Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 1 (10)

Posting Komentar

   


Chapter 1 - Kembalinya Kakakku dan Penyakit Chuuni-nya yang Berkembang


Bagian 10

 

Tempat ini tertutup kabut putih pekat.

 

Dan hanya empat lampu bundar yang menerangi tempat itu.

 

“Persentase presisinya sangat rendah… mungkinkah karena spesimennya tidak tepat? Tapi itu tidak seperti kita bisa berbuat banyak juga. Akhir-akhir ini sangat sulit untuk menemukan kesurupan.”

 

Di depan lampu, ada seorang pria kurus berdiri.

 

Pria itu menghela nafas ketika dia menulis surat pada file di tangannya.

 

"Masih belum ada kabar dari regu pencari spesimen?" Lebih dekat, di tengah lampu merah, ada sesuatu yang lain.

 

Seseorang.

 

Itu bukan satu, ada empat. Keempat orang itu mengambang di tengah lampu merah, dihubungkan oleh sesuatu yang tampak seperti tabung tipis.

 

Tabung itu menyerap sesuatu dari mereka, seolah-olah mereka adalah makhluk hidup, yang membuat wajah orang-orang ini kekurangan vitalitas.

 

"Tidak ada waktu lagi... pada tingkat ini kita akan..."

 

Pria itu mengitari lampu merah.

 

Pada saat itu, dia mendengar langkah kaki datang dari kabut.

 

"Bagaimana kabarmu, Willow?"

 

Orang yang mengatakan itu berdiri di tengah kabut.

 

Dan kemudian, pria yang dia panggil "Willow" dengan cepat berbalik dan memperbaiki postur tubuhnya.

 

“Kami telah menangkap empat siswa dengan jenis sihir yang cocok. Kami terus kehilangan kekuatan gaibnya, jadi kami yakin cepat atau lambat segelnya akan rusak–”

 

"Cepat atau lambat? Juga, apakah keempatnya adalah empat yang sama dari yang terakhir kali?”

 

"M-Maaf, Shadow Garden tidak berhenti mengganggu kami..."

 

''Willow'' menelan ludah dengan gugup.

 

"Aku mendengarnya."

 

"Ya, jadi, sepertinya yang menghalangi jalan kita adalah jenderal dari Shadow Garden..."

 

“Ohh… 7 bayangan yang terkenal itu?” Pria yang wajahnya masih belum terlihat berkata dengan penuh minat.

 

"Itu mungkin. Jika demikian, itu adalah salah satu dari 7 bayangan yang tidak kami ketahui."

 

"Kalau begitu, mungkin Zeta."

 

“Ya, aku mendengar bahwa orang tersebut pandai bersembunyi dan berlari, jadi…”

 

“Aku belum pernah mendengar laporan tentang pertarungannya, jadi kupikir dia bukan tipe bertarung.”

 

"Begitu juga. Juga, karena dia mungkin adalah orang yang menghilangkan senyum gelap, dia pasti jauh lebih kuat daripada Anak Bernama.”

 

"Oh Menarik. Dan siapa yang kau panggil untuk menggantikan senyum gelap itu?”

 

“Aku ingin berhati-hati jadi kali ini aku memanggil salah satu anak terkuat yang kita miliki, Dark Spiden. aku pikir dengan dia rencana kita kali ini ya– ”

 

"Ah, ngomong-ngomong tentang Dark Spider, dia baru saja mati."

 

"...Hah?"

 

"Dia ditusuk di depan sekolah."

 

"Maaf pak... benarkah?"

 

"Iya."

 

“B-Benarkah? Ah, maaf, bukannya aku meragukanmu. aku membayangkan Zeta yang melenyapkannya."

 

“Aku tidak tahu itu. Tapi wow, di Shadow Garden mereka bekerja dengan cepat, aku sangat iri. aku juga berharap memiliki bawahan seefektif itu.”

 

"Haha ..."

 

"Bagaimana kamu berencana memberi kompensasi kepada kami atas keterlambatan rencana ini?"

 

"Aku akan meminta lebih banyak dukungan dari kantor pusat."

 

"Apakah kamu tahu? Dana kita telah sangat berkurang karena masalah dengan kredit runtuh terakhir kali. Aku membayangkan mereka bisa memberimu Anak ke-2 dan ke-3, tapi aku bertanya-tanya bagaimana kamu akan berurusan dengan staf yang lemah seperti mereka, hm?”

 

“Y-Yah, aku…”

 

“Shadow Garden sudah tahu tentang keberadaan reruntuhan ini. aku tidak berpikir itu akan terlalu lama sebelum mereka berhasil melewati sistem keamanan.”

 

“Kami telah mengidentifikasi subjek yang sempurna. Salah satunya adalah Claire Kagenou, dan yang lainnya adalah Alexia Midgar. Jika kamu memberi aku izin, aku akan memerintahkan mereka ditangkap dan kami akan segera mengakhiri rencananya.”

 

"Jadi Alexia Midgar..."

 

"Bukankah seharusnya aku menangkapnya?"

 

"… Tidak baik. Bagaimanapun, Zenon sudah menangkapnya sekali, aku rasa tidak ada masalah untuk mencoba lagi. Ngomong-ngomong, kami faksi Fenrir sudah lama mengendalikan kerajaan Midgar.”

 

"Kalau begitu aku akan memberikan perintah kepada bawahanku."

 

"Tidak, orang yang akan pergi adalah kamu secara pribadi, Suace."

 

"Hai?"

 

“Ayolah, kurasa kau pasti merindukan tempat itu. Kami juga bersusah payah menyiapkan tempat dan peran untukmu di sekolah, jadi kamu harus memanfaatkannya.”

 

“T-Tapi dengan segala hormat, kurasa aku tidak punya kekuatan untuk…” Begitu dia mengatakan itu, hembusan angin melewati sisi leher Willow, meninggalkan luka kecil.

 

"Jika kamu menggunakan posisi asuransimu, kamu dapat mengatur untuk menangkap mereka."

 

"… Ya pak."

 

“Aku tidak punya banyak waktu luang sekarang karena aku sedang menyelidiki reruntuhan. Jangan biarkan aku yang melakukannya."

 

"Ya pak."

 

Willow meninggalkan tempat itu secepat mungkin.

 

"… Bagus."

 

Dan di tengah kabut ada sesuatu yang diproyeksikan.

 

Gambar dua gadis. Salah satunya adalah beastwoman berambut emas dan yang lainnya adalah manusia berambut pirang kemerahan.

 

Keduanya berasal dari Taman Bayangan.

 

“Ini adalah Zeta, dan kurasa yang satunya adalah 'santo' yang terkenal… Jadi Shadow Garden menyambutnya. aku ingin tahu apa yang akan dilakukan orang-orang di negara inu ketika mereka mengetahuinya. Saat pemutaran film, Zeta dan Victoria sedang berjalan menembus kabut.

 

Dan di belakang mereka, ada satu wanita lagi.

 

Pakaiannya berbeda dengan anggota Shadow Garden dan dia juga mengenakan jubah yang menutupi wajahnya.

 

“Mereka sudah melewati sistem keamanan tingkat ketiga. Sekarang semuanya tergantung pada hasil Suace…”

 

Setelah menggumamkan itu, pria itu menghilang.

 

Tapi proyeksi masih berjalan di ruangan kosong ini, jadi tidak ada yang memperhatikan bahwa wanita bermata emas di dalam proyeksi sedang melihat ke arah ini.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar