Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 1 (4)

Posting Komentar

  


Chapter 1 - Kembalinya Kakakku dan Penyakit Chuuni nya yang Berkembang


Bagian 4

 

Satu-satunya suara di kelas adalah suara kertas lembar jawaban dan pulpen.

 

Aku melihat sekeliling aku sebentar dan kemudian pada kertas ujianku.

 

"... Aku tidak mengerti apa-apa."

 

Sekarang menjelang ujian akhir tahun, ujian dalam kelas meningkat.

 

Mereka yang mendapat skor buruk dikirimi tugas tambahan, tetapi tugas tambahan ini terlalu mengganggu, jumlahnya cukup banyak.

 

Kamu dapat mengatakan bahwa para guru sangat ingin mencoba untuk menjaga agar orang paling bodoh tidak gagal tahun ini.

 

Sejauh ini aku tetap berpegang pada peran aku sebagai mob, yang nyaris tidak menghindari skor buruk.

 

Tentu saja, Aku akan menyontek.

 

Tapi semakin banyak kamu menyontek, semakin mudah tertangkap.

 

–Issac-kun tidak datang ke kelas hari ini.

 

Isaac-kun adalah murid teladan di kelas kami, dan tempat duduknya ada di sebelahku, dalam posisi sempurna di mana aku selalu bisa melihat kertas ujiannya.

 

Dengan kata lain, seorang siswa yang lahir hanya untuk tujuan mengikuti ujian agar aku dapat menyalin jawabannya, dan terima kasih kepadanya aku selalu mempertahankan keseimbangan yang tidak wajar dalam nilaiku.

 

Tapi aku tidak berpikir dia akan bolos sekolah!

 

Pada tingkat ini aku akan mendapatkan nilai buruk.

 

“Kuh…!”

 

Hal terpenting tentang menyontek dalam ujian bukanlah meniru, tetapi siapa yang kamu tiru.

 

Tidak masuk akal untuk menyontek ke yang orang paling bodoh.

 

Aku melihat ke kanan dan melihat Hyoro mengalihkan pandangannya dengan curiga dari sisi ke sisi.

 

Orang ini tidak bekerja untukku.

 

Aku menoleh ke kiri dan melihat Jaga menatap curiga ke bagian bawah mejanya.

 

Yang ini juga tidak berhasil untukku.

 

Satu-satunya pilihan yang tersisa untukku adalah… murid di depanku, putri seorang duke, Christina-san.

 

Dia adalah salah satu dari lima siswa teratas di kelas, tetapi ada rintangannya.

 

Karena posisi duduknya, aku hanya bisa melihat setengah dari lembar jawabannya.

 

Aku sudah menyalin semua jawaban yang bisa aku lihat di setengah lembarnya.

 

Masalahnya adalah pada tingkat ini aku hanya akan mendapat 40 poin, dan kamu harus mendapatkan 60 untuk menghindari nilai buruk.

 

Haruskah aku menghapus kehadiran aku dan bergerak agar aku dapat menyalinnya dengan lebih baik? Masalahnya adalah meskipun aku menghapus kehadiranku, itu tidak membuatku tidak terlihat. Dan karena kami berada di siang bolong, di ruang yang luas, jika aku bergerak, jelas mereka akan melihatku bahkan jika aku menghapus kehadiranku.

 

Aku rasa tidak sulit untuk mengetahui bahwa aku menyontek, terutama ketika ada banyak pandangan di kelas.

 

Pilihan lainnya adalah bergerak sangat cepat sehingga tidak ada yang tahu aku bergerak.

 

Ini yang bisa aku lakukan.

 

Jika aku melakukannya dengan semua kecepatanku, itu sangat mudah.

 

Tapi ini masalah lain.

 

Jika aku bergerak dengan kecepatan di mana tidak ada yang tahu itu adalah aku, mereka masih akan melihat hembusan udara yang dihasilkan oleh gerakanku.

 

Kertas ujian kemungkinan besar akan terbang menjauh.

 

Tidak, sebenarnya, aku pikir Christina-san bisa terbang.

 

Tapi aku tidak punya pilihan lain.

 

Aku tidak punya pilihan selain sangat berhati-hati untuk tidak menimbulkan satu hembusan angin pun dan begitu cepat sehingga tidak ada yang menyadari bahwa aku sedang bergerak.

 

Aku tidak pernah berpikir bahwa ujian sederhana akan memaksaku untuk menggunakan teknikku yang paling kuat...

 

Terlebih lagi, sekarang aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar dapat melakukannya ...

 

Sejauh ini aku telah berlatih untuk bergerak sangat cepat, tetapi aku belum berlatih untuk melakukannya tanpa menghembuskan udara.

 

Tetapi jika mereka memberi aku pekerjaan rumah tambahan pasti aku akan menghabiskan 2 hari penuh, itu akan merepotkan.

 

"...Aku tidak punya pilihan."

 

Jika aku menyerah di sini, aku akan kehilangan kehormatan aku sebagai mob.

 

Aku meningkatkan kekuatan sihir aku tanpa ada yang memperhatikan.

 

Ini adalah kekuatanku yang sebenarnya, ini dia.

 

Dan, pada saat itu-

 

"Kamu yang disana! Apa yang kamu pikir kamu lakukan ?!"

 

"?!"

 

Dia menemukanku?!

 

Aku dengan cepat mengurangi kekuatan sihirku.

 

Tapi, guru itu tidak benar-benar menatapku.

 

Dia sedang melihat–

 

“Hyoro Gari!! Apakah kamu menyontek ?! "

 

“T-Tentu saja tidak pak, aku bersumpah aku tidak melihat jawaban Christina-san!!”

 

Kata Hyoro gemetar dengan wajah pucat.

 

“Oh, terima kasih sudah mengakuinya sendiri. Aku sudah melihatmu sejak awal ujian. Keluar dari kelas, kamu akan mendapat pekerjaan rumah dua kali lipat."

 

"T-Tidak mungkin..."

 

Wajah Hyoro terlihat seperti orang mati saat dia keluar dari kelas.

 

Dan pada saat yang sama ketika dia melakukannya, Christina-san memandangnya seperti seseorang yang melihat tumpukan sampah yang tergeletak di jalan.

 

Y-Yah, ayo lanjutkan rencananya.

 

Aku kembali meningkatkan kekuatan sihirku – dan kemudian.

 

"Kamu yang disana! Apa yang sedang kamu lakukan?!"

 

Lagi?!

 

Terkejut, aku mengangkat wajah aku tetapi guru tidak melihatku.

 

Aku melihat orang yang duduk di sebelahku.

 

“Jaga!! Apa yang kamu miliki di bawah mejamu?!”

 

“T-ti-tidak ada apa-apa pak, aku bersumpah! Aku bersumpah aku tidak punya catatan untuk disalin di bawah mejaku!!”

 

Jaga mengatakan itu sambil berkeringat deras.

 

“Oh, bagus kamu mengakuinya sendiri. Keluar dari kelas, aku akan memberimu tiga kali lipat pekerjaan rumah."

 

"B-Bukankah itu 2...?" Jaga meninggalkan kelas hampir menyeret kakinya di lantai.

 

"Orang berikutnya yang mencoba menyalin akan mendapatkan tugas empat kali lipat."

 

Kata profesor dengan tatapan keras kepala.

 

Sialan Jaga dan Hyoro, mereka merusak rencanaku.

 

Sekarang lebih sulit untuk menyontek, karena guru sekarang lebih memperhatikan semua siswa.

 

“… Aku tidak akan menerima ancaman itu.”

 

Aku meningkatkan kekuatan sihirku.

 

Aku merasakan bagaimana waktu mulai berjalan lebih lambat.

 

Aku pikir sekarang aku bisa melakukannya.

 

Ini adalah teknik gaya mob aku untuk menyontek saat ujian… Teknik nomor 49!!

 

"Gahh-"

 

Aku sepenuhnya fokus, dan pada saat itu, terdengar sesuatu jatuh dari langit-langit.

 

"…" Semuanya begitu tiba-tiba sehingga semua siswa benar-benar tidak bisa berkata-kata.

 

Dan begitulah, tiba-tiba Claire nee-san muncul dan menimpa gurunya, mencuri perhatian semua murid.

 

Sejujurnya, aku tidak berpikir kakakku akan berpura-pura hilang hanya untuk melakukan ini, aku tidak berpikir dia akan sampai ke titik ini...

 

“Apa maksudnya dia masih tidak akan membiarkan kultus menangkapku…?!”

 

Kakakku berdiri, menginjak guru saat dia tidak berteriak apa-apa.

 

"Ceritakan semuanya sekaligus! Apa kekuatan spesial yang kumiliki ini?!” Saat itulah dia bereaksi dan mulai melihat semua sisi kelas.

 

"Claire Kagenou, ini bukan kelasmu." Kata guru pegal dari langkah kaki.

 

"Uh huh? Aku… ya.”

 

Kemudian wajahnya menjadi merah, dan aku tidak tahu apakah dia tertawa atau takut, itu adalah wajah yang aneh.

 

“P-permisi! aku minta maaf!!" Dia kemudian meminta maaf dengan membungkuk, berbalik, dan berlari keluar kelas.

 

Nanti mereka akan memanggilnya ke ruang BK, aku sangat yakin.

 

Tapi, pertama dia muncul entah dari mana, berteriak pada ruang kosong dan mengaku memiliki kekuatan khusus… sepertinya penyakitnya masih berlanjut.

 

Tapi bagi aku itu sangat membantu.

 

“… Betapa beruntungnya kakakku datang dan menarik perhatian.”

 

Berkat itu aku mendapati diri aku tersenyum karena telah mengisi semua ruang kosong pada ujianku.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar