Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 1 (5)

Posting Komentar

   


Chapter 1 - Kembalinya Kakakku dan Penyakit Chuuni-nya yang Berkembang


Bagian 5


Claire berjalan keluar dari ruang staf dan mendesah.

 

"Betapa buruknya hari yang kualami."

 

Cahaya malam memenuhi aula. Dia telah menghabiskan setidaknya satu jam tanpa henti menerima omelan dari salah satu profesornya.

 

Dia bisa mendengar suara para siswa di kejauhan, tapi tidak ada seorang pun di koridor, hanya langkah kaki mereka yang terdengar.

 

“Kenapa dari semua tempat aku harus mendarat di kelasnya Cid? Sekarang bagaimana aku akan menghadapinya besok?"

 

Dengan pipinya memerah, dia tidak berbicara apa-apa.

 

"Ini semua salahmu."

 

"Daripada kejam. aku tidak melakukan apapun."

 

“Kalau begitu beri tahu aku tentang apa semua itu. aku memberi tahu profesor tentang berada di ruang yang aneh, tentang orang-orang yang menyerang aku dan kemudian aku melarikan diri dan mendarat di atasnya dan dia tidak mempercayaiku. Terlebih lagi, dia akan memanggil seorang psikolog. “

 

“Terlebih lagi jika kamu tidak tahu. Jika kamu tahu, kamu tidak bisa kembali ke keadaan kamu sekarang."

 

“Tapi mari kita lihat, apakah kamu benar-benar ingin aku tidak mengatakan apa-apa setelah semua yang baru saja aku alami? Aku marah, kau tahu?"

 

“…Tetap saja aku tidak bisa memberitahumu apa-apa. Aku tidak bisa membuatmu dalam bahaya."

 

“Sangat terlambat, aku baru saja melarikan diri dari salah satunya. Tapi tidak apa-apa, jika kamu tidak ingin memberitahuku apa-apa, maka aku akan menyelidikinya sendiri, aku tidak akan membiarkan ini berakhir begitu saja."

 

"Tidak ada gunanya."

 

"Apakah penting atau tidak bagiku untuk memutuskan, bukan untukmu, penyihir bencana, Aurora-san."

 

“Di mana kamu mendengar nama itu…?!”

 

“Sudah kubilang, aku bisa menyelidiki–” Claire terdiam.

 

Di lorong di mana dia mengira tidak ada orang lain selain dia, seorang gadis berambut perak muncul.

 

“Maaf mengganggumu saat kamu berbicara sendiri, Claire Kagenou-san. Bisakah kita bicara?

 

Dia adalah putri kerajaan Midgar, Alexia Midgar, memperhatikan Claire dengan mata merahnya yang dalam dengan penuh minat.

 

Ekspresi Claire menegang.

 

"Aku tidak bicara pada diriku sendiri."

 

"Yah, setidaknya aku tidak melihat orang lain."

 

Alexia mengatakan itu sambil berpura-pura mencari seseorang.

 

Itu membuat wajah Claire lebih kaku dari sebelumnya.

 

"Maaf putri, tapi aku tidak tertarik untuk mengobrol denganmu."

 

“Wow, apakah aku merasa kebencian? Tapi ini aneh, ini seharusnya menjadi pertama kalinya kita berbicara."

 

“Apakah ada pasir di telingamu? aku mengatakan bahwa aku tidak punya apa-apa untuk dibicarakan dengan putri rubah yang bermain dengan Cid." Pandangan Claire berubah menjadi seorang pembunuh.

 

Tidak, matanya benar-benar melebar karena marah.

 

"Pengampunan? kamu mungkin tidak mengetahuinya, tetapi ada alasan di balik semua yang terjadi! Lagi pula, aku tidak pernah bermain dengannya."

 

Sementara Alexia memalingkan muka sedikit, cukup tidak nyaman.

 

“Ahh? Dan mengapa begitu gugup? Dari sini aku bisa mencium bahwa kamu berbohong. “

 

“Bicaralah sendiri, aku tidak berbohong! Terlebih lagi, mengapa kamu bersikap seperti ini? Dan di sini aku berusaha untuk menghormati kamu hanya karena menjadi kakak perempuannya Cid.

 

"Aku tahu itu, kamu adalah kucing yang jelek dan berbohong."

 

Claire langsung merespons, dan kali ini Alexia mendecakkan lidahnya.

 

“Seperti ayah, seperti anak laki-laki, bisa dibilang mereka bersaudara. Keduanya sama tidak sopannya."

 

"Hai? Apa menurutmu kita benar-benar mirip?"

 

“I-Itu yang aku katakan. Kalian berdua sama tidak hormatnya–”

 

“Ahh, begitu~ Kamu benar, kita sama… ahehe.”

 

Claire tersenyum sejelas bunga.

 

"Dan sekarang itu terjadi padamu?"

 

"Kamu tampaknya sangat perseptif!"

 

"Hmm…?" Claire meraih bahu Alexia, dan Alexia terkejut.

 

"Dan bagus? Apa kau ingin membicarakan sesuatu?"

 

"Ya…"

 

“Sebenarnya aku sangat sibuk sekarang, tapi tidak apa-apa. Aku akan membuat pengecualian untukmu."

 

"Terima kasih, kurasa..."

 

"Ngomong-ngomong, apa lagi yang menurutmu Cid dan aku mirip?" “

 

B-Bahwa kalian berdua memiliki rambut hitam…(?)”

 

Maka, mereka berdua berjalan dengan tangan melingkari bahu mereka melalui koridor yang diterangi oleh cahaya malam.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar