I am Not That Kind of Talent Chapter 85 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 85 - Tidak Berlibur (1)


Terlambat, sambil berpikir curiga dan serius, seseorang tiba-tiba muncul di sampingku.

 

Dia waspada — benar-benar terkejut — dan bahkan tidak melihat ke sisi ini di mana dia mundur selangkah dan memotong perang saraf yang tampaknya tak ada habisnya di antara mereka berdua sekaligus.

 

"Ya, Develania. Anda harus siap untuk segala kemungkinan."

 

"... ... Syekh."

 

Develania menendang lidahnya ke belakang, dan Ben menundukkan kepalanya seolah-olah itu wajar.

 

Raja iblis kemudian menoleh dan menatapku. Ketika mata mereka bertemu, mata terbalik, yang memiliki warna putih dan hitam terbalik, perlahan melengkung.

 

"Kamu bilang kamu tidak akan mengambil Korps 0?"

 

"... ... Iya."

 

"Apakah kamu juga terganggu? Atau apakah Anda tidak ingin kehilangan bagian Anda?"

 

"Iya?"

 

Bel alarm, yang telah mengeluarkan suara sebelumnya, mulai berdering secara acak.

 

Atas peringatan naluri saya terlambat, saya meludahkan bahasa kasar di dalam, tidak dapat menjawab apa pun, dan perlahan-lahan mundur.

 

Pergi membeli pakaian adalah alasan, dan tidak peduli bagaimana saya melihatnya, rasanya seperti saya akan bertengkar. Haruskah saya melompat sekarang?

 

Namun, usaha saya yang tidak berarti seperti itu langsung-.

 

"Kalau begitu ayolah. Semuanya sudah siap, yang harus kita lakukan hanyalah pergi."

 

Baik secara kebetulan atau disengaja, tangan putih dengan kuku hitam yang mengesankan diletakkan di bahu saya. Aku melirik tangan itu dan menatap raja iblis dengan wajah tanpa ekspresi.

 

Dan sekali lagi, Raja Iblis, yang memperhatikan keberadaanku dan melambaikan tangannya untuk melanjutkan.

 

"Ini juga rapuh ...."

 

"Tentu saja tidak."

 

... ... .

 

Untuk pertama kalinya sejak kami pergi, tidak ada yang terjadi.

 

Hanya saja saya cukup lelah setelah memperhatikan saraf antara Develonia dan Ben.

 

gemuruh gemuruh.

 

Di dalam gerobak, yang bergetar hebat, saya tidak dapat berkonsentrasi untuk menahan dua jenis serangan: mabuk perjalanan dan pertempuran antara dua iblis.

 

"Mengapa dokter tidak turun dan lari sekarang?"

 

"Maaf, tetapi dokter yang merawat harus berada dalam jangkauan pasien setiap saat."

 

"Lalu kenapa kamu tidak naik ke atap? Aku akan memberimu sinyal jika sesuatu yang berbahaya terjadi-"

 

"Gerbongnya lebar, jadi saya ingin tahu apakah ada kebutuhan untuk melakukan itu."

 

Jangan khawatir. Itu tidak ada hubungannya denganku. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jadi abaikan ... Ups, mabuk perjalanan.

 

'Ya Tuhan.'

 

Mengapa Anda memberi saya cobaan seperti itu? !

 

Ngomong-ngomong, saya seorang ateis. Untuk membuat seorang ateis berseru kepada Tuhan, Anda jahat.

 

Tanpa mengetahui hatiku, Develania, yang jantungnya terpelintir sampai penuh, menyilangkan tangannya dan memuntahkan ekor memanjang yang khas.

 

"Apakah kamu mengatakan bahwa aku pernah menjadi dokter Raja Iblis, jadi hidungku sangat tinggi?"

 

"Sekarang, saya adalah dokter kepala Korps 0. Wajar jika hidungku tinggi."

 

"Komandan korps memiliki hak untuk membuat penilaian ringkasan, tetapi jika Anda tidak ingin menjadi target, mengapa Anda tidak sadar?"

 

"Jika Anda yakin bahwa Anda akan aman bahkan jika Anda berani menyentuh dokter komandan Korps 0, silakan mencobanya. Izinkan saya menunjukkan kepada Anda betapa menakutkannya dokter perawatan primer itu."

 

Oh, bisakah kamu tetap diam? Saya sudah merasa mual dan kepala saya sakit. Saya menjadi gila.

 

Bertentangan dengan tanda yang tidak menyenangkan, tidak ada yang terjadi, jadi saya lega pada awalnya ... Sekarang tolong, saya ingin sesuatu terjadi.

 

Semuanya baik-baik saja, jadi seseorang mengeluarkan saya dari suasana hati ini. Tolong.

 

- Kwagwagwang!!

 

"Setan-sama, Develania-sama! Itu monster!"

 

tidak seperti ini

 

'Ngomong-ngomong, bahkan jika itu meledak, tidak bisakah kamu meledakkannya dengan sesuatu yang bisa aku tangani?'

 

Saya buru-buru membuka jendela dan melihat ke luar.

 

Gelombang monster bergegas dalam warna hitam. Untungnya, anggota Korps ke-2 pergelangan kaki mereka dipotong oleh benang pertama dan mereka runtuh, tetapi sekilas terlihat bahwa itu tidak cukup.

 

Saat melihat-lihat situasi di luar, saya menemukan yang sangat besar di antara monster yang merangkak di lantai, dan saya dapat mengenali identitas raungan tanpa kesulitan.

 

'Akan lebih aneh jika ukuran seperti itu jatuh, dan itu tidak membuat banyak suara.'

 

Jika saya bertarung di sana, saya yakin saya akan mati. Lubang keluarnya adalah ... Apakah kamu tidak melihatnya?

 

Aku melihat sekeliling bagian dalam gerbong, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, dan ekspresiku mengeras sejenak.

 

Develania, yang melihat ke luar jendela, dan Ben, yang mengobrak-abrik tas yang mereka bawa, sikap mereka terlalu santai untuk menyamai situasi saat ini.

 

seolah diharapkan.

 

'... ... Aha.'

 

Penilaian situasinya cepat. Aku mengatupkan gigiku.

 

Apakah ini artinya kembali ke pinggiran? Ini seperti raja iblis sialan itu.

 

Entah bagaimana, sejak awal, reaksinya aneh. Jika saya sedikit lebih curiga dan memikirkannya, saya akan cukup menyadarinya.

 

'Tidak, sebenarnya, saya tidak mengharapkannya sama sekali.'

 

Dengan harapan tidak, saya hanya pura-pura tidak tahu, mengatakan 'Saya harap' dan meneruskannya.

 

Dia mengatakan bahwa iblis meningkat dari hari ke hari. Bahkan sebelum mereka pergi ke Kekaisaran, jumlah mereka begitu besar sehingga mereka bahkan bertempur untuk mempertahankan kota, tetapi sekarang waktu telah berlalu.

 

Jika meningkat, itu akan meningkat, bukan berkurang.

 

Dan karena namanya adalah komandan Korps 0, salah satu berita yang dia dengar sepanjang waktu, bahkan jika dia terkurung di ruangan itu, muncul di benaknya.

 

'Setelah pertahanan kota, mereka mengatakan telah menempatkan seorang komandan korps di sana.'

 

Dan dia berkata bahwa gerakan iblis telah berubah.

 

Masih ada beberapa monster yang mengetuk tembok kota, tetapi mereka secara naluriah merasakan kesulitan dan bergerak untuk menemukan mangsa yang lebih mudah dan menyerang wilayah ras lain. Karena itu, dikatakan bahwa ada protes dari kepala ras yang berbeda.

 

Monster adalah massa kesalahan yang lahir dari kekuatan Raja Iblis.

 

Jadi, tentu saja, tanggung jawab ada pada Raja Iblis.

 

Saya pasti telah membersihkan Untuk mencegah iblis menyerang tanah ras lain, mereka mengitari tepi alam iblis.

 

Garis batas yang berbatasan dengan alam ras lain. Apa jadinya jika itu bukan 'di luar alam iblis'?

 

Sekarang saya bergerak di sekitar tepi 'Alam Iblis'. Untuk membersihkan monster!

 

'Ketika saya mengatakan untuk kembali ke pinggiran raja iblis, saya disuruh pergi sambil membersihkan monster saat saya sedang dalam perjalanan.'

 

Saya yang naif dengan mudah menerima ini. Tahi.

 

'Saya tidak bisa.'

 

lihat itu Itu hampir setingkat gelombang monster. Gelombang hitam bergegas ke sini, katakan padaku untuk menghadapinya?

 

jangan pernah melakukannya Tidak, saya tidak.

 

Kesimpulannya tercapai tanpa berpikir.

 

'Ayo bangkit saja.'

 

Jika Anda tanpa syarat langsung pergi ke kota kedua tanpa melihat ke belakang, Anda memiliki peluang bagus untuk bertahan hidup. Saya tidak tahu apakah itu kata-kata dunia manusia, karena kuda-kuda di sini lebih dekat dengan monster daripada kuda.

 

Masalahnya adalah bagaimana meyakinkan massa berbahaya di gerobak ini untuk melompat ... .

 

Itu adalah saat ketika saya berpikir tentang bagaimana mengemas dan mengungkapkan pendapat saya.

 

Develania, yang sedang bermain dengan benang transparan di tangannya sambil melihat ke luar jendela, tersenyum dan melompat dari kursinya.

 

"Kalau begitu aku akan keluar dan berurusan denganmu dulu, jadi Daemon-sama, tolong keluar perlahan."

 

"... ... Iya?"

 

Apa? Tidak, tunggu ... !

 

Pintu gerobak terbuka dan tertutup tanpa mengatakan apapun.

 

Aku membeku dengan tangan terulur ke arah pintu.

 

Saat aku menoleh yang melengking, setiap kali sesuatu melintas dari jendela, aku bisa melihat monster yang terfragmentasi jatuh.

 

... ... Ya, senjata utama komandan korps ke-2 adalah seutas benang yang ditarik dari kulit monster. itu keren Itu bagus, tapi ... Sial. Ini telah menggagalkan rencana saya untuk mengabaikan segalanya dan berlari ke kota.

 

Dia melepaskan tangan yang masih terulur dan melihat kembali ke orang yang ditinggalkan di kereta. Mata mereka bertemu, dan ada keheningan yang canggung.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Ben-lah yang memecahkan suasana canggung ini terlebih dahulu.

 

Dia secara alami menurunkan pandangannya, mengobrak-abrik tasnya lagi, dan berbicara dengan suara yang tidak penting.

 

"Saya mengerti semangat Daemon-sama."

 

"... ... ."

 

itu tidak

 

Pertama-tama, ini jelas bukan hal pertama yang saya katakan tiba-tiba dalam situasi ini.

 

"Itu adalah pertempuran yang telah lama ditunggu-tunggu, jadi kamu pasti ingin mengambil semuanya sendiri. Namun, jumlah monsternya cukup, jadi tidak perlu menghentikan komandan Korps ke-2."

 

Lihat, tidak. Saya tidak mengharapkannya sejak awal.

 

Saya hanya melihat Ben melakukan apa yang dia lakukan dengan tatapan seperti itu. Dia mengeluarkan sesuatu dari tasnya seolah-olah dia telah menemukan apa yang diinginkannya.

 

Mataku sedikit berkibar ketika aku memeriksa identitas objek tersebut.

 

"Tentu saja, saya minta maaf karena kegembiraan Daemon-sama hancur karena itu. Jadi saya menyiapkan ini untuk membuat Anda terhibur."

 

Apa yang ada di tangannya hanyalah alkohol.

 

Aku melirik minuman keras dan tas kunjungan dengan ekspresi kosong di wajahku. Saya menelan kata-kata yang sepertinya muncul kapan saja.

 

Mengapa? keluar dari sana

 

"Bagaimanapun, alkohol adalah segalanya, jadi saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang berapa banyak Anda minum. Yang harus Anda lakukan adalah makan sebanyak yang Anda suka dan merilekskan suasana hati Anda."

 

Apa... Mengingat keadaannya, saya tidak berpikir pertempuran goddamn ini dapat dihindari, dan jika itu masalahnya, saya pikir akan lebih baik untuk minum dan bersantai ... .

 

Aku menatap gelas yang sedang diisi di tanganku dengan mata yang rumit.

 

... ... Ya, bahkan jika Anda mati, itu tidak seperti Anda akan mati dalam pikiran Anda, bukan? Tidak akan sakit

 

Saya langsung minum alkohol.

 

***

 

Daemon Arut, yang telah pergi bersama letnannya dengan alasan bahwa komandan Korps ke-2 Develania dan keduanya pergi, mengikuti, dan Ben, sang dokter, tanpa henti mengikuti.

 

Karena itu diperintahkan oleh Raja Iblis.

 

Demi kesehatannya, yang mungkin memburuk karena alasan yang dangkal, dan perintah yang dia terima secara rahasia ... .

 

"Iblis itu mungkin menunjukkan tanda-tanda keraguan dalam pertempuran."

 

"... ... Apakah kamu berbicara tentang Daemon?"

 

"Oke. Tentu saja, jika dia pikir itu berbahaya, dia berubah dan menyapunya, tetapi dia biasanya ringan, tetapi dia terlalu ringan. Sejujurnya, saya lebih suka menjadi ringan daripada ringan ... Tidak, tidak cukup lembut untuk mengatakan bahwa saya lemah."

 

"Itu ... ."

 

Benar. Dia selalu menghindari pertempuran kecuali ada alasan khusus, seperti minum alkohol atau hidupnya singkat.

 

Mungkin, jika iblis yang tidak tahu identitas aslinya melihatnya, mereka akan melihatnya sebagai makanannya sendiri, tentu saja.

 

Ben tidak bisa menjawab apa-apa, hanya menjilat bibirnya, dan Raja Iblis yang duduk di atas tersenyum diam-diam dan melambaikan tangannya.

 

Pelayan, yang telah berdiri sepanjang waktu, diam-diam berjalan mendekat dan meletakkan nampan yang dia pegang di depan Ben.

 

Secara alami, saya mengikutinya dan menurunkan pandangan saya, dan botol itu muncul di hadapan saya.

 

"Saya yakin dia suka berkelahi, tetapi dia biasanya bertahan lebih dari yang diperlukan, meskipun tidak ada alasan untuk bersabar. Setelah itu, pada titik tertentu, bahkan benda kecil pun meledak, menghasilkan lebih banyak darah daripada yang diperlukan."

 

Jadi bukankah lebih baik memastikan Anda menyelesaikannya ketika Anda bisa?

 

Tindakannya yang kontradiktif melintas di benaknya. Raja Iblis berbicara dengan lembut ke arah Ben yang diam.

 

"Saya tidak tahu apakah saya mampu membelinya seperti terakhir kali saya berada dalam pertempuran suseong kota, tetapi pada titik ini, waktu terlalu berharga untuk menunggunya bergerak sendiri. Aku juga tidak ingin membahayakannya."

 

"... ... ."

 

"Jadi aku memerintahkanmu."

 

Di ruang gelap yang diterangi oleh cahaya bulan yang lembut, Raja Iblis mengepalkan dagunya dan mengetuk pelipisnya dengan jari telunjuknya, tersenyum cerah.

 

Di bawah sinar bulan, satu-satunya bibir yang terbuka naik dalam simetri sempurna.

 

"Jika kamu merasa iblis ragu-ragu untuk bertarung, beri mereka minum."

 

Ah, tutup mulut yang telah dibuka Ben.

 

Bagaimanapun, dia juga seorang Raja Iblis.

 

Penguasa Alam Iblis, yang menggunakan apa yang bisa dia gunakan sejauh yang dia bisa dalam batasnya.

 

Di depan senyum halus yang tidak bisa dimengerti, Ben hanya menundukkan kepalanya dan diam-diam meraih botol itu.

 

'Sebenarnya, saya sedikit khawatir, tapi ... .'

 

Akan menjadi masalah besar jika ada terlalu sedikit komandan Korps 0 dan mereka merajalela tanpa perbedaan. Ketika kemabukannya mencapai puncaknya, tidak akan ada malapetaka.

 

Namun, Raja Iblis tampaknya mengantisipasi kekhawatirannya, dan bahkan memberinya standar yang akurat.

 

Bahkan jika Anda memberinya makan, hanya hingga 5 botol alkohol dengan kandungan alkohol 25%. Di luar itu, minum dimulai.

 

Dan sekarang lagi.

 

"Ini alkohol ...."

 

Tepat. Tepat. Tepat. Tepat.

 

Jari-jari putih mengetuk kursi kereta secara berkala. Senyum aneh tersungging di bibirnya, dan cahaya mata merah yang tidak biasa berkedip.

 

Cangkir yang dia minum terlempar ke lantai kereta di beberapa titik.

 

Deon, yang memutar botol berputar-putar dengan mata tertunduk, perlahan mengangkat matanya dan menatap Ben dengan kepala dimiringkan.

 

Mata kami bertemu, saat itu.

 

Tepat.

 

Jari itu berhenti.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan ulet yang tampaknya mencekik bahkan udara.

 

Deon, yang menatap Ben tanpa bergerak dalam keheningan yang mencekik di mana dia bahkan tidak bisa bernapas, tersenyum.

 

Pada saat yang sama, seolah-olah kegilaan yang ditekan meledak, semua jenis emosi tidak nyaman mulai meluap dari matanya yang merah darah.

 

Katanya.

 

"Apakah kamu menggunakan rambutmu?"

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar