I Got a Fake Job at Academy chapter 295 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 

  

Chapter 295 - Pakar Pohon Dunia (1)


Setelah pertemuan, masing-masing kelompok diberi waktu untuk mengatur ulang.

 

Rudger keluar dari barak dan menuju ke sisi gelap sebuah gudang sederhana tempat perbekalan bantuan didistribusikan.

 

"Hans."

 

"Apakah kamu disini?"

 

Hans yang sedang menunggu disana melihat Rudger dan bangkit dari kotak kayu yang dia duduki.

 

Dia pasti sangat menderita di selokan, jadi kulitnya terlihat sangat kuyu.

 

“Aku menerima informasi yang disampaikan dengan aman. Kerja bagus."

 

“Jujur saja, aku terkejut. Tidak, sejak kapan kamu mengenal penjaga istana? Itu Pasius. Master pedang manusia itu.

 

“Tidak lama kemudian aku mengetahuinya. Karena aku juga bertemu seseorang setelah memasuki istana kekaisaran.

 

“Ngomong-ngomong, apa tidak apa-apa bagimu untuk memperkenalkanku dan Bellaluna secara membabi buta seperti ini?

 

"Jangan khawatir. Karena kamu adalah seseorang yang bisa kamu percaya Tepatnya, itu adalah bawahan dari seseorang yang bisa kamu percayai.

 

Sejujurnya, aku tidak sepenuhnya mempercayai putri pertama, tapi itu tidak masalah karena kami berada di kapal bernama Alliance sekarang.

 

"Lalu apa  .

 

Hans tidak mengatakan apa-apa lagi.

 

Sama seperti Pasius mengenali keanehan Hans, Hans juga melihat melalui kegelapan Pasius.

 

Meskipun dia adalah seorang penjaga kerajaan, dia memiliki aura yang agak gelap tidak seperti ksatria lainnya.

 

Hans yang indera penciumannya menjadi sangat sensitif akhir-akhir ini mencium bau busuk yang tidak bisa ia sembunyikan dari Pasius.

 

Itu adalah bau darah yang hanya bisa tercium di akhirat.

 

"Yah, memiliki kekuatan militer luar biasa yang bisa dipercaya bukanlah hal yang buruk."

 

“Lewati bagian itu dan langsung ke poin utama dulu. Hans, apa sebenarnya yang kamu lihat di bawah sana?

 

Aku mendengarkan informasi yang aku terima dari Pasius bersama-sama, tetapi aku tidak tahu detailnya.

 

"Itu yang aku maksud...  .

 

Hans memberi tahu Ludgar apa yang telah dia lihat dan apa yang dia lalui di bawah tanah.

 

Pohon Dunia Mati dan Chimera.

 

Dan bahkan fasilitas bawah tanah yang sangat besar yang ada di bawah saluran air.

 

“Sejujurnya, aku tidak bisa masuk lebih dalam karena terlalu berbahaya. Tidak peduli seberapa tak terduga Bellaluna menunjukkan kekuatan, itu penuh dengan orang-orang berbahaya. Jadi aku harus mundur bahkan tanpa berpikir untuk menyentuh pohon dunia.

 

"Itu karena para perwira Tentara Pembebasan dan para penyihir hitam."

 

"tepat. Selain itu, jika kamu melihat kesempurnaan chimera, yang ada di ruang bawah tanah sama sekali bukan penyihir biasa. bahkan tidak satu pun Mereka adalah orang-orang yang bekerja sebagai tim setidaknya.

 

"tim? Apakah ada yang bisa menebak?

 

"Seperti yang kamu tahu, kakak ipar, penyihir biasanya berkeliling secara pribadi, bukan?"

 

“Ini kebanyakan individualisme.

 

“Itu karena menarik terlalu banyak perhatian saat penjahat berkumpul. Bahkan penyihir seperti itu sering rukun satu sama lain. Itu sebabnya ada orang yang bekerja dalam jumlah besar.

 

Rudgar ingat bug bersaudara.

 

Meski mereka penyihir yang berurusan dengan serangga, keduanya selalu bergerak bersama, sesuai dengan nama mereka sebagai saudara.

 

Tentu saja, keduanya tewas di tangan Ludger.

 

Dengan mengingat hal itu, masuk akal jika penyihir tidak selalu sendirian.

 

“Bahkan di antara penyihir ada sekolah. Sebenarnya, aku tidak tahu apakah itu sekolah sungguhan, tetapi mereka mengatakan itu dan berkeliling, jadi aku berasumsi begitu.

 

"Sekolah. aku mengerti secara kasar. Jadi, apakah itu berarti salah satu sekolah bergabung kali ini?

 

"tepat. Mereka adalah ahli biologi.

 

"Ini yang pernah kudengar."

 

“Ini adalah tempat untuk membuat dan meneliti kehidupan buatan, chimera, dan untuk memperpanjang umur manusia. Mereka dulunya adalah penyihir, tetapi mereka dicap sebagai penjahat karena eksperimen manusia. aku masih tidak tahu bagaimana orang-orang ini bergaul dengan Tentara Pembebasan.

 

Sekolah bioteknologi terkenal di kalangan penyihir hitam sebagai mereka yang mengabdikan diri untuk penelitian di sudut ruangan.

 

Aku tidak bisa tidak memahami bahwa orang-orang seperti itu bekerja sama dengan Tentara Pembebasan untuk menggulingkan kekaisaran.

 

Rudger tahu jawabannya.

 

"Kemungkinan besar itu adalah karya Black Dawn."

 

“Maksudmu Fajar Hitam?

 

"Ya. Fajar Hitam memiliki semacam hubungan dengan para penyihir. Bahkan jika kamu pergi ke fasilitas rahasia tempat mereka diam-diam meneliti, akan selalu ada satu penyihir hitam.

 

Bahkan di pabrik terbengkalai tempat dia bertemu dengan Victor Dreadful, salah satu Orde Pertama, ada seorang penyihir.

 

Pria yang merombak tubuhnya dan membunuh ksatria mirip penyihir dengan tangan kosong.

 

Jika menurut kamu dia juga terkait dengan bioteknologi, mudah untuk mengetahui siapa First Order yang terlibat di sini.

 

“Pada akhirnya, dikatakan bahwa Black Dawn terlibat dalam semacam hubungan antara Tentara Pembebasan dan para penyihir.

 

"Aku hanya bisa melihatnya seperti itu."

 

"Menulis. Jika demikian, ada banyak hal lagi yang perlu kamu ketahui. Mungkin perlu waktu sedikit lebih lama untuk mendapatkan informasi yang tepat.

 

“Kudengar memata-matai itu sulit karena tikus tidak bisa masuk ke ruang bawah tanah.

 

“Aku juga berpikir begitu  .

 

“Melihat reaksinya, aku menemukan jalan.

 

"tepat. Bukan aku sendiri, tapi dengan bantuan gadis elf itu.

 

"Bella Luna?"

 

“Meskipun kamu terlihat seperti peri itu, bukankah kamu serius dengan obat-obatan dan alkimia? Dan tumbuh-tumbuhan dan semua yang dia pelajari terkait dengan biologi.

 

"Baik."

 

Itu sama ketika kamu melihat Hans secara teratur, dan dia mencoba untuk mendapatkan sampel dan menggunakannya sebagai subjek tes.

 

Mungkin jika bukan karena Rudgar, atau jika mereka berdua bukan dari Owens.

 

Hans pasti sudah terikat sebagai subjek tes Bellaluna.

 

Sementara Ludger memikirkan itu, Hans menjelaskan pertemuannya dengan Chimera di bawah tanah.

 

“Ngomong-ngomong, wanita muda itu membedah chimera, dan apa yang baru saja dia kenali?

 

"Apakah yang kamu temukan?"

 

“Aku tidak tahu detailnya. aku tidak tahu apa yang dia lakukan, tetapi dia menyuntikkan sesuatu ke dalam chimera tawanan.

 

"Menyuntikkan."

 

“Yang aneh berikutnya. Chimera yang disuntikkan tiba-tiba menjadi tidak bersalah. Dan, um...  aku bisa menanganinya.

 

Ho?

 

Rudger adalah orang pertama yang menanggapi dengan penuh minat.

 

"Apakah kamu memperkuat otoritasmu ?"

 

“Justru sebaliknya. aku membuat chimera, yang tidak bisa memakan kata-kataku. Menurut Belaluna sendiri, itu menyentuh sebagian otak dan membuat pengenalan objek perintah berbeda, tetapi aku, yang bukan ahli, tidak tahu detailnya, jadi aku lewati saja. Ngomong-ngomong, begitulah caraku menanam beberapa Chimera di belakang garis musuh.

 

Bagian yang telah diblokir karena tikus tidak bisa pergi ke bawah tanah dibuka kembali melalui Chimera.

 

Aku tidak menggunakan Bellaluna karena alasan ini, tetapi aku pikir Rudger beruntung karena tampaknya memiliki sinergi yang lebih baik dari yang aku kira.

 

“Jadi, berapa lama waktu yang dibutuhkan?

 

"Aku tidak tahu. Ruang bawah tanah pasti sangat dalam dan rumit seperti labirin.

 

"Tapi jika kita punya waktu, kita akan tahu lebih banyak."

 

"tepat. Mungkin jika kita menunggu sedikit lebih lama, kita akan bisa mengetahui lokasi fasilitas inkubasi Chimera atau penyihir yang terlibat.

 

“Dan bahkan keberadaan Pohon Dunia.

 

“Ah, ada sesuatu yang Bellaluna ingin sampaikan pada kakakku tentang bagian itu.

 

"Bella Luna?"

 

Hans menimbang apakah akan mengatakan ini atau tidak, tetapi membuka mulutnya seolah dia telah mengambil keputusan.

 

"Dia bertanya apakah dia bisa membawanya ke fasilitas bawah tanah sekali lagi."

 

* * *

 

Orang-orang bergerak dengan panik.

 

Polisi maju untuk meyakinkan warga dan memimpin evakuasi, dan Pasukan Pertahanan Ibukota menjaga jalan-jalan.

 

Setiap jalan yang rusak meninggalkan bekas luka.

 

Warga sedih dan tersiksa oleh kehancuran mata pencaharian mereka.

 

Tapi aku tidak bisa tenggelam dalam kesedihan selamanya.

 

Chimera mundur, tetapi situasinya belum berakhir.

 

Kamu tidak pernah tahu kapan musuh akan datang lagi.

 

Untuk mencegahnya, tim penetrasi bawah tanah bergerak cepat.

 

  .

 

  .

 

Rudgar Chelsea dan Chris Benimore.

 

Keduanya saling berhadapan di depan penutup lubang got yang terbuka lebar.

 

Tak satu pun dari mereka tahu bahwa mereka akan bergerak bersama seperti ini.

 

Tapi itu tidak menggeram dan melawan seperti sebelumnya.

 

Itu Rude's Dia tidak terlalu memperhatikan Chris sejak awal, tetapi Chris juga memiliki suasana yang sangat tenang.

 

“Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu.

 

Chris adalah orang pertama yang berbicara.

 

Dia tidak menghormati Rudger meskipun dia dipromosikan menjadi kepala departemen perencanaan.

 

Rudger juga tidak berharap banyak, jadi dia tidak menganggapnya terlalu serius.

 

“Apa yang membuatmu penasaran?

 

"Di mana para ahli yang mengatakan mereka akan pergi bersama kita?"

 

Chris mendengar satu berita dari Rudger sebelumnya.

 

Dalam operasi ini, akan ada satu orang lagi selain keduanya.

 

Dan orang itu adalah orang dengan pengetahuan khusus tentang Pohon Dunia.

 

"Aku akan segera kembali."

 

Begitu Ludger selesai berbicara, dia melihat seseorang berlari dari jauh.

 

Elf berambut crimson, Bellaluna, kehabisan nafas.

 

Chris, yang melihatnya, melebarkan matanya melalui kacamatanya seolah dia terkejut.

 

Itu benar.

 

Karena dia tidak mengatakan bahwa ahli yang dibicarakan Ludger adalah elf.

 

"Peri? Benar. Itu sebabnya aku memanggil kamu sebagai ahli untuk memeriksa pohon dunia.

 

"Apakah keraguanmu teratasi?"

 

"Belum. Bisakah aku mempercayai peri itu?

 

Chris teliti dalam bidang ini, karena dia terkenal dengan kepribadiannya yang keras di Ceorn.

 

Aku khawatir tentang elf yang aku tidak tahu nama atau jurusannya, karena yang ini ahli dan meletakkannya di kursi kosong.

 

'Apakah itu pertanyaan yang wajar?'

 

Ludgar tahu bahwa tidak ada kata-kata yang bisa dia ucapkan yang dapat menghilangkan kecurigaan pada Chris.

 

Namun, jawaban untuk situasi ini sudah disiapkan.

 

“Putri Pertama Aileen menjaminnya.

 

  .

 

Saat nama putri pertama muncul, Chris hanya mengernyitkan matanya dan tidak langsung membantah.

 

Itu karena sikap Ludger yang terlalu percaya diri untuk menanyakan apakah itu nyata.

 

Tentu saja, pada kenyataannya, Putri Eileen tidak merekomendasikan Bellaluna, juga tidak menjaminnya.

 

Padahal, Rudger baru saja meminjam namanya sesuka hati.

 

'Tapi apa itu?'

 

Aku pikir itu tidak masalah karena kami tahu segalanya tentang satu sama lain.

 

Kemungkinannya, Chris bisa bertanya langsung pada Putri Pertama apakah Bellaluna dikirim setelah semua ini.

 

Eileen yang bijak akan menyadari situasinya dan malah mengatakan bahwa dia yang mengirimkannya.

 

Tentu saja, di dalam, dia akan kesal pada Rudger karena menjual namanya sendiri.

 

'Cukup untuk mengatakan bahwa itu balas dendam karena mencoba membodohiku di pertemuan itu.'

 

Chris berpikir sejenak, lalu akhirnya mengangguk.

 

Tepat pada waktunya, Bellaluna datang tepat di depanku.

 

Dia menatap Chris dan membuka matanya lebar-lebar dan menundukkan kepalanya.

 

"Hehehe. halo. Ini adalah Bellaluna Petana. Tolong jaga aku baik-baik.

 

  Ini Chris Benimore.

 

Setelah pengenalan diri singkat, ketiganya segera berdiri di depan lubang got.

 

Rusher lain akan masuk melalui pintu masuk saluran pembuangan yang berbeda.

 

"Apakah kamu siap?"

 

Terhadap pertanyaan Ludger, Chris dan Bellaluna mengangguk sebagai jawaban.

 

"Bagus. kemudian."

 

Rudgar segera melompat ke bawah menuju saluran air bawah tanah. Chris dan Bellaluna mengikuti.

 

* * *

 

Sekitar waktu yang sama, tim bergegas bawah tanah lainnya selain Rudger menuju ke kanal.

 

Sebagian besar kelompok pengantar terdiri dari kelompok dua orang.

 

Memasuki gorong-gorong, Casey Selmore melihat sekeliling.

 

Jalur air bawah tanah yang kompleks dan lebar seperti labirin.

 

Jika kamu melangkah lebih jauh dari itu, akan ada tempat persembunyian rahasia tempat tentara pembebasan dan penyihir bersembunyi.

 

"Casey."

 

Terrina, ksatria yang terikat pada Casey, memanggil namanya.

 

"Aku tidak menyangka kita akan bertemu lagi seperti ini."

 

"Ya. aku pikir kita akan bertemu di tempat yang lebih baik.

 

Casey berbagi pertemuan yang baik dengan seorang teman lama dengan senyum pahit di bibirnya.

 

Tentu saja, fakta bahwa tempat itu adalah saluran air bawah tanah yang pengap dan gelap tidak benar-benar menghidupkan suasana.

 

“Agak terlalu banyak untuk dikatakan sekarang, tapi bagaimana kabarmu?

 

"Lihat?"

 

"Tidak, tidak sama sekali."

 

Terrina terkekeh mendengar jawaban Casey.

 

"Kamu masih disana. tidak, itu tidak sama Casey, kamu sepertinya telah banyak berubah dengan caramu sendiri.

 

"SAYA?"

 

"Ya. Kau yang dulu sedikit lebih, um...  Apa yang harus aku katakan?"

 

Melihat Terrina ragu-ragu tentang apa yang harus dikatakan, kata Casey main-main.

 

"Katakan saja. aku tidak akan marah.

 

“Kalau begitu beri tahu aku tanpa ragu-ragu. kamu dulu sedikit lebih percaya diri. Tapi di sisi lain, itu sembrono. Seperti seorang pemula yang belum dewasa.

 

"Aku pikir itu akan sedikit menyebalkan."

 

“Tapi itu sudah lama sekali. Namun, sekarang, sepertinya kamu telah tumbuh jauh lebih dewasa.

 

Beranilah.

 

Casey memiliki perasaan aneh yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

 

Terrina mengatakan dia telah berubah, tetapi dia tidak menyadari bahwa dia telah berubah.

 

Tapi melihat teman aku mengatakan itu, itu pasti berubah.

 

“Aku lega tampilan lama masih ada. Apalagi saat kamu dengan percaya diri berdebat dengan sang putri saat rapat. Melihatnya, aku benar-benar ingin menjadi sepertimu.

 

“Aduh, apa itu  .

 

"Tapi itu agak aneh."

 

"Apa?"

 

“Hal-hal yang membuatmu berdebat secara emosional.

 

Mendengar kata emosional, Casey tanpa sadar mengguncang bahunya.

 

“Casey. Apakah kamu pernah berkenalan dengan guru Ludgar Celish?

 

"SAYA?"

 

“Untuk mengajukan pertanyaan pada pria itu, rasanya aneh seperti itu. Haruskah aku mengatakan itu tidak sepertimu ?

 

Perasaan Terina tajam.

 

Itu ada di sana, tetapi lebih dari segalanya, fakta bahwa Terrina mengenal Casey dengan caranya sendiri berdampak besar.

 

"Atau, apa yang terjadi di masa lalu dengan pria itu?"

 

"Apa, apa yang terjadi?"

 

“Itu dia, aku tidak tahu. Pertama-tama, juga memungkinkan untuk membuat asumsi sewenang-wenang berdasarkan situasi seperti itu. Namun, jika kamu berpikir dengan cara yang paling umum ...  .

 

"Jika kamu berfikir?"

 

"Itu tampak seperti hubungan cinta antara pria dan wanita."

 

Mendengar itu, rambut biru Casey berdiri seperti rambut kucing.

 

"Apa?! Tidak seperti itu!"

 

"ha ha. Tentu saja itu lelucon. Tapi kamu tampaknya bereaksi cukup sensitif terhadap lelucon seperti ini. aku tidak akan melakukannya di masa lalu, tetapi apakah ada bagian yang macet? Maka itu adalah sesuatu untuk dirayakan.

 

"Karena tidak!"

 

"Kalau begitu mari kita lakukan seperti itu."

 

“Jika tidak, maka tidak! hanya  !

 

Kata penutup Casey duduk dengan muram, seolah mewakili perasaannya.

 

Aku mencoba untuk tidak menyadarinya, tetapi ketika kisah Ludger keluar, itu kembali kepadaku.

 

kenangan hari itu.

 

  Hei Terina. Menurut kamu apa yang akan terjadi jika seseorang tidak melakukan kesalahan dan dituduh jahat?

 

Itu adalah pertanyaan yang tiba-tiba.

 

Namun, Terrina serius dengan hal itu karena dia tahu bahwa Casey adalah seorang pembicara.

 

"Aku tidak melakukan kesalahan, tapi aku dikritik...  .

 

“Tapi kamu tidak tahu itu, dan kamu mengira orang itu jahat. Aku terus membencinya dan marah padanya. Terus, selama bertahun-tahun.

 

"Apakah itu."

 

Terrina menyadari apa yang sedang terjadi ketika dia melihat ekspresi depresi temannya yang tidak seperti biasanya.

 

Pada saat itulah aku hendak membuka mulut sambil memikirkan apa yang harus dijawab.

 

Tatapan Terrina tiba-tiba berubah menjadi bilah tajam, menatap ke air di baliknya.

 

  Kamu datang."

 

Suasana berubah pada pernyataan itu, begitu pula Casey.

 

“Ngomong-ngomong, kupikir kita harus membicarakannya setelah ini selesai.

 

  Itu benar. aku kira aku hanya sedang sentimental.

 

Secara alami, Terrina berdiri di depan dan Casey menggantikannya seolah-olah menjaga bagian belakang.

 

Chimeras, memperhatikan invasi musuh dari jauh, datang seperti gelombang.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar