I am Not That Kind of Talent Chapter 89 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 89 - Liburan Yang Terasa Bukan Liburan (5)


Saat seluruh kota menjadi sunyi, Geishtel adalah orang pertama yang bangun.

 

Membeku sesaat, dia menampar pipiku dengan tergesa-gesa, seolah menyadari kekasaran, berbalik dan membuat jalan di sekitarnya, dan berteriak pada anggota korpsku yang berjalan di sepanjang palanquin.

 

"Apa yang kamu lakukan! Cepat dan matikan! Setan-setan di sekitarmu tampaknya kesal, jadi singkirkan dengan cepat!"

 

Wajah anggota korps berubah secara halus dalam sekejap.

 

'... ... aku tidak tahu tentang Komandan 0, tetapi tidak peduli bagaimana aku melihatnya, aku pikir Geishtel-nim lebih menyebalkan dari itu.'

 

Karena dia terus bercanda di sebelahku dan hanya meneriaki ayahku yang tidak dikenalnya. Bahkan jika tidak, sepertinya kamu sakit kepala, tetapi jika kamu menggoda di sebelahku ... .

 

Tentu saja, kata-kata itu tidak keluar dari mulutnya.

 

Anggota korps yang tidak merasa perlu dicap oleh atasan mereka dengan memberi tahu atasan mereka bahwa mereka adalah bawahannya tanpa bayaran, hanya merespons dengan cepat dan mendekati iblis di sekitarnya seolah-olah menggembalakan domba.

 

Setan yang telah mendengar pernyataan Gycitel menunjukkan wajah kesal dan pergi. Dia tidak lupa mengutuk dengan matanya.

 

'Haruskah aku puas melihat komandan Korps 0 secara langsung?'

 

Kebanyakan dari mereka berpikir begitu dan diam-diam mundur,

 

"Sepertinya aku akan tinggal selama beberapa hari, jadi mari kita nongkrong di sekitar tempat kita menginap. Kalau begitu mungkin aku bisa melihat wajahmu... .'

 

Beberapa dari mereka berpikir seperti ini dan menyaksikan tungku warna-warni mulai bergerak lagi dari jauh.

 

Develania, yang merasakan tatapan ini, menyeringai.

 

"Neraka akan mengalami kesulitan."

 

***

 

Pergi.

 

Ini tidak pernah menjadi niatku . Ini tak tertahankan.

 

Memang, itu adalah kata yang datang dari lubuk hatiku yang paling dalam tanpa aku sadari.

 

Tempat pembakaran bergerak, dan di sisi kiri, Ben mengajukan pertanyaan apakah dia masih sakit kepala atau apakah dia memiliki penyakit lain selain kepalanya.

 

Di sebelah kanan, Geishtel tidak nyaman di tempat pembakaran, apakah ada tempat yang tidak kamu sukai, Daemon sedang duduk di tempat pembakaran, dan lingkaran cahaya muncul dari belakang?

 

'Tolong, kamu ... aku baik-baik saja, aku baik-baik saja ... .'

 

Jadi, secara tidak sengaja, bisikan seperti erangan keluar. Matikan

 

Aku tidak tahu itu akan menjadi sebesar ini.

 

"Apa yang kamu lakukan! Cepat dan matikan! Setan-setan di sekitarmu tampaknya kesal, jadi singkirkan dengan cepat!"

 

Tidak. kamu tidak harus melakukan itu.

 

Apakah kamu berencana untuk menjadikan semua iblis kota menjadi musuhku ? kamu hanya perlu mematikannya, hanya Anda!

 

Aku merasakan mata berduri. Saat aku perlahan memutar mata, aku melihat ekspresi iblis yang terdistorsi.

 

Itu menakutkan. Mereka melontarkan kata-kata umpatan dengan mata tertuju pada perintah absurd dari komandan Korps ke-10 dan mundur.

 

Pertama, anggota Korps ke-10 yang mengusir mereka, kemudian Gysitel, dan kemudian tempat di mana mata mereka menetap— I.

 

'... ... Maaf kamu tidak merasa nyaman di kota ini.'

 

Haha. Hahaha. Ha ha ha ha ha.

 

Sekarang, situasi ini tampaknya telah terjadi setelah aku memberi perintah kepada siapa pun yang melihatnya. Tentu saja dia pasti kesal padaku. Selama aku tinggal di kota ini, aku tidak tahu kapan atau di mana orang akan mengejarku .

 

Jadi aku mengunci diri di tempat tinggal aku - rumah besar indah yang dicuri Geishtel dari manajer kota.

 

... ... Nah, mengapa.

 

Oh, dan melihat ke belakang, tempat pembakaran itu yang terburuk.

 

Sejauh mana, kamu bisa tahu dengan melihat keadaan aku sekarang.

 

'... ... Persetan.'

 

Aku sedang berbaring diam di kamar dan diam-diam menarik selimut ke atas kepalaku dengan ingatan yang tiba-tiba muncul di benakku.

 

Dan menggunakan selimut sebagai media, dia berjuang dengan sekuat tenaga, mencoba keluar dari kemarahan.

 

Puck, keping keping!!

 

"Ugh, persetan!"

 

pergelangan kaki terkilir

 

Pergelangan kaki aku terkilir saat menendang selimut, dan aku bahkan tidak bisa membicarakannya di mana pun.

 

Mengerang dan mencengkeram pergelangan kakiku, aku berguling-guling tanpa suara, bang! dan pintu terbuka. Saat aku dengan cepat meluruskan postur tubuh aku dan menoleh, aku tidak bisa tidak dikejutkan oleh sosok yang menarik perhatianku .

 

Ada seorang dokter yang memancarkan energi besar.

 

Ben melihat sekeliling ruangan sejenak dengan matanya bersinar terang, lalu melangkah ke arahku dan mulai berbicara dengan meriamnya yang cepat ditembakkan.

 

"Daemon, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu sakit kepala lagi? Atau apakah ini kejutan? Tidak, tidak mungkin kamu hanya akan mengerang pada serangan mendadak ... kemudian... !

 

"Bukan apa-apa!"

 

Aku segera memutuskan percakapan untuk menghindari kesalahpahaman aneh lainnya. Meski begitu, dia masih menatapku dengan mata terbuka lebar, seolah kepercayaan masih kurang.

 

... ... Ketika aku melihatnya secara langsung, itu mengingatkan aku pada kemarin lagi. Ya, pergilah aku sedang di tempat pembakaran ... .

 

Aku malu dan menundukkan kepala, dan aku harus mengangkat kepala aku lagi dan mengarahkan pandangan aku ke depan setelah menjatuhkan banyak keributan tentang hal itu, seperti apakah kepala aku sakit, seberapa sakitnya, atau akibatnya.

 

Saat aku merenungkan bagaimana memastikan aku baik-baik saja, Develania menjulurkan kepalanya ke lorong di luar pintu yang terbuka.

 

"Ben, apakah kamu pikir kamu melihat Demon-sama terlalu lemah?"

 

"... ... Sebagai seorang dokter, itu wajar, bukan?"

 

"Meski begitu, 'itu' Daemon-sama."

 

"... ... ."

 

"Yah, kurasa aku tidak peduli. Sebaliknya, itu Daemon Nee-."

 

Dia mengangkat bahu ringan dan melihat sekeliling.

 

Suara itu, yang lebih jelas dari biasanya, tidak menyenangkan, menekan tubuh yang akan melompat entah dari mana, dan nyaris tidak menjawab. Seolah menunggu, suara lembut itu kembali.

 

"Ada tikus penasaran yang menguntit di luar, bukankah kamu merasa tidak nyaman menanamnya? Misalnya, itu menjengkelkan dan aku tidak ingin keluar untuk membeli pakaian .

 

"Itu ... ."

 

Bahkan jika itu bukan alasannya ... .

 

"Apakah kamu bilang kamu tidak ingin keluar untuk membeli pakaian!"

 

Dari mana lagi kamu berasal?

 

Dia tiba-tiba muncul dari langit-langit dan melebarkan sayap kelelawar di belakang punggungnya seolah ingin melihatku.

 

Charlene.

 

👌👌👌👌

 

"... ... ."

 

"Aduh?"

 

"Kamu pasti kesal! Jadi aku menelepon para desainer terlebih dahulu! ... ... Sebenarnya, itulah satu-satunya alasan untuk datang ke kota ini dengan komandan korps ke-2 ....

 

Aku mendengar semuanya.

 

Membeli pakaian dari Develonia juga terkenal di sini.

 

Aku melihat sekeliling ruangan sambil melihat para desainer yang tersenyum dengan mulut gemetar dengan wajah biru pucat mereka. Itu jelas kosong kecuali tempat tidur, lemari pakaian, dan meja, tetapi dengan cepat diisi dengan pakaian.

 

Jika kota pertama adalah 'kota kehidupan malam', kota kedua adalah 'kota belanja' atau 'kota perdagangan'. Tentu saja ada berbagai jenis pakaian hanya dengan melihatnya. kamu dapat melihat segalanya mulai dari pakaian utara dunia manusia hingga yang selatan.

 

'... ... Tapi anehnya, tampaknya ada lebih banyak gaya Selatan.'

 

Kalau dipikir-pikir, budaya selatan tampaknya telah menarik perhatian aku di kota ini.

 

Pakaian baru yang diberikan Develonia kepada aku ketika aku baru saja tiba di Alam Iblis, serta pakaian yang tergantung di sini selain tempat pembakaran sialan.

 

'Nah, apakah kamu menemukan jalan ke selatan?'

 

hei, mungkin Raja Iblis tidak repot-repot memberitahuku kecuali itu urusanku, jadi meskipun itu masalahnya, Kekaisaran pasti sudah tahu dan mengambil tindakan, jadi tidak mungkin aku tidak akan mendapatkan berita.

 

'Itu pasti hanya kebetulan.'

 

***

 

Kekaisaran, tidak, Kaisar menjadi gila. Dikatakan bahwa setelah mempercayakan urusan internal kepada Putra Mahkota, dia langsung pergi ke medan perang dan memegang pedangnya.

 

Raja sebuah kerajaan kecil di Selatan, yang berada di ambang situasi seperti itu, menghela nafas, meletakkan dahinya pada berita berikutnya.

 

Ironisnya, tampaknya Surga sedang mencoba untuk mengadili kerajaan kita.

 

"Apakah perbatasan dengan Alam Iblis telah ditemukan?"

 

Di sini, di kerajaan kita?

 

"Setidaknya dalam keadaan ini ...."

 

Jika itu normal, kami akan memberi tahu Kekaisaran tentang fakta ini dan mendiskusikan sebuah rencana bersama.

 

Karena Kekaisaran secara implisit bertanggung jawab untuk berurusan dengan Alam Iblis, dan kerajaan lain yang tidak ingin menyia-nyiakan saraf atau kekuatan mereka, menerima ini tanpa banyak keberatan.

 

Tapi sekarang aku tidak bisa. Jika kita menaklukkan kerajaan yang kita hadapi dalam situasi di mana kekaisaran merajalela tanpa alasan, lawan berikutnya mungkin adalah kerajaan kita.

 

Tidak mungkin untuk menyampaikan informasi penting ini ke negara yang mungkin menjadi musuh.

 

Raja, yang sedang menggali dokumen sambil menghela nafas, mengerutkan alisnya seolah-olah dia telah menemukan sesuatu.

 

"Tidak ada kecelakaan, la?"

 

Setan telah datang dan berjalan-jalan mengenakan jubah canggung, tetapi tidak ada kecelakaan besar.

 

"Ya, mereka kebanyakan terlihat mengintip di pasar dan festival kecil, dan mereka mengatakan mereka tidak mengalami kecelakaan besar selain sesekali mencuri pakaian dan barang-barang."

 

"Jadi, belum ada kejahatan serius seperti pembunuhan?"

 

"Iya."

 

"Wah, iya. Pertama-tama, aku harus mengatakan bahwa aku senang dengan itu saja."

 

Untuk saat ini, kita harus meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan kita sendiri, dan menunda memberi tahu Kekaisaran. Kekaisaran saat ini tidak bisa dipercaya.

 

Bahkan jika tidak, raja, yang sedang memeriksa dokumen-dokumen itu, berpikir bahwa fakta ini harus dirahasiakan, karena ia tidak dapat menambah lebih banyak kecemasan kepada orang-orang kerajaan yang akan cemas tentang perang, membaca laporan tentang kostum iblis dan berhenti di lehernya.

 

Tidak ada pengecualian untuk iblis, dan ada beberapa tempat yang berbeda dari manusia. Misalnya, tanduk dan ekor, jika raja iblis diambil sebagai contoh, itu akan menjadi 'mata'.

 

Jadi, jika kamu ingin datang ke dunia manusia, kamu harus menutupinya dengan baik, tetapi iblis kikuk ini ... !

 

'Jika kamu memiliki ekor, kamu harus menutupinya, jadi mengapa menutupi wajahmu !'

 

Ya Tuhan, jika kamu memiliki ekor, kamu harus menyembunyikannya terutama di ekornya. Mengapa kamu begitu terobsesi dengan tudung jubah, dan mengapa pria bertanduk itu menarik bagian depan tudung dengan erat ketika berbicara dengan orang-orang? Bukankah bentuk tanduknya mencolok?

 

Sayangnya, itu adalah festival pada waktu itu, jadi itu dianggap hanya penyangga, dan hampir tidak mungkin untuk mempublikasikan bahwa iblis berkeliaran di sini.

 

'Apakah orang-orang ini punya rencana untuk bersembunyi?'

 

Tampaknya kelelahan sudah menumpuk pada pemikiran bahwa ada lebih banyak hal yang perlu dikhawatirkan.

 

***

 

"Pertama...."

 

Aku melihat sekeliling pada pakaian yang memenuhi ruangan.

 

... ... Yah, itu juga memalukan.

 

"Ayo singkirkan ini."

 

"Iya? Oh, kamu tidak punya pakaian yang kamu suka?"

 

Mata Geishtel, yang tumbuh seolah terkejut, dengan cepat berubah menjadi menakutkan dan beralih ke para desainer.

 

Wajah para desainer memutih, seolah-olah mereka telah melakukan menenun. Kalaupun tidak, itu pucat, tapi di sana bahkan lebih putih, jadi hampir seperti dilapisi tepung.

 

Jika dia mengganggu desainer yang aku cintai, aku buru-buru melambaikan tangan.

 

"Tidak, tidak. Bukan itu ... .

 

"Bukankah itu?"

 

"... ... ."

 

Saya, yang mengaburkan kata-kata aku terlepas dari pertanyaan Geishtel, hanya tutup mulut.

 

Bagaimana aku bisa mengatakan aku tidak tertarik dengan pakaian di sini? Ada iblis di sampingku dengan mata terbuka lebar dan mendengarkan percakapan.

 

Ketika aku melirik Develania, mata kami bertemu, yang mengejutkan kami. Seolah membaca sesuatu dari mataku, dia mengangguk dan membuka mulutnya.

 

"Terima kasih, tapi sepertinya Daemon-sama ingin kamu mengunjungi toko dan melihat sendiri pakaiannya? Setelah ke kota, ada rasa berjalan-jalan dan melihat-lihat."

 

"Ah... aku bodoh. Maaf, Setan-sama."

 

"Ah iya... Apa... .

 

... ... aku tidak ingin keluar. Mari kita meributkan dan pergi ... ?

 

Mata Develia menyipit saat dia bergumam saat dia pergi, tidak dapat berbicara.

 

Dengan tangan disilangkan, dia melihat ke luar jendela dan aku secara bergantian dan mengangguk seolah-olah dia tahu sesuatu.

 

"Kalau begitu aku akan berurusan dengan tikus di luar dulu."

 

"Iya? Tidak, tunggu!"

 

Jika kamu seekor tikus, kamu mengacu pada iblis yang diam di dekatnya, bukan?

 

Untuk menciptakan hubungan dendam lain, dia dengan cepat menghentikan Develania dan menelan nafas. Sepertinya dia berpikir bahwa alasan mengapa aku bergumam adalah dengan iblis di luar.

 

sialan ya, aku akan pergi. keluar

 

"Enggak usah. Ayo pergi saja."

 

Dia memberi isyarat kepada para desainer dan mengambil jubah di tangan Ben dan memakainya. Tidak peduli anak seperti apa penampilanku, pada hari-hari seperti ini, Ben secara alami mengulurkan tangannya untuk merapikan tudung dan mengikat simpul di jubahnya. Itu adalah sentuhan yang sangat terampil dan alami.

 

'... ... Mengapa aku merasakan sentuhan Ed di tangan orang ini?'

 

Ed adalah ajudan yang tidak ada hubungannya, jadi aku akan melakukan ini bahkan jika dia melakukannya, tetapi mengapa?

 

Karena mereka berdua sering bertemu, apakah mereka secara tidak sengaja mirip satu sama lain?

 

Edna Ben, berdiri dengan hampa, berpikir bahwa jika mereka mendengar salah satu dari mereka, perkelahian akan segera terjadi, sebuah kata yang mengejutkan memasuki telingaku.

 

"Oh, kamu ingin pergi? Lalu, Kolonel ... .

 

"Ini gila ... Tidak, aku tidak perlu ... Yah, tidak apa-apa."

 

Penolakan yang terukir di sumsum tulang belakang langsung muncul. aku berjuang untuk sementara waktu untuk mengungkapkan apa yang akan keluar dari kata umpatan pertama, tetapi aku pikir tidak apa-apa untuk melihat reaksi Geishtel.

 

Bukan ekspresi marah, tapi wajah pucat dan lelah.

 

"Bar, aku baru saja mengutuk ...."

 

haha, maka ya bisa baik-baik saja

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar