I Got a Fake Job at Academy chapter 257 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 257 - Dekan Gorde (2)

"... ... Apa itu tiba-tiba?"

 

Gord bertanya lagi, seolah-olah dia tidak mengerti pertanyaan Rudger.

 

"Apakah aku pernah melakukan kesalahan padamu?"

 

"Apakah itu mungkin? Dekan itu baik padaku. Ya, cukup."

 

"Lalu mengapa mengajukan pertanyaan seperti itu ... ... ."

 

"Aku tidak bertanya mengapa kamu melakukan itu padaku."

 

Di bawah topeng, mata Rudger menatap tajam ke arah Komisaris Gord.

 

Saat dia bertemu dengan mata merah itu, Gord merasakan hawa dingin yang tak terlukiskan.

 

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

 

"Kalau begitu aku harus sedikit lebih spesifik."

 

Rudger bangkit dari sofa dan berjalan perlahan menuju Gord.

 

"Dekan."

 

"Yah, sesuatu. Jangan mendekatiku."

 

"Mengapa kamu melamar penelitian tentang proyek Steel Choir?"

 

Gord melebarkan matanya.

 

Rasanya seperti bagaimana pihak ini mengetahui hal itu?

 

"Apa kau tidak memberitahuku? aku pergi ke sana dan memeriksanya sendiri."

 

"Yah, tidak mungkin ... ... ."

 

"Dekan. aku menjawab pertanyaan itu. Sekarang aku telah mengajukan pertanyaan, giliran dekan untuk menjawab."

 

Berdiri di depan Dean Gord, Rudger menatapnya.

 

"Katakan. Mengapa?"

 

"Saya, aku tidak tahu ... ... aww!"

 

Gord mencoba menjauh, tetapi berteriak pada rasa sakit yang hebat yang dia rasakan di punggung tangannya.

 

Tiba-tiba, belati bersarang di punggung tangannya.

 

"Aduh. milikku, tanganku ... ... !

 

"Dekan. Ini adalah permainan."

 

Kepada dekan, yang menggeliat kesakitan, Rudger membisikkan bisikan kecil di telinganya.

 

"Ini adalah permainan mengatakan yang sebenarnya satu sama lain. Ajukan pertanyaan dan katakan yang sebenarnya. Dekan mengajukan pertanyaan, dan aku mengatakan yang sebenarnya. Lalu, bukankah seharusnya dekan juga harus mengatakan yang sebenarnya?"

 

"Diam!"

 

"Tapi berbohong adalah pelanggaran total terhadap aturan."

 

"Ya ampun, apa yang ingin kamu dengar dariku?"

 

Mendengar teriakan Dean Gord, Rudger mengeluarkan belati yang telah bersarang di punggung tangannya sekaligus.

 

Darah berceceran, dan teriakan Dean Gorde bergema di kantor dekan lagi.

 

"Yang ingin aku dengar adalah dekan akan memberi tahu kamu segalanya tentang kasus ini."

 

"Kamu pikir aku akan memberitahumu itu?"

 

"Dekan. Pertanyaannya sudah selesai. aku memberikan jawaban kedua aku dengan memberikan jawaban beberapa waktu yang lalu."

 

"Apa?"

 

Gord melebarkan matanya seolah tidak percaya.

 

Beberapa saat yang lalu, 'apa yang ingin kamu dengar?' adalah sebuah pertanyaan, dan Rudger menjawabnya.

 

"Hei, itu tidak masuk akal ... ... !"

 

"Sekarang dekan telah mengajukan pertanyaan, giliranku ."

 

"Hei, idiot!"

 

"Kepala Gord. Siapa nama orang-orang yang terlibat dalam hal ini?"

 

Wajah Gord berubah menjadi menyedihkan.

 

"Saya, aku tidak tahu! Entahlah!"

 

"Ini sulit. kamu menjual orang karena keinginan kamu untuk melampaui posisi dekan dan memasuki politik, dan apakah menurut kamu mungkin untuk tutup mulut?"

 

"... ... !"

 

Gord bergidik hebat ketika keinginan yang dia simpan di dalam hatinya, tanpa disadari oleh siapa pun, mengalir keluar dari mulut Rudger.

 

Tapi yang lebih mengejutkan Gord adalah suara bahwa Rudger sudah tahu segalanya tentang dia dan datang mengunjunginya.

 

Namun, kamu mengatakan bahwa kamu akan memainkan permainan memberi dan menerima pertanyaan dan jawaban.

 

"Aku, aku ... ... !"

 

"Dekan masih menunjukkan keraguan, jadi aku akan membantu kamu sebagai tubuh rahmat."

 

"Apa, apa yang kamu coba lakukan!"

 

"Tidak masalah."

 

Rudger mengulurkan belati yang telah dia potong di punggung tangannya beberapa saat yang lalu.

 

Darah merah menetes dari belati yang bersinar tajam dalam cahaya ruangan.

 

"Aku mencoba mendorongmu ke belakang sehingga kamu bisa mendapatkan keberanian."

 

"A, kamu akan menyiksaku ?!"

 

"Apakah kamu tidak menyukainya? Jika demikian, kamu dapat menjawabnya sekarang. siapa yang melakukannya Siapa di belakangnya?"

 

"Aku, aku ... ... !"

 

Dean Gord menggelengkan kepalanya dengan wajah pucat dan lelah.

 

"Aku tidak bisa bicara. Aku tidak bisa bicara!"

 

"Begitukah?"

 

Kata Rudger menatap Gord seperti itu.

 

"Aku bahagia."

 

Segera setelah itu, teriakan memenuhi kantor dekan.

 

* * *

 

Wow!

 

"James Moriarty!"

 

Pintu kantor dekan terbuka dan Casey Selmore bergegas masuk.

 

"Kamu juga di sini! Menjauhlah darinya!"

 

"Casey Selmore."

 

Rudger mundur selangkah, menoleh ke Casey Selmore.

 

Baru pada saat itulah Casey Selmore bisa melihat kesengsaraan yang diselubungi oleh Rudger.

 

"Kamu ... ... !"

 

Dean Gord Himbel terengah-engah, berderit berdarah.

 

Dia disiksa dengan sangat parah sehingga dia hampir tidak bernapas.

 

Casey mengertakkan gigi saat melihat Dean Gorde, yang berlumuran darah.

 

"Bagaimana sih! Bagaimana kamu bisa melakukan ini pada seseorang yang merekomendasikan kamu sebagai profesor!"

 

"ah."

 

Mendengar kata-kata Casey, Rudger bisa melihat mengapa dia marah.

 

"Benar. Itu bisa dilihat seperti itu."

 

"Apa?"

 

"Enggak. tidak ada."

 

"Apapun itu, menjauhlah darinya!"

 

Casey Selmore memperingatkan Rudger, tetapi dia tidak menggunakan sihirnya.

 

Tidak mungkin merusak Rudger dengan sihir biasa-biasa saja, tetapi jika dia menggunakan sihir yang kuat, Gord, yang disandera, bisa tersapu.

 

Rudger, memperhatikan keragu-raguan Casey, bertanya, melengkungkan mata merahnya yang bertopeng.

 

"Apakah sandera sulit dipindahkan? Kalau begitu aku akan membantumu."

 

"... ... untuk sesaat!"

 

Casey mencoba menghentikannya, tetapi sudah terlambat.

 

Tangan Rudger bergerak, dan belati tajam itu terbang langsung ke dahi Dean Gord.

 

tuang.

 

Melihat Dean Gord, yang nyaris tidak selamat, telah meninggal, Casey mengubah wajahnya dan berteriak.

 

"James Moriarty!!!"

 

Percikan air yang sangat besar memenuhi seluruh kantor dekan.

 

Aw!

 

Rudger terbang keluar jendela, dan tak lama kemudian sebuah meriam air besar terbang melewatinya.

 

Jendela pecah dan puing-puing dari dinding jatuh, tetapi Rudger malah mengulurkan lengan kirinya.

 

Peluncur kawat yang dipasang di lengan kirinya ditembak dan ditangkap di puncak menara universitas, dan tubuhnya ditarik dan melonjak ke langit.

 

Berdiri di dekat jendela yang pecah, Casey melihat Rudger di atap gedung dan memelototinya dengan permusuhan.

 

"Bagaimana! Bagaimana kamu bisa melakukan ini?"

 

Rudger memandang Casey seperti itu dan membuka mulutnya.

 

"Aku ingat bahwa aku sudah cukup menjawab pertanyaan itu. Casey Selmore. Indramu cukup tajam, tapi kali ini sudah terlambat."

 

"Anda. Apa yang akan kamu lakukan!"

 

"Itu pertanyaan yang menarik. Mari kita coba seperti detektif, tapi."

 

Casey Selmore membangkitkan sihir seolah-olah dia tidak ingin mendengarkan lagi.

 

Kelembaban di udara mengembun di bawah kakinya, dan bahkan air mancur menyembur keluar.

 

"James Moriarty!"

 

Casey Selmore, mengendarai air, berlari menuju Rudger.

 

Rudger menatapnya dan membalikkan punggungnya.

 

"di sana!"

 

Casey menembakkan tombak air beberapa kali, tetapi Rudger membuat gerakan hebat untuk menghindari semuanya.

 

Casey Selmore mendarat di atap Rudger dan segera mencoba mengejarnya.

 

"tidak?"

 

Tapi Rudger tidak terlihat di mana pun.

 

Apakah itu naik ke langit atau padam ke tanah, jejaknya menghilang seolah-olah benar-benar terputus.

 

'Bagaimana sih?'

 

Hanya sesaat saat dia mendarat di lantai, dia kehilangan pandangan tentang Rudger.

 

Sementara itu, Rudger menghilang.

 

Casey bingung karena tidak melihat jejak apa pun.

 

[Casey Selmore. aku sarankan kamu tidak mengejar aku lagi.]

 

Pada saat itu, suara Rudger mendengar kemarahan Casey dan mengangkat sudut mulutnya.

 

"Di bawah. kamu mengejek aku dan kemudian datang dan berhenti? Apakah kamu pikir aku akan melakukannya?"

 

[Apakah kamu menggertak? Jangan takut untuk membangkitkan semangat itu.]

 

"Bagaimana kamu bisa mengatakan sesuatu seperti itu bahkan jika kamu ditangkap olehku?"

 

[Bukankah hidupmu sepadan?]

 

Casey menjawab tanpa ragu-ragu untuk pertanyaan memikirkan hal ini.

 

"Aku tidak akan melakukan ini jika hidupku -."

 

[Kalau begitu ikuti aku dengan rajin. Ini adalah permainan.]

 

Pada permainan kata, Casey mengerutkan kening.

 

"Apa?"

 

[Kamu mengejarku, dan aku lari darimu. Sementara itu, tentu saja, aku berencana untuk menyelesaikan peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di luar kota ini dan di seluruh kerajaan.]

 

"... ... Apa menurutmu aku akan membiarkannya seperti itu?"

 

[Keindahan permainan tidak tahu siapa yang akan menang. Tetapi jika aku pergi seperti ini, aku pikir aku akan mendapat keuntungan, jadi aku akan memberi kamu petunjuk.]

 

"Siapa pun yang menyukainya!"

 

[Aku akan pindah ke Dartance, kota besar lain kali. Jika kamu ingin menangkapku , datanglah ke sana.]

 

Menanggapi pernyataan yang bahkan terang-terangan itu, Casey bertanya dengan nada penuh keraguan.

 

"Kenapa aku harus percaya padamu? aku tidak tahu apakah aku akan melarikan diri ke tempat lain setelah itu."

 

[Jika kamu takut, kamu tidak perlu datang. Ini akan menjadi pilihan kamu untuk menyesal nanti setelah seseorang meninggal di sana.]

 

Casey mengepalkan tinjunya pada kata-kata Rudger, yang secara terang-terangan menyentuh harga dirinya.

 

Provokasi juga merupakan provokasi, tetapi aku tidak suka caranya berbicara tentang kematian seseorang sebagai permainan.

 

sebagai detektif.

 

Tidak, di luar itu sebagai pribadi.

 

Aku tidak pernah bisa mentolerirnya.

 

"Oke. aku akan pergi. Cuci lehermu di sana dan tunggu."

 

[Tidak menantikannya.]

 

Sebuah suara yang sepertinya tertawa, namun puas, menghilang seperti gema.

 

* * *

 

Setelah menyelesaikan perawatan Dean Gorde, Rudger segera bergabung dengan Hans dan menuju Dartance, sebuah kota besar.

 

Dartance, salah satu kota terbesar di Kerajaan Delica, adalah jantung kerajaan dan memiliki jumlah pabrik terbesar.

 

Target Rudger adalah salah satu pabrik itu.

 

"Eksperimen baru?"

 

Hans bertanya di kereta ke Dartance.

 

Rudger yang menyamar mengangguk.

 

"Hans. Proyek Steel Choir tentu saja merupakan eksperimen yang berisiko. Itu cukup untuk mengubah permainan di medan perang. Tapi bukankah ada yang aneh?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Apakah menurutmu dengan itu saja, suatu negara dapat bersiap untuk perang tanpa memperhatikan tetangganya?"

 

Ekspresi Hans mengeras mendengar kata-kata Rudger.

 

"Aku khawatir ada lebih banyak."

 

"The Steel Choir adalah proyek yang mengekstraksi kekuatan kelas ksatria tanpa batas waktu dalam batas sumber daya."

 

Masalahnya muncul di sini.

 

Jika otomat khusus yang dibuat oleh proyek Choir of Steel menggantikan ksatria.

 

Bagaimana kamu menggantikan penyihir, yang masih setengah dari kekuatan dunia?

 

"Nah, kamu membuat otomat yang menggunakan sihir?"

 

"Enggak. Mereka tidak menggantikan penyihir."

 

"Lalu apa yang kamu rencanakan?"

 

"Hans. Menurutmu mengapa penyihir masih begitu kuat dalam peperangan modern?"

 

"Itu [keheningan api] tidak. Dengan menekan aksi mesiu, senjata tidak dapat ditembakkan, dan bom menjadi tidak berguna."

 

Rudger mengangguk.

 

"Oke. Penyihir seperti itu, tidak peduli seberapa banyak kamu memodifikasi dan memperkuat robot, tidak akan pernah bisa diganti. Jadi orang-orang yang mengerjakan proyek itu mengubah arah pemikiran mereka."

 

"Apakah kamu mengubah arah?"

 

"Jika kamu tidak bisa membuat penyihir, kamu membuat sihir mereka tidak berguna."

 

"Umm."

 

Hans memiliki wajah yang masih tidak dia mengerti.

 

"Untuk membuat sihir tidak berguna. Maksudmu itu menonaktifkan sihir itu sendiri? Tidak mungkin itu mungkin terjadi sejak awal."

 

"Oke. Itu tidak mungkin. Sihirlah yang menghilangkan sihir. Hal seperti itu ... ... .

 

Rudger berhenti sejenak sebelum berbicara.

 

"kakak laki-laki?"

 

"... ... Bukan tanpa itu, tetapi hanya orang-orang khusus yang dapat menggunakannya. Tentu saja, itu bukan sesuatu yang dapat kamu gunakan secara umum."

 

"Lalu bagaimana kamu membuat penyihir tidak berguna?"

 

"Bukankah kamu sudah memberitahuku beberapa waktu yang lalu?"

 

"Apa? Apakah kamu mengatakan itu [keheningan api] sebelumnya?"

 

"baik."

 

Rudger melihat pemandangan lewat di luar jendela kereta.

 

Di kejauhan, aku bisa melihat cerobong asap pabrik dan kota dipenuhi asap hitam.

 

Itu adalah kota besar Dartangs.

 

"Hans. Bagaimana jadinya jika kamu bisa menembakkan pistol dalam situasi di mana [keheningan api] yang digunakan oleh penyihir tidak dapat menetralkan bubuk mesiu?"

 

"Uh, itu ... ... ."

 

Hans merenung dan memberikan jawaban.

 

"Berbahaya, kan? Tentu saja, tidak akan mudah bagi seorang penyihir untuk mati seperti itu."

 

"Oke. Karena itu cukup menggunakan sihir pertahanan. Namun...... Setidaknya senjata mesiu akan mengerahkan kekuatannya."

 

"Tidak mungkin... ... Maksudmu kerajaan membuat hal yang berbahaya sekarang?"

 

Hans bertanya apakah itu mungkin, tetapi dia berharap itu tidak terjadi.

 

Namun, sayangnya, Rudger mengkhianati harapan Hans.

 

"Mereka membuat bubuk mesiu khusus. Bubuk mesiu tidak terpengaruh oleh keheningan api."

 

Hans menelan ludahnya.

 

"Yah, itu pasti akan berbahaya. Tapi bagaimana kamu membuatnya?"

 

"Entahlah."

 

Tidak lain adalah [Silence of Fire] bahwa penyihir memiliki kekuatan terkuat dalam peperangan modern.

 

Dengan ini saja, senjata yang menangani bubuk mesiu masih belum memiliki kekuatan.

 

Inilah alasan mengapa para ksatria yang menghindari peluru dan para penyihir yang menonaktifkan senjata itu sendiri masih menempati posisi tinggi.

 

Namun, ksatria digantikan oleh senjata baja.

 

Bagaimana jika keuntungan yang dimiliki penyihir atas senjata mesiu hilang.

 

Lalu apa yang akan terjadi?

 

kekacauan yang mengerikan.

 

Bara perang akan menyebar dengan cepat dan menelan seluruh benua.

 

"Ada pabrik rahasia yang membuat bubuk mesiu itu di suatu tempat di kota itu."

 

"... ... aku ingin berbalik."

 

"Jadi Hans."

 

"Iya iya?"

 

"Temukan. Batas waktunya adalah satu hari."

 

"... ... ."

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar