I am Not That Kind of Talent Chapter 90 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 90 - Liburan Yang Terasa Bukan Liburan (6)


Geishtel, yang membuka dan menutup mulutnya beberapa kali seolah-olah dia cukup terkejut, segera berlutut perlahan. Adapun ketika itu terjadi, pasti ada garis padat merah di lehernya yang belum terlihat sampai beberapa waktu yang lalu.

 

Juruk- Darah yang telah terkondensasi di sepanjang kolam garis padat dan mengalir ke bawah.

 

Baru pada saat itulah aku menemukan adanya seutas benang yang menyentuh leher Geishtel.

 

"... ... aku minta maaf jika aku menyinggung sesuatu. maaf."

 

Develania Aaaaaaa!! Apa yang kamu lakukan dengan komandan korps yang sama sekarang!

 

Bahkan untuk beberapa alasan, Geishtel meminta maaf alih-alih marah! Mengapa kamu meminta maaf?

 

Sementara itu, agak konyol untuk tidak berpikir bahwa kiln adalah penyebabnya, tetapi alih-alih itu, rasa malu menang.

 

Develania, yang mengenakan tali di leher Gaishtel, berpose seolah menariknya kapan saja—

 

"Apa yang harus aku lakukan, Daemon?"

 

-Karena aku tersenyum.

 

Tidak, bukankah itu komandan korps sepertimu? Tentunya kamu tahu bahwa membunuh di antara komandan korps adalah harga diri?

 

Atau mungkin--

 

'Penanganan Geishtel aneh, tidak diragukan lagi.'

 

Apakah itu dinilai sebagai keberadaan yang tidak berkontribusi? Apakah lebih baik menggantikannya sebagai komandan korps?

 

Raja Iblis seperti orang tua dari semua iblis. Selama mereka lahir dari kekuatan Raja Iblis, mereka tidak akan melakukan apa pun yang akan membahayakan Raja Iblis.

 

Oleh karena itu, harus ada alasan untuk memperlakukan 'pemimpin korps', kekuatan penting, dengan cara ini.

 

Jika tidak, sama seperti semua anak mendengarkan orang tua mereka dan tidak tumbuh dengan baik, mungkin ada setan yang sedikit berbeda, dan salah satunya adalah Develania.

 

Apapun jawabannya, pikiran aku saat itu tidak lain adalah 'persetan'.

 

'Itu berarti aku bisa bunuh diri sebanyak yang aku mau!'

 

Ketegangan yang telah mengendur saat aku terbiasa menjadi kencang kembali.

 

Tetap saja, aku pikir ada sedikit perangkat pengaman, tetapi mengejutkan bahwa aku telanjang. Rasanya seperti sedang naik tali dengan tubuh telanjang di tebing.

 

Sekali lagi, aku menangkap wajah tersenyum Develania di mataku . Jika aku salah, aku akan memotong leher aku seperti ekspresi itu.

 

Kamu harus memesannya terlebih dahulu sebelum itu. Untuk sesaat, kepalaku berputar.

 

Dan kemudian, Geishtel, yang tampaknya terputus kapan saja, mulai terlihat.

 

Oh, aku mendapat jawabannya.

 

"Aku meninggalkan."

 

Setelah memastikan bahwa tangan Ben yang telah menyentuh pakaiannya telah lepas, dia bergegas ke pintu.

 

Apakah itu sesuatu yang sama sekali tidak terduga, tanya Develania, melonggarkan kekuatannya di tangan yang memegang benang. Wajah longgarnya yang biasa tidak terlihat di mana pun, dan matanya yang berkedip polos seolah-olah dia tidak mendengarnya menakutkan sekali lagi.

 

"... ... Iya?"

 

"Haruskah aku harus membunuh komandan korps yang sama? Geishtel tidak melakukan kesalahan apa pun, jadi mari kita kumpulkan utasnya dan pergi."

 

Bagaimana meningkatkan kesukaan Develania padaku, dan bagaimana menghindari dendam dari Geishtel.

 

'Pacaran' dengan alasan 'membeli pakaian'.

 

Ini akan menjadi sedikit kerja keras, tetapi jika kamu bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik dengan itu, kamu harus mengorbankan satu tubuh ini.

 

Semua orang berhenti sejenak karena perubahan topik yang tiba-tiba, tetapi sekali lagi, Geishtel-lah yang bertindak lebih dulu.

 

Dia memamerkan keahliannya bahwa dia tidak tahu di mana dia telah diasah, jadi dia berlari bolak-balik, membuka pintu, dan menunggu, mengambil keuntungan dari pelonggaran benang Develania.

 

Develania, yang berkedip sejenak dan menatapnya, menyeringai dan memanen benangnya.

 

"Kalau saja Daemon-sama berkata begitu."

 

"... ... ."

 

"Lebih dari itu, Daemon-sama juga rendah hati. kamu adalah komandan korps 'sama' yang mengetahui posisimu -."

 

Sebenarnya, posisi yang lebih rendah itu benar. ... Sumur? Tunggu sebentar, maksudmu 'rendah hati'? Tidak 'sombong'?

 

Aku seorang manusia, dan itu diciptakan dengan menciptakan posisi di mana tidak ada posisi 'komandan Korps 0' yang pernah aku peroleh, jadi itu pasti posisi kehormatan, tetapi aku tidak memiliki peran yang tepat ... .

 

Aku mengatakan 'sama' dengan komandan korps lain tentang hal seperti itu, tetapi bukan kesombongan, tetapi kerendahan hati?

 

"Posisi Demon-sama secara implisit termasuk dalam posisi yang mirip dengan komandan korps ke-1."

 

"Aku mengatakan ini karena tidak ada komandan Korps ke-1, tetapi karena semua orang lebih gugup ketika berhadapan dengan Iblis daripada komandan Korps ke-1, bukankah seharusnya dikatakan bahwa Daemon sebenarnya lebih tinggi? Bahkan Raja Iblis lebih berhati-hati dengan Demon-sama daripada komandan Korps ke-1."

 

tidak tahu aku pikir semua orang menghormati aku karena itu hanya parasut yang dibawa oleh Raja Iblis sendiri.

 

Jadi, tidak peduli seberapa rendah posisi aku saat ini ... .

 

Raja Iblis > komandan korps ke-1 = aku > komandan korps lainnya

 

Apakah itu? Gila

 

Komandan korps ke-1 juga bertanggung jawab atas agen raja iblis. Apakah kamu dan aku dalam posisi yang mirip dengan pria itu? Bahkan itu adalah pengaturan terendah.

 

Tapi tetap saja, tidak ada yang bisa aku katakan.

 

"... ... aku akan pergi."

 

Yang bisa aku lakukan hanyalah mengulangi apa yang aku katakan.

 

... ... .

 

Perasaan menjadi boneka yang berubah itu menakutkan, tetapi melihat kota itu cukup menarik.

 

Sebagai kota perdagangan, buah-buahan beragam dan senjata juga beragam. Bahkan jenis ikan yang ada di pasaran pun beragam. Entah bagaimana, aku melihat banyak yang selatan dari mereka, tetapi aku pikir mereka trendi dan menyebarkannya.

 

Aku mengambil sepotong buah manis dari Geishtel dan melihat sekeliling.

 

"Daemon! Haruskah kita pergi ke sana kali ini?"

 

"Daemon, buah ini disebut mangga, dan tumbuh di bagian selatan dunia manusia. Apakah kamu ingin mencobanya?"

 

Daemon-sama, Daemon-sama, Daemon-sama... Daemon itu! aku ingin melihatnya, tetapi kedua komandan korps tidak mengizinkan aku pergi.

 

Jika Ben melakukan itu, itu akan menjadi sakit kepala yang nyata, tetapi untungnya, dia mengikuti aku diam-diam, seolah-olah dia telah memperhatikan kondisi aku dan menutup mulutnya, seolah-olah tidak ada suara.

 

Oh, dan pemulihan Geishtel cepat. Setidaknya sampai aku pergi, aku pikir aku akan tertekan atau terbakar amarah, tetapi seolah-olah sesuatu telah terjadi, aku mengayunkan telapak tangan aku dan berpura-pura menjadi pemandu kota.

 

Mengikuti bimbingannya, aku berbalik dan mendekati gerbang kastil, dan aku bergumam tanpa sadar ketika aku melihat orang-orang datang dan pergi melalui gerbang.

 

"Serangan dari iblis pasti intens, tetapi gerbangnya masih terbuka."

 

Aku memiliki keraguan, tetapi ini adalah self-talk yang jelas.

 

Setelah berbicara dengan penjaga gerbang yang menjaga gerbang kastil, penampilan iblis yang akrab keluar tidak sesuai dengan situasi saat ini, jadi aku hanya menggumamkan itu.

 

"Ah, sebenarnya, kota ini juga menutup gerbangnya. Namun, garis perbatasan dengan dunia manusia ditemukan tidak jauh ... Baiklah!"

 

"... ... ?!"

 

Geishtel memberikan jawaban yang tidak terduga.

 

Tidak mau....

 

Hipotesis, yang telah menempati sudut kepalanya sepanjang waktu, menggelembungkan kehadirannya seolah-olah dia telah menunggu.

 

"Manusia Selatan?"

 

"Hei, bagaimana ... ! Tidak, ah, ah, tidak, itu saja ... .

 

Apakah itu nyata ?!

 

Geishtel terlambat menyangkal hal itu, tetapi tampaknya tidak terlalu kredibel bahwa dia menjatuhkan buah selatan yang dia pegang dan melambaikan tangannya.

 

Apakah aku satu-satunya yang tidak mengetahui hal ini?

 

Aku ingin tahu apakah Ben dan Develania tahu, jadi aku berbalik dan melihat Develania dengan dahi di kepala dan menggelengkan kepala, dan Ben dengan mata terbuka lebar.

 

Setidaknya Ben sepertinya tidak tahu.

 

'alhamdulillah. aku bukan satu-satunya yang tidak tahu.'

 

Pada saat itu, Ben, yang mulutnya terbuka kosong, mengerutkan kening dan mengajukan pertanyaan seolah-olah menembaknya.

 

"Apakah Raja Iblis tahu tentang ini?"

 

"Laporkan tentu saja! ... ... aku akan ... .

 

"Itu berarti kamu tidak melakukannya."

 

"... ... Kapan iblis yang harus tinggal di kota akan pergi ke dunia manusia? Tepat pada waktunya, garis batas ditemukan di dekatnya, jadi aku ingin menikmati sedikit ... .

 

Mereka bolak-balik secara diam-diam, jadi kami menetapkan aturan satu sama lain untuk melarang jual beli di sana... .

 

Suara Guystel semakin kecil dan kecil. Kepala secara bertahap diturunkan, dan sayap kelelawar di bagian belakang dilipat dekat dengan tubuh.

 

Dan pada saat itu, mereka yang baru saja meninggalkan gerbang kota kembali lagi.

 

Dengan awan debu di belakang punggungnya, sangat mendesak.

 

"Tidak, tutup pintunya! Tutup pintunya dengan cepat!"

 

"Itu monster !!"

 

Wow. Mudah-mudahan aku akan dikurung di kota ini?

 

Sulit untuk melihat karena tertutup debu, tetapi hanya dengan melihat ukuran debu memperjelas bahwa jumlahnya bukan lelucon.

 

Tidak sepertiku , yang terkejut, penjaga gerbang tenang.

 

Dia merasa malu untuk sementara waktu, tetapi dia dengan terampil mengeluarkan kursi komunikasi dan mengirim panggilan ke suatu tempat. Kemudian alarm berbunyi, dan gerbang besar mulai menutup perlahan.

 

'Tunggu, kurasa mereka tidak bisa masuk?'

 

Hampir semua gerbang ditutup, tetapi jarak antara mereka dan gerbang masih tetap ada.

 

Aku secara alami melihat mereka, ingin baik-baik saja, tetapi kemudian mereka berdua menghantam tanah. Dan kemudian geser!

 

masuk! aku berlari menyusuri jalan itu dan langsung masuk!

 

'Tapi kenapa tiba-tiba monster itu ... Ah.'

 

Pikiran yang mengalir dalam aliran kesadaran mencapai sesuatu dan berhenti. Pada saat yang sama, keringat dingin mengalir di tulang punggungnya.

 

Kalau dipikir-pikir, semua monster yang aku temui setelah melakukan banyak pekerjaan dalam perjalanan ke sini didorong ke bagian dalam garis batas. Sebenarnya, aku tidak bermaksud menendangnya dengan sengaja. Setelah membunuh sampai batas tertentu, mereka yang merasa terancam dengan nyawanya melarikan diri lebih dulu, jadi tidak ada yang bisa mereka lakukan.

 

'Tapi terlalu boros untuk melakukannya lagi ... .'

 

Juga, tidak efisien untuk membuat utas dan menarik monster untuk menghadapinya karena jumlah mereka tidak mencukupi.

 

Ini bukan jumlah yang besar seperti pada awalnya, dan aku pikir tidak masalah jika aku melarikan diri seperti itu ... .

 

Pikiran itu pendek. Ke mana iblis yang diusir akan pergi? Kota kedua ini adalah satu-satunya tempat dengan kehidupan di dekatnya.

 

'Ini ... Siapapun yang melihatnya jelas salah kami.'

 

Tapi bukankah mereka ditikam?

 

Aku melirik kembali ke Develania, yang memiliki sikap konsisten, dan Ben, yang hanya peduli dengan kondisiku.

 

Develania, yang tidak melewatkan pandanganku, dengan lembut menggelengkan kepalanya dan memanggil Geishtel.

 

"Sulit jika kamu tidak bisa meninggalkan kota. Bukankah kamu seharusnya melakukan tugasmu, Komandan Korps ke-10?"

 

"Korps X selalu siap untuk mempertahankan kota."

 

Ketika persiapan selesai, Geishtel muncul dengan seekor kuda unik di Alam Iblis yang menerbangkan arus udara hitam.

 

Demikian pula, anggota Korps ke-10, masing-masing memegang kendali kuda mereka, setelah menyelesaikan persiapan mereka, berdiri di belakang mereka.

 

Jika spesialisasi Korps ke-2, yang dipimpin oleh DeVellania, menyerang menggunakan benang dan memasang jebakan, Korps ke-10 adalah 'Berkuda'.

 

Komandan korps memiliki sayap dan kudanya adalah spesialisasinya. Ini adalah kombinasi yang halus, tetapi itu bukan urusanku .

 

Mengetahui bahwa kuda-kuda di dunia bawah yang mereka bawa makan daging, aku diam-diam mundur selangkah alih-alih mengatakan apa-apa.

 

Kemudian, saat Ben berbicara, dia melangkah maju.

 

"Hei, apakah kamu menghindari interogasi seperti ini?"

 

"... ... kamu gigih dengan subjek doktermu . aku tidak berpikir itu akan terjadi."

 

"Yah, aku telah mendengar sesuatu dari letnan Komandan 0, yang tidak ada di sini. Daemon-sama biasanya berbicara sedikit, jadi aku mengatakan bahwa aku akan tahu sebelumnya apa yang ingin dia katakan dengan tidak mengalihkan pandangan aku darinya bahkan untuk sesaat."

 

... ... ya? aku?

 

"Dalam pengertian itu, aku akan berbicara atas nama Daemon-sama. Situasinya adalah situasinya, jadi aku akan mengirimkannya kepadamu , tetapi tidak peduli bagaimana Geishtel-sama keluar, garis batas akan dilaporkan kepada Raja Iblis."

 

Mengapa kamu berbicara atas namaku ? Tidak bisakah aku mengatakan itu yang kamu bicarakan?

 

Sekali lagi, tatapan tajam Guystel beralih ke Ben dan kemudian sampai padaku. Tampaknya tatapan ke arah aku lebih dekat dengan perasaan diteliti daripada memelototiku , tetapi tentu saja aku salah.

 

Memegang kekuatan di tangan yang memegang kendali, dia membungkuk padaku sekali dan naik ke atas kuda. Demikian pula, Korps ke-10 yang menunggang kuda mengikuti Geishtel dan berdiri di depan gerbang.

 

Kemudian, sebuah suara dengan kekuatan jatuh.

 

"Buka pintunya."

 

Misi komandan Korps X adalah untuk melindungi kota. Pintu terbuka tanpa sepatah kata pun.

 

Korps ke-10, menunggang kuda hitam, berebut melalui celah pintu yang setengah terbuka sebagai persiapan untuk kedatangan iblis.

 

Doo doo doo doo doo!!

 

'Lima ... Ini cukup keren ... ?'

 

Aku menatap kosong ke pemandangan di mana aliran udara hitam dari kuda terkulai seperti ekor dan kemudian menyebar, lalu melirik ke pintu yang menutup lagi.

 

Dan aku meragukan mataku .

 

Bukan karena iblis masuk. Untungnya, tidak ada setan yang masuk.

 

Doo doo doo doo doo!!

 

'Apa yang kamu lakukan... .'

 

Korps ke-10, yang baru saja pergi, kembali.

 

Sesaat sebelum pintu ditutup, anggota terakhir korps masuk, dan dengan suara pintu ditutup dengan bunyi gedebuk, jeritan monster bergema dari luar.

 

Geishtel, yang terengah-engah dengan wajah pucat, pada awalnya meraih leher Develania.

 

"Terlalu banyak!"

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar