I am Not That Kind of Talent Chapter 88 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 88 - Liburan Yang Terasa Bukan Liburan (4)


"Kamu bukan Iblis-sama yang kuinginkan ...!"

 

"... ... ."

 

"Pasti 'itu' Daemon beberapa waktu lalu... ! Mengapa? mengapa?"

 

... ... aku tidak tahu mengapa atau mengapa kamu bereaksi seperti itu.

 

Silua, yang telah menjadi liar untuk waktu yang lama, seolah-olah dia bahkan tidak bisa merasakan mataku seolah-olah dia sedang melihat wanita jalang gila, meraih monster di dekatnya. Dan aku tidak dapat berbicara untuk sementara waktu karena tindakan yang mengikutinya.

 

Monster mendorong di depanmu. Penuh dengan mata merah, penuh dengan hal-hal yang tidak kamu ketahui apakah itu harapan atau harapan, dan pada pandangan pertama, mereka menunjukkan kegilaan kepadamu.

 

"Ayo, Setan. Ini monster! Ayo, biarkan belati itu memberimu sisa kematian!"

 

"... ... ."

 

Diam, lalu selangkah mundur.

 

Kali ini, tidak perlu ragu untuk melakukan aksinya.

 

Ben juga melangkah mundur dengan wajah lelah, dan Develania segera membuat ekspresi jijik di wajahnya dan pergi lagi untuk menghadapi monster.

 

"Setan? Mengapa kamu menghindarinya? Ayo, tunjukkan 'itu' lagi!"

 

Aku tidak tahu laki-laki. aku tidak tahu apa yang kamu inginkan, dan bahkan jika aku melakukannya, aku tidak memiliki keinginan untuk menunjukkannya kepadamu.

 

Tentu saja, kamu tidak bisa mengatakan itu dengan lantang.

 

Dengan putus asa berpaling dari tatapan Silua, yang terengah-engah sebagai antisipasi, dia dengan hati-hati membuka mulutnya. Kata-kata yang entah bagaimana bisa menghindari situasi gila ini sekarang.

 

"Pertama...."

 

"Pertama?"

 

"Tidak seperti ini sekarang ...."

 

"Ah! Kamu pasti kesal dengan kebisingan di sekitarmu!"

 

Itu sebabnya kamu sangat bersemangat!

 

Wajah Silua berbinar seolah-olah dia telah mendapatkan jawaban yang jelas.

 

Dua belati yang terbang di tangan mereka tertancap di sarungnya, dan tangan kosong mereka bertabrakan dengan ringan.

 

korek api.

 

—Dari semua sisi, orang-orang dengan belati, sama seperti dia, keluar.

 

... ... .

 

"... ... gila, gila Tidak peduli berapa banyak dukungan yang kamu berikan, apa yang kamu lakukan jika perbatasan dibuang?

 

"Bukankah kamu baru saja membuangku? Apakah kamu meninggalkan letnanmu?"

 

"Tahukah kamu bahwa jika aku meninggalkan letnan, semuanya sudah berakhir? kamu membawa seluruh legiun, bukan? aku merasa kasihan pada letnan komandan Korps ke-7. Berapa banyak yang kamu perjuangkan saat ini? .

 

"Terima kasih, ini adalah dukungan yang solid. Apakah kamu pikir dokter kamu adalah pasien Anda? Tidak bisakah kamu melihat bahwa Daemon-sama tidak terlihat bagus?"

 

... ... Sementara itu, haruskah aku mengucapkan terima kasih karena telah merawat wajah saya?

 

Untuk sesaat, aku merasa malu dengan panah yang tiba-tiba terbang ke arah saya, tetapi aku berhasil menyembunyikan ekspresi gemetar saya.

 

Perbedaan antara memiliki satu korps dan tidak memiliki satu korps sangat besar, tetapi kelompok monster yang tampaknya tidak memiliki akhir dengan cepat dibersihkan ketika Korps ke-7 Silua bergabung.

 

tentu saja terima kasih

 

'Terima kasih, jadi tolong matikan sekarang.'

 

Saat membersihkan iblis, Silua sangat cemas sehingga dia tidak bisa memberiku senjata. Sudah kubilang untuk menangkap monster ini dan monster itu dan membunuh mereka ketika kamu punya waktu ...

 

Namun, jika Ben, yang mengkhawatirkan kesehatan saya, tidak maju ke depan mengatakan bahwa Daemon-sama perlu istirahat, dia akan berdiri di depan monster mengerikan itu.

 

Melihat beberapa monster yang tersisa sedang disortir, aku berjalan ke gerobak dan membuka pintu.

 

Silua, yang telah menatapku sepanjang waktu saat aku melakukan sesuatu, memiringkan kepalanya.

 

"Hei, apakah kamu masuk? Apakah kamu tidak berurusan dengan monster-monster itu? Aku meninggalkannya di sini dengan sengaja untuk memberikannya kepadamu, Demon-sama ...."

 

Apakah itu sengaja?

 

Setelah jeda beberapa saat, aku pura-pura tidak mendengar dan naik ke kereta. Develania mendekati Silua dengan senyum cerah.

 

"Sudah dibersihkan sampai batas tertentu, komandan Korps ke-7, kenapa kamu tidak pergi?"

 

"Apakah kamu akan menggunakannya seperti ini dan segera membuangnya? Aku tidak melihatnya seperti itu, tapi Develania juga lebih kejam dari yang aku kira."

 

"Sungguh suara yang memalukan-. Kita akan pergi ke kota kedua. Bahkan komandan Korps ke-7 tahu siapa yang menjaga kota kedua sekarang?"

 

Wajah Silua mengerutkan kening seolah dia mengingat seseorang.

 

"... ... Komandan Korps ke-10."

 

penghinaan dan kebencian langsung.

 

Silua, yang meludah seolah-olah tidak menyenangkan bahwa dia adalah komandan korps yang sama dengan saya, memberi isyarat kepada anggota korps saya.

 

"Aku yakin kamu lebih baik keluar dari sini daripada bertemu dengan seorang pria yang bahkan bukan komandan korps. Sampai jumpa lagi."

 

"baik."

 

"... ... Sepertinya pekerjaan sudah selesai, tetapi kamu akan mengambil kembali benda ini."

 

"Oh, maaf. Dia masuk seperti loach, jadi kupikir dia akan keluar sendiri ketika dia pergi."

 

"Tidak sulit untuk masuk dan keluar, tetapi aku bertanya-tanya apakah aku harus merasa tidak nyaman keluar."

 

cepat. aku mendengar gerinda gigi.

 

Develania melambaikan tangannya dengan seringai di dagunya seolah menggigit giginya. Seolah menunggu, benang yang terjerat dilepaskan sekaligus dan dikembalikan ke tangan pemiliknya masing-masing.

 

Itu adalah hasil akhir yang rapi, mengabaikan rasa takut aku akan kusut di tengah.

 

"Terima kasih. Kalau begitu ayolah."

 

"... ... ."

 

Aku pikir itu akan menempel sedikit lagi, tetapi ternyata sangat polos.

 

Jika kamu adalah komandan korps ke-10, kamu mungkin mengacu pada Geishtel. Mengapa reaksi itu?

 

Keraguan aku seperti ini terpecahkan ketika aku memasuki kota kedua tempat dia tinggal.

 

'Wah... gila.'

 

Pada saat itu, sebagian besar monster telah berkumpul, dan sejak itu, tidak ada monster sebesar itu yang muncul.

 

Berkat itu, Develonia, anggota Korps ke-2, dan Ben yang berlari liar sudah cukup untuk menyelesaikan masalah, dan aku baru saja tiba di kota kedua dan menenangkan pikiran saya—

 

'... ... Kamu telah menyerangku seperti ini.'

 

Apakah kamu mengincar celah yang lalai? Itu adalah perang psikologis yang hebat, Komandan Korps ke-10.

 

Sesampainya di kota kedua, mengenakan jubah yang disediakan Ben untuk Letnan Ed, yang tidak mengikuti saya, dan keluar dari kereta, yang aku hadapi tidak lain adalah—

 

berkibar berkibar.

 

—Bubuk kertas bercahaya warna-warni jatuh ke langit malam.

 

"Lakukan dan lakukan ...."

 

Saat aku menatap kosong ke langit, Develania di sebelahku mendecakkan lidahnya seolah-olah dia menyedihkan.

 

Saat aku hendak melihat kembali padanya, aku mengarahkan pandanganku ke depan lagi pada suara drum.

 

Setan berbaris untuk membuat jalan, dan di tengah, iblis dengan sayap kelelawar besar berjalan di belakang mereka dengan tandu.

 

Dia mendatangi saya, yang masih belum terbiasa dengan situasi ini, dan membungkuk dengan sopan.

 

"Lama tidak bertemu. Damon."

 

"Ah... Iya."

 

"Ketika aku mendengar berita bahwa dia akan datang, aku buru-buru bersiap. aku telah meneliti budaya dunia manusia dengan tergesa-gesa, jadi mungkin sangat tidak cukup ... .

 

Pantas saja. Untuk sesaat, aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu seperti ini di dunia bawah.

 

Kedengarannya seperti kamu bekerja keras, tetapi jika aku bisa memberi tahu kamu kesan jujur aku ... .

 

'Aku malu.'

 

Semua iblis di sekitarku hanya melihat ke sini. Wajahku sangat panas sehingga aku bahkan tidak bisa mengangkat kepalaku. Itu hanya karena aku mengenakan jubah, jadi aku tidak akan malu jika itu adalah wajah telanjang saya.

 

Ini kikuk dan bahkan dilebih-lebihkan ... .

 

Pada saat itu, karakter suku iblis, komandan korps ke-10, muncul di benaknya.

 

'Dia... Bukankah dia sedikit karakter yang penurut?'

 

Dia adalah seorang komandan korps yang tidak benar-benar terlihat seperti komandan korps seperti yang dikatakan Silua.

 

Develania-lah yang berbicara atas nama saya, yang terdiam tidak tahu bagaimana harus bereaksi.

 

"Apa lagi yang ada di belakang itu ...?"

 

"Ah, ini tempat pembakaran. Dikatakan bahwa orang-orang dengan status tinggi di dunia manusia mengendarainya. Daemon-sama adalah manusia, jadi kupikir kamu akan melewatkannya, jadi aku menyiapkannya."

 

Tidak. aku belum pernah mengendarainya Sebelum itu, mengapa kamu begitu yakin bahwa aku memiliki status tinggi?

 

Tempat pembakaran digunakan di 'Selatan'. aku bahkan mendengar bahwa akhir-akhir ini, hampir terjual habis, dan hanya keluarga kerajaan yang naik untuk sementara waktu pada kesempatan tertentu.

 

'Ketika kamu biasanya seorang komandan korps, bukankah kamu diam-diam pergi ke dunia manusia? ? Jika demikian, kamu akan tahu perbedaan antara Utara dan Selatan.'

 

Setidaknya, seolah-olah Develania tahu pasti, dia menoleh ke samping dan mengangkat bahu. Jika kamu tahu, beri tahu saya.

 

Aku diam-diam menyentuh dahiku.

 

'... ... Bagaimana cara memperbaikinya?'

 

"Daemon!"

 

"... ... ?"

 

Pada saat itu, Ben, yang berdiri diam, mendorong iblis dan berlari keluar.

 

Develania, yang tiba-tiba bercampur di celah dan didorong bersama, menatapnya seperti dia tidak masuk akal, tetapi dia tidak peduli dan tampak gelisah di depanku, terus-menerus melihat ke dalam kalung batu ajaibku.

 

"Daemon! Apakah kamu sakit kepala ?! Harap bersabar, aku akan segera menyembuhkan kamu ... Sial, kamu tidak menanggapi? Itu ... !

 

Aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan, tetapi ternyata tidak.

 

Dia dengan lembut menurunkan tangannya di dahinya.

 

Aku hanya mencoba menjelaskan bahwa aku baik-baik saja entah bagaimana karena aku ingin membuat segalanya lebih besar.

 

"Hah! Apakah kamu sakit kepala? Ada tempat pembakaran di sini, jadi cepatlah dan naiklah!"

 

Komandan Korps ke-10 Geishtel, yang tidak melewatkan kesempatan, mengambil alih komando Gama. Menghadapi tempat pembakaran yang indah, aku diam-diam mengalihkan pandanganku, tidak mampu menghadapi kenyataan.

 

'... ... Jika aku mengendarai itu, aku pikir kepala aku akan lebih sakit.'

 

Hasilnya, aku bisa menarik perhatian semua iblis di kota ini.

 

ya aku naik

 

'Aku sangat senang aku menggunakan jubah itu.'

 

... ... aku sangat bahagia.

 

***

 

Pria yang duduk di palanquin indah mengenakan jubah hitam lebih asing dari apapun.

 

Bukannya mereka tidak cocok. Tempat pembakaran, yang seharusnya konyol, membuat pria itu menonjol dengan membakarnya.

 

Relaksasi duduk secara alami di sandaran. Postur dengan tangan tergantung di sandaran tangan dan dahinya seolah-olah ada sesuatu yang mengganggunya.

 

Penampilannya, yang semakin memperburuk imajinasi karena wajahnya tidak terlihat dengan menekan tudung jubah ke bawah, menarik perhatian iblis kota yang berbondong-bondong ke berita kunjungan komandan Korps 0 dengan cara yang berbeda.

 

'Aku tidak bisa merasakan kekuatan magis sama sekali, jadi aku yakin manusia adalah ... .'

 

'Manusia dalam suasana seperti itu?'

 

'Apakah itu juga komandan Korps 0?'

 

Di antara iblis, arti angka 0 sangat bagus.

 

Seorang manusia direkrut dengan menciptakan posisi yang tidak ada tanpa menambahkan angka pada akhirnya. aku berani meletakkannya di atas komandan korps 1 Jakar dan membawanya—

 

Para komandan korps yang bangga melekatkan makna pada angka-angka saya, tetapi pada kenyataannya, jumlah mereka tidak berarti banyak. Hingga 3, ada suasana hormat, tetapi jika aku harus memilih nomor yang sebenarnya berarti, hanya komandan korps ke-1 yang memenuhi syarat untuk bertindak sebagai agen Raja Iblis.

 

Oleh karena itu, angka '0' yang lebih tinggi menarik perhatian semua iblis di alam iblis.

 

Apa yang dipikirkan Raja Iblis ketika dia memberinya kursi?

 

Mengapa komandan korps lainnya menerimanya?

 

Apa perannya—apa kemampuannya?

 

──Berapa nilainya?

 

Prestasi yang dia buat pada saat perekrutan sudah cukup untuk menjadi komandan korps, tetapi ada beberapa keraguan untuk melepaskan posisi komandan korps 0.

 

Tidak cukup hanya menghentikan penghancuran diri pahlawan dan membunuh komandan Korps ke-7 sebelum itu. Tidak bisakah itu menyerah begitu saja sebagai komandan korps ke-13?

 

Jadi mereka berkumpul Mari kita lihat wajah komandan Korps 0 yang terkenal dan selesaikan keraguannya.

 

'Sekarang aku tahu.'

 

'Aku pikir aku tahu alasannya tanpa harus menggali.'

 

Akibatnya, wajahnya tidak terlihat, tetapi pertanyaan itu terselesaikan.

 

Aku pikir aku bisa melihat mengapa komandan korps lain menerimanya tanpa keluhan.

 

Suasananya berbeda.

 

Membandingkannya dengan komandan Korps ke-10 Geishtel, yang datang untuk melindungi kota, kesenjangan itu bahkan lebih jelas.

 

Jika Gaishtel adalah bajingan, Demon Arut adalah kepala rumah gelap atau lengan kanannya. Bahkan dibandingkan dengan Komandan Korps ke-2 Develania, yang memiliki kehadiran yang jauh lebih berat daripada Guysitel, perbedaannya masih ada.

 

Lihatlah, bahkan sekarang, Develania bertindak sebagai pengawal dan pelayan, dan Geishtel gemetar di sampingnya. Rupanya mereka adalah 'komandan korps' yang sama. Bahkan komandan Korps 0 bahkan tidak menanggapi Abu Geishtel.

 

Saat iblis mengaguminya saat dia duduk di palanquin tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan mengarahkan pandangannya ke depannya.

 

Komandan Korps 0, yang memegang dahinya seolah lelah, sakit kepala, atau kesal, membuka mulutnya.

 

"... ... ."

 

"Iya? Damon, apa katamu?"

 

Seperti yang diharapkan, Guy Sitel, yang sedang menunggu di samping, tidak melewatkan kesempatan, mendekat dan mendengarkan.

 

Aku bertanya-tanya apakah tatapan tak terlihat di dalam jubah itu memelototinya, dan kemudian sebuah suara kecil keluar.

 

Semua orang mendengarkan, dan Geishtel, yang mendengarnya paling dekat, dengan ramah melafalkan isi suaranya.

 

Suaranya menyebar luas di ruang yang sunyi.

 

"... ... —."

 

"mematikan?"

 

"... ──."

 

"kalah. Pergi. Ya, aku bilang 'off'...."

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Hening sejenak berlalu.

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar