I am Not That Kind of Talent Chapter 84 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 84 - Bergejolak (4)


Pahlawan ketiga Kekaisaran, Deonhardt.

 

Stigma mengajukan pertanyaan, mengungkapkan kebaikannya kepadanya.

 

"Akankah juniorku juga datang ke perang itu?"

 

"Jika itu adalah Pangeran kehormatan Deon Hart, saya pikir dia mungkin akan bergabung dalam perang bahkan nanti."

 

Lagi pula, tidak mungkin Kaisar bisa menyelamatkan tangan yang baik itu.

 

"Kuharap aku bisa segera bertemu denganmu."

 

Stigma menyukainya.

 

Ketika memberikan hadiah untuk menghormati pahlawan perang, perintah itu sesuai dengan urutan keunggulan mereka.

 

Itulah sebabnya Stigma menjawab pertanyaan kaisar tentang apa yang diinginkannya, seperti Nemeseus, yang telah menjawab sebelumnya, dan menerima gelar marquis, wilayah yang luas di selatan, dan sejumlah besar uang dan permata.

 

Itu memuaskan pada saat itu.

 

Hanya setelah itu, sampai dia mengetahui apa yang ditanyakan Deonhardt, yang telah meminta sesi solo dengan kaisar.

 

'Apakah Anda meminta izin untuk menghancurkan keluarga dengan tangan saya sendiri?'

 

Sepertinya disambar petir. Bagaimana Anda bisa mendapatkan ide seperti itu?

 

Itu sangat mengejutkan sampai pada titik kegembiraan.

 

Pada saat yang sama, dia naksir Deon Hart, yang belum pernah dia ajak bicara.

 

Tentu saja, itu sedikit mengecewakan. Akan lebih baik jika saya tahu bahwa ada cara sebelum berbicara tentang hadiah untuk bola.

 

"Ngomong-ngomong, Honorer Deon Hart bukanlah junior dari Marquis. Kudengar dia tinggal di sebuah rumah besar dari masa kecilnya sampai perang."

 

"Karena itu pahlawan yang sama. Aku yang kedua, dia yang ketiga."

 

Dia tersenyum dan bangkit dari tempat duduknya, menggunakan pedangnya sebagai penopang.

 

Berdiri di tanah yang tidak rata, sedikit gerakan ditransmisikan dari bawah kakinya. Mata Stigma berkedip ke bawah.

 

"Oh, astaga."

 

Dia masih hidup.

 

Kalau-kalau saya melihat sekeliling, saya kadang-kadang melihat beberapa masih bernapas.

 

Entah bagaimana kursi itu tidak nyaman.

 

Dia mencabut pedang yang dia tempati di lantai, atau di perut seseorang.

 

Menusuk leher pria yang menggeliat itu, Stigma memberi perintah dingin.

 

"Ada beberapa orang yang masih bernapas, jadi pastikan kamu menemukan mereka dan membunuh mereka. Tidak, toh ada masalah penyakit menular ... Saya lebih suka menyalakan api sama sekali."

 

"Iya."

 

Kemudian, karena ini adalah perang yang telah lama ditunggu-tunggu, mari kita bersiap-siap. Karena setiap hari adalah pertempuran, tidak banyak yang harus dipersiapkan.

 

Stigma berjalan keluar dengan pedang yang meneteskan darah menggantung.

 

Di belakangnya ada segunung mayat.

 

Kursi yang dia duduki ... Api meletus dari tumpukan mayat. Kemudian, api mulai berkobar di mana-mana.

 

Stigma Perdana Menteri.

 

Pahlawan kedua Kekaisaran, yang menerima gelar Marquis.

 

Wilayah yang diterimanya adalah titik paling selatan kekaisaran, di mana ada perang sehari-hari dengan orang-orang Barbai yang disebut barbar.

 

Bukan karena kaisar membencinya, jadi dia memberikannya padanya. Stigma, yang berasal dari bagian selatan Kekaisaran, memiliki banyak penyesalan bagi orang barbar.

 

Di bawah izin diam-diam kaisar untuk membantai, betapa kuatnya kekuatannya, yang telah dia tumbuh secara sembrono dengan melawan wabah dan orang barbar di Selatan yang basah dan kasar.

 

Stigma, yang telah membentuk panglima perang di Selatan, dengan senang hati memerintahkan persiapan perang seolah menunggu saat ini.

 

***

 

Ya....

 

Aku melihat kembali ke Raja Iblis yang keluar untuk mengantarku pergi, menatap Develania dengan cemberut di wajahnya saat dia memutar matanya dari kereta dan memberi isyarat padanya untuk naik.

 

Seperti biasa, wajah yang tersenyum entah bagaimana adalah milik Raja Iblis ... Ah, iblis itu benar.

 

"Ini juga rapuh ...."

 

"Tentu saja tidak."

 

"Pengunduran diri adalah ... ."

 

"Lelucon juga."

 

Sial.

 

Dengan hati seekor sapi diseret ke rumah jagal, dia memaksa dirinya untuk melepas langkahnya yang telah berhenti seolah-olah terjebak di tanah.

 

Kalung batu ajaib yang tergantung di leherku berkibar dan berkibar, memamerkan kehadirannya, seolah memberitahuku tentang masa depan yang tidak menguntungkan.

 

... ... .

 

Sekitar setengah jam sebelum saya berangkat ke kota kedua saya merasa tidak menyenangkan.

 

Ketika Edgar setia pada perannya sebagai letnan dan melakukan pemeriksaan terakhir sebelum keberangkatan.

 

"Komandan korps ke-2 mengatakan dia akan pergi dengan korps ke-2. Daemon-sama, apakah kamu masih tidak akan membawa 0 Legion bersamamu?"

 

Entah kenapa, Ed yang bersenjata lengkap denganku membuka mulutnya dengan mengikat simpul belati di dekat pahanya.

 

"Ya, pergi ke Korps ke-2 bersama sudah cukup."

 

Tidak, agak meluap. Saya hanya akan membeli pakaian, jika hanya satu legiun sebagai pengawal ... .

 

Selain itu, tidak ada alasan bagi Develania untuk membunuhku, jadi tidak perlu membawa Korps 0, yang kekuatan mentalnya berkurang hanya dengan melihatnya.

 

Jika ini adalah dunia manusia, saya tidak akan pernah yakin, tetapi ini adalah dunia iblis ... Tidak, itu iblis

 

Tidak seperti manusia yang berada di bawah raja yang sama, mereka yang mengikuti raja dan mereka yang tidak mengikuti raja, serta mereka yang terus-menerus terpecah karena perebutan kekuasaan di antara mereka, iblis, terutama para pemimpin korps Raja Iblis, hanya mengikuti Raja Iblis.

 

Itu sebabnya hal bodoh yang mengurangi kekuatan Raja Iblis dengan membunuh komandan korps yang sama adalah dia menjaga dirinya sendiri.

 

Tentu saja, jika saya marah, saya tidak membunuhnya, tetapi itu dibuat tepat sebelum itu, jadi saya tidak nyaman dengan itu ... .

 

'Saya kebetulan melihat perkelahian antara komandan korps, betapa berdarahnya itu.'

 

Jika Anda menyerang saya seperti itu, saya pasti akan mati.

 

Karena itu, dia selalu sangat berhati-hati dalam tindakannya, jadi dia tidak akan menyinggung niat Develania, dan dia tidak akan melakukan hal seperti itu lagi. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan... .

 

Tapi mengapa?

 

"Begitukah ... Bagaimanapun, Legiun 0 tampaknya hanya menjadi penghalang bagi Iblis."

 

"... ... Iya?"

 

"Aku lebih suka pergi sendiri, Daemon-sama, daripada itu...."

 

"... ... ?"

 

"Kami perlu meningkatkan intensitas latihan kami sedikit lebih banyak."

 

Reaksi Ed terlihat seperti ini... ?

 

"Tentu saja, itu tidak akan mengejar Daemon-sama, tapi jangan biarkan itu menahanmu...."

 

"... ... ."

 

Ini adalah tanda tidak menyenangkan pertama yang saya rasakan.

 

Yang kedua adalah Lilinel.

 

Dia datang ke kamar dengan matanya bersinar terang sambil memegang kalung dengan bentuk yang familiar di satu tangan dan membuka mulutnya dengan wajah bersemangat.

 

"Daemon-sama, kamu meninggalkan Kastil Iblis lagi?"

 

"Ya, saya akan pergi ke kota kedua."

 

Tapi kenapa... ?

 

"Kenapa kamu mengatakan itu? Kudengar kau akan berkeliling pinggiran."

 

"Iya...."

 

Jadi mengapa demikian... ?

 

"Sebagai pemimpin Gereja Iblis, saya tidak bisa diam setelah mendengar berita seperti itu! Jadi saya menyiapkan ini!"

 

Kalung yang familiar didorong di depanku.

 

Tidak, saya pikir saya mendengar sesuatu yang aneh sebelum itu ... ? Apa, sekolah apa?

 

Ini harus ditunjukkan. Saya yakin Anda akan menyesal jika Anda mengabaikannya.

 

... ... Dia membuka mulutnya, dengan setia mengikuti peringatan instingnya untuk berteriak, tetapi Lilinel selangkah lebih cepat.

 

Tanpa menunggu beberapa detik ruang kosong yang tersisa untuk menjernihkan pikiranku, yang telah menjadi kosong karena kata-kata yang tidak masuk akal, dia menggenggam kalung itu di tanganku dan berkata dengan bangga.

 

"Seperti terakhir kali, kalung ini diukir dengan sihir perlindungan! Ini akan bereaksi terhadap serangan yang mengancam jiwa, dan selain itu, kami telah menambahkan fitur yang secara otomatis mengenali pemiliknya setelah dipakai dan kembali kepada Anda jika Anda meninggalkannya atau kehilangannya!"

 

"Terima kasih. Tapi hanya... .

 

"Oh, dan fungsi yang secara otomatis memanggilku ketika kalung itu rusak telah ditambahkan ...."

 

Wow....

 

Anda tidak boleh memakainya.

 

"... Saya mencoba melakukannya, tetapi saya tidak bisa karena saya dimarahi oleh Raja Iblis karena membuang-buang kekuatan karena menyia-nyiakan sihir. Maafkan aku....

 

"Bantuan ... Tidak, ini sudah cukup. terima kasih."

 

"Apa. Ayo, coba!"

 

Itu berhenti sejenak, tapi itu hanya sesaat.

 

Untungnya, sepertinya tidak menambahkan fitur berpasir, dan tidak ada alasan bagi Lilinel untuk menyakitiku ... Saya segera menggantungkan kalung itu di leher saya.

 

Kalung itu, mengenali pemiliknya, bersinar sejenak dan kemudian menjadi sunyi. Baru kemudian, setelah sempat berbicara, saya buru-buru membuka mulut sebelum kehilangan pemain lagi.

 

Pernyataan Lilinel telah berputar-putar di kepalaku untuk sementara waktu.

 

Saya melewatkan waktu percakapan yang mengikuti dan itu berlalu, tetapi itu sangat intens sehingga saya tidak bisa melupakannya sampai saya mencoba melupakannya.

 

"Lebih dari itu, apa ... Saya pikir dia mengatakan dia adalah seorang guru ... apa itu... .

 

"Ah, Gereja Iblis?"

 

"Dingin."

 

Astaga. Saya tidak salah dengar! Itu adalah Demon Gyo, kamu bisa merasakan bahwa nama itu ada hubungannya denganku!

 

Untuk menenangkan diri, dia mengambil segelas air yang buru-buru ditawarkan Lilinel. Setelah menyesap, saya merasa hati saya sedikit tenang.

 

"Tunggu, kamu baik-baik saja ?! Saya perlu memanggil dokter saya ... !

 

"Enggak. Halus. Sebaliknya, demonisme itu adalah ... .

 

"Sebuah organisasi yang diciptakan untuk menyembah Demon-sama!"

 

"Bengkak-"

 

Itu hanya untuk sementara waktu.

 

Saya ingin minum sedikit lagi, jadi air yang saya miliki di mulut saya keluar lagi.

 

sialan itu Anda pergi ke doa.

 

"Tetap, keren, keren!"

 

"Oh, apa yang harus saya lakukan? Juga dokter ... !

 

"Ah, Kollock, tidak, baiklah ... Keren keren!"

 

Sial, aku tidak bisa berhenti batuk dengan mudah. Saya harus tenang ... .

 

Aku mengulurkan tangan dan meraih Lilinel yang ketakutan, yang berdiri dengan tergesa-gesa untuk memanggil dokter, dan batuk beberapa kali lagi sebelum akhirnya mengangkat kepalaku dan menatap Lilinel.

 

Untuk beberapa alasan, dia melihat tanganku yang memegang kerah bajuku dengan penuh semangat.

 

... ... Mungkin itu moodnya?

 

"Lilinel?"

 

"Iya? Ah iya! Apakah Anda baik-baik saja sekarang?"

 

"Iya... ngomong-ngomong,"

 

Gereja Iblis ... Meskipun ada sangat sedikit orang bodoh yang percaya pada agama dengan nama dan tujuan yang aneh.

 

Bertentangan dengan kepalaku bahwa itu akan segera hilang, aku tidak bisa mengabaikan naluri dan keingintahuanku yang tidak menyenangkan, jadi aku perlahan membuka mulutku.

 

"Itu ... De, berapa banyak orang yang percaya pada Mongyo?"

 

"Untuk saat ini, dapat dikatakan bahwa hampir semua pengguna kastil dalam mempercayainya, dan sekitar sepertiga dari pengguna kastil luar juga akan mempercayainya."

 

Jauh lebih banyak dari yang Anda pikirkan ?! Agama tanpa dasar merambah Raja Iblis, apa yang dilakukan Raja Iblis?

 

"Sebenarnya, Raja Iblis juga menunjukkan minat."

 

Ya, tentu saja tidak.

 

Raja mana yang hanya akan menonton pseudo-religious supreme?

 

Juga raja. Saya tidak hanya berdiri diam ... .

 

"Anda mengatakan bahwa tidak ada posisi sebagai asisten profesor."

 

"Kamu gila."

 

"Iya?"

 

"tidak."

 

Saya tentu tidak hanya diam. Anda melakukan sesuatu yang gila

 

Jadi mungkin bukan karena Raja Iblis sekarang menjadi wakil kepala sekolah ... ?

 

Untuk mempersiapkan kejutan yang akan datang, saya dengan lembut meletakkan segelas air yang saya pegang di atas meja. Karena tidak perlu ribut lagi hanya karena saya kangen.

 

"Tetapi jika Raja Iblis masuk, Gereja Iblis akan menjadi organisasi resmi dengan makna politik, jadi pada akhirnya, saya tidak punya pilihan selain menyerah. Saya sangat menyesal."

 

umm, apa... .

 

Tidak ada kejutan selain dari apa yang saya persiapkan untuk ... .

 

'... ... .'

 

Saya menyerah untuk berpikir.

 

Jadi bukan itu masalahnya.

 

Seharusnya aku memikirkan mengapa Lilinel memberiku kalung itu dengan menyebutkan fakta bahwa dia akan pergi ke luar kota.

 

Dan ketika dia mengetahui bahwa Ben menemaninya, dia merasakan pertanda buruk ketiga.

 

Tepatnya, dalam adegan di mana Ben, yang bergabung untuk menemani perintah Raja Iblis, bertengkar dengan komandan Korps ke-2, Develania.

 

Ketika saya mencapai lantai pertama ketika waktunya habis, saya bisa melihat Develania dengan tangan disilangkan menghalangi pintu masuk kereta dan Ben menatapnya dengan sikap tegas.

 

"Kupikir aku akan pergi sendirian dengan Daemon-"

 

"Itu adalah perintah Raja Iblis. Dan kita tidak akan sendirian, bukan? Apa itu Korps ke-2?"

 

"Ngomong-ngomong, itu dimaksudkan hanya kita berdua di gerobak."

 

"Begitukah? Itu sangat menyedihkan. Tapi selama aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada kesehatan Daemon-sama, wajar bagiku untuk menemaninya. Kamu bahkan tidak langsung pergi ke kota kedua, tetapi berkeliling 'di luar'."

 

Sekali lagi, itu adalah 'di luar'.

 

Mengapa semua orang membicarakan apa yang salah dengan pergi ke luar kota? Bukankah itu hanya butuh waktu?

 

Dia melirik ke bawah dan memeriksa status persenjataan di bawah jubah yang dikenakannya.

 

Enam belati yang dipakai dengan kuat karena Ed memiliki senjata yang kuat seolah-olah mereka sedang mengirim ke medan perang.

 

'Sesuatu ... Kurasa tidak?'

 

Saya tidak berpikir saya hanya akan membeli pakaian. Apakah saya harus mundur bahkan sekarang karena saya tidak akan pergi?

 

Jangan lupa Upvote dan Komennya


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar