I am Not That Kind of Talent Chapter 34 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 34 - Pedang Kaisar yang Terkuat (1)

Tapi aku sudah mendengar semua yang aku dengar.

 

Suara lesu berlanjut dalam keheningan yang mencekik.

 

"Oke ... ... Lalu aku bilang aku menjadi pahlawan... ... .

 

"... ... ."

 

"Ha ha ha ha ha! Ahahahahaha!!"

 

Keberuntungan macam apa tawa ini keluar.

 

Ketika dia mengumumkan bahwa pahlawan baru telah muncul dan menyuruhnya pergi ke garis perbatasan, Deon ingat apa yang dikatakan Raja Iblis.

 

[Seperti yang kamu tahu, pahlawan dan iblis tidak memiliki pasangan yang cocok, kan?]

 

"... ... ."

 

Tawa itu berhenti.

 

"Dari saudaraku tersayang."

 

"... ... ."

 

"Sepertinya kamu bahkan mendapatkan pecahan pahlawan ini."

 

Dia melangkah ke pintu.

 

Posisinya, perintah Yang Mulia, dan tekanan besar yang dia rasakan, penjaga gerbang tidak bisa berhenti, dan tidak punya pilihan selain menonton.

 

Dan mata penjaga gerbang seperti itu bertemu dengan mata para Ksatria Pembunuh, yang berbisik di antara mereka sendiri apa yang harus dilakukan sekarang.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan yang canggung berlalu.

 

***

 

cabut.

 

Setiap kali kamu mengambil langkah, jejak kaki merah dicap di koridor bersih istana kekaisaran. Tetesan darah berserakan di sekitar mereka seolah-olah menghiasi jejak kaki.

 

Prajurit yang menjaga pintu ruang perjamuan dikejutkan oleh penampilan seseorang yang tidak dapat dianggap normal, dan mencoba mengarahkan tombak, tetapi ketika dia menyadari identitasnya, dia buru-buru mundur.

 

Pangeran Kehormatan Deonhardt.

 

Mengapa dia datang pada hari perjamuan dengan cara ini?

 

Dia berhenti di depan pintu, menyeka cairan merah yang terus mengaburkan pandangannya, dan berkata dengan suara riang.

 

"Buka pintunya."

 

"... ... ."

 

Bisakah aku membukanya?

 

Kekhawatiran itu tidak berlangsung lama, tetapi Count Hart tidak menunggu bahkan untuk waktu yang singkat itu.

 

Dia bergegas ke pintu dan mendorong pintu besar dengan kedua tangan.

 

Pintu terbuka, dan para prajurit yang melihat Deon Hart masuk tanpa ragu-ragu segera memeriksa sidik jari merah di pintu dan melihatnya dengan ekspresi bingung.

 

"Aku sekarang ... ... apakah kamu bermimpi .......

 

"Aku memahami keinginan untuk melarikan diri dari kenyataan, tetapi ini adalah kenyataan, teman aku ... ... ."

 

"... ... Seperti yang dikabarkan, itu benar-benar brutal. Tapi kenapa kamu terlihat sangat buruk?"

 

"Pikirkan tentang siapa karakter utama perjamuan ini."

 

"Ah."

 

Hart yang kejam.

 

Saat masuk, Deon berhenti sejenak dan melihat sekeliling.

 

Ruang perjamuan yang damai seolah-olah dia belum menyadari bahwa dia telah masuk. Tidak, sepertinya satu atau dua orang memperhatikan ketika mereka mendengar suara napas di dekatnya.

 

Aku tidak terlalu peduli.

 

Bagaimanapun, mereka hanyalah karakter yang memikirkan apakah akan mencampur kata atau tidak selama sisa hidup mereka. Hanya ada satu orang yang perlu kamu urus.

 

'Kaisar ... ... .'

 

sana.

 

Seorang pria, duduk di kursi warna-warni di podium, melihat ke bawah dengan ekspresi bosan, mulai terlihat.

 

mata pirang dan emas. Penampilan muda dan cantik yang membuatnya ragu bahwa dia adalah Kaisar Darah.

 

Dia baru berusia dua puluh delapan tahun sekarang.

 

Dia mulai berjalan perlahan, memikirkan hal-hal seperti itu.

 

Garis lurus melintasi tengah ruang perjamuan ke tempat kaisar berada.

 

Jejak kaki merah diambil lurus ke bawah tanpa satu goyangan pun.

 

Seorang gadis muda yang menemukannya mulai menjerit kecil, dan mata di ruang perjamuan secara bertahap mulai fokus padanya.

 

"Aduh."

 

"Ya ampun. apa itu.......

 

"Bagaimana kamu bisa begitu kasar?"

 

Kemarahan dan ketakutan akan kekasaran yang tak terlukiskan.

 

Sementara tatapan yang dipenuhi dengan semua jenis emosi negatif menusuk ke arah Deon, ada dua mata yang dipenuhi dengan minat.

 

'Bagaimanapun, kamu menjadi hidup.'

 

Duke Stave Iluster, yang melirik Deon Hart, yang dengan jelas menunjukkan jejak pertempuran, dengan senyum kecil,

 

'Senang sekali kamu mengirim para ksatria untuk menemuimu.'

 

Kaisar, Makanan Penutup Edoardo. Dia memperhatikan Deonhardt dengan senyum kecil di bibirnya.

 

Pada titik tertentu, mata kaisar dan adipati bertemu seolah-olah mereka telah membuat janji. Namun, kaisar, yang melewatinya dan mengalihkan pandangannya kembali ke tempatnya, menatap Deon Hart lagi.

 

Tatapan burung merak menghilang seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

Deon Hart, yang telah mencapai titik ini dengan cepat, menurunkan topeng merahnya, berlutut dengan satu lutut dan menundukkan kepalanya.

 

Pada saat yang sama, darah yang nyaris tidak tergantung di ujung rambutnya menetes.

 

"Cahaya untuk Kekaisaran. Dewa Deonhardt melihat kekaisaran saat ini."

 

Keheningan turun.

 

Satu-satunya suara yang bisa aku dengar adalah air yang sesekali menetes, tidak, suara darah.

 

Kaisar, melihat darah menetes dari rambut Deonhardt, menyinari mata yang tajam dan mencondongkan tubuh ke depan.

 

"Theon Hart."

 

"Ya yang Mulia."

 

"Kekasaran apa ini?"

 

Kata-kata kaisar, bukan orang lain. Semua orang di ruang perjamuan menahan napas.

 

Di atmosfer di mana bahkan udara tampak membeku, Deon dengan tenang membuka mulutnya.

 

"Ada serangan di jalan."

 

"Ini serangan ... ... ."

 

Ini adalah sebuah drama.

 

Meskipun dia tahu segalanya, kaisar mengerutkan kening seolah-olah dia baru pertama kali mendengar berita itu.

 

Dia menyesuaikan postur tubuhnya dan duduk, bergumam perlahan. Suara yang keluar perlahan dipenuhi dengan daging yang dikompresi.

 

"Sepertinya ada tiga pangeran di rumah bangsawan."

 

"Aku menyesal."

 

"Jika kamu mau, Jim bisa mengurusnya, lalu kenapa?"

 

"Yang Mulia bahkan tidak perlu mengotori tanganmu."

 

"Hmm, kalau begitu."

 

Kaisar perlahan bangkit.

 

Dia mengangkat alis samar-samar saat dia melihat Deonhardt, yang masih menundukkan kepalanya.

 

"Pasti ada banyak hal yang ingin kamu katakan kepada Jim."

 

"... ... ."

 

"Jim juga memiliki banyak hal untuk dikatakan kepadamu. Ini akan menjadi percakapan yang panjang, jadi mari kita lanjutkan."

 

***

 

Kaisar, yang sedang duduk di ruang tamu yang baru saja disiapkan, menatap Deon, yang duduk di seberangnya.

 

Dia adalah orang yang sangat banyak bicara dan memiliki banyak bakat. Hanya saja yang bolak-balik dari julukan yang mereka dapatkan saat ini.

 

'Apakah itu Count vampir?'

 

Itu nama panggilan yang sangat pas.

 

Kulit pucat dan mata merah. Mereka bahkan menunjukkan sikap terhadap darah ketika mereka mengatakan mereka bertarung, jadi apa jadinya jika itu bukan vampir?

 

Tidak hanya itu.

 

Bahkan gelar 'Blood-Crazy Vanguard' dan 'Master of the Killer Troops', dan kebalikan dari 'Hero of the Empire' dan 'Companion of the Last Hero'.

 

Tambah.......

 

'Orang yang menghentikan Raja Iblis dan mengambil tubuh pahlawan.'

 

Bahkan, karena inilah dia diberi gelar pahlawan.

 

Pahlawan bukan satu-satunya yang memiliki pecahan seorang pejuang.

 

Memiliki fragmen pahlawan hanya berfungsi sebagai poin tambahan, dan yang penting adalah 'seberapa banyak keterampilan dan kinerja yang kamu tunjukkan'.

 

Dalam hal itu, Deonhardt adalah yang terbaik.

 

Selama Perang Delapan Tahun, ia mencapai prestasi yang tak terlukiskan sebagai pelopor.

 

Sebagai sesama pahlawan, ketika dia berangkat di jalan, dia bahkan berhasil mengambil tubuh pahlawan, yang tidak berhasil dilakukan oleh siapa pun.

 

Seorang pahlawan yang telah dikalahkan oleh Raja Iblis bahkan tidak bisa beristirahat dengan tenang.

 

Anggota badan dipotong, tubuh dilemparkan sebagai makanan oleh monster, kepala secara paksa dibuat menjadi wajah tersenyum dengan jarum dan benang, dan kemudian dilemparkan ke perbatasan antara Kekaisaran dan Alam Iblis.

 

Jika Deon Hart tidak bisa menyelamatkan pahlawan generasi ini, itu akan terjadi.

 

'Ini pencapaian yang luar biasa, tapi ... ... Sebagai imbalannya, aku dikutuk oleh Raja Iblis dan tubuh aku menjadi lemah.'

 

Itu adalah pekerjaan yang harus berurusan dengan raja iblis yang memikul beban mayat, tetapi tidak peduli seberapa sulit untuk menyingkirkannya, itu tidak mudah.

 

Pada akhirnya, Deon Hart berhasil mengumpulkan tubuh sang pahlawan, namun gagal melindungi dirinya sendiri.

 

Karena kutukan Raja Iblis yang melahap tubuh, dia memuntahkan darah sepanjang waktu dan memberikan tekanan besar pada tubuhnya bahkan dengan guncangan kecil.

 

Sebagai seorang kaisar yang menghargai bakat, itu sangat disayangkan.

 

"... ... Apakah kamu menemukan cara untuk mematahkan kutukan itu?"

 

Oleh karena itu, dia tidak dapat menghentikan Deonhart memasuki Kastil Iblis untuk menemukan cara untuk mematahkan kutukan.

 

Sebaliknya, aku mencoba mengubah ini menjadi kesempatan dan menggunakannya sebagai mata-mata.

 

"Aku belum menemukannya."

 

"Bagaimana keadaan Raja Iblis?"

 

"Tidak ada yang berbeda dari biasanya."

 

Kaisar mengangkat cangkir teh yang diletakkan di depannya dan tersenyum malas.

 

"Kalau begitu izinkan aku memberi tahu kamu sesuatu. Apakah kamu tidak menunggu lama?"

 

"Terima kasih telah mengirim para ksatria untuk menemuimu .......

 

"Tidak seperti itu."

 

"... ... Ada penyusup di Kastil Iblis."

 

Alis kaisar sedikit berkerut seolah-olah itu bukan jawaban yang dia cari.

 

"Apakah kamu berbicara tentang kandidat pahlawan? Tidak masalah. Dia adalah orang bodoh yang berlari dengan liar percaya bahwa dia hanya memiliki pecahan seorang pejuang."

 

"Sepertinya kamu telah melakukan kejahatan. Itu sebabnya kamu mengirimku untuk mati."

 

"Oke. aku pikir aku akan mati di jalan, dan aku berpikir bahwa bahkan jika aku selamat dan masuk, aku akan ditangkap. Plus, sepertinya kamu tidak akan mengambil risiko untuk menyelamatkannya. Apakah Jim salah?"

 

"... ... tidak."

 

Penyusup itu dipenjara, dan otoritas untuk membuangnya diberikan kepada Raja Iblis.

 

Terakhir kali dia melihatnya hanya sekali, Deon tidak peduli lagi.

 

"Apakah benar-benar tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu?"

 

"... ... ."

 

"Ada cerita bahwa komandan Korps 0 muncul di garis depan."

 

"Aku minta maaf. Tidak mungkin aku bisa menolak."

 

"Tidak, bukan itu. kamu pasti pernah melihatnya."

 

"... ... ."

 

Kepala Deon Hart terangkat. Wajahnya yang sempurna terungkap, dan mata merahnya bertemu dengan mata emas kaisar.

 

Kaisar dengan santai menerima tatapan itu dan menunggu kata-kata itu keluar.

 

Segera, topik yang telah lama ditunggu-tunggu muncul.

 

"Kejam."

 

"... ... ."

 

"Mengapa kamu menjadikannya pahlawan?"

 

Jarang, ada kemarahan muda di mata merahnya.

 

Deon mengepalkan tinjunya di pangkuannya dan berbicara dengan suara tegas.

 

"Yang Mulia juga tahu itu."

 

Hart yang kejam.

 

Selama dia hidup, nama yang tidak akan pernah dia lupakan.

 

"Bagiku, Han-lah yang tidak membunuhnya."

 

Dia adalah satu-satunya yang selamat dari keluarga Hart, kecuali Deon.

 

... ... Jika aku menjelaskannya seperti ini, kamu tidak akan mengerti, jadi aku akan mengatakannya lagi.

 

──Kruel Hart adalah satu-satunya yang selamat dari keluarga Hart yang selamat dari tangan Deon Hart.

 

***

 

Aku bangun setelah dicekik oleh tentara revolusioner seperti monster ... ... Kaisar ada tepat di depanmu!

 

Aku sangat terkejut, aku menjadi panik dan hampir berdiri.

 

Bahkan di depan kaisar!

 

'Apa-apaan ini, apa yang terjadi?'

 

Dia nyaris tidak menangkap semangat melarikan diri dan mulai memutar matanya dengan keras.

 

Jadi sekarang ini adalah ruang perjamuan.

 

Aku berlutut dengan satu lutut dan menundukkan kepala di depan kaisar, dan untuk beberapa alasan, cairan merah menetes di depan mataku. Dan bau besi yang lengket dan amis di sekujur tubuhku... ... .

 

'Tunggu, ada apa dengan tubuhku?!'

 

Aku mengatakan bahwa seluruh tubuh aku berdenyut-denyut karena suatu alasan, tetapi tampaknya sesuatu telah terjadi. Seragam putih bersih diwarnai merah.

 

Seseorang menuangkan darah ke atas kepalanya.

 

Menyadari bahwa darah yang menetes tepat di depan aku tergantung di ujung rambutku, aku memikirkan seorang pelayan, tidak sebanding dengan situasinya.

 

Seorang pelayan yang mencoba mengubah citra aku yang dikenal publik dengan citra 'bangsawan yang sakit'.

 

'... ... kelemahan?'

 

Jika ada cukup darah, 'Aku pasti muntah darah karena aku sakit, hahaha.' aku bisa saja mengatasinya, tetapi itu benar-benar basah kuyup dalam darah. Sepertinya sesuatu yang keluar dari dongeng.

 

Ini bukan penyakit, ini penyakit.

 

Bentuk aku saat ini sangat mengerikan sehingga aku bahkan bisa percaya itu adalah iblis.

 

Aku datang menemui kaisar dalam bentuk ini. Apa sih yang dilakukan para prajurit yang menjaga pintu tanpa menghalanginya?

 

'Dasar busuk. Aku akan membiarkannya sedikit mengering.'

 

Tidak, aku merasa sedikit lebih kasihan pada pelayan itu daripada itu.

 

Sepertinya pakaian yang aku pilih dengan banyak pemikiran. Bahkan rambut yang terawat rapi pun acak-acakan.

 

Saat aku menyerahkan permintaan maaf kepada pelayan yang tidak dikenal itu, aku mempertahankan posisi berlututku.

 

Ketika tidak jelas apa situasinya, yang terbaik adalah tetap diam daripada mengambil tindakan yang tidak perlu.

 

Tapi apa sih yang sudah aku lakukan?

 

"Theon Hart."

 

"Ya yang Mulia."

 

"Kekasaran apa ini?"

 

Kaisar mengucapkan kata yang mengerikan.

 

Aku tidak dapat mengingat apa yang aku lakukan. Tidak ada cara untuk mengetahui apa yang membuat kaisar marah. Itu tidak berarti dia diberi banyak waktu untuk bernostalgia.

 

Dengan kata lain, hancur.

 

Itu hanya sebuah kata, tapi rasanya seperti pedang digantung di depan leherku.

 

Menekan keinginan untuk menyentuh leherku, aku dengan keras ... ...

 

... ... meletakkan pikiran

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar