I am Not That Kind of Talent Chapter 141 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 141 - Bendungan Retak (6)


Aku berkedip kosong, tapi Stigma diam-diam memanggilku seolah-olah dia telah mengamatiku sepanjang waktu.

 

"Juniormu ... Tahukah kamu bahwa suasana hatimu berayun bolak-balik?"

 

"Iya?"

 

"Kelihatannya cukup genting, aku ingin bertanya apakah kamu dapat menjamin bahwa tidak akan ada masalah."

 

"Iya?"

 

"... ... Ini bukan area yang akan aku sentuh, jadi tidak peduli jawaban apa yang diberikan, hasilnya akan sama."

 

Karena itu, dia mengulurkan tangan dan dengan lembut menyeka mataku.

 

"Tapi aku tidak menangis sekarang. aku beruntung. Akan sulit jika hal seperti ini sering terjadi, jadi aku harap ini diselesaikan sesegera mungkin."

 

"... ... ."

 

Kamu telah melihat semuanya

 

Keheningan singkat berlalu.

 

Sementara hanya ahli bedah yang sibuk bergerak, omelan yang sepertinya sudah berakhir berlanjut seolah-olah percakapan itu tidak terjadi beberapa waktu yang lalu.

 

"Jelas, junior pada waktu itu bisa menghindarinya. Bukankah itu?"

 

"... ... Iya."

 

"Tentu saja, membunuh seorang jenderal itu penting. Tetapi jika metode itu adalah bersandar pada senjata musuh dan membunuh mereka dengan risiko cedera, aku ingin memberi mereka skor terburuk. Pada saat itu, kamu seharusnya menghindarinya."

 

Mata cokelat itu melihat lukanya yang sedang disembuhkan lagi.

 

Aku tidak tahu karena dia dibius, tapi seberapa seriuskah itu? Tepat ketika aku hendak menoleh untuk memeriksa lukanya, Stigma menekan kepala aku dengan erat.

 

"Jangan bergerak karena dapat mengganggu pengobatan. Tahukah kamu mengapa musuh mundur ketika adik laki-laki itu membunuh jenderal iblis?"

 

Ya... Karena jenderal sudah mati?

 

"Karena aku berada di dekatnya. Jika itu semua hanya tentang membunuh umur panjang, maka dia tidak bisa begitu saja pergi meninggalkan mangsa yang terluka. Bahkan jika aku pergi, aku akan membunuh juniorku dan pergi."

 

"... ... ."

 

"Apakah kamu mengerti? Penilaian yang kamu buat hari ini adalah yang terburuk."

 

Ini sangat mematahkan tulang ... ... .

 

Aku tahu tapi masih sakit.

 

"Aku membunuh jenderal, tetapi junior aku terluka parah, dan gagal meningkatkan moral sekutu. Namun, itu tidak mampu menurunkan moral musuh. Akibatnya, sekutu tidak punya pilihan selain membiarkan musuh yang mundur pergi. Mengapa? Salah satu orang dengan status dan status tinggi di sini, juniorku , terluka parah."

 

"... ... ."

 

"Kita harus menghentikan pertempuran dengan cepat dan memeriksa luka junior kita, karena jika kamu terus memblokir jalan keluar, pertempuran tidak akan berakhir."

 

Pertempuran berlanjut apakah satu prajurit meninggal atau tidak, tetapi semakin tinggi pangkatnya, semakin sensitif dia terhadap kematian dan cedera orang itu. Pengaruhnya cukup untuk mempengaruhi bahkan menghentikan pertempuran dan mundur.

 

"Bukan berarti perilaku junior itu sendiri adalah yang terburuk. Itu hanya penilaian buruk. Perilaku seperti itu harus dipantau dengan cermat dan digunakan hanya ketika benar-benar tidak mungkin."

 

"... ... ."

 

"Tidak mungkin seorang junior membuat keputusan bodoh tanpa alasan apa pun ...."

 

Aku berharap aku bisa melewatkannya tanpa menyebutkan apa pun.

 

Hanya saja aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk bertarung dalam keadaan pikiran dan tubuh ini, jadi aku hanya mencoba untuk mendapatkan umur panjang dan menyingkirkannya.

 

"Aku pikir itu karena kondisi junior kamu yang tidak biasa, jadi mungkin itu sebabnya kamu membuat keputusan yang salah? Karena pemikiran rasional tampaknya tidak mungkin. Bagaimanapun, bahu ini sama sekali bukan luka yang disebabkan oleh kehilangan akal sehatnya selama perang."

 

Ketika aku sadar, aku malu karena aku berada di tengah-tengah perang.

 

Ah, memikirkannya lagi membuatku mendambakan obat lagi.

 

"... ... Sekali lagi, kamu kehilangan akal sehatmu."

 

"Ah."

 

"Oke, junior pasti lelah juga, jadi akan lebih baik untuk istirahat. Sepertinya perawatannya sudah selesai, jadi masuklah. aku melakukan pembersihan."

 

dia pergi Bahkan ahli bedah pergi mengatakan perawatan sudah selesai, dan bangkit setelah mengutak-atik perban di bahu yang telah dirawat.

 

Setelah mendengar berita tentang cederaku , aku berlari keluar dan Dan, yang telah berdiri di sekitar untuk seluruh perawatan, dengan cepat mendatangi aku dan mengenakan mantelku . Bahkan jika tidak, udara dingin menerpa kulit telanjang aku dan itu dingin, jadi aku segera mengambilnya dan membuka mantelku .

 

"... ... aku merasakannya setiap saat, tetapi individualitas setiap ksatria kuat."

 

"Baiklah?"

 

Aku tahu aku akan membimbing kamu masuk, tetapi tiba-tiba ada suara aneh.

 

Aku melirik Dan, lalu mengikuti pandangannya dan mengalihkan pandanganku.

 

'... ... Ah.'

 

Tatapan Dan tertuju pada tiga ksatria yang sejajar di bawah komando Stigma. Tepatnya dalam pakaian ketiga ksatria.

 

Seorang pembunuh berlumuran darah dari ujung kepala sampai ujung kaki ... Ksatria Tinggi.

 

Seorang ksatria yang tidak disebutkan namanya dengan pakaian yang benar-benar berceceran darah seolah-olah mereka telah bertempur dalam pertempuran normal.

 

Ksatria Stigma yang mempertahankan pakaian aneh mereka yang rapi.

 

'Tidak, Stigma hampir merobek musuh saat bertarung, bagaimana dia bisa menjaga pakaiannya begitu rapi?'

 

Hal yang sama berlaku untuk para ksatria.

 

Menyerupai tuannya, mereka tidak pernah memiliki gaya bertarung yang sederhana. Sebaliknya, justru sebaliknya.

 

Binatang buas yang dilepaskan.

 

Ya, aku bisa mendefinisikannya hanya dalam satu kata. Meski begitu, kebersihan tanpa setetes darah pun... .

 

Sambil berdiri diam dan mengagumi, Dan, yang sibuk menggerakkan matanya dan menatap ketiga ksatria itu, bergumam pelan.

 

"... ... Tiga tahap seseorang basah oleh darah .

 

"Merasa bebas."

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

ayo masuk

 

***

 

Apakah adikmu tahu? Fakta bahwa orang-orang yang mencari kehidupan mereka sendiri bercampur setiap kali ada kesempatan.

 

Bahkan di medan perang, di kamp militer itulah satu-satunya tempat di mana kamu bisa beristirahat.

 

"Ugh-."

 

"Ssst, aku tidak ingin membuat keributan, jadi diamlah. Meski begitu, semua orang lelah dari pertempuran, tapi aku tidak bisa istirahat karena kamu sendirian."

 

Hidupmu tidak terlalu berharga.

 

Stigma mengangkat sudut mulutnya, mengencangkan tangan yang mencekik lehernya.

 

"Siapa yang mengirimnya?"

 

Meskipun junior memiliki banyak musuh karena posisi politiknya, itu tidak sampai banyak orang datang tanpa istirahat. Jadi, alih-alih mengirim satu atau dua orang oleh beberapa orang, satu orang terus-menerus mengirim beberapa orang. Jika kamu hanya menemukan orang itu dan membunuhnya, semuanya akan berjalan dengan rapi.

 

Bahkan jika tidak, junior-nim kamu tidak dalam kondisi yang sangat baik akhir-akhir ini, dan kamu memiliki lalat terbang ini di sana.

 

"Para kutu buku yang bahkan tidak tahu bahaya perang ini."

 

Apakah kamu begitu bersemangat untuk menghancurkan dunia manusia?

 

Kanan.

 

"... ... Ups, kesalahan."

 

baru saja membunuhnya

 

Untuk sesaat, aku tidak bisa mengendalikan kekuatanku . Dia mengangkat bahu dan meletakkan tubuh di tubuh yang masih hangat, mengangkat kepalanya dan mengarahkan pandangannya ke satu tempat.

 

"Apakah kamu tahu dari mana ini berasal?"

 

"... ... ."

 

"Tidak ada jawaban. Jika kamu tidak berurusan dengan perampok yang datang kepadamu, kamu akan mati di tanganku juga."

 

Mungkin junior aku mengetahuinya, jadi aku menjaga mereka tetap hidup.

 

Aku bisa merasakan bayangan tegang dalam kegelapan. Stigma menyeringai dan membalikkan punggungnya seolah tidak tertarik.

 

"Tolong jaga baik-baik juniormu."

 

***

 

Seperti biasa, Cruelle, yang tiba di kantornya dan membuka pintu, berhenti sejenak pada pemandangan yang terbentang di depannya. Rasa takut yang familiar mengangkat kepalanya.

 

"Apa yang kamu lakukan tanpa masuk?"

 

"... ... Yang Mulia Duke."

 

Kapan itu, belum lama ini. Bahkan saat itu, sang duke ada di kantor.

 

Aku tidak terlalu terkejut bahwa aku baru saja terbiasa karena aku sudah pernah mengalaminya sekali, tetapi meja bundar kecil di tengah ruangan sepertinya telah mengubah struktur furnitur sesuka hati, jadi aku sedikit tidak terduga, jadi pandangan aku tertuju pada furnitur yang telah berubah.

 

"Tuhan Kejam."

 

"... ... ."

 

Cruell, yang secara bergantian melihat papan catur yang diletakkan di atas meja dan burung merak yang tersenyum duduk di depannya dengan cepat, menutup pintu tanpa sepatah kata pun dan masuk.

 

Duke tersenyum ketika dia menyarankan tempat duduk di seberang angin.

 

Dia tersenyum sepanjang waktu seperti biasa, tetapi mungkin karena suasana hatinya, senyum yang terasa sangat tidak nyaman.

 

"Sepertinya kamu menikmati catur, apakah kamu ingin bermain denganku?"

 

tidak menyenangkan Naluri yang telah dilatih sebagai pendekar pedang memperingatkan bahaya.

 

Tapi itu adalah situasi yang tidak dapat dihindari.

 

"... ... Dengan senang hati."

 

Kejam mengikuti instruksinya dengan patuh.

 

menyengat. Tepat.

 

Seolah-olah keraguan telah dibuang, bidak catur diletakkan tanpa ragu-ragu. Belokan berubah dengan cepat tanpa penundaan waktu, dan setiap mata bergerak dengan tergesa-gesa untuk memeriksa gerakan lawan dan papan yang diubah.

 

Dia terlalu sibuk berkonsentrasi pada dunia kecil yang berputar tanpa henti, sehingga percakapan mereka yang berkoordinasi di atas adalah sebuah kemewahan. Anehnya, apakah percakapan terakhir antara mereka berdua sebelum pertandingan dimulai?

 

[Warna apa yang akan kamu dapatkan?]

 

[...] ... aku akan memberikannya seratus.]

 

[baik.]

 

Kekejaman berwarna putih, merak berwarna hitam.

 

-Persis.

 

'... ... .'

 

aliran rusak Mata ungu mengalihkan pandangan mereka dari papan dan menatap Cruelle perlahan. Matanya, yang benar-benar menyembunyikan emosi mereka, secara obsesif menatap lawan seolah-olah mereka mencoba menggali niatnya.

 

Kuda putih itu ditempatkan di tempat yang salah. Itu bahkan bukan umpan, itu bahkan bukan serangan, itu tempat yang canggung bahkan menyebutnya boneka.

 

"... ... aku mendapat catatan yang sangat menarik."

 

Situasinya jelas dalam situasi di mana Cruell berada di atas angin.

 

Duke, pura-pura tidak tahu, perlahan mengambil kuda itu dan membuka mulutnya.

 

"Aku datang ke sini karena aku pikir akan menyenangkan melihat Gyeongdo."

 

"... ... ."

 

menyengat.

 

Situasinya terbalik. Jika bukan karena kesalahan Cruelle, ini tidak akan pernah terjadi.

 

—Tidak, apakah itu benar-benar kesalahan?

 

Kubu White, yang tadinya begitu kuat, runtuh. Kuda-kuda hitam, yang tidak melewatkan istirahat, secara bertahap mati lemas, akhirnya.

 

"Skakmat."

 

Burung merak menang.

 

Burung merak, yang mengulurkan tangan dan mengambil raja putih, menggulungnya di tangannya dan melemparkannya ke bawah seolah-olah melemparkannya. Bukan hanya bidak catur yang dilemparkan ke depan Cruel.

 

Sebuah catatan kecil tergeletak di sebelah bidak catur.

 

Cruelle, yang sedang melihatnya, tidak bisa menahan pandangan burung merak untuk membukanya dan perlahan mengulurkan tangan.

 

"... ... ."

 

Itu adalah pesan laporan yang selalu aku terima.

 

Masalahnya adalah itu bukan adipati, tetapi pesan laporan dari Cruel yang ditugaskan secara pribadi.

 

Laporkan berapa banyak orang yang menyerang Deonhardt hari ini, berapa banyak yang ditangani, dan permintaan untuk melindungi Deonhardt.

 

Burung merak, yang menunggu dengan sabar sampai mata hijau bertemu denganku lagi, bertemu dengan tatapannya dan tersenyum.

 

"Sayangnya, tidak ada nama klien."

 

sudah yakin.

 

Fakta bahwa kamu mendapatkan catatan itu berarti kamu sudah tahu segalanya. kamu tidak bisa mendapatkannya tanpa mengetahui rute yang dilalui catatan itu.

 

Kejam menutup mulutnya, mengetahui bahwa dia sedang bermain dengan leher memegangi kepalanya seolah-olah memberi tikus yang telah didorong ke sudut untuk bernapas. Selama catatan itu terungkap, dia harus sujud.

 

Duke terus menatap Cruelle dan menunjuk ke catatan itu dengan jarinya.

 

"Tuan Kejam. Apakah catatan ini milikmu?"

 

Apa yang harus aku jawab?

 

Cruelle sepertinya tahu apa yang dia harapkan.

 

"Entahlah."

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Tidak ada percakapan lebih lanjut. Keduanya diam-diam menatap mata satu sama lain, seolah-olah sesuatu yang serius akan terjadi jika mereka menghindari tatapan mereka terlebih dahulu, dan ketegangan halus terputus saat burung merak pertama kali menundukkan matanya.

 

Dia mengambil catatan itu lagi dan membuat suara lembut.

 

"Begitukah?"

 

Ups.

 

Sebuah catatan yang dilemparkan ke perapian terbakar dalam sekejap. Untuk sesaat, tatapan Cruelle beralih ke arahnya.

 

"Berlututlah."

 

Pada kata-kata yang tidak sesuai dengan perilaku rapi burung merak, dengan kaki bersilang dan bersandar di sandaran kursi, tangannya yang saling bertautan diletakkan dengan rapi di pangkuannya, Green Eye kembali ke tempatnya.

 

Kejam, yang dengan tenang menatap burung merak tanpa menjawab, bangkit dari tempat duduknya dan perlahan turun dengan satu lutut. Duke, yang menatapnya dengan tenang, mengucapkan sepatah kata pun dengan suara rendah dan rendah.

 

"lebih."

 

"... ... ."

 

Menyingkirkan topeng tawa, ekspresi tanpa ekspresi dingin yang terungkap menatap Cruelle. Cruelle, yang telah mengincarnya sejenak, menurunkan matanya dan menekuk sisa lututnya.

 

"... ... ."

 

Meski kedua lututnya menyentuh lantai, tidak ada jawaban.

 

Saat itu, telapak tangannya menyentuh lantai dan kepalanya tertunduk. Kepala itu tertunduk sampai ada sesuatu yang terjawab, dan berhenti hanya setelah dahi menyentuh lantai.

 

Kata-kata kotor yang sempurna.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar