I am Not That Kind of Talent Chapter 87 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 87 - Liburan Yang Terasa Bukan Liburan (3)


Karena dia tahu lokasi pasti dari utas itu, tidak ada keraguan dalam tindakannya. Alih-alih menghindari utas, dia juga menggunakan utas yang dipasang.

 

Ini secara fleksibel melintasi benang, mendorong monster untuk dipotong, atau langsung memotong dan menebas untuk mengontrol stamina. Saat saya sedikit terbiasa, terkadang korps ke-2 di dekatnya mendorong monster pada saat yang sama saat mereka mengayunkan benang mereka.

 

Ekspresi Ben berangsur-angsur berubah aneh saat dia melihat situasinya sambil memegang tasnya erat-erat.

 

'Alirannya telah berubah.'

 

Perilaku iblis, yang telah bergegas maju dan mundur, telah berubah secara pasif. Karena sifat Daemon-sama, sikap orang-orang itu seperti membuat papan di mana mereka bisa berlari lebih merajalela.

 

'Tapi tidak cukup.'

 

namun demikian itu tidak cukup Bahkan setelah membunuh begitu banyak, tampaknya tidak ada banyak perbedaan dalam jumlah monster.

 

Kapan aplikasi datang? Apakah 15 menit selama ini?

 

"Dingin!"

 

"Daemon!"

 

"Jangan datang!"

 

Deon, yang menghentikan Ben dari bergegas untuk berlari, menginjak belati yang ditempatkan di dahi monster itu dan mendorongnya lebih dalam, menggunakan recoil untuk memantul kembali dan memasuki ruangan.

 

Monster yang tidak bisa mengalahkan kecepatan larinya terputus oleh benang dan hancur berkeping-keping. Di tengah puing-puing yang menuangkan, Deon diam-diam menyeka bibirnya dengan punggung tangannya. Sesuatu yang saya tidak tahu apakah itu darah monster atau darah saya sendiri terkubur di dalamnya.

 

"Tidak apa-apa, kamu baik-baik saja ...."

 

"Tidak masalah."

 

Saya mencoba menghindari tabrakan langsung dengan cara saya sendiri, tetapi pada akhirnya, guncangan menumpuk di tubuh saya dan terlihat seperti ini.

 

Deon, yang sekali lagi memuntahkan darah yang menumpuk di dalam, tiba-tiba berhenti bergerak pada pikiran yang mengalir di kepalanya. sial. Sebuah kata umpatan meletus entah dari mana.

 

'Itu hanya sedikit lebih untuk bertahan.'

 

Suasana yang nyaris tidak menyeretku berubah. Yang tampaknya terkuat menunjukkan darah. Serangan monster itu, yang telah terhenti, kembali ... Tidak, Deon mengatupkan giginya karena dia menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

 

'15 menit, saya pikir saya hampir selesai.'

 

Aku dengan kasar mengambil tubuhku, mengeluarkan belati baru dan berjalan keluar ruangan. Ia meraih monster di dekatnya dan menusuknya dengan belati secara acak seolah-olah itu adalah kemarahan.

 

Sepertinya dia menebas secara acak, tapi itu sengaja disembunyikan. Semakin kejam Anda, semakin mereka akan goyah. Dengan begitu Anda bisa membawa arus kembali.

 

"Tetapi ... Damon-sama tidak terlihat baik ... !

 

"... ... ."

 

"Jika Anda memiliki cukup waktu untuk menerima pemeriksaan medis, Anda bisa mendapatkan cukup uang dengan komandan Korps ke-2 dan Korps ke-2, jadi lebih baik untuk mendapatkan pemeriksaan medis dan pindah ...."

 

"... ... ."

 

"Daemon!"

 

Deon berbalik tanpa ragu-ragu dan menembakkan belati. 🥺🥺🥺 Belati yang melewati pipi Ben dipaku ke dinding kereta.

 

Darah menetes dari pipinya, dan Ben dengan cepat menutup mulutnya.

 

Bukan hanya karena belati, tapi karena mata merah yang menatapku bersinar dengan daging yang gelap dan berlumpur.

 

"Diam. Itu menghalangi."

 

"... ... ."

 

"Saya akan mengatakan itu bukan masalah besar."

 

Meskipun jaraknya jauh, suara bernada rendah dan menggeram jelas menyentuh gendang telinga.

 

Seolah-olah darah monster telah membasahi wajahnya dan mengaburkan penglihatannya, mata yang jatuh dengan sempit tidak bisa menyembunyikan kegilaan mereka yang meluap dan jelas menghadapnya.

 

"Bukankah kamu mengharapkan ini terjadi?"

 

"... ... !"

 

Lengan yang memegang tas Wangjin bergetar. Mata Ben bergetar hebat seolah-olah gempa bumi telah terjadi.

 

Deon, yang menatapnya dengan ekspresi dingin di bibirnya, yang tidak bisa menjawab apa-apa, berbicara dengan pelan dan pelan.

 

Perasaan yang dekat dengan kesedihan, seolah-olah itu tidak sepadan dengan kemarahan daripada kemarahan, sepenuhnya terukir dalam suaranya.

 

"Lurus."

 

Jangan canggung.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Ada keheningan singkat dengan latar belakang yang bising, tetapi Deon menarik perhatiannya terlebih dahulu.

 

Dia mulai bergerak lagi, mengungkapkan kepuasannya yang tak terukur dengan hilangnya suara yang mengganggu itu, tetapi itu tidak berlangsung lama.

 

"Daemon!!"

 

Sekarang dia bahkan tidak menjawab. Kali ini, Deon mengangkat satu alis saat dia berbalik dalam posisi untuk melempar belati seolah-olah dia benar-benar akan membunuhnya.

 

belakang!! belakang!

 

Ben berlari dengan tergesa-gesa, berteriak padanya.

 

Yang begitu mendesak, dia menggunakan tas kunjungan sebagai tameng untuk memotong benang yang dia tidak tahu di mana dia berada dan berlari untuk mencari tahu sebelum dia mencapai Deon.

 

Spatula-

 

darah terciprat

 

Deon, yang baru saja mengubah satu monster menjadi kain, perlahan berbalik. Monster lain berhenti di sana dengan belati yang ditusuk di titik vital.

 

Deon, yang menyadari bahwa tangan monster itu terulur ke arah kepalanya, memiringkan kepalanya seolah penasaran, lalu tersenyum cerah dan mundur selangkah. Akhirnya, luka dibuat di seluruh tubuh monster itu, dan darah mulai berceceran.

 

"... ... di bawah."

 

Monster yang menjadi compang-camping dalam sekejap.

 

Itu jelas menyerupai tangannya, tetapi itu tidak pernah dia lakukan. Deon, memperhatikan siapa yang datang, tersenyum dan memanggil nama orang itu.

 

"Silua."

 

"Halo, Setan! Sudah lama!"

 

***

 

Saya terpesona oleh pemandangan yang mengejutkan itu. Aku menatap kosong pada mayat monster yang mengerikan dan wanita di depanku.

 

Potongan rambut pendek yang keren. Belati di kedua tangan. Selain pupil yang robek secara vertikal yang menonjolkan semangat yang tampaknya telah berpaling, bahkan tangan yang kejam!

 

Sayangnya, saya sudah mengenalnya di kepala menangis bahwa saya tidak boleh membuka hubungan dengan iblis itu.

 

Komandan Korps ke-7 Silua.

 

Dia menggunakan belati dan bertanggung jawab atas perbatasan antara dunia manusia dan dunia iblis bersama dengan komandan Korps ke-9 ... Bisakah saya tinggal di sini sekarang?

 

"Ketika saya mendengar berita bahwa Daemon-sama mengadakan pesta sendirian di tempat seperti ini, saya berlari ke sana!"

 

"... ... Di mana Anda mendengar itu?"

 

"Raja iblis memberitahuku!"

 

"... ... ."

 

Saya melihat sekeliling dengan tenang.

 

Utas yang mengambil bentuk tertentu dan membentuk ruang. Segerombolan monster tak berujung bergegas ke dalamnya.

 

itu jebakan Itu juga jebakan yang memancing kita.

 

Alkohol meniup ingatan saya untuk sementara waktu, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini bukan pesta.

 

'Tuanku ... !'

 

Saya berjuang untuk menjalani sisa hidup saya, tetapi ini bukan pesta ... .

 

Tidak, tidak. Kemungkinan besar Silua hanya menerimanya sebagai partai dengan caranya sendiri.

 

Tidak tahu bagaimana iblis gila itu akan bereaksi, dia tidak marah, dia bahkan menghela nafas dan bergumam seolah meratap.

 

"Bagaimana kamu bisa sampai di sini ...."

 

"Oh, bukan apa-apa. seperti ini-"

 

Silua mengayunkan belati untuk menemukan benang, lalu menekan salah satunya dengan belati untuk memperlebar ruang. Belati itu retak dan retak, tetapi tanpa memperhatikannya, dia mendorong dirinya ke celah dan lolos dari jebakan ini, menatapnya dari luar dan tersenyum lebar.

 

"Kamu tidak bisa melakukan ini."

 

"... ... Saya harus menginstalnya lebih erat lain kali."

 

Apakah masuk akal bahwa benang untuk mengiris dan menjebak musuh sedikit meningkat?

 

Develania, yang melihat ini dari jarak yang agak jauh, menatap anggota korps saya.

 

Bagaimanapun, saya terlambat menyadari tubuh menyedihkan saya, dan saya mengeluarkan daging tak dikenal yang telah melekat padanya, tetapi Silua, yang kembali dan melihat tulang saya yang basah kuyup yang berlumuran darah, dengan mata berbinar, dengan hati-hati membuka mulutnya.

 

"Oh, ngomong-ngomong, Demon-sama. Monster di belakang ....

 

Puff!!

 

Kotoran.

 

"... ... ?!"

 

"... ... Ada."

 

Wow! Apa ini!!

 

Suara Silua, yang sepertinya agak kecewa, dikesampingkan dan melihat ke belakang dengan cepat.

 

Ada suara sesuatu yang pecah di kiri belakang, dan sisa-sisa sesuatu mengalir ke bawah! Tanpa sempat mengibaskan daging merah yang menempel di tubuhnya, dia menoleh untuk melihat Ben, pucat dan lelah.

 

Dengan putus asa menghindari pandanganku untuk melihat apa yang terjadi begitu banyak.

 

Mari kita lihat dia dengan rasa ingin tahu dan turunkan pandangan kita sedikit ... Sebuah tas berlumuran darah terlihat.

 

Pasti sudah jelas dari ingatanku... .

 

'Ya, dia juga gila.'

 

Dalam keadaan seperti itu, tampaknya kepala monster itu dihancurkan dan dihancurkan dengan tas keras itu. Mungkin itu saja untuk saya.

 

Terima kasih, tapi... menakutkan.

 

"Maaf, maafkan aku. Damon, itu ... .

 

Saya belum mengatakan apa-apa.

 

Aku hanya menatapnya, tapi Ben menatap mataku dengan wajah pucat, lelah, dan omong kosong, lalu menutup mulutnya rapat-rapat. Bibirnya yang tertutup bergetar.

 

'Mengapa Anda meminta maaf setelah melindungi saya sebanyak mungkin?'

 

Pertanyaan itu tidak keluar dari mulutnya. Karena Silua mencengkeram lehernya tadi.

 

Seorang murid yang robek secara vertikal menatap tajam ke arah Ben.

 

"Jika Anda tahu Anda telah melakukan sesuatu yang salah, Anda harus berlutut. Beraninya kamu mengabaikan Daemon-sama?"

 

"... ... ."

 

"Apa menurutmu Daemon-sama tidak tahu tentang itu?"

 

Kenapa kamu tiba-tiba marah? Sangat.

 

dan abaikan saja Saya tidak mengabaikan Terima kasih, saya selamat.

 

'Jika saya tahu bahwa ada monster di belakang saya, saya akan segera meledakkan diri, dan tidak mungkin saya akan berdiri diam.'

 

Sebagai komandan korps, itu adalah kekuatan berdarah yang bergidik dengan sendirinya, tetapi Ben tidak terlalu tangguh. Setelah beberapa saat tersentak, dia mengangkat tangannya dan meraih pergelangan tangan Silua, yang memegang kerahku, dan menatap lurus ke matanya.

 

"Orang yang saya minta maaf adalah Daemon, bukan komandan Korps ke-7."

 

"... ... tentara kering. Apakah karena dia pernah menjadi dokter Raja Iblis? Aku akan sombong pada Daemon-sama seperti ini."

 

"... ... Jadi saya meminta maaf atas kekasarannya. Lepaskan tangan ini."

 

"Kaku sampai akhir. Bagaimana jika aku benar-benar marah dan membunuhmu?"

 

"Apakah kamu akan melanggar batasan? Tanggung jawab saya adalah komandan Korps 0. Itu berarti bahwa hak untuk menghukumku hanya diperuntukkan bagi Raja Iblis dan pemimpin Korps 0, Demon-sama."

 

Pada dasarnya, ada batasan bahwa dokter yang merawat tidak akan membunuh mereka secara sembarangan kecuali mereka tidak dapat melakukan tugasnya dengan benar. Terserah pasien yang bertanggung jawab atas orang yang menderita kerusakan sebagai akibat dari apakah dia telah melakukan perannya dengan benar atau tidak, atau apakah itu pada tingkat yang pantas mati.

 

Ini akan menjadi dasar bagi Ben untuk dapat melakukan kerusakan besar pada komandan korps lainnya.

 

Sebagai pasien, saya tidak cukup besar untuk memperlakukannya dengan buruk, dan komandan korps lainnya tidak dapat membunuhnya karena pembatasan.

 

'... ... .'

 

Jika Anda ikut campur dalam pertarungan bendera mereka, Anda bahkan tidak dapat memilih tulangnya. Aku tutup mulut.

 

Silua, yang sedang mengangkat belatinya dalam suasana hati yang marah, melirikku, lalu menurunkan tangannya dan mengi. Jelas bahwa dia entah bagaimana mencoba menelan kejengkelannya, dan Ben tidak melepaskannya lagi, mulutnya berkibar.

 

"Pertama-tama, alasan kamu marah bukanlah 'Mengabaikan Demon-sama', tapi 'karena aku tidak bisa melihat Demon-sama merobek dan membunuh monster', bukan?"

 

hentikan apa yang akan kita lakukan di tempat yang penuh dengan setan sekarang?

 

Sementara mereka berdua melawan semangat, Develonia dan Korps ke-2 bekerja keras, tetapi untuk beberapa alasan roh iblis bangkit kembali.

 

Tampaknya Develania juga merasakan fakta itu. Dia buru-buru melemparkan pecahan monster di antara mereka berdua dan mengeluarkan suara yang mengganggu.

 

"Apakah kamu tidak bekerja? Apa yang salah dengan garis batas dan melakukannya seperti ini hanyalah perkelahian? Apakah Anda di sini untuk mengganggu saya?"

 

"Oh, apakah ada Develania juga? Garis batas telah diserahkan kepada letnan. Bahkan raja iblis mengatakan dia mungkin akan baik-baik saja. Kekaisaran tidak punya waktu untuk menyerang di sini."

 

"Jadi iblis mengirimmu untuk datang?"

 

"Iya! Selama beberapa hari terakhir, saya telah berkomunikasi dengan Raja Iblis dan merengek bahwa dia bosan, dan dia mengirim saya ke sini."

 

Aku merengek pada Raja Iblis ... .

 

Ngomong-ngomong, apakah ini benar-benar baik-baik saja? Seperti dia, komandan Korps ke-9, yang bertanggung jawab atas garis perbatasan, datang ke Kastil Raja Iblis bahkan sebelum saya datang dan diberitahu bahwa dia masih duduk di sana.

 

Dengan kata lain, tidak ada satu komandan pun di perbatasan dengan dunia manusia. Bagaimana jika manusia yang benar-benar 'pahlawan' menyerang meskipun seperti ini?

 

Develania juga sepertinya tidak bisa berkata-kata, jadi dia menggigit bibirnya sejenak, lalu menarik napas dalam-dalam lalu menggelengkan kepalanya.

 

"Ngomong-ngomong, maukah kamu membantu atau akankah kamu kembali?"

 

"Tentu saja saya akan membantu! Oh, sebelum itu, aku akan membantumu setelah melihat bagaimana Daemon mempersiapkan hanya satu monster!"

 

"... ... Iya?"

 

Mengapa saya tiba-tiba ... ?

 

Heran dan refleks menatap Silua, matanya bertemu.

 

Dan saya dapat menyaksikan secara real time mata saya, yang telah berkilauan dengan kegembiraan yang menjengkelkan, secara bertahap menjadi keruh dan sekarat.

 

Silua, yang telah kehilangan vitalitasnya dalam sekejap dan terkulai, bergumam dengan suara kekecewaan besar.

 

"... ... Aku bukan Daemon...."

 

"... ... ?"

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar