I am Not That Kind of Talent Chapter 38 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 38 - Pangeran Terhormat Deonhardt (3)

Pangeran Kehormatan Deon Hart meninggalkan ruang perjamuan, dan perjamuan berakhir.

 

Satu atau dua, Stave Illuster dan Kruel Hardt, yang keluar di antara para bangsawan yang meninggalkan ruang perjamuan, diam-diam berjalan-jalan di taman istana terbuka di dekatnya.

 

Duke Stabe berjalan ke depan dan Cruell mengikutinya untuk waktu yang lama, dan Stabe, yang diam-diam maju ke tempat langka, berhenti di beberapa titik.

 

"Ketika kamu mengaku berada di pihak aku meminta aku untuk menjadi pendukungmu—"

 

Dia berbalik menghadap Cruelle Hart.

 

Menatap langsung ke mata hijau keras yang tidak bisa dipahami, Stabe juga memasang senyum tak dikenal di wajahnya.

 

"Aku bertanya kepada Tuhan mengapa."

 

"... ... ."

 

"──Untuk melindungi, kan?"

 

Satu-satunya yang selamat dari keluarga yang punah.

 

Kecuali Deon Hart, yang tampaknya menjadi pelakunya, Kruel Hardt adalah satu-satunya yang selamat.

 

Ketika dia kehilangan segalanya dan datang kepada aku dan meminta aku untuk menjadi pendukung, Stabe bertanya mengapa, alih-alih langsung mengusirnya atau menyetujuinya.

 

Sayangnya, jawabannya singkat.

 

Itu hanya 'untuk melindungi'.

 

"apa?"

 

Ini adalah kata-kata pendek dan pendek yang tidak memiliki subjek atau objek, tetapi Stabe tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut.

 

Mereka yang memiliki sesuatu untuk dilindungi lebih setia daripada orang lain. Dia tidak cukup bodoh untuk menendang seekor anjing setia yang berguling-guling di cakarnya.

 

Tampaknya kamu tahu kira-kira apa objek yang hilang itu, dan jika tidak, kamu akan mengetahuinya suatu hari nanti.

 

Dan hari ini, saat dia melihat mata Deon Hardt yang penuh dengan niat membunuh di luar permusuhan, dia yakin akan apa yang masuk ke dalam 'objek'.

 

"saya."

 

"Untuk melindungiku."

 

Alasan menekan teriakan naluri bahwa itu tidak tampak seperti itu dan bahwa ada sesuatu yang lebih.

 

"Hardt yang kejam dari Deonhardt, apakah itu karena kamu melindungi dirimu sendiri?"

 

"... ... ."

 

Yang kembali hanyalah keheningan.

 

Duke Stabe tersenyum seolah itu sudah cukup. Cruelle menatapnya dengan lembut dan perlahan menutup matanya seolah mengejar kelelahan.

 

Suara merak yang samar dan lembut bisa terdengar.

 

"Aku tidak tahu apa yang dilakukan orang lain, jadi itu bukan sesuatu yang harus kukatakan dengan enteng, tapi ... ... Itu bodoh."

 

Jika itu murni untuk tujuan bertahan hidup, akan ada banyak cara.

 

'Tetap saja, itu adalah pilihan yang disambut baik dari sudut pandang ini.'

 

Starbe tertawa.

 

Dia adalah seorang adipati dan kepala bangsawan. Dia memiliki kekuatan untuk menangani apa pun, dan ada alasan bagus untuk menyingkirkan 'Anjing Kaisar', Deon Hart.

 

nope 'The Emperor's Dog' hanyalah alasan tambahan, dan bahkan jika alasan itu dikecualikan—

 

'Theon Hart... ... . Dia adalah orang yang harus dibunuh.'

 

Kamu adalah makhluk kanker di bumi ini.

 

Dia tersenyum lembut saat dia menyentuh hatinya.

 

"... ... ."

 

Kejam tidak perlu menjawab.

 

Tiba-tiba, pemandangan sejak saat itu muncul kembali di retina yang menghitam.

 

Pintu masuk ke mansion tidak dijaga oleh siapa pun. Lorong penuh darah. Dan di dalam ruangan, mengeluarkan belati yang tertancap di hati ayahnya, melihat kembali ke sini—

 

[kakak laki-laki.]

 

... ... Deon.

 

adik laki-lakiku

 

Kejam menatap tubuh ibu dan ayahnya yang relatif utuh dibandingkan dengan yang lain yang telah diparut.

 

Darah menetes di dahinya dari rambut berwarna kemerahan, mengembun di sudut matanya sejenak, lalu mengalir di pipinya lagi.

 

Berlawanan dengan air mata yang mengalir, Deon tersenyum.

 

Darah menetes dari belati di kedua tangan.

 

[...] ... kamu.]

 

Kejam, yang melihatnya, hendak mengatakan sesuatu, dan melemparkan belati yang dipegang Deon.

 

***

 

Segera setelah aku meninggalkan istana, aku menolak untuk mendukung Sir Lien sampai akhir, dan aku merangkak kembali ke mansion dengan kaki aku sendiri, melupakan wajah dan menggosok mataku.

 

Aku melihat banyak pria yang seharusnya tidak ada di rumahku, bukankah ini aneh di mataku?

 

Dia bahkan tidak mengenakan pakaian biasa, tetapi mengenakan seragam ksatria putih.

 

Mengesampingkan fakta bahwa pakaian itu akrab bagi mata.

 

'Mengapa halaman depan rumahku, yang baik-baik saja sampai aku pergi, menyala terang?'

 

Apakah itu juga halusinasi? Itu pasti halusinasi kamu tampaknya berada di bawah banyak tekanan akhir-akhir ini. atau tua

 

"... ... Tidak mungkin. Brengsek, apa ini !!"

 

Bahkan panas yang dirasakan pada kulit tidak bisa menjadi halusinasi.

 

Mendengar tangisanku, orang-orang yang telah berkumpul di sekitar halaman di satu sisi halaman yang terbakar dan mengepung sesuatu berbalik.

 

Dan pada wajah-wajah yang bersinar tanpa batas tanpa memahami situasinya, aku hampir secara tidak sengaja meraih bagian belakang leherku.

 

"Kapten!"

 

Ayo kamu bajingan sialan.

 

"Aaaaaaaaaaaaaaaah! Ups!"

 

"Karena kamu yang count, bukan kaptennya!"

 

"count!"

 

"Itu earl !!"

 

di bawah.

 

Dengan sakit kepala, aku meletakkan kepala aku di pelipis mereka dan mengamati wajah mereka dengan mata penuh kelelahan.

 

Mengapa aku memiliki anak rabies di rumahku? Sejak kapan rumah aku menjadi kandang anjing?

 

Ksatria Tinggi. Tidak, Ksatria Pembunuh.

 

Semua anggota menempati halaman rumah aku seolah-olah itu adalah hal yang biasa.

 

Para penjaga gerbang sedang menonton adegan itu, berkeringat deras.

 

'Apa yang kamu lakukan tanpa henti? ... .'

 

Maka tidak ada alasan untuk memiliki penjaga gerbang.

 

Aku ingin tahu apakah situasi konyol ini adalah mimpi, tetapi untuk mengatakan itu, peristiwa yang terjadi hari ini terlalu realistis, dan panasnya api serta kehadiran Sir Lien yang berdiri selangkah di belakang juga sangat jelas.

 

Dia bahkan meneriaki mereka yang berlari liar.

 

"Segala macam!"

 

"!"

 

Oh, lihat seberapa cepat mereka berbaris.

 

Sejauh pengubah parasut yang terkenal itu sangat disayangkan, Lord Lien pasti menangkap mereka.

 

Dia berseru tajam saat rambutnya yang diikat rapi berkibar.

 

Oh, aku tidak hanya berteriak. aku dengan jelas mengatakan bahwa kepala aku berkibar.

 

Ups!

 

"Apa yang kamu lakukan sekarang ?!"

 

"Uh-huh, semuanya, kepala ... ... ."

 

"Bukan manajernya, ini manajernya. Dan ketika kamu melihat tuanmu, kamu harus menyapa. Mengapa halaman Count terbakar!"

 

Keping, keping.

 

Para anggota dikejutkan oleh tangan yang kejam dan menyapa aku terlambat.

 

Aku melihat ke halaman yang ramai dan para anggota secara bergantian, dan dengan suara bercampur dengan desahan, aku memanggil Sir Lien.

 

"Tuan Lien."

 

"Ya, count."

 

"Kamu kehilangan lebih banyak."

 

"Baiklah."

 

"Iya? Oh tidak, tunggu! Count! Mari kita bicara sejenak!! Besar!"

 

bagaimana ceritanya?

 

Dalam pikiranku, aku ingin terus maju dan mengalahkan diri aku sendiri. Jika aku melakukannya, pergelangan tangan aku akan keluar lebih dulu, jadi aku menahannya.

 

pokoknya apa ini

 

Aku melirik orang-orang yang mulai berguling-guling di lantai satu per satu di bawah tangan tanpa ampun Lord Lien.

 

Ini tidak seperti aku menggugat. aku ingin tahu apa sih yang ada di sekitar mereka.

 

Aku tidak bisa mendekatinya karena panas, jadi aku hanya menaruh kekuatan di mataku, dan sesuatu yang tidak bisa aku lihat ketika kami semua bersama terungkap melalui mereka.

 

Jadi, pakaian dengan burung putih di latar belakang biru ... ... .

 

'Tentara Revolusioner?'

 

Apa, mengapa kaum revolusioner ada di halaman depanku? Mungkin rabies menaklukkan mereka?

 

Kalau dipikir-pikir, mereka mencoba menjelaskan sesuatu sebelumnya, mungkin?

 

"Tuan Lien, tunggu sebentar."

 

"Iya."

 

Aku menahannya dengan maksud mendengarkan bel yang ditimbulkan sendiri.

 

Sir Lien segera berhenti bertingkah seperti seorang ksatria, tetapi bajingan sialan ini berpura-pura menangis begitu banyak, jadi aku memukuli beberapa lagi dan hanya mendengar cerita lengkap di balik para penggemar.

 

"Dia melempar bom ke halaman depanku?"

 

"Iya! Kami langsung menangkapnya ketika kami melihatnya!"

 

"Apa... ... . Begitu aku mengerti Ngomong-ngomong... ... .

 

Seolah-olah tidak ada yang bisa ditusuk, mata percaya diri mengalir padaku.

 

Aku bertemu dengan tatapan itu satu per satu dan menunjukkan keraguan aku tanpa menambah atau mengurangi.

 

"Kenapa kamu ada di sini saat itu?"

 

"Hah... ... ."

 

"Mengapa tentara revolusioner menyerang rumahku tanpa aku? Tidak ada apa pun di mansionku yang menarik mereka."

 

"Itu ... ... ."

 

Mata yang mengesankan dari beberapa waktu yang lalu menoleh untuk melihat ke mana mereka pergi.

 

Sial, pria yang bertemu tatapanku dari depan memutar matanya dengan keringat dingin.

 

"Aku bisa mendengar semua kepala berguling."

 

"!"

 

Berkat itu, aku bisa menebak penyebabnya sampai batas tertentu.

 

Sayang sekali untuk orang-orang ini, tapi aku tidak terlalu membosankan.

 

"Kalian, apakah kalian sudah tinggal di sini sebelum Tentara Revolusioner datang?"

 

"... ... !"

 

"Hei, bagaimana ... ... !"

 

juga.

 

Orang-orang ini tidak datang karena tentara revolusioner, tetapi karena orang-orang ini, tentara revolusioner datang.

 

Tentara Revolusioner ingin menimbulkan kerugian pada kaisar, jadi untuk melakukannya, metode menimbulkan kerusakan pada aku akan menjadi yang paling efektif.

 

Untuk menyebabkan kerusakan padaku, akan lebih baik untuk menyentuh Ksatria, kekuatan terbesar, dan karena lokasinya juga di rumahku, pasti tidak ada alasan untuk ragu.

 

Aku melihat pelakunya dalam kasus ini dengan mata dingin.

 

Aku ingin bertanya mengapa kamu ada di sini setelah memotong bagian belakang kepala satu per satu sekarang ... ... .

 

"... ... Pertama-tama, mari kita bersihkan."

 

Matikan api itu.

 

Meskipun aku menjaga jarak, mata aku sedikit perih.

 

Aku secara tidak sengaja mengangkat tangan untuk menggosok mataku, tetapi merasakan benda asing di tangan aku yang seharusnya kosong. Dan pada saat yang sama, tangisan putus asa terdengar.

 

"count!!"

 

"... ... ?"

 

Satu-satunya saat Sir Lien berteriak seperti itu adalah ketika sesuatu yang tidak biasa terjadi.

 

Berdasarkan naluri, dia berdiri tegak dan berhenti berakting.

 

Saat itulah aku menyadari bahwa aku memegang sesuatu di tangan aku yang tidak ada sampai beberapa waktu yang lalu.

 

"... ... apa ini?"

 

Penampilan yang akrab sangat tidak menyenangkan. di mana kamu melihat ini

 

... ... Ya aku ingat

 

Aku segera membuangnya. Dengan putus asa, seolah-olah satu-satunya tujuan aku adalah untuk mendapatkan hal mengerikan ini dari tanganku.

 

Aku pikir aku telah melemparkannya, tetapi itu terbang di belakang aku dan jatuh ke lantai, berguling dan menabrak kaki seseorang dan berhenti.

 

Pugh!!

 

"Ayah, tidak, Count !!"

 

"Apakah kamu baik-baik saja?!"

 

Sir Lien dan para anggota bergegas masuk untuk memeriksa keselamatanku.

 

Bagaimanapun, aku menatap kosong ke tempat ledakan itu terjadi.

 

'Aku hampir mati.'

 

Bahkan jika sebuah bom terbang, itu akan terbang tepat ke tanganku. aku selamat berkat kesempatan yang aku tangkap, tetapi jujur, aku tidak senang.

 

Mengenai bagaimana dia menafsirkan arti tatapanku, Sir Lien, yang berjalan ke arahnya, mengetuk mayat hangus dengan sarungnya dan berkata:

 

"Kamu tidak perlu merasa bersalah. Orang ini adalah seorang revolusioner."

 

Dan kemudian kamu melihat aku ... ... . Sepertinya berteriak 'Kamu memiliki hati yang hangat!' hanya dengan matamu.

 

Tidak seperti itu.

 

"Aku tidak tahu aku akan memiliki rekan kerja. Tampaknya ketika dia melemparkan bom dan menyebabkan kekacauan, orang lain berencana untuk melarikan diri dengan rekannya yang ditangkap ... ... Seperti yang kamu lihat hasilnya."

 

Aku mengikuti tempat di mana pandangan Sir Lien menuju.

 

Dan pada akhirnya, aku bisa melihat kepala pelayan tua itu tanpa henti menjungkirbalikkan dan menaklukkan tentara revolusioner yang melarikan diri membawa rekan-rekannya.

 

... ... Tidak, ingat ?!

 

'Apakah Kakek baik-baik saja dengan itu?!'

 

"Ngomong-ngomong, aku kagum."

 

"... ... Iya?"

 

"Aku tidak bergerak, berpikir bahwa sesuatu yang hebat telah terjadi pada Count. Tapi kamu akan menangkap bomnya."

 

"Ah... ... . itu... ... .

 

"Itu bagus juga."

 

Itu kebetulan.

 

Mata yang mencolok sangat memberatkan.

 

Tidak dapat melihat langsung ke matanya, aku akhirnya melarikan diri hanya menyisakan beberapa perintah untuk menjernihkan situasi.

 

"Kami akan membawamu."

 

"... ... ."

 

Tentu saja, dia membuat itu menjadi tidak mungkin.

 

Begitu aku sampai di kamar, aku kira aku harus menemukan sakit perut.

 

Tahi.

 

***

 

"Sial, bahkan jika aku mati ketika aku mati, aku seharusnya membunuh anjing Kaisar ... ... ."

 

Sebuah suara penuh penyesalan terpancar dari mulut tentara revolusioner yang telah sepenuhnya ditekan.

 

Ada beberapa kendala utama dalam perjalanan untuk menjatuhkan kaisar. Jika kita hanya membuat daftar yang terbesar, itu akan menjadi sekitar tiga.

 

Nemeseus, panglima tertinggi selama Perang Delapan Tahun dan sekarang menjadi pengawal pribadi kaisar.

 

Perdana Menteri Ardal, yang menstabilkan sentimen publik terhadap kaisar melalui kebijakan yang sangat baik dan metode pengelolaan dana, terlepas dari waktu perang atau saat ini.

 

Pangeran Kehormatan Deon Hart, yang merupakan garda depan selama Perang Delapan Tahun dan sekarang menjadi anjing Kaisar, menerima perintah apa pun yang dia ambil.

 

Yang paling menyebalkan adalah Deon Hart.

 

Dua lainnya memiliki matahari sebagai panggung utama mereka, sehingga mereka memiliki keterbatasan dalam tindakan mereka, sehingga dapat diprediksi dan mudah dipantau, tetapi panggung utama Deonhardt adalah tempat teduh.

 

Dengan kata lain, sulit untuk memprediksi ke mana ia akan pergi dan sulit untuk dipantau.

 

Itu karena aku tidak tahu ke mana aku akan pergi dan apa yang aku lakukan kali ini.

 

'Tentu saja aku tidak pergi murni untuk menaklukkan monster ... ... .'

 

Sulit untuk terus melewatkan trek seperti ini.

 

Oleh karena itu, tentara revolusioner berniat untuk menghilangkan variabel berbahaya, Deonhardt.

 

Selain penyesalan, para ksatria pembunuh berhenti sejenak pada suara yang tidak menunjukkan penyesalan dan melihat sekeliling.

 

Earl dan kepala sekolah telah memasuki mansion, dan kepala pelayan memimpin tenaga kerja untuk memadamkan api di halaman.

 

Dengan kata lain, tidak ada yang mendengar percakapan ini dan tidak ada yang menghentikan tindakan mereka.

 

"Siapa anjing kaisar?"

 

Anjing-anjing liar segera mengungkapkannya.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar