I am Not That Kind of Talent Chapter 140 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 140 - Bendungan Retak (5)


Bagaimana dia bisa menerima kasih sayang seperti itu dari bawahannya? Ini adalah tingkat yang jauh melampaui penghalang korelasi. Bagaimana seorang junior dengan tangan yang kejam bisa menerima kasih sayang semacam itu ... .

 

Menelan keraguannya, Stigma melanjutkan.

 

"Selama perang, dia sering menggunakan kata-kata kotor. Akan lebih aneh menggunakan kata-kata baik di medan perang yang kasar, tetapi tolong jangan menggunakan kata-kata vulgar karena mereka menurunkan martabatmu . Cobalah untuk membatasi pikiran kamu sebanyak mungkin."

 

"Sebanyak yang aku pikirkan ...."

 

"Pikiran segera menjadi kata-kata. Kata-kata yang keluar dari mulut kamu sering menjadi kebiasaan. Apalagi mengumpat adalah semacam kebiasaan yang dapat dengan mudah menjadi kebiasaan. Akan lebih baik untuk menangkapnya terlebih dahulu."

 

"...  ... .

 

Dia berkata sambil menjentikkan telunjuk dan jari tengahnya ke bibir pria yang bergumam bahwa itu sudah menjadi kebiasaan.

 

"Aku berbicara untuk adik laki-lakiku ."

 

***

 

Sejak saat itu. Stigma mulai memukuli mulutku.

 

Ketika kamu bersumpah, kamu berkata, 'Itu kebiasaan,' dan kamu menjentikkan jari ke bibirmu , jadi kamu tidak punya pilihan selain tutup mulut bahkan dalam kesakitan.

 

Apa yang harus aku lakukan jika sudah menjadi kebiasaan? kota... kandung kemih udara.

 

"Bukankah kamu baru saja mengingat kutukan itu?"

 

"Ah... Tidak."

 

"Kupikir mataku mengutuk."

 

Itu hantu!

 

Saat dia memeriksa senjatanya, dia menatapku seolah-olah untuk memeriksa keasliannya. Dengan pertempuran di depan, rasa ketajamannya yang tajam menangkap setiap tempat yang disentuh tatapannya.

 

Dari mata ke bibir, tatapan yang menutupi seluruh wajah tertuju pada mata lagi.

 

"Hmm... Izinkan aku memberi kamu satu nasihat lagi sebelum pertempuran dimulai."

 

"Iya...?"

 

apa lagi yang harus dikatakan

 

"Sinyal tangan tampaknya menjadi kebiasaan, tetapi akan lebih baik untuk memberikan sinyal bersama dengan kata-kata untuk transmisi yang lebih jelas. Di tengah kekacauan, siapa yang memperhatikan sinyal tangan juniormu ? Setidaknya kamu harus meninggikan suaramu agar kamu bisa memperhatikan juniormu."

 

Ah, itu ... aku yakin aku akan baik-baik saja dengan seorang anak yang memperhatikan sinyal tanganku .

 

Yah, aku tidak perlu menyembunyikan gumpalan darah lagi, jadi lebih baik untuk berbicara ... Itu kebiasaan yang mengerikan. aku memberi isyarat tanpa menyadarinya.

 

Bagaimanapun, pada titik tertentu, Stigma mulai memberikan nasihat dengan cara ini setiap kali dia punya kesempatan. Tugas sebagai senior? Sepertinya begitu, tapi itu saran yang sangat berguna, jadi aku mendengarkannya ... Tapi kesimpulannya selalu aneh.

 

[Semua ini tidak relevan jika kamu sangat kuat.]

 

Kekuatan sebelum kemenangan adalah yang terbaik.

 

rahmat? suasana? Budaya? etiket? Jika kekuatan yang kamu miliki luar biasa, kamu tidak membutuhkan semuanya ... ... .

 

[Namun, karena ada orang kuat lain di atasmu , dan kamu sendiri tidak memiliki pecahan pahlawan, kamu tidak dapat mengatakan bahwa kekuatan yang kamu miliki 'luar biasa'. Dan di atas segalanya, bukankah akan jauh lebih nyaman bagi orang lain untuk membaca suasana dan merangkak bahkan sebelum mereka menunjukkan kekuatan mereka?]

 

...  ... Yah, aku khawatir tentang ketangguhan Stigma.

 

Tapi itu tidak masalah karena kamu baik padaku, kan? aku pikir jika ada yang pernah mendengarnya, kepribadian aku juga akan khawatir, jadi aku melihat ke rumah belati yang melekat Dan pada tubuhnya.

 

Menyilangkan kedua paha, tarian pinggul, dan punggung, total 6 buah! ... ... Namun, dengan menambahkan satu lagi ke setiap pergelangan kaki, jumlah totalnya ditingkatkan menjadi delapan.

 

'Itu tidak bisa dilakukan dengan enam ... ... .'

 

Aku tidak dapat mengingat karena aku kehilangan akal hanya selama perang, tetapi aku bahkan tidak dapat menyadari akibatnya.

 

Setiap kali aku melihat ke atas, tangan aku kosong. Atau kamu hanya memiliki satu belati.

 

'... ... Setelah itu, Stigma tertawa.'

 

Berapa banyak pertempuran itu? Ketika pertempuran selesai dan aku berlumuran darah, para kandidat pahlawan yang menatap aku dengan mata asing yang aneh menatap aku dengan takjub setiap kali mereka melakukan kontak mata, dan di sisi lain, Stigma tersenyum, mengatakan bahwa dia juga juniorku . Awalnya, aku pikir itu bukan dia karena dia tertawa dingin.

 

Apa yang terjadi... .

 

"Junior, mudah-mudahan, ini mungkin pertempuran terakhir di sini."

 

"...  ... ?

 

"Bahkan Raja Iblis tampaknya telah memperhatikan bahwa mengirim pasukan kikuk ke sini tidak berguna. Berita telah datang bahwa pasukan telah dialihkan ke sisi lain."

 

"Ah...!"

 

"Aku ingin tahu mengapa mereka tidak mengirim komandan korps."

 

Sepertinya kamu sudah menyadarinya sekarang. Beritanya sangat lambat. Serius, karena berita telah terputus dengan bersih sementara itu, aku tidak akan memiliki kesempatan untuk mengetahui situasi di sini.

 

Pertempuran di sini dilakukan secara mengejutkan.

 

Awalnya juga dimusnahkan secara mengejutkan. Dia naik ke perbatasan metalurgi dan bersembunyi di dekat perbatasan, tetapi merasa aneh bahwa berita itu telah terputus. Ketika raja iblis mengirim pasukannya lagi, itu dimusnahkan secara mengejutkan di jalan. Dengan kata lain, dari sudut pandang iblis, tidak ada waktu untuk melapor kepada raja iblis.

 

Tetapi pada titik ini, bahkan Raja Iblis tidak akan bisa mengetahuinya. Setelah pertempuran ini selesai, mungkin tidak ada pertempuran untuk sementara waktu.

 

'Bebas... !'

 

Aku membenci pertempuran di mana aku harus melewati ambang kematian setiap saat, dan aku membencinya, tetapi kali ini, aku tidak membenci waktu yang semakin dekat.

 

***

 

benar membencinya Akan lebih baik jika waktu pertempuran tidak datang selamanya.

 

Aku menatap kosong ke tanganku yang berlumuran darah di ruang berdarah dan menjerit.

 

'Mengapa ... Apakah kamu sudah bangun sekarang?'

 

Bukankah perang sudah berakhir? itu dalam ayunan penuh Bukankah normal untuk lebih santai?

 

Mendengarkan tatapan Di kejauhan, kamu dapat melihat Stigma, ke mana orang yang anggun pergi, menjadi binatang buas dan mengiris musuh.

 

'Dari sebelumnya, orang itu adalah binatang buas yang mengenakan topeng keanggunan ... aku pikir itu seperti macan kumbang hitam ... .'

 

Aku bisa melihat nilai sebenarnya seperti ini sekarang.

 

Sementara itu, dia menunjukkan penampilan yang bersih berbeda dengan aku yang berlumuran darah, betapa anehnya itu.

 

Aku bangun terlambat dan melihat ke bawah. Gumpalan daging yang bentuknya tidak diketahui... ... Ah?

 

'apa ini... ... .'

 

Adapun ukurannya ... Orang? Tidak, lawan perang ini adalah iblis, jadi mereka pasti iblis.

 

Mengapa ini tergeletak di bawah kakiku?

 

Mengapa?

 

"--Wah."

 

Mengerikan. Ada banyak kali ketika tubuh aku berlumuran darah ketika aku bangun, jadi tidak apa-apa, tetapi aku belum pernah melihat tubuh seperti ini sebelumnya.

 

...  ... tidak pernah sekali?

 

Tanah liat melonjak, dan darah menyembur keluar. Kabur di depanku, aku mengangkat tanganku untuk menggosok mataku, memeriksa apakah itu basah oleh darah dan menurunkannya lagi.

 

Tangan yang berlumuran darah, belati di tangannya, dan mayat dalam bentuk mengerikan tergeletak di depanku.

 

'Ahhh.'

 

──Rambutku memutih.

 

'Saya... ... .'

 

Aku mengedipkan mataku. Penglihatan aku terbuka lagi dan aku merasakan cairan mengalir di pipiku .

 

'Aku tidak melakukannya.'

 

Alkohol, tidak ada obat-obatan. aku perlu minum obat ... ... .

 

Mengetahui bahwa dia tidak menggunakan narkoba lagi, dia buru-buru mencari melalui sakunya yang seharusnya kosong.

 

Keadaan aku saat ini akan aneh bagi siapa pun yang melihatnya. Musuh tidak bisa melewatkan celah ini.

 

Tidak mengherankan, musuh telah bergerak.

 

"Mati, dasar monster!"

 

Ini seperti iblis yang meneriaki manusia bahwa mereka adalah monster.

 

Terima kasih, aku bangun Dia menatap kosong ke jendela yang ditusuk di hatinya dan tersenyum sedikit.

 

Ini menakutkan, tetapi bisa dihindari. Tapi aku secara refleks menghentikan tubuh yang aku coba hindari.

 

'Jika kamu menghindarinya, apa selanjutnya?'

 

Bukan hal yang aneh jika jalur serangan menjadi bersih. Jelas aku tidak melihatnya ketika aku bangun, jadi itu pasti iblis tingkat umur panjang yang baru saja datang kepadaku . aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk membunuh iblis yang telah mengatur ulang postur tubuhnya.

 

'Apakah kamu akan bertarung dalam keadaan ini?'

 

Seratus akan mati seratus.

 

Apakah kamu menghindar sekali dan menghindari serangan iblis berikutnya, menghabiskan stamina mu, membidik celah yang kamu tidak tahu kapan itu akan keluar, atau apakah kamu hanya menutup mata dan memotong stamina kamu dan mengambil nyawanya?

 

'... ... Satu umur panjang akan mampu menunjukkan belas kasih.'

 

Selama perang, dia muntah darah dan panik. Setelah selesai, interogasi tidak akan terhindarkan. kamu harus menangkap setidaknya satu umur panjang untuk menjadi sukses.

 

Yang terpenting, aku ingin istirahat sekarang.

 

berbalik Alih-alih menghindari titik vital, itu mengenai bagian lain. Pisau tombak menembus bahunya, menyebabkan rasa sakit yang membakar.

 

'Ini lebih menyakitkan dari yang aku kira ... . Oh, aku benar-benar mendambakan obat ... ... .'

 

Iblis dengan lidah rendah pada kenyataan bahwa ia meleset memberi kekuatan untuk mengambil tombak. Tapi aku lebih cepat.

 

kesederhanaan dan kejujuran.

 

Bilah tombak, yang telah menggali secara bertahap saat aku bergerak, menembus punggung aku dan keluar sepenuhnya. Selain sakit parah, aku tidak berhenti dan mengambil langkah maju.

 

Karena aku tahu bahwa jika aku berhenti di sini, aku lebih baik mati.

 

"Apa...!"

 

"Mati,."

 

Dapatkan bahumu!

 

Dia mengambil belati di tangannya dan menikamnya di tempat vital.

 

...  ... .

 

dan kesal

 

Mungkin dia merasakan krisis ketika salah satu jenderal meninggal, jenderal lainnya mengumpulkan pasukannya dan digigit. Saat aku menarik napas dalam-dalam karena mengira aku beruntung, aku diserang oleh anjing gila.

 

"Kapten, tidak, Marquis! bahu! jendela! Astaga!"

 

"Pada saat yang sama, dia muntah darah!"

 

"Dari apa yang aku lihat sebelumnya, rasanya seperti menusuk diri sendiri! Apa kamu gila! Apa yang akan kamu lakukan dengan bahu ini? Bertanggung jawab!"

 

Jika ada yang mendengarnya, mereka akan mengira bahumu patah ... ... .

 

Aku diam-diam membuka mulutku setelah melihat orang-orang yang bahkan tidak bisa meletakkan tangan mereka di atasnya, tidak tahu harus berbuat apa, dan gemetar di depan mereka.

 

"Pertama ... Tidak bisakah aku memanggil ahli bedah dulu?"

 

Aku pikir aku akan mati seperti ini ... ... .

 

Bahkan jika itu tidak cukup, aku menumpahkan terlalu banyak darah.

 

Seolah-olah wajah aku menjadi gelisah sampai putih, orang-orang mulai mencari ahli bedah dengan berisik.

 

"Oh, Sersan! Militer dan ah-ah!"

 

"Potong tombaknya! Jangan memotongnya terlalu kencang, agar tidak mengganggumu saat membawanya kemana-mana!"

 

"Aduh, kapten kita sedang sekarat! Lihat kulitnya yang kabur!"

 

"Jangan mati! Jangan kejam! Tapi ada apa dengan wajahnya? Cemas!"

 

"Marquis, bisakah kamu melihat kami? Jangan kehilangan akal sehat! Berapa banyak dari kita yang akan ada?"

 

Bagaimana aku tahu ketika begitu banyak orang datang dan pergi di depanku ? aku gila, jadi tolong matikan ... .

 

Dengan pertolongan pertama yang ceroboh, aku dibawa oleh anjing-anjing gila dan dibawa ke barak.

 

"Ya ampun! Apakah ini semua darahmu sendiri ?!"

 

"Tidak mungkin! kamu melihat orang ini sebagai apa? Tentu saja itu darah orang lain!"

 

"...  ... .

 

"Dimana. Kita... Aku perlu memperlakukanmu, Marquis."

 

Bajingan sialan itu ... .

 

Ada kasus di mana ahli bedah menyelinap menjauh dari pembicaraan yang tidak berguna tentang bajingan sialan itu, tetapi untungnya, perawatan berjalan dengan baik.

 

Aku melepas jendela dan duduk untuk menerima perawatan, tetapi mata aku bertemu seseorang. Matanya begitu menakutkan seolah-olah dia telah melihat ini sepanjang waktu.

 

"Pak. Kerusakan ksatria kita dalam pertempuran ini .

 

"Jika ada benda mati pada iblis yang tidak terlalu terlihat, aku tidak tertarik pada mereka karena mereka pasti lemah. Hal yang sama berlaku untuk cedera. Aku tidak membutuhkan hal-hal yang lemah untuk kesatriaku."

 

Stigma yang mendorong Su-ha yang mendekat mendekati seperti ini.

 

Kiprah anggun dan bermartabat, seperti yang selalu dikatakan, meninggalkan jejak kaki dengan langkah lebar. Ini jelas gaya berjalan yang normal, tetapi untuk beberapa alasan aku bisa merasakan semangat binatang buas yang aku lihat di medan perang beberapa waktu yang lalu ... ... .

 

Mendekati hidungnya dalam sekejap, dia melihat area yang terkena dirawat dengan mudah, menyeka kepalanya seolah-olah untuk menghapus emosinya, dan menutup dan membuka matanya.

 

"Juniormu...."

 

"...  ... .

 

"Kamu harus menghormati tubuhmu sendiri."

 

Aku sudah cukup menghargai tubuhku .

 

Namun, pertempuran berakhir dengan cepat karena sang jenderal meninggal. Selama perintahnya adalah pemusnahan, kita harus bertarung dalam pertempuran berikutnya lagi. ?!

 

Aku tidak pernah memikirkan ini, sialan.

 

"Ketika kamu berbicara dengan orang-orang, kamu harus melihat wajah mereka."

 

Dia menjentikkan jarinya dan mengetuk dahinya, merangkak keluar dan melakukan kontak mata.

 

"Penilaian ini bodoh. Apakah adikmu tahu?"

 

"Ya, apa ...."

 

Aku lupa perintah 'Hancurkan'.

 

Aku membunuh jenderal, tetapi aku juga terluka, jadi aku tidak bisa benar-benar mematahkan momentum musuh. Bahkan sekutu aku harus meninggalkan mereka karena luka-lukaku .

 

'Tentu saja, mereka tidak akan kembali ke Alam Iblis, jadi masih ada kesempatan.'

 

Aku akan menghubungi Raja Iblis dari kamp militer. Ada pahlawan kedua dan ketiga dari kekaisaran dan kandidat pahlawan. Mendengar berita ini, Raja Iblis tidak akan pernah memberi perintah untuk kembali, meskipun dia tahu bahwa tidak ada harapan bagi mereka sendirian.

 

'Setelah kamu menghadapi Deon Hart sekali, seseorang mungkin keluar yang menyadari bahwa dia dan komandan Korps 0 adalah orang yang sama.'

 

Aku akan memilih untuk membuangnya dengan rapi, bahkan jika itu-, untuk berjaga-jaga.

 

Kaisar pasti telah memperhitungkannya dan memberi perintah untuk 'memusnahkan' ... ... .

 

'Hah?'

 

Mengapa aku berpikir seperti ini ... ... .

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar