I Got a Fake Job at Academy chapter 296 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 296 - Pakar Pohon Dunia (2)


"Pertarungan telah dimulai."

 

Itu adalah kata-kata yang diucapkan Rudger pada gelombang kejut yang terasa di udara dari jauh.

 

Selain mereka, tim tempur yang bergegas ke tempat lain mulai melawan Chimera.

 

Buntutnya juga dirasakan oleh Chris dan Bellaluna.

 

Aku tidak tahu jarak dan arah tepatnya, tapi jeritan chimera yang beresonansi seperti gema memberitahuku situasinya.

 

"Um, apakah kita akan baik-baik saja?"

 

Suara Bellaluna bergetar.

 

Jika orang asing melihatnya, dia akan tampak ketakutan dan ketakutan, tetapi Rudger tahu bahwa dia sangat bersemangat dengan antisipasi.

 

Meski berpura-pura tidak melakukannya, dia berharap Chimera akan sampai sejauh ini.

 

Alasannya, tentu saja, analisis Chimera tidak dapat diselesaikan hingga tingkat yang memuaskan.

 

'Yah, Bella Luna memang seharusnya seperti itu karena aku tahu dia punya kepribadian seperti itu.'

 

Rudger memandang Chris, yang berdiri di samping Bellaluna, dengan tatapan halus.

 

“Kamu tidak perlu khawatir. Bahkan jika monster itu keluar, aku akan melindungimu.

 

"Terima kasih."

 

'Mengapa manusia ini seperti ini?'

 

Chris yang biasanya sangat pemilih ternyata sangat baik kepada Bella Luna.

 

Bahkan Rudger, yang tidak menunjukkan banyak emosi, terkejut bahwa Chris adalah pria yang sangat baik.

 

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Bellaluna, yang pemalu dan memiliki kepribadian menyimpang yang suram, menunjukkan reaksi yang cukup normal terhadap Chris.

 

Aku mengerti bahwa beberapa waktu yang lalu kami berbicara tentang obat-obatan dan membuat kesepakatan.

 

Aku tidak berpikir aku bisa mengenal kamu sedekat itu dalam waktu sesingkat itu.

 

'Apakah melihat ini sebagai buruk atau baik.'

 

Rudger menggelengkan kepalanya dan menepis pikirannya.

 

Yang harus kita khawatirkan sekarang bukanlah kedua orang itu.

 

Itu karena Chimera memperhatikan ini dari jauh dan mendekat.

 

Rudger membunyikan peringatan itu.

 

"yang akan datang."

 

Merasakan kehadiran kata-kata itu, Chris segera mengubah postur tubuhnya dan mengeluarkan botol reagen dari saku dalamnya.

 

Suara pertempuran yang terjadi di mana-mana menarik perhatian beberapa chimera ke tempat itu, tetapi jumlah mereka terlalu banyak.

 

Aku juga tidak bisa menghindari ini.

 

Menyadari keberadaan sisi ini, para chimera bergegas masuk, menimbulkan semburan dari saluran air bawah tanah.

 

Bellaluna tersentak tanpa sadar.

 

Bukannya dia takut, tapi dia menahan diri untuk tidak berlari menuju chimera tanpa menyadarinya.

 

Chris, yang tidak tahu itu, mengira Bellaluna ketakutan dan berdiri lebih jauh di depannya.

 

Secara alami, itu menjadi komposisi di mana Rudger dan Chris berdiri di depan satu sama lain bahu membahu.

 

“Jumlahnya sepuluh. Aku akan pergi ke depan dan menyelesaikannya."

 

"selesai. aku bisa bertarung.

 

Chris mengerutkan kening pada sikap peduli Ludger, seolah harga dirinya terluka.

 

Dia benci memberikan segalanya kepada Rudger, tapi terlebih lagi di depan mata Bellaluna.

 

Tentu saja, itu bukan kata yang kekanak-kanakan.

 

Nyatanya, Chris cukup kuat untuk melawan para Chimera.

 

Rudger juga tidak berniat membujuknya, jadi dia mengangguk ringan.

 

“Kalau begitu mari kita selesaikan sendiri.

 

Chris melempar tiga botol reagen yang dipegangnya di antara jari-jarinya tanpa peringatan apa pun.

 

Chaeng-Geurang!

 

Botol kaca pecah dan reagen warna-warni tumpah keluar.

 

Reagen yang kekuatan individunya tidak signifikan.

 

Namun, ketika ketiga reagen digabungkan menjadi satu, hal yang menakjubkan terjadi, menyebabkan reaksi kimia yang intens.

 

Makan ah!

 

Reagen menggelegak hingga mendidih, dan asap abu-abu mengepul.

 

Chimera yang berlari di depan diselimuti asap dan menghembuskan nafas kasar.

 

Pria paling maju memuntahkan semangkuk darah dari mulutnya.

 

Melihat ini, Ludger diam-diam terkesan.

 

'Hoo. Apakah itu menciptakan sinergi dengan mencampurkan ketiga reagen?'

 

Tidak banyak racun yang akan bekerja pada Chimera pada level itu, tetapi reagen Chris menggunakan kekuatan sesumbar yang bahkan tidak dapat ditahan oleh Chimera.

 

Apakah kamu benar-benar memiliki keterampilan yang bisa dibanggakan?

 

Berpikir bahwa jika dia melakukan ini, pergelangan kakinya tidak akan terjepit, Ludger menyiapkan sihirnya.

 

Targetnya adalah para chimera yang belum tersentuh racun. Mereka dengan cepat memperlebar jarak dan menunggu asap beracun mereda.

 

Bukan Rudger yang menontonnya dengan tenang.

 

Keajaiban yang diselesaikan dengan cepat melalui kode sumber segera menciptakan angin kencang.

 

Para chimera terkejut dan mencoba mundur, tapi sudah terlambat.

 

Asap abu-abu, terbawa angin, menelan chimera seperti ombak.

 

Para Chimera, yang telah batuk darah, tak lama kemudian pingsan tanpa daya.

 

"Kamu menggunakan racun yang cukup kuat."

 

“Ini adalah reagen kombinasi khusus dari keluarga Bennimore. Itu adalah sesuatu yang tidak kamu lihat di pasar.

 

kata Chris dengan bangga.

 

“Racun kuat yang merembes ke saluran pernapasan dan nekrotikan sel dari dalam ke luar. Bahkan chimera yang kebal racun tidak akan pernah bertahan.

 

"Apakah kamu baik-baik saja? Sepertinya jalan ini juga terhalang karena asap beracun.

 

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu."

 

Begitu Chris selesai berbicara, asap abu-abu perlahan mereda.

 

“Seiring waktu, ia bersentuhan dengan udara di atmosfer, dan toksisitasnya hilang, hanya menyisakan bubuk yang tidak berbahaya. Lalu bilas dengan air dan selesai. kamu tidak perlu khawatir sisi ini akan mundur.

 

"Wah, bagus sekali!"

 

Bellaluna berteriak dengan mata berbinar.

 

“Bagaimana kamu mendapatkan ide untuk menggabungkan tiga reagen untuk membuat sesuatu seperti itu ?! Khususnya salah satunya adalah ekstrak daun haxtosis bukan? Kamu pasti sulit dihadapi!

 

tanya Chris, melebarkan matanya.

 

"Apakah kamu langsung mengenalinya?"

 

"Ya. Hehe, karena aku juga punya ilmu seperti itu.

 

"baik. Bukan masalah besar. Daun Haxtosis meledak karena setetes air saja menyebabkan reaksi berlebihan, tetapi jika kamu menggiling akar Mendala dan mencampurnya, itu menjadi sangat stabil. Maka kamu dapat menanganinya sesukamu .

 

"Oh begitu! Kalau saja racunnya bisa disimpan dengan aman, itu bisa digunakan sebagai senjata hanya dengan menggabungkannya dengan reagen lain dan menyebarkannya!

 

“Kamu memiliki mata yang bagus. Biasanya penyihir lain tidak mengerti meski aku memberitahu mereka. Memang, dia adalah seorang ahli yang dijamin oleh sang putri.

 

Mungkin karena aku tidak punya siapa-siapa untuk dibicarakan di bidang ini, tapi Chris tampak cukup geli.

 

Dan itu sama dengan Bellaluna.

 

"Kamu pasti sangat bersemangat."

 

Beruntung bagi Ludgar bahwa Chris tidak terlalu curiga pada Bella Luna.

 

Bukannya aku ingin mereka begitu dekat.

 

"Sudah lama sejak aku melakukan percakapan yang baik dengan seseorang, atau lebih tepatnya, elf. Sungguh beruntung. Tuan Bellaluna, jika aku mendapat kesempatan nanti, bolehkah aku menghubungi kamu secara pribadi?

 

"Ya ya? aku, maksudmu itu? Tidak masalah bagiku, tapi aku ingin tahu apakah Chris akan merasa tidak nyaman...  .

 

"Aku tidak peduli."

 

Telinga panjang Bellaluna menajam dan bergerak.

 

Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, jelas bahwa reaksinya bagus.

 

“Kalian berdua tampaknya berhubungan baik. Untung kita cocok, tapi ketahuilah bahwa inilah saatnya untuk fokus pada misi.

 

Pada akhirnya, ketika Rudger menunjukkannya, Chris berdehem dan menoleh.

 

Bellaluna juga dengan malu-malu mengangguk.

 

Tampaknya mereka berdua memahami sesuatu, jadi mereka akan melepaskannya untuk saat ini, tetapi Ludger tidak dapat sepenuhnya menghapus kecanggungan yang menempel di tubuhnya.

 

'Sinergi aneh terjadi di tempat yang tak terduga.'

 

Rudger memutuskan untuk berpikir bahwa itu karena dia memiliki minat yang sama dengan orang di industri yang sama.

 

Ketiganya berjalan melalui saluran air bawah tanah lagi.

 

Berkat memeriksa peta terlebih dahulu, aku tidak tersesat.

 

"Ini pintu masuknya."

 

Sebuah pintu berkarat bertengger di salah satu sisi saluran air bawah tanah.

 

Itu adalah jalan untuk memasuki fasilitas bawah tanah yang sudah ada sejak lama.

 

“Saat kamu masuk ke dalam, kamu seharusnya lebih gugup. Ini akan berbeda dari sini.

 

Ketiganya bertemu dengan beberapa chimera lagi dalam perjalanan ke sini.

 

Namun, di depan Ludger dan Chris, Chimera itu roboh tanpa daya tanpa bisa berbuat apa-apa.

 

Aku tidak bisa ceroboh sekalipun.

 

Dari fasilitas bawah tanah, tidak ada bedanya dengan halaman asli mereka.

 

Saat ini, itu hanya chimera, tapi tidak ada yang tahu apa yang tersembunyi lebih dalam.

 

Namun, mereka tidak bisa mundur, jadi mereka bertiga langsung menuju gerbang besi.

 

Ketika aku membuka pintu, yang aku lihat adalah terowongan hitam yang terbuka di bawah tanah.

 

Sebuah tangga berkarat yang mengarah ke bawah terpasang pada salah satu dinding terowongan yang mirip binatang itu.

 

“Melihat kondisi tangganya, tampaknya itu adalah lorong yang tidak digunakan oleh Tentara Pembebasan.

 

“Itu tidak berarti mereka tahu segalanya tentang tempat ini. Ayo pergi."

 

Mereka bertiga langsung turun melalui sihir mengambang.

 

Bellaluna tidak tahu cara menggunakan sihir, jadi Chris memeluknya.

 

Itu juga postur tubuh yang sering dikatakan orang memeluk seorang putri.

 

"Wow, bukankah itu berat?"

 

"Tidak semuanya. Sebaliknya, kamu seringan daun.

 

  .

 

Ludger menatap keduanya seolah-olah mereka sedang syuting romansa, dengan tatapan yang lebih dingin.

 

'Keduanya awalnya tidak seperti itu.'

 

Ke mana pun mereka pergi, orang-orang yang disebut gila bertemu satu sama lain, dan menjadi ksatria di atas kuda putih dan pahlawan kesialan.

 

Rudger, yang biasanya tidak menunjukkan agitasi emosional, sangat marah saat ini.

 

Jika aku tahu ini akan menjadi seperti ini, aku lebih suka tidak membawanya.

 

Rudger menyesalinya di dalam hatinya, tapi dia tidak lalai untuk melihat sekeliling.

 

'Tidak ada yang namanya serangan mendadak.'

 

Untungnya, tidak ada tanda-tanda yang dirasakan di sekitar.

 

Dengan pikiran tenang, aku bisa melihat lebih dekat ke sekeliling aku dengan bidang pandang yang sedikit lebih luas.

 

'Pada titik ini, itu seharusnya lebih dekat ke reruntuhan bawah tanah daripada fasilitas bawah tanah.'

 

Meski pasti sudah ratusan tahun sejak dibangun, faktanya belum runtuh dan masih utuh membuktikannya.

 

Sungguh mengherankan bahwa sesuatu seperti ini ada di bawah ibu kota.

 

Selain itu, itu lebih terang dari saluran air bawah tanah meskipun seharusnya tidak terkena cahaya.

 

Bukan karena aku tidak bisa membedakan objek karena cahaya neon lembut yang beredar di dalamnya.

 

'Dikatakan bahwa hanya sedikit orang di keluarga kekaisaran yang mengetahuinya, dan itu tidak tersentuh.'

 

Bagaimana Tentara Pembebasan mengetahui tentang tempat ini?

 

Persiapannya terlalu matang untuk menemukannya secara tidak sengaja saat berkeliaran mencari tempat untuk bersembunyi.

 

Jelas bahwa dia mengetahui segalanya sejak awal dan berniat menggunakan tempat ini.

 

Dan Black Dawn-lah yang diduga Rudger telah memberitahunya.

 

'Apakah ini pekerjaan Nikolai? Tapi aku tidak berpikir kecerdasannya akan sebesar ini.'

 

Di atas segalanya, itu adalah ibu kota dunia mati yang ada di fasilitas bawah tanah ini, tetapi apa yang dikatakan Hans sebelum pergi juga tertangkap.

 

-saudara laki-laki. aku punya satu hal lagi untuk dikatakan.

 

-Apa?

 

- Guru kakakku.

 

-Ya. Guru, apa kabar?

 

- Untuk saat ini, aku hanya berbohong diam-diam mengatakan aku bosan, tapi dia memberiku nasihat yang berarti.

 

- Nasihat yang berarti?

 

- Dia mengatakan kepada aku untuk melihat ke bawah tanah. Mendengar itu, aku berpikir untuk melihat ke bawah.

 

melihat ke bawah

 

Grander, pemimpin absolut dari hierarki ke-8, tidak akan mengatakan hal seperti itu tanpa banyak berpikir.

 

Dia pasti menangkap sesuatu yang bersembunyi di bawah tanah dengan akal sehatnya.

 

Namun, itu tidak menarik banyak perhatian, jadi dia tidak bergerak sendiri.

 

'Aku harus memeriksa untuk melihat apakah itu tidak menarik perhatian atau apakah aku belum memasuki tahap itu.'

 

Jika Guru telah mengatakan sebanyak itu, aku harus waspada apapun yang terjadi.

 

'Peringatan yang Guru berikan dan sesuatu yang sedang direncanakan oleh Tentara Pembebasan harus sama atau setidaknya berhubungan.'

 

Bagian ini baru akan diketahui setelah mendengar kabar dari Hans.

 

Rudger, yang akan berpikir begitu, mendecakkan lidahnya mendengar suara yang berasal dari komunikator.

 

"Aku punya kabar buruk untukmu."

 

"Apa?"

 

“Komunikasi terputus. Tampaknya penggunaan komunikator tidak mungkin dilakukan di sini.

 

Awalnya, Ludger dan Chris seharusnya mengirim komunikasi setelah memeriksa Pohon Dunia.

 

Hanya karena aku minoritas bukan berarti aku tidak berkomunikasi dengan kelompok lain.

 

Namun, itu pun tidak mungkin jika komunikasi tidak memungkinkan.

 

Chris mengerutkan kening pada situasi yang hampir terisolasi di garis musuh.

 

"Lalu apakah kamu akan kembali?"

 

"Lagipula aku tidak bisa kembali sejak aku datang ke sini."

 

"Ini adalah tempat tanpa peta, apakah kamu tahu jalannya?"

 

Ketika Chris menanyakan pertanyaan itu, Rudger mengangkat sihirnya alih-alih menjawab.

 

Touuuu---!!!

 

Gelombang suara menyebar luas seolah menggambar lingkaran konsentris di sekitar Ludger.

 

Itu membentang seperti jaring, memantul dan menabrak lorong-lorong fasilitas bawah tanah.

 

Melalui informasi dari panjang gelombang yang dikembalikan, Rudger menggambar beberapa koordinat di kepalanya.

 

Secara alami, sebuah peta dengan radius sekitar 200m yang berpusat padanya digambar.

 

Rudgar tidak berhenti di situ dan menembakkan beberapa gelombang suara lagi.

 

Ping-! Ping-!

 

Itu pada frekuensi rendah, jadi Chris bisa mendengarnya juga.

 

Dia segera menyadari apa yang sedang dilakukan Rudger.

 

“Apakah itu sihir suara yang berasal dari angin? aku kira itu menganalisis struktur di sekitarnya dengan mengembalikan gelombang suara.

 

"Tahukah kamu?"

 

“Di keluargaku, aku bertemu banyak orang dari militer. Banyak yang aku dengar saat itu. Seperti alat untuk menemukan musuh melalui sonar. Namun, aku mendengar bahwa itu masih dalam tahap penelitian karena kurangnya kepraktisan, tetapi aku pikir itu akan digunakan sebagai sihir.

 

"Jika kamu tahu, tidak perlu menjelaskan."

 

Rudger berkata begitu dan melanjutkan.

 

Chris mengoceh dan mendecakkan lidahnya karena tidak berusaha menjelaskan secara detail.

 

Aku penasaran, tapi aku tidak bertanya bagaimana dia menggunakan sihir seperti itu.

 

Itu karena aku tahu betul mengapa Rudger naik ke posisi Direktur Perencanaan.

 

Tidak mengherankan jika orang yang menguraikan bahasa Larsile kuno dan menciptakan penekan sihir sekarang akan menggunakan sihir suara sebagai pendeteksi.

 

Setidaknya, ini tampak mungkin dalam akal sehat.

 

Mereka bertiga yang mengikuti Rudger akhirnya berhenti.

 

Karena aku akhirnya menemukan apa yang aku tuju.

 

“Akar pohon dunia. Kamu benar-benar.

 

Chris bergumam kaget.

 

Akar pohon dunia raksasa menonjol melalui salah satu dinding fasilitas, tidak, apa yang seharusnya disebut reruntuhan sekarang, menonjol.

 

Meskipun cahayanya tidak masuk dengan baik, itu buram, tetapi sosok itu masuk sekilas.

 

Meskipun telah berubah menjadi gading, ukurannya yang sangat besar terlihat jelas bagi siapa saja yang melihatnya.

 

Bellaluna juga membuat matanya bersinar.

 

Saat itulah Chris dan Bellaluna akan mencapai akar Pohon Dunia.

 

Rudger mengulurkan tangan dan menahan mereka berdua.

 

"Mengapa?"

 

Chris bertanya dengan suara rendah yang hanya bisa didengar oleh Rudger.

 

Dia ingin segera memeriksanya, tetapi suaranya tidak bisa menahan ketidakpuasan.

 

Tetapi alasan aku tidak terlalu banyak berdebat adalah karena aku tahu bahwa Rudger tidak dapat menahan diri tanpa alasan.

 

Alih-alih menjawab, Rudger menunjuk ke satu sisi akar pohon dunia dengan gerakan dagu.

 

Seperti yang diharapkan oleh Chris, ada sesuatu yang dekat dengan akarnya.

 

samar-samar dalam bentuk manusia.

 

"Apa itu?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar