I am Not That Kind of Talent Chapter 36 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 36 - Pangeran Terhormat Deonhart (1)

Transmisi informasi yang alami dihipotesiskan sama dengan membubarkan desas-desus lingkaran sosial secara lebih rinci.

 

──Deon Hart, yang memiliki dendam terhadap keluarga karena suatu alasan, ingin keluarga Hart berakhir daripada melepaskan semua kepentingan lainnya. Diterima.

 

Tentu saja, tidak mungkin membuat keputusan penting seperti itu sendirian, jadi syarat yang aku kemukakan adalah berpartisipasi dalam perjalanan untuk mengalahkan Raja Iblis sebagai pendamping pahlawan.

 

'Pengakuan sebagai pahlawan resmi juga tertunda.'

 

Ini adalah tindakan yang tidak masuk akal.

 

Deonhardt sudah diberi gelar pahlawan setelah bertarung selama delapan tahun. Apakah kaisar mengakuinya atau tidak, dia sudah menjadi pahlawan.

 

Namun, itu ditunda karena dia adalah satu-satunya pahlawan perang yang tidak memiliki fragmen seorang pejuang.

 

'Ini bukan diskriminasi, tetapi untuk menutup mulut orang lain yang mungkin keberatan dengan alasannya, mereka akan mencoba memberikannya kepada mereka setelah mengumpulkan lebih banyak bola.'

 

Apakah pahlawan berhasil atau gagal, selama dia kembali hidup-hidup, Deonhardt akan bernilai.

 

Apakah dia tahu rahasia Kaisar atau tidak, Deonhardt bahkan menerima ini dan berangkat lagi sebagai rekan prajurit karena takut menerima gelar itu.

 

Itu adalah hasil dari menimbang keluarga Hart, yang telah setia kepada Dessert dari generasi ke generasi, dan Deon Hart, yang muncul seperti komet dan meninggalkan citra yang kuat untuk waktu yang relatif singkat.

 

'Biasanya dia akan memilih yang pertama tanpa memikirkannya, tetapi karena kaisar saat ini telah naik ke posisi raja dengan anti-pemerintah, dia pasti tidak bisa mempercayai kesetiaan mereka. Jadi beratnya menjadi agak sama.'

 

Jadi, tergantung pada hasil perjalanan, keputusan kaisar pasti berbeda.

 

Bahkan jika dia baru saja kembali hidup-hidup, kaisar akan cukup mencintainya, tetapi sebagai hasilnya, Deonhardt tampil lebih dari yang diharapkan dengan mengumpulkan tubuh pahlawan, dan kaisar dengan rela menerima kondisinya——

 

─ adalah hipotesis yang dia kumpulkan menggunakan Kruel untuk mengumpulkan semua jenis rumor dan informasi.

 

Cruelle Hardt-lah yang menyaksikan proses pembuatan hipotesis itu dari awal hingga akhir.

 

'Lalu apa ekspresinya?'

 

Stave mengalihkan pandangannya dan melihat Deon Hardt duduk di satu sisi dan Cruelle Hart mendekatinya, dan Stabe menoleh lagi dan tersenyum pada mereka yang diam-diam menatapku.

 

"Tetap saja, aku ingin kamu berhati-hati dengan mulutmu di sini. Karakter utama perjamuan ini tidak lain adalah keluarga Hart."

 

"Iya benar! Permisi!"

 

***

 

Hidup pada awalnya dimaksudkan untuk dijalani sendiri.

 

Aku datang sendiri ketika aku datang, dan aku akan pergi sendiri ketika aku pergi, jadi apakah aku perlu membuat jaringan?

 

... ... Ya, sebenarnya, semua ini omong kosong.

 

'Aku ingin berbicara dengan seseorang juga! Tapi tidak ada yang datang!'

 

Dia bahkan mendekati aku dan melarikan diri. ... .

 

Pada titik ini, bahkan orang bodoh pun akan menyadarinya. Sekarang aku jelas diabaikan oleh semua orang.

 

Oh, itu tidak di luar. Begitu aku memasuki ruang perjamuan, semua mata tertuju padaku. Tapi itu tidak mendekat, dan ketika aku mendekatinya, itu hanya melarikan diri.

 

'Ayo kita lihat makanan. Ada banyak hal yang terlihat enak... ... .'

 

Dia duduk santai di kursi terdekat, menyilangkan dagunya, dan melirik makanan penutup yang diletakkan di dekatnya.

 

Dimulai dengan kue paling dasar, macaron, kue, puding... ... Oh, puding itu terlihat enak. Apakah itu puding stroberi?

 

Warna merah yang cerah dan transparan membuat kamu ingin mencobanya setidaknya sekali.

 

'... ... Bisakah aku memakannya?'

 

Karena itu dimaksudkan untuk dimakan sejak awal.

 

Sewaktu aku perlahan-lahan bangkit dari tempat duduk aku dan menuju ke arahnya, aku mendengar sebuah suara memanggil aku dari suatu tempat.

 

Pada pandangan pertama, sepertinya itu disebut 'Count Hart'... ... . hei, kamu pasti salah Pasti kesalahpahaman bahwa suara itu akrab di telinga.

 

Setidaknya tidak ada yang datang kepadaku di sini.

 

"Count Hart!"

 

"... ... Hah?"

 

Aku tidak salah! Seseorang memanggilku!

 

Saat aku menoleh dengan puding di tanganku, aku bertemu dengan mata seorang ksatria yang perlahan berjalan ke arahku dari sisi lain.

 

Dia datang kepadaku dalam sekejap dengan langkah besar, meletakkan tinjunya di dadanya, dan mengambil contoh ksatria.

 

"Lien Reiner menyapa Count."

 

"Tuan Lien!"

 

Bagaimana di dunia ini kamu bisa begitu bahagia?

 

Sir Lien adalah komandan para ksatria di bawah komandoku.

 

Hanya ada satu Ksatria Templar di bawah kendaliku, tetapi pada kenyataannya, itu tidak bisa disebut Ksatria Templar. Itu hanya kumpulan rabies.

 

'Apakah kesimpulannya aneh?'

 

... ... Kesadaran aku telah mengalir ke tempat yang aneh, tetapi bagaimanapun, di bawah kendaliku, bahkan nama Ksatria Tinggi adalah Ksatria pengemis.

 

Ini adalah Ksatria Templar, tetapi Vanguard, yang awalnya bertarung dengan aku selama Perang Delapan Tahun, hanya dipromosikan menjadi Ksatria Templar sebagai pengakuan atas pencapaian mereka, jadi sulit untuk memikirkan sosok lurus seperti Ksatria Templar biasa.

 

Apakah masuk akal jika mereka disebut 'pasukan pembunuh' sebelumnya?

 

Faktanya, bahkan sekarang, alih-alih nama 'Ksatria Tinggi', mereka disebut 'Ksatria Pembunuh'.

 

Bagaimanapun, mengapa kamu begitu ramah kepada Sir Lien?

 

'Dia parasut!'

 

Dengan kata lain, itu berarti mereka adalah ras yang sangat normal, berbeda dari mereka yang merobek musuh mereka berkeping-keping dan tertawa seperti orang gila selama Perang Delapan Tahun.

 

Tapi sepertinya anehnya aku disambut dengan hangat. Sir Lien memiringkan kepalanya dan berbicara dengan nada yang lebih hati-hati.

 

"Kamu tidak terlihat baik. Atau, apakah kamu sedang tidak enak badan?"

 

"... ... tidak."

 

Seperti apa ekspresiku?

 

"Tidak, duduklah di sini. Bahkan jika kamu jatuh, itu akan sulit."

 

Tidak ada cara untuk menolak karena mereka dengan ramah melepas kursi.

 

Dia dengan lembut meletakkan sendok dan puding stroberi di atas meja dan duduk di kursi.

 

Dan dengan maksud mengubah topik pembicaraan, aku membuka mulut kepada Sir Lien, yang masih memeriksa kulitku.

 

"Tapi perjamuan macam apa yang tiba-tiba itu?"

 

"Iya? berpura-pura tidak tahu ... ... Apakah kamu melakukannya?"

 

"... ... ?"

 

"Apakah kamu bercanda? Hahaha, itu adalah penyangkalan besar terhadap kenyataan."

 

Sir Lien, yang tersenyum dan bertepuk tangan, menatap wajah aku yang masih penuh keraguan, dan secara bertahap mengeraskan ekspresinya.

 

"Mungkin, sungguh ... ... Apakah kamu tidak tahu?"

 

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

 

Dia menatap mataku, ragu-ragu, dan akhirnya menghela nafas sambil menghela nafas seolah-olah dia tidak bisa menahannya.

 

"Selamat atas kelahiran dan debut pahlawan baru ... ... ."

 

"Deon."

 

Setelah memotong kata-kata Sir Lien, sebuah suara dingin masuk.

 

Suara yang asing, namun asing.

 

Ketika dia menoleh dalam suasana hati yang buruk, mata hijaunya yang keras yang hanya terlihat dingin bertemu dengan matanya.

 

... ... Aha.

 

Investigasi situasi selesai. Bahkan jika aku tidak harus mendengarkan Lord Lien sampai akhir, aku bisa memahaminya.

 

Ksatria yang selalu bermartabat menatapku secara terbuka, dan orang jahat di depanku dengan bangga mengklaim bahwa dia adalah karakter utama perjamuan.

 

- Bagaimana mungkin kamu tidak tahu?

 

"... ... aku bertanya siapa itu."

 

Mata hijau tidak goyah mendengar kata-kataku, yang bercampur dengan permusuhan yang jelas.

 

Aku bahkan lebih kesal dengan itu, jadi aku mengerutkan kening dan perlahan menyisir rambutku untuk menyembunyikan ekspresiku dan menekan gelombang emosi yang tiba-tiba.

 

Mungkin ada niat membunuh yang tidak bisa disembunyikan di mataku sekarang.

 

Aku tidak berniat mengungkapkan mata yang bersinar berbahaya di sini, jadi aku menutup mata aku dengan cerah.

 

"Sudah lama, bro."

 

Mata hijau dan rambut hitam berbeda dariku.

 

Simbol keluarga Hart yang aku pikir tidak akan pernah aku lihat lagi.

 

Wajah yang kami temui setelah sekian lama tidak berubah sama sekali dari penampilan dalam ingatanku.

 

Cruelle, yang wajahnya mengeras sejenak seolah malu dengan senyum cerah yang tak terduga, lalu perlahan mengangguk.

 

"Oke. Lama tidak bertemu."

 

"Kamu telah menjadi pahlawan."

 

"Aku beruntung. aku mendapat bagian dari seorang pejuang."

 

"Aku ingat dia pandai pedang dari sebelumnya. Jika dia bukan pecahan prajurit, dia akan menjadi pahlawan suatu hari nanti. Selamat."

 

"... ... Di medan perang, ada saat ketika aku harus menghadapi komandan Korps 0."

 

Setelah beberapa saat, senyum muncul di bibirku lagi.

 

Ini bukan tentang menunjukkan sesuatu, ini hanya berbicara.

 

Tampaknya pujian dan tawa palsu itu menjijikkan. Atau apakah ada sesuatu yang tersinggung oleh pujian atas keterampilan pedangnya?

 

"Begitu?"

 

"Lebih dari itu, moral para prajurit rendah dan mereka menderita."

 

"Seperti itu. Itu berhasil, bukan?"

 

Jika tidak, dia tidak akan berada di sini, dan perjamuan seperti ini tidak akan diadakan sejak awal.

 

"Aku mendengar bahwa kamu juga pandai menangani penipuan. Jika kamu ... ... .

 

"Ahahaha, bro!"

 

Cruelle menutup mulutnya.

 

Dia tahu apa yang dia coba katakan bahkan tanpa harus mendengarkan.

 

Aku kira aku mencoba mengatakan sesuatu seperti itu jika aku berada di sana, aku tidak akan terlalu menderita.

 

Jill.

 

"Tidak perlu membuat asumsi seperti itu. Aku tidak bisa bertarung denganmu, bukan?"

 

Bahkan jika kamu berpura-pura bertarung dan mencoba membunuhku.

 

Pertama-tama, tidak akan ada cara bagi seorang kaisar yang mengenal kita dengan baik untuk menyatukan kita untuk bertarung.

 

"... ... ."

 

Bahkan di tengah-tengah ini, mata hijau yang keras itu tidak menunjukkan tanda-tanda putus.

 

Jauh dari rusak, itu bahkan tidak bergetar. Dalam hati, aku menggosok bibir aku dan mengambil puding di atas meja dengan sendok, dan sendok besar keluar.

 

Jika kamu melakukan ini, kamu akan tahu.

 

Sudah biasa bagi satu sama lain untuk merasa tidak enak ketika kita melihat wajah satu sama lain, jadi aku harap itu hilang lebih cepat.

 

Sebenarnya, jika itu perasaan, aku sudah terluka sebanyak yang aku lakukan, tetapi aku tidak bisa membuat keributan di sini. Satu-satunya pilihan adalah makan puding dan membersihkan perut.

 

"... ... Kudengar kau pergi ke penaklukan monster."

 

Aku tidak tahu apa manfaatnya.

 

Dia memiringkan sendok dan menjatuhkan puding di piring, dan mengangguk dengan ekspresi kesal.

 

Kemudian Cruelle menatapku dari atas ke bawah, dan perlahan menjilat bibirnya.

 

"Apakah ada luka?"

 

"... ... Fu-"

 

Oh, astaga. Berhentilah bersikap konyol.

 

Kapan kamu mendorong aku ke dalam pertempuran, dan sekarang kamu berpura-pura peduli. Apakah kamu bahkan menyesal nanti?

 

Ini sangat konyol.

 

Siapa yang mendorongku, ketika aku baru berusia 14 tahun, ke medan perang? Siapa penulis yang mengirim aku ke medan perang dengan tubuh lemah, meninggalkan kakak laki-laki aku yang berusia tiga tahun yang tidak sehat dan unggul dalam ilmu pedang?

 

Dan, siapa yang baru saja berdiri di samping mereka?

 

Hart yang kejam.

 

Kakak laki-lakiku, yang pernah mencintaiku.

 

Itu kamu

 

"Apa yang kamu tanyakan lagi? Tubuh aku tahu bagaimana merawatnya dengan baik. Sekarang kamu tidak perlu berpura-pura tidak peduli. Setidaknya di depanmu, kamu akan baik-baik saja."

 

Bahkan jika aku terluka di depanmu, aku tidak akan menunjukkan apa-apa.

 

Karena kamu tidak dapat melakukan hal-hal bodoh yang mengekspos kelemahan kamu kepada musuh.

 

Jika tidak semua, ekspresi Cruel menjadi gelap seolah-olah dia secara kasar memahami arti kata-kataku.

 

Ini cukup menyenangkan, dan aku tersenyum berputar-putar dan menambahkan lebih banyak.

 

"Jadi, seperti biasa, aku akan menghargainya jika kamu bisa melihatku."

 

Sama seperti aku berdiri ketika aku diseret ke medan perang. Aku menyukainya.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Tidak ada jawaban yang dikembalikan.

 

Dalam keheningan yang tidak nyaman, Cruelle menatapku dengan ekspresi yang tidak diketahui, dan aku juga menatap matanya tanpa kalah.

 

Orang-orang di dekatnya memperhatikan suasana yang tidak biasa dan segera membuka jarak mereka.

 

Sir Lien, yang secara tidak sengaja menyaksikan pertarungan keluarga atasannya, tidak dapat melarikan diri atau menghentikannya, hanya menatapku dan Cruelle secara bergantian.

 

... ... Apa yang kamu lakukan, Tuan Lien? tanpa cepat kering.

 

'Menyakitkan mataku untuk mati.'

 

Aku tidak dapat menghindarinya karena harga diriku, tetapi mata aku terbakar seolah-olah itu sudah menjadi batasnya.

 

Saat aku memanggil Sir Lien dalam pikiranku sekali lagi, tatapan Cruell beralih ke bahuku saat dia menatapku.

 

Wajahnya kembali ke ekspresi tanpa ekspresi aslinya seolah-olah dia telah melihat sesuatu.

 

Sir Lien juga menaruh sesuatu di matanya dan memasang ekspresi kaku. Melihat ke belakang, semua mata orang lain di sekitarku melihat ke arah tempat yang sama.

 

'... ... apa?'

 

Keraguan dengan cepat mereda.

 

Aku tidak tahu apa itu, tetapi mungkin tidak ada hubungannya denganku.

 

Jika itu terkait denganku, kamu akan melihat aku, jadi kamu tidak perlu melihat ke tempat lain seperti itu.

 

Dia dengan kasar mematikan pikirannya dan mendorong puding ke dalam mulutnya, memanfaatkan celah di mata orang-orang di sekitarnya.

 

'Oh, itu bukan stroberi, itu ceri. aku mengatakan bahwa warnanya agak terlalu merah karena suatu alasan.'

 

Rasa manis dan asam di mulut tidak terlalu buruk.

 

Aku mencoba menumbuk puding dengan menggerakkan mulutku, tetapi di suatu tempat ... ... . Ya, suara yang tidak dikenal datang dari tempat mata orang-orang dialihkan.

 

"Ini adalah persahabatan yang mengesankan."

 

"... ... ?"

 

Hal pertama yang dilihatnya adalah rambut ungu yang diikat longgar ke satu sisi.

 

Warna langka untuk rambut. Simbol keluarga mana yang berwarna ungu?

 

Oh, dia adalah adipati Illoster.

 

... ... ya? merak?

 

"... ... ?!"

 

Apakah kamu benar-benar burung merak? Adipati Starve Illoster!

 

Terkejut, dia bangkit dari tempat duduknya.

 

Aku mendorong puding itu dan menyimpannya, mencoba menyapa entah bagaimana ... ... .

 

'Aku belum menelan pudingnya!'

 

tidak bisa bicara

 

Tidak mungkin untuk menunjukkan bahwa dia sedang makan sesuatu sambil bergumam secara terbuka di depan burung merak, dan itu agak terlalu besar untuk ditelan. Keringat dingin mengucur di punggungku.

 

'Apa yang harus kita lakukan... ... ?'

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar