I Got a Fake Job at Academy chapter 279 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      

  

Chapter 279 - Konferensi Bayangan (2)


Saat Mandelina melihat Ludger, dia seperti katak di depan ular, tidak bisa bergerak.

 

Di satu sisi, itu adalah reaksi alami.

 

Karena pria ini adalah Jack the Ripper, yang memusnahkan semua Black Ops miliknya tujuh tahun lalu.

 

bagaimana aku bisa lupa

 

Misi Mandelina adalah mengumpulkan informasi tentang status masa lalu Ludgar di bawah perintah putri pertama Eileen.

 

Mandelina yang mengambil peran itu tidak mungkin tahu jika dia tidak tahu sama sekali.

 

“Jawab aku, Mandelina. Mengapa kamu di sini?"

 

Rudger menyipitkan matanya saat mengatakan itu, dan tubuh Mandelina bergetar seperti pohon aspen.

 

Kengerian hari itu masih melekat seperti bekas luka jauh di tulang Mandelina.

 

Ketika momentum Ludger semakin tajam, tidak lain adalah Putri Pertama Eileen yang memberinya uluran tangan.

 

"berhenti. Sekarang kamu adalah bawahan aku yang setia, jadi aku harap kamu tidak mendorong aku lebih jauh.

 

Rudger juga menyadari bahwa dia terlalu tajam dan mendapatkan kembali momentumnya. Namun, aku hanya bisa memarahi Eileen.

 

“Untuk merangkul seseorang yang memberontak melawanmu. Kamu biasanya tidak berani.

 

“Awalnya aku tidak akan melakukan itu, tetapi Mandelina biasanya bukan karakter tunggal. aku mengambilnya karena aku tertarik.

 

Rudger mengangguk tanpa sadar pada kata-kata dari kepribadian yang tidak biasa.

 

Team Black Ops adalah spesialis ilegal yang tidak menutupi cara dan metode apa pun dalam menjalankan misi mereka.

 

Penculikan, intimidasi, penyiksaan, dan pembunuhan adalah hal biasa bagi mereka.

 

Jadi Team Black Ops kebanyakan terdiri dari psikopat atau mereka yang jarang mengekspresikan emosi.

 

Level yang sulit dilihat sebagai manusia kecuali tingkat loyalitasnya yang tinggi.

 

Kecuali Mandela.

 

Sikap ringan tangan yang tidak dengan tulus mengikuti perintah bahkan ketika diperintahkan.

 

Seorang pengecut yang tidak suka bertarung, meskipun dia memiliki keterampilan anti-sihir yang membuatnya sangat baik melawan penyihir.

 

Bahkan kesabaran yang menyedihkan karena benar-benar marah karena digoda oleh seorang bocah lelaki di pinggir jalan.

 

Mandelina adalah pemilik temperamen yang aneh sampai-sampai orang bertanya-tanya mengapa orang seperti itu ada di Black Ops.

 

"Aku ingat. Saat dia menghadapiku, dia memohon padaku untuk menyelamatkannya.

 

"Ugh!"

 

Saat Rudger berbicara, mengingat masa lalu, Mandelina mengangkat bahu.

 

Ekspresinya tidak terlalu bagus, mungkin karena dia ingat apa yang terjadi saat itu.

 

“Hoo. Apakah itu terjadi padamu juga?

 

“Tidak mungkin, sekali lagi  ?

 

"Sama. Saat aku secara pribadi pergi untuk membasmi sisa-sisa kudeta, dia berlutut di depan wanita asli dan mengangkat kedua tangan.

 

Eileen ingat hari itu.

 

Saat Mandelina melihat Putri Eileen di antara para pengejar yang mengikutinya, dia mengangkat tangannya dan berkata,

 

-menyerah! Aku akan menyerah! Hidup saja!

 

Para pengejar, yang sangat gugup mendengar bahwa mereka berasal dari Tim Alpha Black Ops, bahkan kehilangan keinginan untuk bertarung pada penampilan bodoh itu.

 

Itu sama untuk Eileen, yang berencana menurunkan gada tanpa ampun.

 

Itu sangat tidak masuk akal sehingga aku bahkan tidak berpikir untuk membunuhnya.

 

Rudger juga ingat tujuh tahun lalu.

 

Meski begitu, Mandelina langsung mengutarakan niatnya untuk menyerah begitu menghadapi Rudger.

 

Ketika semua anggota tim Black Ops lainnya memandang rendah Rudger dan mencoba melawan, dialah satu-satunya yang berjongkok di sudut.

 

'Ya. Saat itu juga seperti itu.'

 

Ludger, yang telah banyak naik daun, kehilangan minat untuk menanyakan apa ini.

 

Tapi itulah mengapa Mandelina masih hidup.

 

“Yah, mungkin dulu, tapi sekarang anjingku yang setia. kamu tidak perlu khawatir.

 

“Aku, Putri. Bukankah kamu sedikit seperti anjing?

 

“Apakah kamu tidak menyukainya? aku bisa melepaskannya lagi dan mengubahnya menjadi anjing liar seperti sebelumnya.

 

Saat Eileen bertanya dengan tatapan menakutkan, Mandelina menjadi kontemplatif dan menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat.

 

"Oh tidak! Bagaimana aku bisa membencinya! Beri aku perintah! Aku anjing setia sang putri! tertawa terbahak-bahak."

 

  .

 

Melihat Putri Eileen memegangi Mandelina dengan erat membuatku merasa lebih menyedihkan daripada senang.

 

'Daripada itu, aku ingin bertanya bagaimana kamu mengajari Aidan anti-sihir.'

 

Segalanya tidak terlihat terlalu bagus untuk mengangkat topik ini.

 

Mengetahui bahwa Mandelina yang dianggap berkeliaran di seluruh dunia telah menjadi anjing pemburu di bawah kendali langsung putri pertama, kesempatan lain akan datang nanti.

 

“Jadi, Mandelina. Ada berita?"

 

Eileen tidak mengajak Mandelina mengobrol setelah sekian lama menikah, jadi Eileen langsung ke intinya.

 

Mandelina pun menyampaikan kabar yang ia ketahui dengan ekspresi serius.

 

"Ya, aku mengikuti jejak mereka seperti yang kamu instruksikan ...  Telah dikonfirmasi bahwa mereka masih berada di dalam ibukota.

 

“Itu di dalam ibukota. aku pikir aku terlihat seperti tikus, tapi sepertinya ada sesuatu yang aku lewatkan.

 

Aku mengatakan itu, tetapi Eileen menjawab bahwa dia sudah tahu jawabannya.

 

Itu sama untuk Rudger, yang mendengarkan bersama.

 

"Itu adalah ibu kota bawah tanah."

 

"Ya."

 

Mandelina mengangguk, membenarkan tebakannya.

 

“Aku mengikuti jejak mereka dan pergi ke pasokan air bawah tanah, tetapi aku memutuskan bahwa tidak mungkin untuk melampaui itu dan kembali.

 

“Hoo. Keterlaluan?"

 

tanya Eileen penasaran dengan laporan jujur ​​Mandelina.

 

Bahkan jika kata-kata dan tindakan Mandelina tampaknya tidak dapat dipercaya, keahliannya asli.

 

Aku tidak terjun payung ke Operasi Hitam, dan aku tidak cukup beruntung untuk menggunakan anti-sihir.

 

Itu karena dia memiliki kepribadian yang aneh, tetapi jika kamu melihat keterampilan dan kemampuannya yang murni, Mandelina jelas merupakan kelas satu.

 

Jika Mandelina mundur, jelas ibu kota bawah tanah sudah menjadi sarang mereka.

 

“Apakah tidak mungkin untuk menyusup? Alasannya adalah?"

 

“Karena ada pengawasan di mana-mana, satu-satunya tempat yang bisa kamu masuki tanpa ketahuan adalah tepat di dekat pintu masuk.

 

"Hmm. aku yakin dia tidak dikirim untuk berperang, tetapi dia menyuruh aku untuk memata-matai dia, jadi itu sudah cukup.

 

Mengetahui bahwa mereka berada di bawah tanah, ada pendapatan dari itu saja.

 

Rudger, yang diam-diam mendengarkan percakapan itu, membuka mulutnya.

 

"Keluarga kekaisaran berasal dari dimensi istirahat, tetapi tampaknya waktunya tidak tepat."

 

"panas. kamu sangat pandai berbohong sehingga bahkan seorang anak yang lewat pun tidak akan percaya. Jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang?

 

"sebentar."

 

Saat Eileen bertanya, Ludger mengangkat kepalanya.

 

Seperti menunggu sesuatu.

 

Itu adalah saat ketika Eileen juga bingung dengan itu.

 

Sesuatu yang hitam dan keputihan terbang ke arah kami dari jauh.

 

Itu adalah gagak besar.

 

'Burung gagak?'

 

Namun yang mengejutkan, burung gagak itu memiliki catatan yang menempel di pergelangan kakinya.

 

Saat Rudger mengulurkan tangannya, burung gagak itu secara alami mendarat di lengan bawah Rudger.

 

Lima.

 

Mandelina, yang menonton dari samping, berseru pelan.

 

Ludger yang merentangkan tangan untuk memanggil burung gagak itu seperti menonton lukisan terkenal.

 

Tentu lucu memikirkan hal ini, mengingat targetnya adalah monster langka yang pernah meledakkan pekerjaannya dan hampir bunuh diri.

 

Tetap saja, yang menakutkan itu menakutkan, dan yang indah itu luar biasa.

 

"Kerja bagus."

 

Ketika Rudger mengatakan itu sambil mengurus surat yang dibawa burung gagak, burung gagak itu bersuara sekali dan terbang kembali.

 

"Luar biasa. Apakah kamu tahu cara memerintah seekor burung?

 

"Bukan aku, itu pria bawahan."

 

Rudger dengan cepat memindai surat itu saat dia menjawab.

 

Kemudian, dia langsung membakarnya dengan sihir dan mengubahnya menjadi abu.

 

Melihat adegan itu, Aileen bertanya dengan nada blak-blakan.

 

“Yang menarik adalah kamu hanya menontonnya sendirian.

 

“Karena sudah menjadi kebiasaan untuk mengkhawatirkan keamanan.

 

"Apakah ada sesuatu yang seharusnya tidak aku ketahui?"

 

"Tidak juga."

 

“Hoo. Maksudmu kau membakar surat di depanku? Itu sikap yang sangat layak. aku ingin anak buah aku juga belajar.

 

"Ah, benarkah?"

 

Saat Mandelina bertanya dengan polos dari samping, Eileen melotot.

 

'Apakah kamu bodoh?' dia berkata dengan tatapan matanya. Segera, Mandelina menjadi depresi dan bahunya terkulai.

 

“Jadi apa yang tertulis di surat itu? Tidak bisakah kamu meneruskannya saja?

 

“Sepertinya ada sesuatu di bawah tanah. Sesuatu yang sangat besar.

 

“Sesuatu yang besar?

 

"Ya. Mereka mengatakan itu adalah pabrik besar di luar imajinasi.

 

Eileen menyipitkan matanya mendengar kata tanaman raksasa.

 

* * *

 

“Ha, Pak Hans. kamu mengirimnya dengan benar, bukan?

 

"Jelas sekali. Sekarang, kamu seharusnya sudah menerima surat dariku.

 

Fasilitas bawah tanah yang sangat besar di Lindebrunn.

 

Hans dan Bellaluna bergerak diam-diam di dalam saluran air bawah tanah yang gelap.

 

“Meski begitu, ini luar biasa. Meskipun ibukotanya luas, aku tidak pernah mengira saluran air bawah tanah akan sedalam ini.

 

Hans mengerutkan kening saat mengingat jalan yang rumit.

 

Meskipun aku memiliki peta di dalamnya, jalannya sangat rumit sehingga aku bahkan tidak yakin apakah aku bergerak dengan benar.

 

Kalau saja dia bisa berkomunikasi dengan tikus, tetapi bahkan tikus, yang merupakan kekuatan Hans, tidak terlihat.

 

Mereka semua takut untuk mendekati mereka.

 

“Itu bukan selokan biasa. Ini adalah fasilitas yang jauh lebih dalam dan lebih detail dari itu.

 

Hans bergumam sambil melihat sekeliling.

 

Bellaluna menganggukkan kepalanya karena dia setuju dengan bagian itu.

 

"Chi, ini disebut Kekaisaran Milenium, tapi aku tidak menyangka dunia bawah tanah begitu kompleks dan raksasa."

 

“Tidak peduli berapa tahun berlalu, sebuah bangunan tidak dapat berdiri di atas ketinggian tertentu, tetapi tanah dapat terus digali. Hanya melihat kurangnya perawatan, ini bisa dibilang merupakan area yang sepi. Ini pertama kalinya Empire memiliki fasilitas seperti itu.

 

Mencurigakan bahwa tikus tidak memasuki tempat yang ditinggalkan seperti itu.

 

Tempat mereka berdua sekarang lebih dalam dari saluran air bawah tanah.

 

Itu adalah fasilitas bawah tanah terbengkalai yang pernah digunakan sebagai saluran air bawah tanah, tetapi tidak lagi digunakan.

 

"Selain itu, itulah yang aku lihat ketika aku masuk. Apakah itu akar dari pohon raksasa? Apakah kamu tahu sesuatu?

 

Akar layu dari pohon besar yang aku lihat saat aku memasuki fasilitas.

 

Itu adalah pertama kalinya bahkan Hans melihatnya.

 

'Pertama-tama, ada kota di atas, bagaimana mungkin ada pohon di bawah tanah?'

 

Pertanyaan Hans wajar saja.

 

Bellaluna merenungkan pertanyaan Hans sebelum membuka mulutnya.

 

“Sejujurnya, aku tidak memikirkan pohon sebesar itu.

 

"Tidak, kamu elf, jadi kenapa kamu tidak tahu itu?"

 

“Eh, aku tidak tahu semua elf, kan? Aku tidak tahu, jadi sekarang aku akan mencari tahu!"

 

"Apakah peri seperti itu selalu mencoba menggunakanku sebagai subjek ujian?"

 

“Karena itu adalah proses mencari tahu.

 

"Aku akan menangkap seseorang yang mengenalku dua kali."

 

"Jangan khawatir. Tuan Hans bukan orang biasa, jadi dia akan baik-baik saja.

 

"Bukankah itu pujian?"

 

“Itulah mengapa kupikir tidak apa-apa untuk bersikap kasar padanya beberapa kali.

 

"Bukankah itu pujian ?!"

 

Keduanya bertengkar dan berjalan di jalan menemukan akar pohon besar lagi.

 

Akar layu dan berubah warna, gading bukan coklat tua.

 

Ekspresi Hans menjadi serius ketika dia melihatnya menonjol melalui salah satu sisi dinding fasilitas jalur air.

 

"Mungkin kita berjalan cukup jauh?"

 

"mungkin?"

 

"Tapi fakta bahwa itu mencuat di sini juga...  .

 

"Skala akarnya cukup besar."

 

"Apakah menurutmu akar ini normal?"

 

“Sejujurnya, itu sama sekali tidak biasa.

 

“Jadi kamu masih punya tebakan? Kamu elf."

 

"Karena aku tidak kenal semua elf."

 

Bellaluna keberatan, tapi menatap akar pohon melalui rambut jingganya.

 

"ini  .

 

“Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya   .

 

Keduanya membuka dan menutup mulut mereka pada saat yang sama, lalu saling menatap.

 

"Ada apa, katakan padaku?"

 

“Apakah aku? Bukankah Hans juga menyadarinya?"

 

“Sebenarnya, aku juga memikirkannya beberapa waktu yang lalu, tapi kurasa aku tidak perlu menyebutkannya. Aku akan menyerah pada elf ahli tanaman.

 

"Hanya pada saat seperti ini kamu diperlakukan sebagai elf?"

 

"Jadi, kamu harus lebih memperlakukannya di saat-saat seperti ini."

 

Bellaluna pun menghela nafas dan mendekati akar karena tidak percaya diri dalam pertarungan.

 

"Ini, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, sepertinya begitu."

 

"Bagaimana jika itu?"

 

  Sumber elf kita. permintaan dunia.

 

Bellaluna menatap dinding tempat akarnya menjulur.

 

Di luar itu, dari mana asal akar-akar tersebut.

 

Kruk!

 

Kemudian, suara aneh datang dari suatu tempat.

 

Bellaluna kembali menatap Hans, dan Hans menatap Bellaluna.

 

"Apa?"

 

"Apa?"

 

"Bukankah itu yang baru saja kamu katakan?"

 

"Kupikir itu dari kapalmu."

 

“Apa itu, jangan membingkainya. Bagaimana perut manusia mengeluarkan suara binatang?

 

"Tidak, kalau begitu, sebagai elf, apakah masuk akal bagiku untuk membuat suara binatang?"

 

menjalar!

 

  .

 

  .

 

Mereka berdua menutup mulut mereka pada saat yang sama.

 

Mereka dengan paksa menggerakkan kepala mereka, yang tidak bergerak dengan baik, seolah-olah berderit, dan melihat dari mana mereka berasal.

 

Melalui cahaya redup yang bersinar di kejauhan, aku bisa melihat bayangan datang ke arahku.

 

Ayo langsung lompat

 

Hans dan Bellaluna kabur bersamaan.

 

* * *

 

"Putri. Apakah kebetulan ada sesuatu di bawah tanah di ibu kota?

 

Menurut laporan dari Hans, ada bangunan besar dan mirip akar pohon di ruang bawah tanah.

 

Itu di luar akal sehat bahwa hal seperti itu ada di bawah tanah di ibu kota yang makmur.

 

Namun, tidak mungkin Hans mau repot-repot berbohong dalam surat itu.

 

Mempertimbangkan semua masalah ini, fasilitas bawah tanah dan akar raksasa yang dikatakan Hans semuanya benar.

 

"Ada sesuatu yang lain di saluran air."

 

  .

 

Ada sesuatu.

 

Dan Putri Eileen samar-samar menyadari fakta itu.

 

Jangan lupa upvote dan komennya



Related Posts

Posting Komentar