I am Not That Kind of Talent Chapter 37 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 37 - Pangeran Terhormat Deonhardt (2)

Pertama-tama, aku memasukkannya ke dalam mulut aku dengan hati-hati agar pipinya tidak membengkak sebanyak mungkin, dan duke menyambut aku dengan senyum ramah dalam situasi di mana aku biasanya akan berbalik dalam suasana hati yang buruk.

 

"Apakah ini pertama kalinya kita bertemu tatap muka seperti ini? Senang bertemu denganmu, Count Hart. aku mendengar banyak rumor."

 

"... ... ."

 

"count?"

 

Begitu duke tiba, Cruelle mundur selangkah dan menatapku dengan sengatan yang menyengat.

 

Wajah Sir Lien berubah kebiruan, dan kulit orang-orang di sekitarnya juga menjadi pucat.

 

'Aku tahu, aku tahu.'

 

Aku tahu bahwa bahkan seorang earl kehormatan berani mengunyah kata-kata adipati!

 

Aku tidak bisa. aku akan dengan-meningkatkan musuh satu lagi. Bahkan jika tenggorokan aku robek, aku harus menyampaikan ini dan menjawabnya.

 

Dia buru-buru mendorong puding penuh mulut ke tenggorokannya.

 

Saat itu ketika aku memaksa leher aku untuk bergerak.

 

"Itu earl !!"

 

"Kush!"

 

Itu adalah serangan yang luar biasa.

 

Puding yang setengah jalan keluar dari mulutku lagi.

 

Aku melirik cairan merah dan benjolan yang telah merusak lantai ruang perjamuan, dan dengan hati-hati memanggil yang menempel di punggungku.

 

"Keren... ... . Woah, Yang Mulia Sang Putri ... ... .

 

***

 

"Sudah lama, Pangeran Illoster."

 

"Ya, Tuanku ... ... . Ngomong-ngomong... ... .

 

"Aku jarang mengunjungi Istana Kekaisaran Benteng, tetapi sepertinya mereka sangat sibuk."

 

"Aku minta maaf. Tapi katakan padaku ... ... .

 

"Atau apakah ada sesuatu yang terjadi?"

 

"Tidak, Tuanku. itu... ... .

 

"Ah, aku minta maaf jika ada keadaan pribadi. Permisi."

 

Sang putri mengalihkan pandangannya pada Count Hart, dan sang pangeran mengalihkan pandangannya pada sang duke.

 

Semua ini direncanakan di tempat saat Duke berbicara dengan Count Hart.

 

Duke of Illuster adalah kepala faksi aristokrat. Apa yang baik baginya untuk berbicara dengan Count Hart, pedang besar Kaisar? Tentunya pasti ada niat jahat.

 

Pangeran dan putri berencana untuk membawa Count Hart keluar dari rencana gelap seperti itu.

 

Namun, tampaknya sang putri terlalu militer.

 

"Hwanggonghao, Yang Mulia, sekarang Pangeran Hart yang terhormat ... ... ."

 

"Baiklah?"

 

Dalam sekejap, teriakan sang putri terdengar.

 

"Hei, count! Darah, darah!"

 

"!?"

 

Pada pandangan pertama, Count Hart berkata, 'Tidak, ini ... ... ' Gumaman terdengar, tetapi suara itu tidak berpengaruh dan terkubur dalam keributan.

 

Bukan hanya darah, itu darah yang telah tumbuh menjadi benjolan. Siapa yang akan melewati ini?

 

"Istana! Kesopanan!"

 

Pangeran buru-buru memanggil istana kerajaan dan melirik sang putri.

 

Itu benar, kamu harus berhati-hati saat menyerang dengan peluru daging dari belakang. Kakakku dan aku berkata bahwa tubuh Count Hart dalam keadaan seperti kaca karena kutukan raja iblis.

 

'Aku mengerti keinginan untuk memikat Count Hart pergi, tapi ... ... Ini terlalu berlebihan.'

 

Ketika kasus ini diselesaikan, Putra Mahkota buru-buru mendekati Deon Hart dengan janji bahwa sang putri harus duduk lagi dan memberikan perhatiannya.

 

***

 

"Hei, count! Darah, darah!"

 

"Tidak, ini ... ... ."

 

"Jangan bilang."

 

Ini bukan darah, ini puding ... ... .

 

Sebelum aku bisa menjelaskan, Sir Lien menutup mulut aku dengan saputangan.

 

Saat aku berjuang karena malu, aku berhasil melepaskan tangannya, dan dengan ekspresi bingung, aku melihat kesegaran luar biasa yang merembes melalui saputangan dan menoleh.

 

Ruang perjamuan setelah kerusuhan.

 

"Istana! Kesopanan!"

 

Dimulai dengan Putra Mahkota yang memanggil istana kerajaan.

 

"Apa yang terjadi?"

 

Sial, untuk Kaisar.

 

Bahkan mengikutinya jelas adalah Jenderal Nemeseus, panglima tertinggi Perang Delapan Tahun dan atasanku. aku belum melihat kamu dalam beberapa tahun terakhir, tetapi bagaimana aku bisa melupakan bekas luka yang melintasi wajahku?

 

Jadi, jika kamu menambahkan pahlawan sialan Cruelle dan Duke Stabe, aman untuk mengatakan bahwa aku mendapatkan perhatian dari semua orang besar di Kekaisaran sekarang.

 

'Jika aku benar-benar muntah darah, itu tidak akan menjadi masalah besar, tapi ... ... .'

 

Masalahnya adalah ini bukan darah.

 

Kamu tampaknya berpikir bahwa bau darah ditutupi oleh aroma parfum yang memenuhi ruang perjamuan, tetapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika kamu menemukan kebenaran.

 

Gumaman kaisar, yang terdengar sementara jantungnya sepertinya berhenti, menambahkannya.

 

"Apakah karena kutukan Raja Iblis?"

 

Tidak, aku tidak pernah dikutuk oleh Raja Iblis sejak awal.

 

Pada hari aku kembali ke Istana Kekaisaran dengan tubuh pahlawan, aku sangat lemah sehingga aku muntah darah di depan kaisar. Entah bagaimana, itu dikenal sebagai Kutukan Raja Iblis, dan akhirnya seperti ini ... ... .

 

'Ya Tuhan, itu istana kan?'

 

Sial, sialan.

 

Aku datang ke istana yang sebenarnya.

 

***

 

Pengadilan kerajaan jarang memeriksa lawan dengan ekspresi serius.

 

Faktanya, daripada serius, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa ekspresinya telah mengeras.

 

Yang Mulia Kaisar, Yang Mulia Putra Mahkota, Yang Mulia Putri, dan Adipati Illuster, kepala faksi aristokrat, serta Jenderal Nemeseus dan pahlawan Cruelle Hardt, secara obsesif mengamati setiap gerakannya.

 

Bahkan pasien lainnya adalah pahlawan terkenal Deon Hart, yang memiliki sekelompok tinitus yang menakutkan.

 

Bahkan jika sesuatu mengganggumu, hidup kamu tidak akan lengkap.

 

Itu sebabnya aku sangat gugup dan memeriksa dengan seksama kekuatanku.

 

'Mengapa... ... .'

 

Apakah ada yang salah dengan itu?

 

Hanya saja tubuhnya terlalu lemah, sebenarnya tidak ada yang salah dengan itu.

 

Bahkan jika dia muntah darah, seharusnya masih ada bau amis, tetapi yang mengejutkan, bau darah tidak terasa.

 

Awalnya aku pikir itu ditutupi parfum. Karena ini adalah ruang perjamuan yang dipenuhi dengan semua jenis aroma parfum.

 

Aku pikir aroma ceri yang kuat yang berasal darinya juga merupakan aroma parfum yang telah terkubur di suatu tempat.

 

'Tapi kamu bahkan tidak bisa mencium bau ceri dari mulutmu!'

 

Ketika aku membuka mulut sedikit untuk memastikan bahwa aku benar-benar muntah darah, alih-alih bau darah, bau ceri yang kuat tercium.

 

Di sana, punggawa bisa yakin bahwa Count Hart tidak muntah darah.

 

Kemudian cairan merah dan benjolan yang keluar dari mulut adalah masalahnya ... ... .

 

'Karena baunya seperti ceri, itu pasti ada hubungannya dengan ceri.'

 

Kalau dipikir-pikir, aku ingat puding ceri ada di antara makanan penutup.

 

Kurasa aku muak makan puding ini... ... .

 

Dengan mata dingin, dia melihat benjolan merah yang sedang dibersihkan oleh petugas, dan kemudian mengalihkan pandangannya ke belakang.

 

'Haruskah aku memberitahumu?'

 

Hanya masalah waktu sebelum orang lain menyadarinya.

 

Bahkan jika kamu tidak menyadarinya pada awalnya karena panik dan aroma parfum di sekitarmu, pada akhirnya, kebanyakan dari mereka yang hadir di sini adalah mereka yang pernah mengalami darah.

 

Edoardo Dessert, tiran yang memulai Perang Delapan Tahun hampir bersamaan saat dia naik takhta, dan Jenderal Nemeseus yang merupakan panglima tertinggi Perang Delapan Tahun.

 

Meskipun aku sudah lelah melihat darah, jika aku punya sedikit lebih banyak waktu, aku akan dapat mengetahui situasinya dengan cepat.

 

Saat itulah aku serius memikirkannya.

 

Mata istana kerajaan yang mengangkat kepala tanpa sadar bertemu dengan mata merah cerah yang menatapnya.

 

'... ... hei!'

 

Itu adalah mata yang akan membunuhmu jika kamu mengatakannya dengan jelas!

 

Dia secara refleks menarik napas. Ekspresi orang-orang di sekitarnya yang menganggapnya serius menjadi gelap, tetapi istana kerajaan tidak punya waktu untuk mempedulikannya.

 

Apakah kamu berbohong kepada Yang Mulia, atau apakah kamu bersedia mati demi kebenaran?

 

Dia merenung untuk waktu yang lama di persimpangan hidup dan mati,

 

"Dia bilang ada serangan ketika dia datang ke sini. Sepertinya kelelahan menumpuk di pakaian dalam yang dia kenakan saat itu, jadi dia harus berdarah."

 

Dia menutup matanya rapat-rapat dan memilih kehidupan langsungnya.

 

***

 

"Dia bilang ada serangan ketika dia datang ke sini. Sepertinya kelelahan menumpuk di pakaian dalam yang dia kenakan saat itu, jadi dia harus berdarah."

 

Tinggal! Tampaknya mata permohonan aku yang sungguh-sungguh sudah selesai.

 

Dia sedikit tergagap, tetapi dokter yang merawat melakukan pekerjaan dengan baik.

 

Sejujurnya, ketika dia menutup matanya rapat-rapat, dia pikir dia mencoba mengatakan yang sebenarnya, dan jantungnya berdebar kencang.

 

Sungguh, aku akan melakukannya jika aku mengatakan yang sebenarnya.

 

Itu pasti sedikit melenceng dan itu akan membawa murka orang lain, tetapi reaksi kaisar sebelumnya tidak dapat diprediksi.

 

Mungkin dia mencoba membunuhku karena penghinaan.

 

"Tidak ada perawatan lain selain istirahat, jadi yang terbaik adalah istirahat yang baik .......

 

"Apakah itu."

 

Dia menjawab dengan tenang dan bangkit dari kursi tempat dia duduk setengah paksa.

 

akhirnya bangun aku pikir itu akan memalukan. Pasien memberikan kursi yang mengatakan bahwa dia harus duduk, tetapi siapa yang bisa duduk sendirian di tempat keluarga kerajaan berkumpul tanpa hati yang kuat?

 

Bahkan kaisar berdiri di sana!

 

Mungkin, jika kaisar tidak mengatakan itu adalah perintah, aku akan berdiri teguh sampai akhir dan menerima ujian.

 

'Ngomong-ngomong, sepertinya sudah terselesaikan secara kasar.'

 

Sekarang aku bisa menggunakan ini sebagai alasan untuk pulang. Mungkin mencoba menangkap pasien.

 

Dia berbalik ke arah kaisar. aku akan menundukkan kepala seperti ini dan mengatakan bahwa aku akan kembali, tetapi sayangnya tubuh aku lebih tegang dari yang aku kira.

 

Sejauh mana, cukup kakiku lepas begitu saja!

 

Jelas, hati aku memberi hormat kepada kaisar tanpa masalah. Mengapa tubuh aku condong ke depan?

 

Merasa tubuhku hancur tanpa kekuatan, aku bersumpah pada diriku sendiri.

 

'Astaga.'

 

Di depan kaisar, kamu melihat semua jenis bintang. Betapa lucunya orang-orang di ruang perjamuan menatapku?

 

Karena aku belum pernah ke dunia sosial, kejadian ini akan terukir kuat di benak mereka.

 

Sebagai bangsawan kehormatan yang jatuh tak sedap dipandang di depan kaisar.

 

'Kehidupan sosial aku hancur.'

 

Dengan pikiran-pikiran itu, aku menatap kosong ke lantai yang semakin dekat.

 

──Tidak.

 

'Apakah kamu tidak semakin dekat?'

 

Apakah waktu benar-benar berlalu begitu lambat?

 

Oh, benarkah, Zuma ringan? tidak juga. Lampu utama harus membawa kembali kenangan masa lalu.

 

Setelah beberapa detik pikiran-, aku menyadari bahwa seseorang memegang lenganku.

 

Siapa itu? Jika ada orang terdekat yang bisa menangkapku ... ... . Apakah itu Tuan Lien?

 

Dia membuka mulutnya, menggerakkan pandangannya di sepanjang tangan yang memegang lengannya, memegang pusatnya yang kacau.

 

"pergi... ... ."

 

... ... aku tidak keberatan!

 

Catatan terima kasih yang keluar dari mulutnya langsung masuk saat dia melihat wajah orang lain.

 

Mataku, kebaikan yang harus aku ucapkan terima kasih, menjadi dingin, dan pada saat yang hampir bersamaan aku melambaikan tangan yang memegang aku dengan rasa jijik yang menyiksa.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Dalam keheningan yang mencekik, Cruel menatap tanganku dan aku tanpa mengucapkan sepatah kata pun, lalu mundur selangkah. Aku juga menggigit bibirku, meletakkannya kembali, dan melangkah mundur.

 

Aku juga tidak ingin melakukan ini di depan kaisar, tetapi aku tidak punya pilihan selain melakukannya. Karena ini adalah tindakan refleks.

 

Selama delapan tahun di medan perang, dia merenungkan kebenciannya berulang kali.

 

Rasa jijik tetap tertanam dalam pada tingkat pencetakan, bagaimana kamu bisa dengan tenang menerima tangannya?

 

──Bahkan jika itu untukku.

 

Untungnya, keheningan itu dengan cepat pecah.

 

"... ... Sepertinya kamu dalam kondisi yang sangat buruk. Bagaimana kalau kembali dan istirahat?"

 

"Aku menyesal."

 

Dia dengan sopan membungkukkan punggungnya dan membungkuk.

 

Kata-kata yang diucapkan oleh kaisar seringkali merupakan perintah ucapan selamat yang diberikan oleh tuan rumah kepada pihak lain di sebuah jamuan makan.

 

Kata-kata ini, yang bisa menjadi penghinaan dan pertimbangan tergantung pada bagaimana mereka digunakan, sekarang dianggap sebagai pertimbangan bagiku.

 

Tidak peduli bagaimana perasaan aku terhadap Cruelle, karakter utama dari perjamuan ini adalah Cruelle, dan tuan rumahnya adalah Keluarga Kekaisaran.

 

Dengan demikian, kekasaranku, yang bisa menjadi masalah besar, dikemas sebagai 'karena aku tidak sehat' dan kaisar mengambil langkah pertama dan dengan ringan menegurku, mencegah siapa pun menegur aku secara terbuka.

 

Kaisar pasti mengelilingiku.

 

'Karena dia murah hati dengan bakat.'

 

Sehingga lebih memberatkan. aku bukan tipe orang yang kamu pikirkan.

 

Aku sudah takut bagaimana kaisar akan bereaksi saat harapan itu menghilang seperti gelembung.

 

Saat aku menyadarinya lagi, kakiku sepertinya kehilangan kekuatan lagi, jadi aku buru-buru berjalan keluar dari ruang perjamuan tanpa menolak tangan Lord Lien yang mendukungku.

 

Masalah tentang Cruelle sengaja dilupakan.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar