I am Not That Kind of Talent Chapter 86 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 86 - Liburan Yang Terasa Bukan Liburan (2)


Jumlah minuman Deon Hart adalah lima botol berdasarkan kandungan alkohol 25%. Tepatnya, saya minum gelas terakhir berisi lima botol dan ingatan saya terputus.

 

Karena dia adalah tipe orang yang mabuk di beberapa titik, dia tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk sampai saat itu, dan dia dulu waras secara mental.

 

Itu tidak berubah sedikit pun sejak pertama kali saya meminumnya.

 

tidak pernah sekalipun.

 

Lalu mengapa kepribadian Anda berubah bahkan jika Anda tidak mabuk?

 

Deon tersenyum sambil membawa botol di tangannya ke mulutnya.

 

'Saya memasukkan kunci kembali ke pintu yang terkunci dengan kunci, dan kemudian tidak punya pilihan selain membuka.'

 

Alkohol dan narkoba adalah semacam 'kunci'.

 

Di medan perang, Deonhardt memberkahi dirinya dengan dua kepribadian yang sangat berbeda, satu untuk bertahan hidup dan satu untuk tetap waras. Media prosesnya tidak lain adalah alkohol dan obat-obatan.

 

Ini adalah prosedur alami untuk dinding yang dibangun dengan alkohol dan obat-obatan untuk melemah menjadi alkohol dan obat-obatan.

 

Karena itu, Deonhardt tidak dapat mengendalikan meluapnya dua kepribadian yang telah saya bagikan di dinding, bahkan jika jumlah alkoholnya kecil.

 

Pada akhirnya, 'alkohol' adalah masalahnya, bukan 'kuantitas'.

 

Saya tidak pernah benar-benar mencoba menyembunyikannya, dan itu bukan jenis hal yang bisa disembunyikan, jadi dapat dimengerti bahwa orang lain memperhatikan dan mencoba menggunakannya ... .

 

'Itu akan sangat terang-terangan.'

 

Lihat atau Mana, itu pasti Raja Iblis.

 

Saya bahkan tidak memikirkan mengapa saya melakukan ini. karena sudah jelas

 

Waktu pasti langka Kaisar bergerak lebih cepat dari yang diharapkan, dengan berani, dan waktu kelahiran prajurit semakin dekat. Selain itu, monster hanya tumbuh lebih cepat dan lebih cepat ... .

 

Namun, jika Anda mengabaikan monster dan tumbuh di luar kendali, pergelangan kaki Anda akan tersangkut saat Anda benar-benar perlu bergerak.

 

Bahkan sekarang, protes datang dari ras lain yang menanyakan apa yang harus dilakukan dengan monster, apa yang harus saya lakukan?

 

Satu-satunya pilihan adalah mengirim Deon untuk menanganinya sesegera mungkin dan mengembalikannya untuk meminimalkan lubang dalam daya siaga.

 

Jadi, Deonhardt.

 

'Itu dimanfaatkan.'

 

Itu digunakan oleh Raja Iblis. Dan dengan cara yang sangat tidak menyenangkan.

 

Saya merasa tidak enak, tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan tentang situasi ini. Deon, dengan terampil menunda pikirannya, menurunkan matanya.

 

'Selama Develania bergerak seperti itu, hanya ada satu hal yang bisa saya lakukan.'

 

Buka saja pintunya dan keluar dan tangani monster-monster itu.

 

Karena itulah yang diinginkan Raja Iblis, dan papan telah dibuat dengan sempurna.

 

Tapi sebelum itu.

 

Wow!!

 

Dia melemparkan botol anggur kosong ke lantai kereta dan mengeluarkan belatinya. Itu berlari di atas potongan kaca tajam yang pecah dan memantul dengan buruk, menghancurkan tubuh Ben ke dinding gerobak.

 

Deon, yang menempelkan lengan kirinya ke dada Ben dan mengarahkan belati di tangan kanannya ke lehernya, menatap lurus ke matanya dan menggeram.

 

"Ada pahala di masa lalu, dan usahanya virtual, jadi mari kita lihat kali ini. Tidak ada waktu berikutnya."

 

"... ... ."

 

"Saya memutuskan kapan harus pergi."

 

Mata merah cerah basah kuyup dalam energi orang gila, berkilauan dengan ketidaksenangan eksplisit.

 

Saya lebih suka menggunakannya sendiri, dan saya tidak ingin ada orang yang menggunakan saya.

 

Mata Deon bahkan dipenuhi dengan niat membunuh, karena perasaan terungkap di sini lebih kotor dari yang saya duga.

 

Mata Ben bergetar saat dia secara naluriah merasa bahwa hidupnya bisa dalam bahaya jika tersentuh oleh kesalahan. Bahkan jika tidak, ketika saya mengarahkan belati ke leher saya beberapa waktu yang lalu, saya bahkan tidak bisa bereaksi, jadi tubuh kaku saya menjadi lebih kuat.

 

Deon memelototinya dengan tajam, mengangkat bahu dan mundur perlahan.

 

"Pikirkan baik-baik dokter siapa Anda."

 

Meskipun dokter itu dipindahkan oleh Raja Iblis, pada akhirnya, Ben sekarang adalah dokter Deon. Jika tidak, di mana dokter yang merawat yang merekomendasikan alkohol kepada pasien yang bertanggung jawab?

 

Dia melakukan agak membahayakan pasien yang seharusnya dia rawat sekarang.

 

Tubuh Ben menegang seolah-olah dia terlambat mengingat fakta itu. Deon, yang menatap wajahnya, yang mengeras karena malu dan malu, mendengus dan mundur.

 

"Apa ... Saya tidak mengharapkannya sejak awal."

 

Mata Ben membelalak kaget, tapi Deon membuka pintu kereta dan pergi tanpa memandangnya.

 

Saya bisa melihat sejumlah besar monster bergegas masuk seperti air pasang di dataran luas. Banyak monster berubah menjadi potongan daging karena aktivitas Korps ke-2, tetapi lebih dari itu, sepertinya mereka akan datang.

 

Develania, yang menemukannya, mengangkat suaranya saat dia mengumpulkan benang yang telah disulam di udara.

 

"Daemon, kamu membuat kesalahan dalam perhitunganmu! Ada lebih banyak monster dari yang Anda pikirkan! Apa yang harus saya lakukan?"

 

Mata merahnya turun, dan ketika dia melihat sisa-sisa monster yang jatuh, dia bangkit kembali.

 

Seperti itu, Develania sekali.

 

"Haruskah aku pergi sekarang? Kota kedua ada di dekatnya, bagaimana kalau pergi ke sana? Sepertinya akan sulit untuk melarikan diri seperti ini, tapi ... .

 

"... ... ."

 

setan sekali.

 

Sudut bibirnya terangkat.

 

"Oleh karena itu ... Apakah Anda akan mengambil banyak kerusakan sekarang dan menerobos monster-monster ini dan pergi ke kota kedua? Apakah mereka mengikuti mereka atau tidak, atau apakah monster yang tersisa melintasi wilayah ras yang berbeda atau tidak?"

 

"Oh, bukan itu maksudku...."

 

Seperti yang dia katakan, jika Anda melarikan diri, Anda akan menerima kerusakan sesuai dengan jumlah kerusakan, Anda tidak dapat melakukan misi Anda, dan Anda akan datang dengan bom ke kota lain untuk mati bersama. Dan bahkan jika kota itu menjadi berbahaya, itu yang terburuk.

 

Develania, yang bertemu dengan mata merah cerahnya, melambaikan tangannya dengan wajah pucat.

 

"Ada komandan korps di kota kedua! Oh enggak. Maaf, Damon. Saya pikir itu pendek. Berhenti terburu-buru.

 

"Saya mendengar bahwa ada juga seorang komandan korps di kota."

 

Namun, dikatakan bahwa satu komandan korps bertanggung jawab atas dua kota, sehingga korps dibagi menjadi beberapa divisi. Bahkan jika ada komandan korps, berapa banyak jika korps yang dipotong menjadi dua membantu melawan jumlah besar ini?

 

"Mengapa Anda mencari solusi di sana?"

 

"Iya?"

 

"Ben, apakah kamu memiliki kursi komunikasi?"

 

"Iya? Ah, ah, ah, ya!"

 

Ben, yang turun dari gerobak dan melihat situasinya, mengangguk kaget.

 

Saya mengingatnya dengan jelas karena Edgar mengemasi barang bawaan saya tepat di depan saya, mengancam untuk tidak mengancam saya untuk merawat Damon dengan baik. Jadi di sini, sekitar waktu ini, kursi komunikasi ... Oh, saya menemukannya.

 

"Ini saya!"

 

"Bisakah saya membuat komunikasi video dengan Raja Iblis dengan ini?"

 

"Iya? Itu mungkin, tapi ... Ini adalah media dan Anda harus menggunakan sihir terpisah .

 

"Mengapa?"

 

"Raja Iblis telah mengeluarkan larangan sihir."

 

Oh, dan untuk sesaat, kepala Deon miring ke satu sisi.

 

"Bahkan jika itu darurat sekarang?"

 

"... ... Saya akan bertaruh."

 

"Aku akan pergi dan menghadapi iblis. Hal-hal terlihat agak sulit ....

 

Develania, yang menyadarinya, terjun ke dalam kekacauan lagi, dan Ben mengucapkan mantra di kursi komunikasi. Akhirnya, wajah raja iblis muncul di udara.

 

-Ben? Apa yang terjadi? Pria yang kamu gunakan sihirmu untuk ... Daemon?

 

"Ada masalah."

 

-Apakah itu masalah?

 

"Ben, beri Raja Iblis cahaya di sana."

 

Ben dengan lemah lembut memutar sudut. Raja iblis, melihat gelombang monster yang tak ada habisnya, menutup mulutnya.

 

"Ada lebih banyak angka dari yang diharapkan."

 

-Ya... Saya pikir dua komandan korps dan satu korps sudah cukup.

 

"Apa yang harus saya lakukan?"

 

-Aku tidak bisa membiarkannya begitu saja ... Saya akan mengirimkan dukungan. Tahan selama 15 menit. bisakah kamu melakukannya

 

"Ayo kita lakukan. Lokasinya adalah ... .

 

- Baiklah, saya akan mengurusnya.

 

Komunikasi terputus. Deon menoleh untuk melihat iblis.

 

Melihat ke belakang, ada terlalu banyak. Jauh dari membunuh atau mengalahkan mereka, bahkan selamat dari mereka akan jauh.

 

Saya harus menunggu 15 menit di sini.

 

Munculnya monster yang berlari melalui hutan belantara seolah-olah bersemangat dengan kemunculan mangsa yang telah lama ditunggu-tunggu sudah cukup untuk merasa putus asa dan pingsan, tetapi Deon memberi kekuatan pada tangan yang memegang belati lagi dan tersenyum.

 

'Sudah lama sejak situasi ini.'

 

Jika saya merasa sangat putus asa dan menyerah, saya tidak akan bisa selamat dari Perang Delapan Tahun.

 

Bahkan dalam situasi perang yang lebih putus asa, Deon bertahan sampai akhir.

 

Kecuali lawannya adalah monster, situasinya tidak berbeda dengan saat itu. Tidak, sebaliknya, monster adalah lawan yang lebih mudah daripada manusia.

 

Deon yakin bahwa dia akan bertahan kali ini juga.

 

cabut.

 

Dia mengambil langkah maju tanpa bergeming.

 

Seolah ingin menutupi, dia mengambil benang yang diayunkan Develania dan diam-diam turun di sampingnya. Tapi Deon tidak langsung masuk.

 

'Jika saya melompat di antara saya tanpa menutupi bagian depan dan belakang, dan bahkan terisolasi, saya yakin saya akan mati.'

 

Menjadi gila dan mengetahui kemampuan saya adalah dua hal yang berbeda.

 

Dia gila untuk hidup, tidak gila untuk mati.

 

'berpikir.'

 

Bahkan sekarang, kawat itu bergerak perlahan tapi pasti.

 

Spesialisasi saya bukan untuk membunuh, tetapi untuk menciptakan rasa takut. Jika monster setia pada naluri mereka, mereka akan melarikan diri segera setelah rasa takut membanjiri rasa lapar.

 

'Apakah benar-benar hal yang baik bagi iblis untuk melarikan diri?'

 

Senang bisa hidup sekarang, tetapi tidak pernah baik ketika Anda memikirkan masa depan.

 

Mata merah cerah dengan cepat memindai medan perang. Kepala saya berputar dan saya dengan cepat membuat perhitungan saya.

 

Anda harus bertahan sampai dukungan datang dan mengikat iblis di sini.

 

Deon, memegang belati di kedua tangannya, memanggil Develania dengan suara berpura-pura tenang.

 

"Saya akan memasang jebakan. Berikan kepada korps Anda."

 

... ... .

 

Ini disebut perangkap ikan. Karena pintu masuknya berbentuk corong, mudah untuk masuk tetapi sulit untuk keluar. Bahkan arah arus adalah perangkap literal yang membantu ikan yang masuk dan menekan serta menangkap ikan yang mencoba keluar.

 

Monster adalah ikan dan arus pada saat bersamaan.

 

"Dvelania."

 

"Mulailah!"

 

2 korps menyebarkan utas mereka sekaligus. Setiap benang ditenun dan ditenun untuk membentuk bentuk raksasa.

 

Ketika disentuh, teluk adalah seutas benang, jadi monster bodoh secara alami mengikuti panduan benang dan memasuki satu-satunya pintu masuk, seolah-olah mereka tahu bahwa tubuh mereka akan terfragmentasi dan terbunuh jika mereka pergi ke lokasi tertentu tanpa mengetahui apa itu.

 

Setelah beberapa saat, mereka akan merasakan sesuatu yang aneh. Tapi saat itu sudah terlambat. Karena satu-satunya jalan keluar diblokir oleh monster yang terus mendorong masuk.

 

Deon, mengamati situasi dari dalam perangkap, perlahan berjalan ke depan. Setelah berjalan beberapa langkah, dia berbalik ke Develania dan menggambar garis lurus di lantai dengan kakinya.

 

"Letakkan utas secara acak di sekitar tempat ini. Tujuannya adalah untuk mencegah iblis memasuki tempat Anda berdiri. Kami juga membutuhkan ruang yang aman."

 

ini bae jin Bahkan iblis tidak bisa lepas dari jebakan ini, tapi kita juga tidak bisa.

 

Konon tempat menangkap monster ini sebenarnya bisa menjadi tempat untuk dimakan monster.

 

Jadi, Anda harus melakukan sesuatu seperti ini.

 

"Kurasa aku tidak bisa menahan bahkan salah satu dari mereka untuk masuk karena kurangnya utas ...."

 

"Tidak perlu memasangnya terlalu erat. Kesenjangannya cukup bagi kita untuk masuk dan keluar."

 

"Iya? jangan lakukan itu ....

 

Setelah membaca niat Deon untuk bolak-balik berurusan dengan iblis, Develania mengungkapkan ketidaksenangannya.

 

"Kecuali Anda adalah orang yang berpengalaman, akan sulit untuk menemukan utas yang dipasang ... Oh, tentu saja, saya tidak meragukan kemampuan Demon-sama, karena dalam pertempuran jarak dekat, akan merepotkan untuk memperhatikan masing-masing dari mereka ... .

 

"Saya melakukan itu untuk diri saya sendiri."

 

"Uh...."

 

bagaimana?

 

Meskipun dia tampak sembrono, dia sebenarnya tahu bagaimana meregangkan kakinya ketika dia melihat suasananya. Develania, yang menelan pertanyaan yang hampir secara tidak sengaja ditanyakan, memberi perintah kepada Korps ke-2 yang dibawa.

 

Dalam situasi seperti yang kita miliki sekarang, mengajukan pertanyaan tanpa pandang bulu dapat menyebabkan kematian.

 

Develania, yang hendak bergerak cepat sebelum menuduh saya tidak hormat, berhenti pada jawaban yang tidak terduga.

 

"Saya beruntung."

 

"Iya...?"

 

Itu adalah pertanyaan bodoh. Alih-alih menjawab, Deon tersenyum dengan mata tertuju di depannya.

 

Kegembiraan yang tidak bisa disembunyikan meluap di mata merah cerah dengan tirai ketenangan dihilangkan seolah-olah alasan adalah kemewahan lagi.

 

Dia berlari ke arah monster seolah-olah dia sedang memantul. Saat itu, benang yang dipasang oleh korps ke-2 secara alami lewat, dan dia mengambil pria yang paling nyaman dan bergegas masuk.

 

Deon mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum saat dia melemparkan belati yang dia pegang ke wajahnya. Tawa yang tidak bisa disebut normal bocor.

 

Orang biasa akan membutuhkan konsentrasi ekstrim untuk menemukan utasnya. Tapi Deon tidak harus melakukannya.

 

'Jika ini juga keberuntungan, itu pasti keberuntungan.'

 

Matanya, yang secara alami lemah terhadap cahaya dan panas, menahan diri dari paparan ke luar, jadi dia lebih terbiasa dengan kegelapan daripada cahaya.

 

Apa artinya tidak terbiasa dengan cahaya?

 

Ini berarti bahwa ia sensitif terhadap cahaya.

 

Oleh karena itu, ia dapat secara sensitif menangkap momen ketika benang korps kedua memantulkan cahaya bulan setiap menit, yang akan diabaikan oleh orang biasa.


Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar