I am Not That Kind of Talent Chapter 91 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 91 - Liburan Yang Terasa Bukan Liburan (7)


"Aduh? Tapi kenapa kamu memegangi leherku? Ini bukan salahku."

 

"Sialan, sialan. ini tidak bisa dilakukan Korps kita saja tidak cukup.

 

"Hei, seorang komandan korps yang tidak bisa melakukan pekerjaannya ...."

 

"Bisakah kamu membantuku ...."

 

"Mengapa aku?"

 

Sepertinya prediksi aku benar. aku merasa seperti terjebak di kota ini seperti ini.

 

'... ... Itu mengerikan.'

 

Haruskah aku tinggal dengan niggas ini di kota ini? Aku sudah merindukan kamarku di Kastil Raja Iblis. Meskipun terletak di Kastil Iblis, tidak ada yang masuk kecuali ada acara penting, jadi cukup nyaman.

 

Saat aku memikirkan masa depan yang suram, satu fakta tiba-tiba muncul di benakku.

 

Tunggu, jika iblis datang jauh-jauh ke sini, bukankah akan ada beberapa yang bocor ke dunia manusia di tengah? Bahkan ada perbatasan dengan dunia manusia di dekatnya.

 

'... ... Apa yang harus kita lakukan.'

 

Jika itu adalah bagian selatan dunia manusia, itu tidak akan menjadi sebuah kerajaan, jadi aku tidak akan khawatir tentang itu. Tidak, apakah itu masih manusia?

 

Mungkin karena wilayah kekaisaran luas, sebagian besar perbatasan sejauh ini ditemukan di kekaisaran. Jadi aku tidak perlu terlalu khawatir, tetapi mengapa dia muncul di tempat yang salah?

 

'Tidak, hal pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa apakah perbatasan benar-benar terhubung ke Selatan dan, jika demikian, wilayah kerajaan mana yang terhubung dengannya. Untuk melakukan itu, kamu harus memeriksanya sendiri ... .'

 

"Mendesah ... ."

 

"!"

 

Aku mencoba menahannya, tapi aku menghela nafas.

 

bagaimana kamu menembus bahwa aku juga menyerah pada Korps ke-10. Kurasa aku hanya harus tetap dikurung di kota ini sampai aku keluar dari jalanku sendiri.

 

Itulah yang aku pikirkan dan berbalik. Develania, yang telah menatapku sejak aku menghela nafas, menggelengkan kepalanya seolah-olah dia tidak punya pilihan selain mengambil langkah maju.

 

"Daemon-sama menginginkanmu, jadi aku akan membantumu kali ini."

 

"?"

 

"Ayo pergi, Demon-sama."

 

Ben berdiri di sampingku, mengayunkan tas travelnya.

 

Aku tidak yakin atas dasar apa aku sampai pada kesimpulan ini, tetapi pada akhirnya, itu terjadi seperti yang aku harapkan, jadi aku menggelengkan kepala dan pergi.

 

Gerbang terbuka, dan setelah beberapa saat.

 

Dalam suasana yang tidak berbeda dengan ketika aku baru saja tiba di sini, aku bisa sampai ke garis perbatasan dengan menginjak mayat monster.

 

Berdiri kosong di tempat di mana siang dan malam jelas terpisah, aku menyadari sesuatu dan membuka mulut aku segera setelah jiwa aku kembali dari melarikan diri dari neraka untuk sementara waktu.

 

Jelas aku tidak mengatakan apa-apa ... ? Bagaimana kamu tahu aku ingin datang ke sini ... .

 

"Jika itu Daemon, dia pasti ingin mengunjungi setidaknya sekali untuk laporan, jadi aku mampir setelah keluar seperti ini ... Apakah aku melakukan kesalahan ... ?

 

"Ah... Nope... terima kasih."

 

"Terima kasih."

 

Jika kamu berpikir seperti itu, aku merasa nyaman dan baik.

 

Sebelum melintasi perbatasan, aku memeriksa pakaianku. Apakah itu ranah Kekaisaran atau bukan, sulit bagiku untuk mengungkapkan identitasku.

 

Sementara itu, Develania, yang matanya tertunduk ke arahku, menoleh untuk melihat Geishtel.

 

"Apakah Korps ke-10 kembali sekarang? kamu tidak boleh melupakan tugasmu."

 

Kulitnya sedikit memudar saat dia mengatakan tidak ada yang salah.

 

"Tetap saja, panduannya adalah ...."

 

"Daemon-sama, kamu adalah manusia, apakah kamu membutuhkan bimbingan? Apa... Jika kamu benar-benar membutuhkan bimbingan, aku pikir akan lebih baik bagi aku untuk melakukannya daripada kamu. Apakah aku yang memberitahumu bahwa 'Selatan' di luar tempat ini?"

 

Kalau dipikir-pikir, Develania sering pergi ke dunia manusia untuk misi. aku pikir dia mungkin yang paling pintar di dunia manusia daripada komandan korps lainnya kecuali aku.

 

'Ngomong-ngomong, tidak masuk akal untuk memikirkannya lagi. Meski begitu, Geishtel pasti diam tentang keberadaan tempat ini, bahkan kepada Develania.'

 

Ben juga menatapnya dengan wajah yang sepertinya memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi sebaliknya, dia menyempitkan alisnya untuk melihat apakah dia tidak ingin mengatakan hal serupa lagi.

 

Geishtel, didorong oleh logika, berbalik dengan wajah muram. Develania tidak berhenti di situ dan kembali ke korps aku sebelum datang kepada aku dengan wajah kosong.

 

"Daemon, apakah kamu siap?"

 

"Ya, apa ...."

 

Dia mengangguk, mengutak-atik tudung jubah yang menutupi wajahnya.

 

Untungnya, pakaian aku rapi. aku bahkan tidak mengangkat jari sepanjang waktu aku di sini, jadi itu tidak mengganggu. Secara mental, aku sangat compang-camping, tetapi aku mengesampingkannya—

 

apa katamu Ada dua komandan korps di sini, jadi kamu tidak perlu repot?

 

"Kalau begitu, haruskah kita pergi?"

 

"Iya...."

 

Pada titik ini, aku sangat asyik sehingga aku mengabaikan fakta penting.

 

Bahwa aku seharusnya tidak hanya peduli dengan pakaianku, tetapi juga peduli dengan pakaian mereka.

 

Tidak seperti aku yang bersih, mereka berlumuran darah monster.

 

***

 

"Datanglah ke dunia manusia dengan tujuh bungkus darah ?!"

 

Setan-setan gila ini!

 

Raja dari kerajaan kecil di selatan tidak dapat mengatasi tekanan darah yang melonjak dan meraih bagian belakang lehernya. Ketika ksatria melihat tubuhnya berguling ke belakang, dia buru-buru menjatuhkan dirinya dan menangkapnya.

 

"Saya, Tuanku! Tenang! Tenang! Tarik napas dalam-dalam, tarik napas dalam-dalam ...!

 

"Ups, ups... ."

 

Apa yang harus aku lakukan dengan setan-setan sialan ini? Apakah kamu berniat menyembunyikannya atau tidak?

 

Di mana kamu melakukan pembunuhan itu? Piala Persaudaraan? Tidak, dikatakan bahwa dia muncul saat berurusan dengan monster, jadi darahnya mungkin milik monster itu.

 

Ekspresi raja berubah secara halus setelah memikirkannya hingga saat itu.

 

Apakah ini sesuatu yang harus disyukuri? Apa pun niatnya, mereka berurusan dengan monster atas nama kerajaan.

 

Betapa pusingnya ketika aku mendengar berita bahwa monster tiba-tiba mulai melintasi perbatasan. Kalau tidak, itu bisa berubah menjadi masalah yang sangat besar.

 

"... ... Kupikir aku melihat iblis aneh di antara mereka."

 

"Ah iya. Mengenakan jubah hitam—"

 

"Lihat ... Hampir semua iblis yang datang ke sini mengenakan jubah. Proporsi jubah hitam adalah 90% dari mereka."

 

"Ah... Namun, dikatakan bahwa satu-satunya di antara mereka memiliki penampilan yang bersih tanpa satu pun noda darah. Roh yang keluar juga berbeda, dan iblis lain yang datang bersamanya tampaknya menghormati dan melayaninya.

 

Saat penjelasan berlanjut, raja secara bertahap mengeraskan ekspresinya pada citra seseorang yang muncul di benaknya.

 

Jubah hitam, roh luar biasa, dan posisi tinggi di dunia iblis.

 

Tentu saja tidak. seharusnya tidak Kecuali itu adalah tugas penting seperti pertempuran, mengapa 'dia', yang tidak keluar dari Kastil Raja Iblis, berjalan ke sini?

 

Tapi.

 

"Yang Mulia! Laporan baru! Salah satu iblis yang telah menyeberang ke dunia manusia disebut Develania, komandan korps ke-2 dari Tentara Raja Iblis! Dia bilang itu mudah dimengerti karena dia tidak menutupi wajahnya ...."

 

"Brengsek."

 

Dia tidak menutupi wajahnya. Jika itu masalahnya, itu berarti setidaknya 'jubah hitam' bukanlah komandan korps ke-2.

 

Dikatakan bahwa iblis yang datang bersama mereka mengambil sikap seolah-olah mereka menghormati dan melayani 'Jubah Hitam'.

 

Pembebasan dan pengunduran diri tetap ada di wajah raja saat kepercayaan dirinya berangsur-angsur mengeras.

 

"... ... 0 Komandan Korps .

 

"Iya?"

 

"Jubah hitam. Dia mungkin akan menjadi komandan Korps 0."

 

"Oh, itu! Kenapa dia ada di sini ...!

 

"Entahlah. Mereka mungkin datang untuk mengintai berita penemuan garis batas baru, atau mereka mungkin telah memata-matai."

 

Tidak ada yang baik.

 

Tetapi bahkan kemudian, itu tidak dalam situasi di mana aku bisa menyentuhnya.

 

Dia juga sibuk memperhatikan amukan kekaisaran, tetapi jika dia mendapat masalah dengan alam iblis, kekayaan kerajaan ini akan dalam bahaya.

 

"Di mana yang mereka lakukan sekarang?"

 

"Itu adalah ... Kami sedang menuju ke pasar."

 

Aku menyukainya?!

 

Aku tidak berniat mengatakan apa-apa tentang pergi ke pasar, dan aku tidak bisa mengatakan apa-apa, tetapi sebelum pergi, aku ingin kamu memeriksa pakaian mereka terlebih dahulu.

 

Kamu tidak bisa membiarkannya begitu saja. Jika tidak, kerajaan akan terbalik dan mata kekaisaran akan berada di sisi ini.

 

Karena raja tidak menginginkan keduanya, dia tidak punya pilihan selain meletakkan dahinya di dahinya dan mengeluarkan perintah yang tidak mau.

 

"Menyembunyikan."

 

"Iya?"

 

"Sembunyikan identitas mereka entah bagaimana. Tidak masalah bagaimana kamu melakukannya, tetapi lanjutkan ke arah yang tidak membuat suara sebanyak mungkin. Ya, lebih baik aku memberimu jubah bersih dulu."

 

"Iya. Tapi apakah mereka benar-benar akan menerimanya? .

 

"Kamu harus memikirkannya."

 

"... ... Iya?"

 

Entahlah, jaga dirimu baik-baik. aku tidak ingin peduli lagi.

 

Raja melambaikan tangannya, mengabaikan tatapan lawannya yang penuh rasa malu dan absurditas.

 

***

 

Dunia manusia yang telah lama ditunggu-tunggu itu seterang seolah-olah memberi tahu mereka, 'Inilah matahari itu.'

 

Berkat itu, setelah menghadap matahari untuk waktu yang lama, aku secara refleks menarik tudung jubah untuk menutupi wajahku, dan kemudian perlahan mulai melihat sekeliling.

 

Garis batas, yang selalu ada di tempat yang jarang penduduknya, terhubung ke pegunungan yang sulit dijangkau tanpa kecuali kali ini.

 

Develania tersenyum cerah, minggir dan merentangkan satu tangan.

 

"Ayo, Demon Neim, kemana kamu ingin pergi? Kota yang penuh dengan orang? Atau apakah itu tempat yang jarang penduduknya?"

 

"... ... Jika memungkinkan, ini adalah tempat di mana kamu bisa mengenal kehidupan sehari-hari penduduk di sini.

 

"Maka itu adalah pasar. Ini kunjungan pertamamu ke sini, jadi aku akan membimbingmu."

 

"Ngomong-ngomong."

 

Ben, yang telah membuat ekspresi kesal sejak dia datang ke sini, melihat sesuatu dan membuka mulutnya.

 

"Kamu melihat beberapa tikus, tetapi kamu mungkin tidak tahu, jadi apakah kamu akan membiarkan mereka apa adanya?"

 

"Oh iya. Karena mereka adalah tipe orang yang tidak benar-benar membahayakan. aku pikir akan lebih menjengkelkan jika aku melakukannya, jadi aku membiarkannya sendiri, jika Daemon-sama mengganggumu. Apa yang harus aku lakukan?"

 

Ini bukan rumah, ini hanya tikus di pegunungan, jadi tidak ada alasan untuk membuang waktu kamu menangkap mereka yang tidak membahayakan.

 

Itu tidak menyinggung, aku bahkan tidak tahu itu ada.

 

Tidak, sebenarnya, aku masih belum tahu. Begitu sepi, di mana tikus-tikus itu?

 

"Jika tidak ada salahnya, aku akan pergi saja."

 

"Oke kalau begitu, lewat sini."

 

Seolah-olah dia belum pernah ke sana sekali atau dua kali, Develania dengan terampil mulai menuruni jalan hutan.

 

Setelah beberapa saat, kami berhati-hati untuk tidak keluar dari pergelangan kaki kami mengikutinya, dan akhirnya kami dapat bertemu dengan seorang manusia di pintu masuk hutan.

 

Masalahnya adalah bahwa manusia-manusia itu adalah 'ksatria'.

 

Dua ksatria bersenjata lengkap yang mengenakan baju besi asing yang terlihat bagus dengan aktivitas menghentikan kami dengan wajah keras.

 

Aku sangat gugup dan siap untuk melompat kapan saja, jadi mereka berbicara denganku.

 

"Apakah kamu tentara bayaran itu? Kisahnya telah diceritakan. Kamu bilang kamu membunuh monster yang datang ke sini."

 

"... ... ?"

 

"Terima kasih, kami bisa melewati krisis besar ini. Atas nama para Ksatria, aku ingin mengucapkan terima kasih."

 

"Tidak, apa ...."

 

Aku tidak tahu apa itu, tapi aku senang kamu salah paham seperti ini. aku khawatir bahwa aku mungkin harus mempertimbangkan konflik bersenjata.

 

Mengabaikan hati nurani aku yang tertusuk dan menjawab, meskipun agak goyah, salah satu dari mereka memeriksa barang bawaan yang mereka bawa dan mengeluarkan dua jubah dan tas uang.

 

Matanya masih tertuju padaku.

 

"Ini kecil, tapi itu hadiah dan jubah. Jubah sudah siap karena dia pikir akan ada banyak darah yang berceceran saat membunuh monster, tapi dia sepertinya sudah bersiap dengan baik."

 

Ah. Saat itulah aku menyadari status Develonia dan Ben.

 

Bukan hanya kondisi aku yang penting.

 

Mereka berdua berantakan karena berkelahi sampai ke perbatasan, dan mereka sudah terbiasa, tetapi penampilan Ben dengan sisik ular yang menutupi sebagian wajahnya bukanlah manusia oleh mata siapa pun.

 

Namun, tanpa jubah pun, dia beralih ke dunia manusia apa adanya.

 

aku gila sialan itu

 

'... ... Tapi beri aku jubah? daripada penangkapan atau disposisi langsung?'

 

Kalau dipikir-pikir, aku tidak melihat Develonia dan Ben sepanjang waktu kami berbicara.

 

Sebelum aku menyadarinya, aku pikir mereka berdua adalah iblis yang tidak terlihat, tetapi secara realistis, itu tidak masuk akal, dan hanya ada satu hipotesis yang muncul di benak saat ini ... .

 

hei, mungkin

 

'Apakah kamu sengaja berpura-pura tidak tahu? Tidak, ini lebih dari sekadar berpura-pura tidak tahu, apakah ini pada tingkat menyembunyikan identitasmu?'

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar