I am Not That Kind of Talent Chapter 39 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 39 - Pangeran Terhormat Deonhardt (4)

"Jika kamu tahu sedikit tentang Count, kamu tidak akan bisa mengucapkan kata-kata ini dari mulut mereka."

 

"Apa... ... ."

 

"Aku tidak akan memberitahumu. Jika kamu penasaran, silakan lakukan yang terbaik untuk mencari tahu."

 

"... ... ."

 

Aku bahkan tidak bisa memahaminya.

 

Anjing Kaisar? Itu juga tidak lucu. Mungkin, di antara mereka yang berpartisipasi dalam Perang Delapan Tahun, jika kamu memilih orang dengan kesetiaan terendah kepada kaisar, kamu dan kapten akan dipilih, tentu saja.

 

Emosi tertentu dilapis di mata para anggota.

 

Berdasarkan kegilaan, semua jenis emosi negatif seperti kemarahan dan kebencian muncul dan menghilang untuk sementara waktu, dan seorang anggota yang hampir tidak berhasil mengatur emosinya membuka mulutnya.

 

"Jadi, bahkan jika tidak, berhentilah melecehkan mereka yang mengalami kesulitan—"

 

Para anggota perlahan berkumpul untuk menutupi mata orang-orang di sekitar mereka.

 

Lagipula itu cukup untuk membuat seseorang tetap hidup, jadi tidak apa-apa untuk membunuh setidaknya satu pria yang membuat lelucon nakal.

 

Anggota yang diam-diam mengeluarkan senjatanya tersenyum seolah-olah ada yang bisa melihatnya dan berkata,

 

"mati."

 

***

 

Setelah menahan serangan tatapan memberatkan Sir Lien, aku tiba di kamarku, dan aku mengarahkan pandangan aku ke luar jendela, berpura-pura tidak tahu apa-apa, menghindari tatapannya yang masih memegangnya.

 

"Mereka berkumpul lagi. Apa yang kamu lakukan ketika kamu berkumpul seperti itu?'

 

Mudah-mudahan itu tidak terjadi lagi.

 

Tidak, sebelum itu, mengapa mereka ada di rumahku? Bukankah seharusnya di Istana Kekaisaran?

 

"Tuan Lien."

 

"Ya, count."

 

"Apakah kamu tahu bagaimana situasinya?"

 

"Apakah kamu berbicara tentang serangan terhadap tentara revolusioner?"

 

"Tidak, mengapa mereka ada di sini."

 

"Ah, aku mengerti bahwa Yang Mulia telah mengembalikan Ksatria Templar yang telah bertanggung jawab selama ketidakhadiran Count."

 

Sayang sekali menyimpannya untuk sementara waktu. aku akan memakannya, tetapi aku tidak bisa mengatasinya, jadi aku mengirimnya kembali.

 

Tentu saja, setelah perang berakhir dan sebelum pergi sebagai pendamping prajurit, Ksatria Tinggi telah mengatakan bahwa selama ketidakhadiran kaisar, mereka akan menjaga Ksatria Tinggi bertanggung jawab atas keluarga kekaisaran untuk sementara waktu.

 

Tapi orang naif apa yang akan percaya itu?

 

Ini adalah fakta yang sering ditemukan bahkan jika kamu hanya mencari buku sejarah apa pun sekarang, kasus di mana orang mengatakan mereka akan mengurusnya dan diam-diam meneguknya.

 

Ada juga beberapa bukti bahwa kaisar bermaksud melakukannya.

 

Sampai sekarang, aku tidak pernah tinggal di sini untuk waktu yang lama, tetapi ada cukup waktu untuk mengembalikannya.

 

Namun demikian, alasan mereka mengembalikannya sekarang mungkin karena anggota yang mencoba mengelolanya entah bagaimana tidak dapat mengatasinya.

 

raja sialan.

 

'Apakah kamu berpikir bahwa aku dapat menangani mereka yang bahkan tidak dapat menangani kaisar?'

 

Jika aku makan, aku hanya akan menyeka mulutku, jika aku harus mengembalikannya.

 

Jika itu pertimbangan, aku tidak akan menghargainya sama sekali, dan jika itu untuk memberi air, itu adalah pilihan yang sangat baik.

 

Di tengah wajahku yang membusuk, Remember masuk dengan Knock, meminta izin, apakah aku sudah selesai membersihkan atau belum.

 

Sarung tangan putih dan mantel ekor bebas kerutan. Itu selalu pakaian yang rapi.

 

—Tidak terbayangkan bahwa Tentara Revolusioner digulingkan beberapa waktu yang lalu.

 

Dia melaporkan, melewati mataku yang menyipit dengan senyum mendalam yang menjadi ciri khas seorang lelaki tua seperti biasa.

 

"Api di halaman sudah benar-benar padam. aku ingin menyewa tukang kebun lain yang kompeten untuk menghidupkan kembali taman, tetapi apa pendapat kamu tentang Count?"

 

"... ... Ingat akan mengurusnya."

 

Kamu adalah kepala pelayan yang kompeten, jadi kamu akan dapat mengetahuinya.

 

Kemampuannya yang tak terduga cukup absurd, tetapi berkat itu, kemarahan pada bom (anjing gila) yang diwariskan kaisar kepada aku telah mereda, jadi mari kita lanjutkan saja.

 

Jika kamu tetap menggali, kamu tidak akan bisa mendapatkan apa-apa.

 

Daripada itu, apa yang harus dilakukan dengan mereka yang dipaksa untuk mengambil alih adalah prioritas.

 

"Ingat."

 

"Ya, count."

 

"Kuharap aku bisa memberi para ksatria asrama terpisah, tapi apakah itu mungkin?"

 

"Count Hart besar dan lebar. Biarkan aku memberimu asrama terpisah untuk para ksatria."

 

Ia juga mampu mampu. Pekerjaan cepat dilakukan tanpa rasa malu atau ragu-ragu!

 

Kalau saja sedikit sikap arogannya bisa disempurnakan.

 

Karena dia hanya menikmati nafsu makannya, Remember mengalihkan pandangannya dan menatap Sir Lien.

 

"Apa yang akan kamu lakukan dengan Lien? Karena jenis kelaminnya berbeda, jika kamu ingin tinggal, kamu harus menyiapkan kamar terpisah ... ... .

 

"Ah, aku akan pulang pergi ke sini. Jadi kamu tidak perlu menyiapkan akomodasiku."

 

"Ya, aku mengerti."

 

Kalau dipikir-pikir, Sir Lien adalah seorang bangsawan.

 

Jarang, seorang pembunuh yang hanya terbuat dari rakyat jelata ... ... Tidak, melihat Ksatria Tinggi, bahkan sebagai seorang ksatria, aku tidak memikirkan seorang bangsawan.

 

'Ketika aku memikirkannya, ini adalah masalah besar. Ketika kamu memikirkan 'ksatria', 'rabies' secara alami muncul di benakmu. Bahkan jika aku bertemu artikel lain seperti ini, aku pikir praduga aku akan dibutakan ... ... .'

 

"Ngomong-ngomong, Yang Mulia tampaknya sangat peduli dengan Count."

 

"... ... Iya?"

 

Siapa yang peduli siapa?

 

Dia menggelengkan kepalanya karena malu.

 

Sementara aku tenggelam dalam pikiranku, para ksatria tidak terlihat seolah-olah aku telah selesai mengatur situasi, dan Sir Lien, yang tampaknya telah menyelesaikan pengaturan, pergi bersama Mokrye.

 

Dan orang yang tertinggal di depanku adalah Ingat yang mengucapkan kata-kata yang tidak masuk akal.

 

"Hanya, apa ... ... ."

 

"Yang Mulia tampaknya sangat peduli dengan Count."

 

"... ... Ingat, bukankah menurutmu kamu perlu liburan?"

 

"Jika kamu memberikannya kepadaku, aku akan berterima kasih, tetapi jika kamu sudah memperlakukan aku seperti orang tua, aku merasa kasihan padamu."

 

Tapi kaisar mencintaiku. Kedengarannya seperti kamu berbicara tentang Ksatria, tapi itu omong kosong.

 

Di mana kamu mencari?

 

"Biasanya, karena risiko pengkhianatan, tidak mudah untuk memiliki ksatria dari keluarga lain yang ditempatkan di Istana Kekaisaran, atau memberikannya lagi. Mungkin tidak ada raja yang akan melakukan ini tanpa iman dan tekad yang sama."

 

"... ... ."

 

Itulah yang aku pikir aku akan meneguk, tetapi aku kira aku hanya mengembalikannya karena itu tidak dapat dilakukan?

 

Tapi apa yang bisa aku katakan? Kepala pelayan kita, yang suka mengolok-olok orang lain, hanya akan mendengar apa yang ingin dia dengar. Sebaliknya, mereka akan mencoba mengejek ini dan mengolok-olok sesuatu yang lain.

 

Akhirnya, aku membuka mulutku sambil menghela nafas.

 

"Aku akan istirahat."

 

"Ya, istirahatlah yang baik. aku mungkin akan sangat sibuk mulai besok."

 

"... ... ?"

 

"Sementara Count pergi, banyak pekerjaan tertunda. Sebanyak yang aku bisa, aku mengurus apa yang bisa aku tangani, tetapi karena hanya ada beberapa dokumen yang memerlukan persetujuan Count."

 

"Baiklah."

 

"Ngomong-ngomong, menghindarinya tidak akan menyelesaikannya. Sebaliknya, itu akan mendorong hal-hal lebih jauh."

 

"... ... aku tidak berniat menghindarinya."

 

Aku melakukan sangat sedikit ... ... aku berharap aku tidak menjalankannya, yah.

 

Oh, aku merindukan alam iblis di mana aku bisa berguling-guling.

 

'Aku yakin aku ingin kembali ke Alam Iblis.'

 

Merasakan keagungan dokumen, aku bergegas ke kamar mandi, menghindari tatapan Remember dengan senyum halus.

 

Aku capek. Untuk beberapa alasan, tampaknya kelelahan yang terakumulasi di sini lebih dari kelelahan yang terakumulasi di ruang perjamuan.

 

'... ... Akan lebih baik untuk membangun asrama terpisah untuk Ksatria Templar.'

 

Sejauh mungkin dari ruang tempat aku tinggal.

 

Itu semua karena mereka. aku berdebat seperti itu dan membawa semua orang keluar dari kamp, tetapi jika aku tidak lelah, aku bukan manusia.

 

Kalau dipikir-pikir, hutan di belakang mansion tampaknya cukup besar untuk sebuah rumah di dalam mansion earl, bukankah akan lebih tenang jika dibangun di tengahnya?

 

'Aku harus serius mendiskusikannya dengan Remember nanti.'

 

***

 

Daerah kumuh memiliki aturan diam-diam.

 

Sebuah aturan yang dibuat untuk entah bagaimana berpegang pada pikiran dan bertahan hidup dalam kehidupan yang keras.

 

[Bersikaplah ramah, tapi jangan ramah.]

 

... ... .

 

Bertentangan dengan tampilannya, daerah kumuh sensitif terhadap semua jenis rumor.

 

Suasana kaum bangsawan berhubungan langsung dengan mata pencaharian mereka, jadi bagaimana mungkin mereka tidak sensitif?

 

Jika bangsawan tidak dalam suasana hati yang baik, anak-anak yang bekerja untuk burung beo akan kelaparan.

 

Ketika para bangsawan tidak mampu mempersiapkan perang, mereka yang menjual tubuh mereka mengerjakan perahu mereka.

 

Untuk beberapa alasan, ketika bangsawan jarang keluar, mereka yang melemparkan diri mereka ke depan gerobak untuk mendapatkan uang harus mengunyah akar pohon.

 

Di daerah kumuh di mana desas-desus begitu cepat, 'The Birth of a New Hero' dan 'The Return of Deonhardt' sudah ketinggalan zaman.

 

Dan kekosongan itu dengan cepat diisi oleh rumor lain.

 

Desas-desus yang seperti keselamatan, mungkin memberi harapan bagi mereka yang tinggal di daerah kumuh.

 

Faktanya, ini terkait dengan 'keselamatan'-- rumor semacam itu.

 

Syiah kelaparan selama beberapa hari dan bertanya dengan suara lemah.

 

"Gereja Keselamatan?"

 

"Ya, kurasa daerah kumuh membagikan roti dan air secara gratis."

 

"Gratis?"

 

"Gratis."

 

"Omong kosong. Bukankah kamu menggunakan narkoba di sana?"

 

Suaranya kecil, tetapi keraguan di dalamnya jelas. Selain itu, ekspresi curiga terungkap di wajah.

 

Wajah yang berantakan dan berantakan.

 

Ya, Syiah adalah ghetto.

 

Lahir di daerah kumuh dan tinggal di daerah kumuh, anak dari daerah kumuh yang telah mati lemas sedemikian rupa sehingga ia tidak dapat menerima bantuan tanpa keraguan.

 

Jadi, dia tidak bisa benar-benar percaya apa yang dikatakan orang lain.

 

Memberikan roti dan air secara gratis? Bukankah itu akan bermanfaat? Selain itu, bukankah agama keselamatan adalah agama? Agama akan membutuhkan sumbangan, tetapi orang-orang di daerah kumuh tidak dapat memiliki uang.

 

Jadi ini bohong. Tidak ada alasan untuk percaya.

 

"Enggak. Pria lumpuh di sebelah memakannya, dan dia mengatakan tidak ada yang terjadi. Mereka bahkan membiarkan aku pergi tanpa meminta apa pun."

 

"... ... bohong."

 

Jika kamu orang lumpuh, tahu.

 

Sebanyak dia tidak menyesal dalam hidup, dia melemparkan dirinya ke depan kereta dan mengumpulkan uang dari para bangsawan.

 

Mungkin, dia akan memakannya terlebih dahulu, terlepas dari apakah dia sedang dalam pengobatan atau tidak. Setidaknya hidup dan mati tidak berarti apa-apa baginya.

 

Kamu mungkin berpikir bahwa jika kamu hidup, kamu hidup, dan jika kamu mati, kamu mati.

 

dan hidup masih tidak bisa mempercayainya.

 

Tidak mungkin paman itu berbohong, jadi mungkin anak laki-laki di depanmu ini berbohong?

 

Lalu mengapa? karenanya? Apa manfaatnya?

 

"Apakah itu nyata ?! Sayang sekali kamu telah kelaparan selama seminggu, jadi aku memberi tahu kamu yang terbaik ... ... . Jika kamu tidak ingin mempercayainya, jangan percaya! aku akan pergi sendiri! Jika kamu tidak pergi, kamu hanya akan kalah."

 

Paul berbalik, mengerutkan wajahnya.

 

Oh, aku pasti tersinggung. Jika kamu berjalan dengan kekuatan seperti itu, kamu akan kehilangan kekuatan kamu dengan cepat dan kamu akan lebih cepat lapar.

 

Syiah mengikuti punggung yang memudar kosong dengan mata tak bernyawa.

 

Ngomong-ngomong, apakah kamu mengatakan kamu akan pergi sendiri?

 

Mengingat Paul mengatakan dia akan pergi, sepertinya itu bukan rumor sama sekali.

 

"Itu adalah Gereja Keselamatan ... ... ."

 

Aku bahkan tidak bisa minum cukup air, jadi suara retak keluar seperti angin.

 

Setelah gagal mencopet dan dipukuli, aku belum bisa makan dengan benar selama seminggu.

 

Pergelangan tangan yang seharusnya dicopet patah, dan sekarang setelah aku pulih sedikit, aku tidak memiliki kekuatan untuk mencoba lagi.

 

mati seperti ini

 

Aku bisa merasakan kematian, yang selalu bersamaku, menjangkau.

 

Orang selalu mati di daerah kumuh.

 

Orang yang kamu ajak bicara kemarin menjadi mayat, dan orang yang kamu ajak berbagi rumor bunuh diri.

 

Mayat tidak menerima penghiburan dan hanya dibakar untuk mencegah epidemi. Seperti biasa, tidak ada yang berduka.

 

'Jika aku mati, apakah aku akan sama?'

 

Kurasa begitu.

 

Ada pepatah yang mengatakan bahwa pria mabuk yang sekarang sudah mati selalu meratap.

 

[Aku tidak menangis ketika orang lain meninggal, jadi siapa yang akan menangis untukku?]

 

Dan ketika paman bunuh diri, tidak ada yang menangis seperti yang dia katakan. juga tidak menangis.

 

Karena ini adalah tempat yang bersimpati pada tangisan seorang anak. Air mata hanya mendorong konsumsi stamina.

 

Jadi aku tidak menangis.

 

Jadi jika meninggal, tidak ada yang akan menangis, seperti biasa.

 

Ketika aku memikirkannya, anehnya, aku menjadi tertarik pada gereja keselamatan.

 

'Bagaimana jika sesuatu yang aneh dicampur dengan roti dan air?'

 

Bahkan jika mereka mati kelaparan, meracuni dan mati, bahkan jika mereka menghilang, reaksi orang-orang di sini akan sama.

 

Dan jika kamu akan mati, bukankah lebih baik makan dan mati daripada mati kelaparan?

 

Dia mengangkat tubuhnya yang telah direntangkan tanpa kekuatan.

 

Dia bisa merasakan anggota tubuhnya gemetar, tetapi Syiah mulai bergerak dengan susah payah.

 

Sekarang, sebagai titik hitam, aku mengikuti Paul, yang berada jauh, dan memanggilnya dengan suara yang keras dan kering.

 

'Tidak masalah apakah itu keselamatan atau apa pun.'

 

Andai saja roti dan air diberikan seperti yang dikabarkan.

 

Begitu dia kembali dan menyerahkan dirinya kepada Paul, yang mendukungnya dengan tangan yang kasar tapi hati-hati, dia menutup matanya tanpa daya.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar