I am Not That Kind of Talent Chapter 92 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 92 - Liburan Yang Terasa Bukan Liburan (8)


Mengapa?

 

Aku menatap wajah mereka. Berbeda dengan orang-orang kekaisaran pada umumnya, warna kulitnya sedikit lebih gelap. Dan bentuk baju besi yang tidak dikenal.

 

Kapan itu, ya, aku melihatnya ketika ada bentrokan dengan kerajaan di selatan selama Perang Delapan Tahun.

 

'Bagaimanapun, ini adalah bagian selatan negara itu.'

 

Aku belum bisa memastikan.

 

Saat aku bersandar lebih jauh pada gagasan bahwa ini adalah Selatan, sisanya muncul di benakku.

 

Tentu saja, sebelum kita menempatkan keyakinan kita pada hipotesis yang muncul di benak kita, ada hal-hal yang perlu diperiksa.

 

Bagaimanapun, orang-orang di depan aku tidak akan dapat segera merespons tidak peduli apa yang mereka dengar, jadi aku memanggil Develania tanpa ragu-ragu.

 

"Dvelania."

 

"Iya."

 

"Apakah batas ini ditemukan sebelum atau sesudah perubahan cabang?"

 

Aku tahu bahwa iblis mengungkapkan waktu kedatangan dan kepergian aku sebagai 'divergensi'.

 

Apakah garis batas ditemukan sebelum atau sesudah aku datang ke Alam Iblis?

 

Dia berhenti sejenak, dan jawabannya kembali dengan senyum yang tidak bisa dimengerti seolah-olah itu telah terjadi.

 

"Itu sebelum cabang berubah."

 

Aku menyembunyikannya untuk waktu yang lama. Kapan sih kamu berencana untuk melapor?

 

Bagaimanapun, terima kasih atas jawabannya.

 

Sebuah kerajaan yang tidak tahu bahwa garis batas dengan Alam Iblis telah muncul di Selatan. Sebaliknya, melihat para ksatria ada di sini, kerajaan pasti akan mengetahui keberadaan garis batas.

 

Dengan kata lain, kerajaan di sini sengaja menyembunyikan keberadaan garis batas.

 

Alasannya adalah bahwa ... .

 

'Bukankah situasi di Kekaisaran sangat serius akhir-akhir ini?'

 

Pada hari fiktif, perang dilancarkan.

 

Dia pasti takut mengumumkan situasinya.

 

Jadi, untuk menyembunyikan keberadaan kita seperti ini sekarang, dia memberikan uang kepada jubah itu, berharap kita tidak membeli dan memukul.

 

Lagipula tidak ada mimbar untuk dibeli dan dijual, dan tidak ada masalah karena aku berencana untuk kembali dengan tenang dan menonton.

 

Aku melihat Develania dan Ben bolak-balik mengenakan jubah mereka, lalu melirik kantong uang di tangan mereka.

 

'Aku telah melihat keuntungan.'

 

"Oh, dan ho, aku memberitahumu kalau-kalau kamu tidak tahu."

 

"... ... ?"

 

"Hal-hal adalah ... Ini bukan mencuri, itu membeli ... akan."

 

"... ... ."

 

"... ... aku khawatir kamu tidak tahu karena aku seorang tentara bayaran ... Itu juga makhluk yang sering mengembara di benua itu ... Sungguh, sungguh, untuk berjaga-jaga ... .

 

Meskipun dia berbicara, suaranya, yang tampaknya tidak bersemangat, semakin kecil dan kecil.

 

Aku diam-diam mendengarkan kata-kata putus asa itu, lalu diam-diam menoleh untuk melihat Develania.

 

dasar... .

 

Apa sih yang kamu curi?

 

... ... ayo kembali

 

Itu adalah kesimpulan yang dicapai tak lama setelah tiba di pasar.

 

Di mana aku harus mulai menjelaskan? Ya, sampai aku baru saja tiba di pasar, aku berjuang dengan apa yang harus dilakukan dengan informasi yang baru diperoleh ini.

 

Informasi penting yang belum diketahui Kekaisaran. Haruskah aku menghubungi Kekaisaran dan memberi tahu mereka tentang hal ini segera, atau haruskah aku berpura-pura tidak tahu?

 

Selain kekhawatiran yang semakin dalam, kesimpulannya sudah diputuskan.

 

'... ... Sekarang aku milik Alam Iblis.'

 

Tidak perlu memikirkan kekaisaran sekarang.

 

Di alam iblis, kamu hanya perlu memikirkan alam iblis, dan di kekaisaran, kamu hanya perlu memikirkan kekaisaran.

 

Segera setelah aku mencapai kesimpulan yang telah dicapai dan melihat ke atas lagi, sesuatu terjadi.

 

di mana pasarnya Bukankah itu tempat yang ramai? Ini adalah tempat di mana orang terkadang bertemu satu sama lain saat berjalan.

 

Satu-satunya hal yang tidak aku duga adalah bahwa tubuh ini sangat lemah dan ada bom waktu di sekitarku.

 

Ups!

 

"Ugh-"

 

Tubuhnya sangat gemetar.

 

Berbeda dengan gundukan, tubuh, yang telah jatuh dengan sangat baik dan jatuh ke belakang, mampu menghindari penampilan yang tidak sedap dipandang berkat dukungan Ben, tetapi kejutan yang masuk tidak dapat ditangani dan dimuntahkan dari mulutnya.

 

Darah tumpah di lantai pasar.

 

"Woooooooooooo

 

"Hei, Ya Tuhan! Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Anda!!"

 

Tunggu, kalian berdua telah berganti peran. Mengapa Develania menatapku dan Ben memegangi lehernya?

 

Keduanya berganti tempat duduk setelah terlambat menyadari fakta itu.

 

Ben buru-buru memposisikan dirinya agar darah tidak menetes, dan Develania, yang mencengkeram kerahnya seolah-olah tidak terjadi apa-apa, memasang ekspresi khawatir tentang cara memasaknya.

 

Ketika aku bertanya-tanya apakah ini benar-benar akan mengarah pada pengejaran pembunuhan, para ksatria muncul.

 

"Beraninya kamu berdebat di tengah pasar."

 

Tidak ada keraguan dalam tindakan mereka, seolah-olah mereka tahu segalanya, meskipun tidak ada yang benar-benar maju untuk menjelaskannya.

 

Dua ksatria meraih lengan pria itu.

 

"Ayo, tidur ... apa ini...."

 

"Bawa pergi."

 

"Tidak, kenapa raja- Kuh-huh!"

 

"Kamu banyak bicara."

 

"Tidak, mengapa para ksatria kerajaan ada di sini?"

 

menonton! Panggil penjaga ...

 

Dia menatap mereka dengan mata kosong, yang menghilang dari pandangan dalam sekejap, dan kemudian dia menoleh.

 

Ini tidak menyenangkan sejak awal, tapi mungkin karena suasana hati. Itu hanya kebetulan.

 

... ... Apa itu. Ini adalah awalnya.

 

"Ayo, kemana para penjaga pergi? !"

 

"Ayo pergi."

 

"Bantu aku! aku tidak akan pernah melakukan itu lagi aaaaaaaaaaaa

 

Bahkan ketika aku hampir dicopet.

 

"Hei, Nari! aku melakukannya untuk mencari nafkah!"

 

"Ayo pergi."

 

"Bunga bakung! Narii ii ii!!"

 

Bahkan ketika aku hendak menukar buah yang aku petik di pasar dengan buah dengan kualitas buruk.

 

"Kolokkolok-!"

 

"Apa ini! Apakah itu racun?"

 

"Itu racun. seret... .

 

"tidak!"

 

Ini gila, dasar gila!

 

Apa yang harus dilakukan ketika ini adalah kasus aku harus kembali sebelum aku membeli lebih banyak.

 

Dari kelihatannya, para ksatria akan terus mengejar mereka sampai mereka kembali. Dari sudut pandang orang-orang ini, mereka ingin menyelesaikan garis mereka sendiri sebelum iblis jatuh dan jatuh, tetapi bagiku, itu terasa seperti pekerjaan yang lebih besar.

 

Sementara itu, dia memeluk daun teh yang dia ambil dan memanggilnya dengan tenang.

 

"Aku baru saja kembali."

 

"Oh, sudah?"

 

"Ya, kami memiliki semua informasi yang kami butuhkan."

 

Teh yang aku pegang sekarang adalah teh Deusa, teh yang dijual di kalangan bangsawan dengan harga yang sangat tinggi karena sulit diperoleh di Kekaisaran maupun di kerajaan lain.

 

Ini ada di pasaran dengan harga yang relatif murah. Apa maksudnya?

 

'Di antara kerajaan selatan, kerajaan yang cukup untuk menjual teh berharga ini ke pasar.'

 

Sejauh yang aku tahu, hanya ada satu kerajaan seperti itu.

 

Meskipun kecil, kerajaan tehlah yang mengekspor dan memakan daun teh.

 

negara induk.

 

"Aku ... Dari atas sarang, aku dihubungi lagi mengenai distribusi daun teh Deusa.

 

"Aduh! Sudah kubilang aku tidak akan melakukannya! Mengapa itu begitu gigih ?!"

 

"Ini top baru, jadi sepertinya mereka penuh semangat. aku sangat ingin membuka jaringan distribusi."

 

"Ha, ya, mari kita lihat apa yang dilakukan ini. Katakan padaku untuk datang."

 

Tentu saja. Hanya ada satu kerajaan yang dapat menciptakan situasi seperti itu dengan daun teh Deusa.

 

Aku melihat sekeliling ruang yang bising dan memandang Develania. Dia menganggukkan kepalanya dengan ringan, seolah-olah dia telah membaca hatiku bahwa dia ingin kembali.

 

"Jika kamu puas ... Lalu aku akan membimbingmu."

 

"Iya."

 

Kembali.

 

Aku menarik tudungnya lagi dan bergegas melangkah.

 

***

 

"... ... Jadi, sebagai hasil pengamatan, ditentukan bahwa iblis berjubah hitam itu bukanlah komandan Korps 0."

 

"Hah...."

 

Raja diam-diam menyentuh kedua kuil.

 

Senang mendengar bahwa iblis jubah hitam bukanlah orang paling berbahaya berikutnya setelah raja iblis - komandan Korps 0 - tetapi dia tidak bisa menahan tawa.

 

Untuk mengatakan dia memuntahkan darah tanpa hasil, ya, dia jelas bukan komandan Korps 0.

 

"Lalu siapa dia?"

 

"Ini baik-baik saja ...."

 

Iblis lemah yang dilayani oleh komandan korps ke-2.

 

Siapa sih iblis seperti itu? Pertama-tama, dunia iblis adalah tempat yang kembali ke logika kekuasaan, jadi proposisinya tidak masuk akal.

 

Jika tubuhnya lemah, tidak ada cara bagi komandan Korps ke-2 untuk melayaninya. Namun, reporter itu dengan jelas mengatakan bahwa komandan Korps ke-2 'ditemani' olehnya.

 

Tidak peduli seberapa banyak kamu merenung, kamu tidak dapat menemukan jawaban. Pada akhirnya, raja menjadi gugup dan bergumam dengan suara terbebaskan, menekan area di sekitar matanya yang merah.

 

"... ... Haruskah kita puas dengan kembali ke rumah tanpa kecelakaan?"

 

Aku harap kamu tidak jatuh lagi.

 

Menyadari bahwa jumlah rambut yang rontok telah meningkat baru-baru ini, dia hanya menghela nafas dalam-dalam.

 

"Aku harus melakukan sesuatu yang baik, aku ingin ...."

 

***

 

Kembali ke kota, aku tidak bisa menahan bisikan hati-hati Ben, jadi aku segera berkomunikasi dengan Raja Iblis.

 

Bertentangan dengan kekhawatiran, Raja Iblis tidak menghukum Develania dan Geishtel karena menyembunyikan keberadaan garis batas. aku hanya berkata, 'Ya?'

 

Aku tertegun sejenak oleh reaksi yang terlalu riang, tetapi aku segera mengerti.

 

Karena Raja Iblis mengejar 'konsekuensialisme' yang menyeluruh.

 

Apa pun yang kamu lakukan, hasilnya harus bagus.

 

Meskipun keberadaan garis batas disembunyikan, tidak ada alasan untuk menghukum karena tidak ada masalah yang muncul sebagai akibatnya.

 

Jadi, bahkan jika komandan Korps ke-9, yang seharusnya menjaga garis batas, kembali ke Kastil Iblis hanya karena dia bosan, itu tidak akan menjadi masalah besar.

 

'Begitu masalahnya pecah, itu akan terbang menjauh dari leher komandan Korps ke-9.'

 

- Oh, dan Daemon. Ketika aku kembali, aku ingin kamu kembali ke pinggiran ... .

 

"... ... Ya... Iya?"

 

-Jangan khawatir. Bukannya aku terburu-buru untuk kembali. aku masih ingat adegan itu. Ada lebih banyak angka dari yang diharapkan. Aku akan mengirim Korps ke-5 untuk menemuimu, jadi mari kita bertemu di tengah dan kembali bersama.

 

Ketika aku hendak menjawab ya, aku berhenti dan menutup mulut aku karena rasa tidak nyaman yang tiba-tiba.

 

'Korps ke-5 ... ?'

 

Jika itu korps ke-5 ... Ya... Mudah-mudahan, itu ... .

 

... ... aku pikir aku bisa mengerti mengapa dia mengirim Korps ke-5 keluar dari banyak korps yang tinggal di Kastil Raja Iblis.

 

Dia membuka mulutnya, yang buru-buru ditutup, lagi.

 

Aku mencoba bertanya apakah aku dapat mengirim komandan korps lain, tetapi sayangnya Raja Iblis selangkah lebih cepat.

 

- Baiklah.

 

"... ... ."

 

- Sekarang aku bisa sedikit lebih tenang.

 

menjatuhkan. Komunikasi terputus.

 

Aku tidak bisa menerima situasinya dan berdiri dengan hampa, diam-diam menutupi mulutku.

 

Ups, darah mengalir keluar.

 

"Hei, Daemon-sama !!"

 

***

 

Kekaisaran berada di tengah-tengah perang, dan berita mengalir setiap hari.

 

Misalnya, beberapa kerajaan membentuk aliansi untuk melawan kekaisaran.

 

Tentara kekaisaran terjebak dalam epidemi yang menyebar saat maju ke selatan di bagian timur kekaisaran dan tentara kerajaan yang terlibat dalam perang gerilya di lingkungan seperti itu, dan pahlawan kedua, Stigma Primiro, dan pasukannya benar-benar mengalahkannya.

 

Atau Cruel Hardt, pahlawan keempat di Kekaisaran Barat, menghukum musuh-musuhnya dengan skakmat.

 

Berita tentang Nemeseus, pahlawan pertama yang mengawasi dan mempromosikan kemajuan selatan di pusat kekaisaran ... .

 

Ya, seperti yang mungkin kamu rasakan pada saat ini, Kekaisaran saat ini sedang berperang dengan beberapa kerajaan pada saat yang bersamaan.

 

Setiap pahlawan bertanggung jawab atas setiap wilayah, dan bertarung di setiap kerajaan satu sama lain. Ini gila, tapi sayangnya, itulah kenyataannya.

 

Kaisar segera menyelesaikan hampir semua serah terima dengan Putra Mahkota dan pergi ke medan perang dengan pedang, dan melepaskan mereka yang memiliki pecahan prajurit dan calon pahlawan yang telah dia kumpulkan.

 

Anehnya, kekaisaran dengan lancar memperluas wilayahnya bahkan dalam situasi yang tidak masuk akal bahwa kekaisaran sedang berperang dengan beberapa kerajaan pada saat yang sama.

 

'Dua bulan, atau bahkan hanya satu bulan, aku pikir aku akan makan setengah dari benua.'

 

Duke, yang telah mendorong laporan yang telah dia baca dalam diam, diam-diam menggenggam tangannya dan meletakkannya di atas meja dan berpikir.

 

... ... Bagaimanapun, ketika itu terjadi, papan itu sendiri terbalik. Game ini juga akan diubah menjadi sesuatu selain pertarungan darat.

 

lalu apa yang harus aku lakukan

 

'Tangan yang aku miliki saat ini adalah.'

 

Memburuknya opini publik terhadap Gereja Keselamatan, Kaisar, dan Tentara Revolusioner.

 

Mata ungu menunjuk ke kertas di atas meja dengan informasi tentang Tentara Revolusioner. Burung merak mengulurkan tangan dan mengambilnya.

 

Matanya yang acuh tak acuh bertanya-tanya apakah dia sedang membaca surat-surat itu, tetapi kemudian dia menjadi kesal dan terdistorsi.

 

Daniel, pemimpin Tentara Revolusioner, yang telah pergi ke Ireon, telah kembali. Bawa kekuatan baru.

 

'Akan lebih baik jika kamu diam-diam bergerak sesuai dengan keinginanku.'

 

Tentara revolusioner tidak perlu mendapatkan kekuatan lagi. seharusnya tidak diperoleh

 

Meskipun tujuan tentara revolusioner adalah untuk membunuh kaisar, satu-satunya hal yang diinginkan adipati dari mereka adalah menurunkan dukungan mereka kepada kaisar.

 

Lebih dari itu, aku berada dalam posisi untuk mencegahnya.

 

'Sekarang setelah kita mendapatkan kekuasaan, tentara revolusioner akan bergerak. Jika mereka semua bertekad dan bertindak sesuai dengan perintah Daniel, mereka mungkin benar-benar membunuh kaisar.'

 

Duke, yang mengingat pemimpin mereka yang tidak biasa, mengeraskan ekspresinya.

 

Kaisar tidak boleh mati di tangan tentara revolusioner.

 

Kekuatan tentara revolusioner harus dikurangi.

 

Untuk itu... .

 

Pikiran terus menerus berhenti.

 

Saat dia menurunkan matanya dan mempertimbangkan kemungkinan itu, dia mengendurkan tangannya yang saling bertautan dan memanggil wanita yang telah menunggu di satu sisi sepanjang waktu.

 

"Saerin."

 

"Ya, Adipati."

 

"Kurangi jumlah revolusioner. Alangkah baiknya memiliki metode yang berbeda. Kamu bisa menggunakan Kaisar."

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar