iblis. Melupakan fakta akal sehat sejenak.

 

ceroboh

 

Meskipun aku tahu bahwa orang lain akan merasa sulit untuk melihat aku di mata, kecuali mereka yang memiliki hubungan dekat denganku, seperti Keluarga Kekaisaran, Ksatria Templar, dan Ingat.

 

"... ... Untuk apa kamu datang ke sini?"

 

Kepala pelayan yang cerdas menggantikan menjawab pertanyaanku.

 

"Aku pikir orang tua ini mungkin ada hubungannya dengan tentara revolusioner yang ditangkap kali ini."

 

"Aku tidak menerima pemberitahuan resmi apa pun."

 

"Pasti ada di sini di suatu tempat."

 

"... ... ."

 

Yah, aku merasa mual. Bukankah itu yang baru saja kamu katakan?

 

Aku melihat sekeliling dokumen di ruangan itu sekali lagi, dan kemudian mengambil langkah sambil menghela nafas panjang.

 

Tidak peduli apa, aku tidak bisa membuat Jenderal menunggu.

 

Nemeseus adalah atasan langsung aku ketika aku menjadi pelopor selama Perang Delapan Tahun.

 

Aku tidak tahu mengapa, tetapi aku ingat dengan jelas bahwa dia berusaha menjaga jarak dariku. Fakta bahwa orang seperti itu harus datang dengan cara ini berarti dia tidak punya pilihan selain datang.

 

Aku membuka pintu ruang tamu sambil melanjutkan spekulasi yang tidak berarti bahwa itu mungkin karena perintah kaisar atau sesuatu seperti itu, dan aku melakukan kontak mata dengan orang-orang di dalam, dan aku berhenti mengeras.

 

"Sudah lama, Count."

 

"... ... Deon Hart melihat kerajaan masa depan."

 

***

 

"Apakah Kehormatan Count Hart menangkap tentara revolusioner yang menyerang mansion?"

 

"!"

 

"Kudengar kau meraih bom dengan tangan kosong."

 

Pangeran, yang duduk di seberang sang putri di taman dan minum teh, meletakkan koran yang dipegangnya. Putri yang sedang memiringkan cangkir teh di depannya menggelengkan kepalanya.

 

Dia dengan tenang menumpahkan cairan di mulutnya dan meletakkan gelasnya. Pada saat yang sama, dia menundukkan kepalanya.

 

"Keras, Count Kehormatan ... ... ."

 

"Tidak, apa yang kamu lakukan suram lagi?"

 

Sepertinya awan gelap bisa dilihat di atas kepalanya, jadi Putra Mahkota buru-buru melepaskan kakinya dan memberi warna hangat di wajahnya.

 

Beberapa hari setelah perjamuan, sang putri mengalami depresi.

 

"Dia tidak ingin melihatku lagi, kan?"

 

"Itu adalah tindakan yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya, tetapi sesuatu yang baru."

 

"Tapi kamu muntah darah!"

 

Sang putri mengangkat suaranya dan membenamkan wajahnya di tangannya. Pangeran dengan mata terbuka lebar tidak terlihat.

 

akui saja aku canggung karena aku tidak pernah mencoba merayu siapa pun secara terbalik karena identitas dan penampilanku, di mana orang-orang di sekitar aku terjerat bahkan ketika aku diam.

 

Bahkan jika ada metode mewah lainnya sejak awal, aku tidak akan bisa menggunakannya ... ... . Tetap saja, aku tidak berniat menyebabkan kecelakaan seperti itu.

 

"Aku mengacau ... ... . Upaya di masa lalu ... ... !

 

"Sepertinya itu bukan pekerjaan yang sangat sukses sejak awal, tapi ... ... ."

 

"Haruskah aku meminta maaf?"

 

"langsung?"

 

"Iya!"

 

"tidak."

 

Ekspresi pangeran mengeras.

 

Itu tidak memblokir apa pun dan memungkinkan kamu melakukan apa yang kamu inginkan, tetapi ini bukan itu.

 

"Apakah kamu mengunjungi rumahnya atau dia datang ke Istana Kekaisaran atas panggilanmu, jika kamu bertemu dengannya secara langsung, kemungkinan besar akan ada skandal."

 

"Kalau begitu tidak apa-apa. Jika kamu membuat skandal itu menjadi fakta yang mapan dan menikah apa adanya ... ... .

 

"Aletea."

 

Keheningan singkat pun terjadi.

 

Dia menatap kakaknya dan menghela nafas.

 

"Kamu tidak mencintainya."

 

"... ... ."

 

"Dan permintaan maaf juga akan menodai penampilanmu."

 

Karena 'Putri' tidak cukup pintar untuk meminta maaf untuk itu.

 

Pada saat itu, keributan muncul di mata sang putri.

 

Dengan cara yang baik, dia murni, dengan cara yang buruk, dia adalah putri yang bodoh. Itulah opini publik Aletea.

 

"Jika kamu ingin berhenti, aku dipersilakan."

 

"... ... Tidak apa-apa."

 

Sebuah stigma yang ditujukan sang putri untuk kaisar dan putra mahkota.

 

Dari sudut pandang Putra Mahkota, itu adalah evaluasi permintaan maaf yang membuktikan pengorbanan adik laki-lakinya.

 

"Bahkan jika kita bersatu, kita tidak dapat memisahkan pihak atas masalah suksesi takhta."

 

"Oke ... ... . Pertempuran suksesi memuakkan."

 

"Dan jika ini masalah kehormatan Count Hart, jangan khawatir. Bahkan jika aku tidak mencintainya, aku menyukainya."

 

Tidak sulit untuk menebak apa yang dipikirkan dan dikerjakan oleh kepala kecil itu.

 

Pangeran menepuk rambut sang putri.

 

"Seperti yang dikatakan kakak dan adikku, jika kamu ingin berhenti, kamu bisa berhenti kapan saja. Tidak ada yang pernah memaksamu melakukan apa pun."

 

Putri yang menatapnya diam-diam tersenyum.

 

"Aku tahu. Jadi, saudaraku, datang dan cari tahu apa pendapat Pangeran Hart Kehormatan tentangku."

 

"... ... Apa?"

 

"Ayo. Aku tidak bisa pergi, bukan?"

 

"Tidak, ada yang aneh dengan kesimpulannya....."

 

Sambil menggoyangkan punggung kakaknya, dia tersenyum cerah.

 

Sang putri memiliki perasaan yang baik.

 

Indranya menunjukkan bahwa Deonhardt adalah pahlawan Kekaisaran yang paling tidak aman. Jika dia bisa sepenuhnya terikat dengan keluarga kekaisaran melalui pernikahan, itu sudah cukup.

 

"Jika kamu benar-benar ingin memikat Count Hart Kehormatan, kamu harus mengubah metodenya terlebih dahulu."

 

"Aku minta maaf karena putri bodoh itu hanya tahu seperti ini!"

 

"... ... ."

 

Tidak masalah apakah Deonhardt jatuh atau tidak.

 

Yang penting adalah bahwa 'Putri' mengungkapkan naksir dia dan semua orang tahu itu.

 

Tentu saja, terima kasih telah datang, tetapi meskipun tidak, kamu harus memilih Deon Hart saat kamu mengirim proposal.

 

Apakah kamu akan menolaknya dan hidup sendiri selama sisa hidupmu, atau akankah kamu menerimanya?

 

'Tentu saja, itu hanya perasaan, jadi aku telah menunda lamaran pernikahan.'

 

"Ya, pergi, pergi. Lagipula aku akan bertemu dengan Honorer Count Hart, jadi aku akan melihatnya."

 

"Lagipula, saudara!"

 

"Tapi jangan berharap, aku hanya akan memeriksa untuk melihat apakah perilakumu tersinggung."

 

***

 

Dia perlahan mendapatkan kembali ketenangannya dan menundukkan kepalanya. Suara canggung keluar, mengeras seolah-olah bukannya perasaanku.

 

Seolah dia mengerti perasaanku, Putra Mahkota mengangguk dengan senyum lembut.

 

Seorang pangeran, bukan seorang jenderal!

 

'Mengapa tidak ada pesan ... ... !'

 

Bahkan tidak ada yang membuatnya dikenal.

 

Dengan matanya yang tajam, dia menatap pelayan yang hanya mengumumkan 'kunjungan Nemeseus'. Begitu wajahnya memutih, pangeran memanggilku dengan lembut.

 

"Jangan salahkan pengguna. Sudah kubilang jangan."

 

"... ... Ya, Tuanku."

 

di depan pangeran aku segera meluruskan postur tubuhku.

 

Jenderal Nemeseus menarik perhatian aku hanya setelah sedikit kelonggaran. Di ruang perjamuan, dia sangat terganggu sehingga dia hampir tidak menatapnya.

 

Kulit kecokelatan oleh matahari karena mengaduk-aduk medan perang. Bekas luka di wajah.

 

Mantan atasannya, yang memiliki penampilan yang sama seperti pada saat perang, memiliki ekspresi keras di wajahnya seolah-olah dia tidak menyukai sesuatu.

 

Dilihat dari matanya, dia tampaknya tidak puas bahwa Putra Mahkota mengikuti.

 

Dengan kata lain, Putra Mahkota mengikutinya sesuka hati ... ...

 

Mengapa?

 

"Yang Mulia menginginkan bimbingan tentara revolusioner yang kamu tangkap. Nah, itulah yang kamu katakan kepada jenderal, jadi itu tidak ada hubungannya dengan aku ... ... . aku pribadi tertarik padanya."

 

"Apa yang kamu bicarakan ... ... ."

 

"Hei, kamu bilang kamu menangkap bom terbang dengan tangan kosong?"

 

"... ... ."

 

Untuk sesaat, dia hampir memiliki ekspresi busuk di wajahnya.

 

Aku senang bahwa aku menyadari bahwa lawan aku adalah Putra Mahkota, dan aku hampir akan diseret dengan sikap tidak sopan.

 

Ngomong-ngomong, dari mana kamu mendengar berita itu?

 

Saat dia mengingat Sir Lien, yang tampaknya sangat terkesan pada waktu itu, Putra Mahkota tertawa terbahak-bahak.

 

"Kamu tidak perlu khawatir tentang di mana berita itu bocor. Bukankah banyak orang yang menyaksikannya hari itu? kamu tidak dapat menutup mulut semua pengguna, dan bahkan jika kamu melakukannya, seseorang yang kebetulan lewat di depan kamu mungkin telah menyebarkan berita."

 

Ngomong-ngomong, tolong beri tahu aku bahwa rumor sudah beredar di ibu kota ... ... . sakit perut

 

Tidak ada manfaatnya menggelembungkan keterampilan kamu dengan cara ini, selain meningkatkan harapan Kaisar.

 

Ngomong-ngomong, aku sama sekali tidak senang dengan harapan Kaisar. kamu akan lebih sering tertarik pada hal-hal yang lebih berbahaya. Selain itu, semakin besar harapan, semakin besar kekecewaan.

 

Umur aku semakin pendek dengan cara ini ... ... .

 

"Itu omong kosong."

 

"Iya?"

 

"Alasan aku datang ke sini. Sangat bagus bahwa kamu menangkap bom, tetapi itu tidak ada hubungannya denganku. aku tidak punya alasan untuk datang ke sini."

 

"Oh, kalau begitu... ... ."

 

"Aku datang untuk meminta maaf atas kekasaran sang putri pada saat perjamuan."

 

"Ah... ... ."

 

Apakah kamu berbicara tentang penggerebekan dari belakang? Tidak sekali atau dua kali, tapi sekarang aku sudah terbiasa, tidak apa-apa.

 

Selain itu, aku tidak bermaksud menyerang dengan serius, itu hanya tanda suka, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu dari sudut pandangku.

 

Bahkan jika kamu tahu itu ... ... .

 

"Posisi kaisar masa depan begitu berat sehingga dia bahkan tidak bisa meminta maaf. Jika kamu berkunjung secara pribadi, kamu akan menarik perhatian orang lain, jadi aku mengikuti pekerjaan publik ini sebagai alasan."

 

"... ... ."

 

"Sang putri tidak akan seperti ini untuk saat ini, karena aku telah memarahinya."

 

... ... untuk saat ini?

 

Bukannya aku tidak mengerti kepribadian sang putri, tapi bukankah dia terlalu jujur? Tetap saja, dia seorang pangeran.

 

Putra Mahkota melihat ke tempat lain sebentar untuk melihat apakah hati nuraninya ditusuk oleh kata-kata 'untuk saat ini', dan kemudian dia bertemu matanya lagi dan membuka mulutnya.

 

"Maukah kamu menerima permintaan maaf aku? count."

 

"... ... Tentu saja. Tidak perlu meminta maaf sejak awal."

 

"Jika itu adalah situasi normal, itu akan terjadi. Tapi kamu tidak muntah darah."

 

"... ... ."

 

Itu bukan darah.

 

Sementara dia tidak dapat berbicara dan memutar matanya, Putra Mahkota bangkit dari tempat duduknya dan berbicara seolah-olah menangis.

 

Bertentangan dengan konten yang mengejutkan, itu adalah nada yang lembut.

 

"Aku senang kamu tidak tersinggung. Sebenarnya, aku ingin mengenalmu, yang Dipercaya Yang Mulia."

 

"... ... Iya?"

 

"Apakah kamu tidak terlalu sibuk? Mereka bilang mereka sudah berteman untuk sementara waktu, tapi mereka pasti hanya itu."

 

"... ... ."

 

"Jadi ketika Aletea kasar dan kamu muntah darah, yang bisa kupikirkan hanyalah bahwa itu hancur."

 

hancur.......

 

Apa yang aku dengarkan sekarang ... ... ?

 

"Itu sebabnya aku datang ke sini untuk berkenalan untuk meminta maaf, tetapi apakah aku tidak nyaman dengan ini?"

 

"Oh enggak."

 

"Apakah itu berarti usahaku untuk mengenalmu baik-baik saja?"

 

"Itu benar."

 

"Semoga berhasil. Jadi, apakah kamu bisa mampir olehku setiap kali kamu datang ke Istana Kekaisaran?"

 

"... ... Iya?"

 

Aku merasa seperti terjebak dalam sesuatu yang tidak bisa aku keluarkan sekarang.

 

Saat aku melihat kembali situasi dan berkedip dengan tatapan bingung, Putra Mahkota menambahkan dengan senyum hangat di wajahnya seolah-olah memberi tahu dia bahwa perasaan aku benar.

 

"Aku tidak akan memintamu untuk datang dan menemuiku. Ketika kamu datang ke Istana Kekaisaran, kamu bisa mampir. Ayo minum teh bersama dan mengobrol sambil memegang pedang bersama."

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar