I am Not That Kind of Talent Chapter 35 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 35 - Pedang Kaisar yang Terkuat (2)

Ketika aku bangun lagi, aku sedang duduk sendirian dengan kaisar.

 

Tidak, untungnya, sepertinya sudah berakhir. Kaisar meletakkan cangkir teh kosong dan bangkit dari tempat duduknya.

 

Ketika Kaisar bangkit, dia tidak berani duduk. Aku mendorong kursi dan bangkit, dan dia berdiri sejenak dan menatapku.

 

"Pasti ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan di sana, tapi bagaimana kalau berpartisipasi dalam perjamuan untuk menghilangkan stres? Tentu saja, aku tidak bermaksud memaksanya, jadi kamu tidak perlu melakukannya jika kamu tidak mau."

 

Aku tidak tahu apa itu, tetapi untungnya, tampaknya krisis telah berlalu.

 

Jika tidak, tidak akan ada cara untuk hidup seperti ini dan sendirian dengan kaisar.

 

Bahkan proposal yang begitu bijaksana! aku tidak bermaksud memaksanya, tetapi aku tidak punya pilihan karena aku tidak tahu bagaimana masalah ini diselesaikan, apakah ada sisa makanan atau tidak.

 

Aku akan berpartisipasi."

 

Awalnya, 'jika kamu tidak menyukainya, kamu tidak dapat melakukannya' berarti 'Kamu harus melakukannya bahkan jika kamu tidak menyukainya'. Apa yang akan terjadi pada hidup aku jika aku menolak tanpa pemberitahuan di sini.

 

Tidak mengherankan, apakah dia telah membuat pilihan yang tepat, dia mengangkat sudut bibirnya seolah-olah dia bisa melihat kaisar.

 

Dia menatapku dari atas ke bawah secara terbuka dan berkata dengan suara dengan sedikit senyum.

 

"Dalam bentuk itu?"

 

"... ... Ah."

 

"Aku tidak bisa menahannya. Aku akan menyiapkan pakaianmu agar kamu bisa mandi dan bergabung dengan perjamuan. Aku akan memberi tahu pelayan itu."

 

"Terima kasih atas pertimbanganmu."

 

Dia dengan kasar menganggukkan kepalanya untuk mengucapkan terima kasih, dan berbalik seolah-olah tidak ada yang bisa dilihat lagi.

 

Kemudian, sebelum mengambil beberapa langkah, dia berbalik lagi seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Apakah pakaian itu penting?"

 

"... ... Iya?"

 

Sayangnya, akan sangat tidak sopan untuk menanyakan kata-kata Kaisar.

 

Dia dengan cepat menutup mulutnya dan menundukkan kepalanya.

 

Untungnya, sebuah suara dengan nada konstan diikuti dengan ramah untuk penjelasan.

 

"Apakah pakaian ini layak dibuang?"

 

"Ah... ... ."

 

Yah, aku tidak tahu apa-apa tentang pakaian ... ... .

 

Aku bahkan tidak tahu berapa harganya, jadi sulit untuk mengatakannya.

 

Jadi sebagai gantinya, aku ingat para pelayan yang bekerja keras untuk memilih pakaian sebelum datang ke sini.

 

Selain penampilan masing-masing mengenakan pakaian mereka selama diskusi panas, penampilan berkonsentrasi pada dekorasi dengan mata merah juga.

 

Aku merusak segalanya bahkan sebelum aku sampai di ruang perjamuan.

 

'Mungkin kesal?'

 

Bahkan jika kamu tidak membencinya, kamu akan sangat kecewa.

 

Jadi setidaknya sebaiknya kamu tidak membuang pakaianmu. Tentu saja, melihat keadaan sekarang, aku rasa aku tidak bisa mempelajarinya tanpa membuangnya ... ... .

 

Namun, satu-satunya hal yang kaisar tanyakan adalah 'Apakah pakaian itu layak dibuang?' Aku ragu-ragu sejenak dan kemudian perlahan membuka mulutku.

 

"Untuk membuang ... ... Mungkin sedikit mahal, aku pikir."

 

"Ambigu. Bagaimanapun, aku mengerti."

 

"Iya."

 

... ... Tapi tunggu, apakah kamu mengerti? Apa?

 

Kaisar berbalik tanpa penyesalan dan meninggalkan ruang tamu. Tiba-tiba ditinggal sendirian, aku duduk di kursi di depan meja untuk mengatur pikiranku.

 

Tetapi tidak ada waktu yang diberikan untuk berpikir.

 

"Senang bertemu denganmu, Count."

 

Karena para pelayan bergegas ke ruang tamu.

 

Momentumnya hampir seperti korps yang terlatih.

 

Ketika aku melihat mereka dengan ekspresi bingung di benakku, seorang pelayan maju selangkah.

 

"Nama aku Bella, pelayan. aku mendengar bahwa kamu menghadiri perjamuan."

 

"Ya itu."

 

Mata yang menatapku menakutkan. Mungkin karena suasana hati mereka, tatapan mereka ke kursi yang aku duduki sepertinya telah mendingin sejenak.

 

Aku ingin tahu apa yang akan kamu lakukan padaku ... ... .

 

"Pertama ... ... Aku harus mandi dulu. Kemarilah."

 

"Iya."

 

kaget......!

 

Kata-kata itu sopan, tetapi tindakannya tegas. Di antara para pelayan yang mengelilingiku, aku tidak punya pilihan selain melangkah maju, mengikuti langkah mereka.

 

Dan rangkaian acara berikutnya begitu hebat sehingga pengguna rumah Earl yang pernah mereka alami sebelumnya terlihat lucu.

 

Begitu aku tiba di kamar mandi, pakaian aku dilucuti oleh pelayan dan aku dicuci secara paksa ... ... Seorang anggota legislatif mencalonkan diri sebelum kehilangan.

 

Yah, aku memiliki luka di sekujur tubuhku. Semua jenis luka yang tidak aku ketahui, seperti memar dan keropeng.

 

Setelah diperiksa, dia bahkan mengalami luka dalam.

 

"Yang mendesak adalah cedera internal. Ini hampir seperti menabrak gerobak, tetapi apakah kamu pernah jatuh dari tebing?"

 

Itu pasti tidak pernah jatuh dari tebing, dan tabrakan dengan kereta ... ... .

 

Ini jelas tidak ada dalam ingatanku, tapi entah bagaimana itu canggung.

 

Apa. Apakah aku bahkan melemparkan diri aku ke gerobak? Atau seseorang melemparkan aku ke dalam gerobak?

 

Bagaimanapun, pengguna di sini, yang terburu-buru untuk setiap detik, tidak memberi aku waktu untuk berpikir dan mulai mencuci aku lagi segera setelah perawatan selesai.

 

Adapun betapa tergesa-gesanya dia bertindak, sampai-sampai dia bahkan tidak punya waktu untuk memanggil tubuhnya karena dia tidak punya waktu.

 

Segera setelah menuangkan air ke atasnya untuk membasuh darah, aku menggosokkannya ke seluruh tubuh aku ... ... .

 

'Itu adalah pengalaman yang tidak ingin aku lalui... ... .'

 

Lain kali kaisar bertanya lagi, maka itu adalah tekanan diam dan Nabal, dan aku akan segera menolak!

 

Dengan tekad itu, setengah kalah, mereka diseret ke sebuah ruangan dan diseret ke sebuah ruangan.

 

Apa yang aku lihat tidak ada apa-apa selain pakaianku, yang aku pikir harus dibuang.

 

Saat aku melihatnya ditata dalam kondisi yang sangat rapi, aku tidak bisa menahan panik.

 

'Omong kosong. bagaimana?'

 

Itu jelas berlumuran darah. Sedemikian rupa sehingga tidak ada cara lain selain membuangnya.

 

Tidak peduli seberapa baik itu dicuci, itu akan memakan waktu untuk mengering.

 

'Sihir? Apakah itu ajaib? tidak juga. Manusia tidak bisa menggunakan sihir ... ... . Jadi, sihir?'

 

Apakah mungkin untuk mengeringkan pakaian dengan cepat dengan sihir?

 

Sihir adalah milik eksklusif manusia yang dilahirkan untuk melawan sihir iblis.

 

Jika sihir melanggar aturan dunia, sihir membayar harga dan sedikit memutarbalikkan aturan dunia untuk menggunakannya untuk keuntunganmu.

 

Karena dukun jarang terjadi, begitu sedikit yang diketahui tentang mereka, jadi aku memiringkan kepala aku ke dalam.

 

Aku tidak tahu seberapa cepat aku, dan para pelayan menyerahkan pakaian kepada aku dan mendorong aku untuk keluar dengan cepat ... ... .

 

'... ... ok apa kabar Pakaianku lebih baik daripada pakaian yang diberikan kaisar kepadaku.'

 

tidak memberatkan.

 

Saat ini, aku tidak tahu. Saat aku sedang mencuci, para desainer dari semua toko pakaian di ibu kota dibawa ke Istana Kekaisaran bersama dengan murid-murid mereka.

 

Dan ketika mereka keluar, mereka semua keluar berjatuhan seperti orang yang begadang semalaman selama seminggu.

 

Aku bahkan tidak mendengar penyimpangan yang diteriakkan seseorang ketika dia melihat ratusan orang semuanya bergegas keluar dari istana dengan wajah kosong.

 

[30 menit. Buat persis seperti ini dalam 30 menit.]

 

[Apakah aku mengatakan tidak mungkin? Ada begitu banyak orang, apakah itu benar-benar tidak mungkin?]

 

Jika tidak, wujudkan.

 

Aku lupa sejenak bahwa ini adalah sesuatu yang dikatakan kaisar setiap kali dia punya waktu luang.

 

***

 

Meskipun jelas ada keributan, ruang perjamuan dengan cepat mendapatkan kembali kedamaian seolah-olah itu pernah terjadi.

 

Jejak kaki merah dan tetesan darah yang telah tercetak dengan jelas di lantai dengan cepat dihapus oleh petugas, musik mulai diputar lagi, dan orang-orang berkumpul tiga atau tiga dan mulai mengobrol.

 

Pemandangannya sama seperti sebelum keributan.

 

Namun, jika ada satu perbedaan, tatapan mereka yang mengobrol semuanya mengarah ke satu tempat.

 

Di akhir pandangan mereka, seorang pria dengan rambut putih berseragam putih rapi sedang duduk di kursi terdekat, mengepalkan dagunya dan menurunkan matanya dengan lesu seolah bosan.

 

Di permukaan, dia hanyalah seorang bangsawan dari keluarga tertentu, tetapi mereka yang mengetahui sifat aslinya tidak dapat mendekatinya dan tidak punya pilihan selain meliriknya.

 

"Lingkaran hitam hilang. Terakhir kali aku melihatnya, aku ingat itu penuh dengan keteduhan di bawah mataku."

 

"Kudengar kau pergi ke penaklukan monster, bukankah itu karena kamu melihat darah?"

 

"Lalu, apakah rumor bahwa kamu adalah vampir itu benar?"

 

"Aku ingin tahu apakah benar melihat Yang Mulia begitu kuat. Jika tidak, tidak perlu menyembunyikan informasi tentang dia ... ... .

 

Pangeran Kehormatan Deonhardt.

 

Seorang pria yang belum pernah terjadi sebelumnya yang membuat prestasi luar biasa sebagai pelopor dalam Perang Delapan Tahun, dan memulihkan tubuhnya sebagai rekan prajurit.

 

Faktanya, dia adalah topik pembicaraan yang bagus di lingkaran sosial, dengan segala macam rumor dimulai dengan cerita bahwa kaisar mencoba menurunkannya di luar gelar 'Pangeran Kehormatan', tetapi dia menolak.

 

Salah satu topik yang paling sering disebutkan adalah... ... .

 

"Maka kehancuran keluarga Hart juga tentang dia ....."

 

"Ssst, turunkan suaramu."

 

Sebuah kasus di mana tidak ada yang tahu kisah lengkap hilangnya Hart.

 

Kasus di mana keluarga Hart, yang telah setia kepada keluarga kekaisaran selama beberapa generasi, menghilang tanpa tikus atau burung suatu hari mengejutkan masyarakat aristokrat.

 

Kami tidak tahu cerita lengkap dari kasus ini, tetapi itu tidak berarti kami bahkan tidak bisa menebak. Para bangsawan memasang semua informasi yang terungkap dan menghasilkan hipotesis yang cukup masuk akal.

 

Misalnya, 'ada semacam kesepakatan antara Theonhardt dan kaisar'.

 

Alasannya cukup.

 

Kaisar terdiam meskipun anjing, yang telah mengikuti darah 'Makanan Penutup' dari generasi ke generasi, mati.

 

Keluarga Hart adalah keluarga yang setia. Dia bahkan bukan seorang baron atau penulis sendiri, dia adalah seorang count.

 

Keluarga seperti itu menghilang dalam semalam, tetapi apakah mereka diam? Ini adalah win-win bagi siapa pun.

 

"Sejak awal, Yang Mulia, yang merawat orang-orang berbakat, hanya memberinya kursi bangsawan kehormatan ... ... ."

 

"Ya, aku menang. Dia bahkan menunda pengakuan sebagai pahlawan resmi."

 

Setelah kembali dari Perang Delapan Tahun, Deonhardt diakui atas pekerjaannya dan sendirian dengan kaisar.

 

Tidak ada yang tahu percakapan apa yang terjadi di sana, tetapi sebagai hasilnya, dia hanya diberi gelar 'Pangeran Kehormatan', tidak seperti pahlawan lain yang diberi gelar Marquis. Ini tidak sesuai dengan karakteristik kaisar yang merawat bakat.

 

Faktanya, tidak cukup hanya menerima hadiah uang yang sangat besar selain gelar 'Count Kehormatan'. ', bukankah hasil yang keren itu keluar?

 

Jadi asumsi ini dibuat.

 

[Theon Hardt menginginkan pemusnahan keluarga Hart alih-alih menolak gelar tinggi yang ditawarkan oleh kaisar.]

 

Theon Hart adalah mutan keluarga.

 

Rambut putih, mata merah, dan kulit pucat. Mungkin dia benar-benar mengambil vampir muda dari suatu tempat dan membesarkannya.

 

Kebenarannya tidak diketahui, tetapi mutan dan vampir merasakan hal yang sama, jadi keluarga pasti enggan padanya.

 

Jadi mungkin telah disalahgunakan.

 

Dia bahkan tidak keluar dari mansion sampai partisipasinya dalam Perang Delapan Tahun, jadi spekulasi ini tidak masuk akal.

 

"Jadi, untuk balas dendam ... ... ."

 

"Sungguh menakjubkan bisa berbicara seperti ini sambil mengetahui siapa karakter utama perjamuan ini."

 

"Pergi, Adipati!"

 

Saat dia melambaikan tangannya ke arah mereka yang menyambut mereka dengan terkejut, Starve Illustre tersenyum lembut.

 

Berdiri di belakangnya tidak lain adalah karakter utama perjamuan, Cruelle Hart.

 

Menunjukkan kepalanya tertunduk diam-diam ke arah mereka yang menatapnya dengan ekspresi yang sangat bingung, dia pergi tanpa sepatah kata pun perubahan dalam ekspresinya seolah-olah dia tidak peduli.

 

Saat keheningan canggung akan segera tiba, Duke Stabe membuka mulutnya sambil tersenyum saat dia mengalihkan pandangannya ke Cruelle dan bertepuk tangan beberapa kali.

 

"Ini lelucon. Faktanya, ini adalah cerita terkenal yang diketahui semua orang, bukan? Jadi jangan terlalu kaget. Sir Cruell pasti sudah tahu segalanya."

 

"... ... ."

 

Ya, kamu harus mengetahuinya dengan sangat baik. Karena tidak lain adalah Cruelle yang membantu menyelidiki rumor tersebut.

 

Sebuah cerita yang beberapa kali diketahui oleh siapa saja yang pernah ke dunia sosial.

 

Desas-desus itu tidak menarik bagi Duke, yang telah memahami situasi umum, tetapi Cruell, yang merupakan bawahan dan rekan langsung dari kasus ini, memiliki keraguan dan menggunakannya untuk menggali lebih dalam kasus ini.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar