Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 2 (1)

Posting Komentar

  


Chapter 2 - Di Pagi yang Mengejutkan, Kasus Pembunuhan Tusuk Sate Sekolah


Bagian 1

Kebangkitan aku sangat menggembirakan.

Ini semua berkat aku mendapatkan jubah sutra hitam secara gratis tadi malam. aku menghargai jubah yang bersinar di bawah sinar matahari pagi, jadi aku pergi ke sekolah selangkah lebih awal dari biasanya. 

Sudah lama sejak aku pergi ke sekolah sendirian. 

Skel dan Jaga selalu terlambat. 

Sangat menyenangkan untuk pergi ke sekolah lebih awal sesekali. 

Wajah para siswa di jalanan terlihat segar, dan aku merasa senang saat melewati gerbang sekolah dan bermandikan sinar matahari pagi... 

"...Ini menyebalkan." 

"Kenapa kamu di sini, anjing?" 

"Mengapa Alexia ada di sini?" 

Alexia ada di sana ketika aku melewati gerbang. 

"Kamu seharusnya sedikit senang karena kamu bisa melihatku pagi ini." 

"Wah, aku sangat senang." 

"Tentu saja kamu begitu." 

"Oke, sampai jumpa lagi." 

"Jangan kabur. Tunggu." 

Aku mulai berjalan cepat, dan Alexia segera mengikutiku.. 

"Kenapa kamu mengikutiku?" 

"Jika kamu melarikan diri, itu membuatku ingin mengejarmu." 

"Apakah kamu binatang buas?" 

"Suatu kehormatan bisa pergi ke sekolah bersamaku." 

"......" 

"Kenapa kamu diam saja?" 

"...Jangan bilang kamu memiliki kepala yang sedang bahagia .." 

"Tidak sebanyak kamu." 

Kami mengobrol sambil berjalan, dan untuk beberapa alasan, kerumunan orang terbentuk di depan gedung sekolah.

Aku bisa mendengar para siswa bergumam di antara mereka sendiri. 

"S-Sudah mati...!" 

"Siapa yang akan melakukan hal yang begitu menyedihkan...?" 

“Hei, menjauhlah! Para ksatria akan datang, jadi sampai saat itu…”

Alexia dan aku bertukar pandang. 

"Itu mayat!" 

"Ayo pergi." 

Ini adalah acara kejutan pertama ku dalam waktu yang lama dalam kehidupan sekolah yang tidak berubah. 

Wajar jika jantungku berdegup kencang dengan antisipasi. 

Aku menerobos kerumunan, mataku berbinar, bertanya-tanya mayat macam apa yang ada di sana.

Dan kemudian ―― aku tertegun. 

"Oh, maksudmu ini?" 

Kalau dipikir-pikir, aku menendangnya dari atap tadi malam dan meninggalkannya seperti itu. 

Aku benar-benar lupa. 

"Itu mengerikan... Ditusuk pedang patung perunggu itu." 

“Pasti ada alasan mengapa dia dibunuh dengan cara yang begitu unik.” 

“Menurutmu begitu?” 

Alexia menatap mayat itu dengan ekspresi serius. 

“Aku ingin tahu siapa mereka. Mereka sepertinya tidak berafiliasi dengan sekolah." 

"Kurasa dia pencuri." 

"Mereka sepertinya bukan dari Ordo Kesatria. Mereka mungkin penyusup..." 

"Menurutku dia pencuri." 

"Mungkin aliran sesat, atau..." 

"Menurutku dia pencuri." 

"Kau terlalu berisik belakangan ini. Tidak mungkin dia pencuri." 

"Benar." 

Aku tidak peduli. 

Murid-murid di sekitar kami tampak bahagia, jadi sekarang setelah kupikir-pikir, kami bisa mengatakan itu berjalan sesuai dengan rencana awal kami. 

"Itu menakutkan. .. Jangan beri tahu aku bahwa organisasi yang melakukannya. "

"Kamu masih belum menemukan siswa yang keberadaannya tidak diketahui, kan?" 

"Ada juga masalah mana dari kemarin. Sepertinya kasus ini lebih dari yang terlihat."

Dia bahagia, sangat bahagia.

Sebenarnya, perkelahian antara anjing dan kucing, dan pencuri jatuh ke kematiannya. Dengan banyak kegembiraan ini, aku puas sebagai dalang. 

Apa yang harus aku lakukan? Mungkin aku akan menyamar diriku sebagai Shadow dan mencoba untuk lebih memeriahkan acara malam ini.

"Kenapa kamu tersenyum seperti itu?" 

"Hm? Oh, tidak apa-apa." 

Mata merah Alexia menatapku dengan rasa ingin tahu. 

"Apakah kalian berdua punya waktu?" 

Saat itu, ada seorang siswa laki-laki berbicara kepada kami. 

Itu adalah pria tampan dengan rambut hijau tua ... Isaac. 

" Hei, Isaac. Beraninya kau bolos kelas kemarin?" 

"Umm, kurasa Cid-kun. Ada urusan yang harus aku hadiri kemarin. Apa terjadi sesuatu?"

"Ada kuis." 

"Ada kuis, kan? Jadi?" 

"Tidak, tidak apa-apa." 

"Kalau begitu, tidak apa-apa. Lebih penting lagi, sekolah tutup pada hari itu." 

"Itu insiden yang mengerikan. Kami akan menyelidiki staf akademi dan para Ksatria mulai sekarang, jadi aku diperintahkan untuk meninggalkan tempat kejadian. Mungkin ada orang yang mencurigakan mengintai, jadi berhati-hatilah. Pastikan kamu tidak meninggalkan asrama." 

"Hmm, hmm." 

"Ini berbahaya, jadi hati-hati, pooch." 

"Oke" 

Saat itu, sesuatu terpasang di leherku dengan bunyi klak. 

Apakah ini kerah? 

"Aku akhirnya menangkapmu."  

Aku berbalik untuk melihat Nee-san di sana, tersenyum lebar. 

"H-Hei, sudah lama, Nee-san." 

"Benar-benar sudah lama. Aku ingin tahu apakah terakhir kali kita bertemu adalah sebelum liburan musim dingin."

"K-Kamu benar." 

Sial, aku lengah. 

Sungguh menyebalkan, jadi aku bertindak untuk menghindari pertemuan dengan Nee-san.

"H-Hei, Claire. Kerah itu..." 

"Apa yang salah dengan kerah ini?" 

"Apakah itu kerah Claire?" 

"Benar. Itu seharusnya ada di kamarku, tapi untuk beberapa alasan para ksatria menyimpannya. Sulit mendapatkannya kembali." 

"Begitu. Apa yang akan kamu gunakan untuk itu?" 

"Apa...? Bukankah sudah jelas?" 

Nee-san menarik rantainya dan tertawa. 

"Ah, ya, benar...Begitu, anjing butuh kalung." 

"Oh ya, aku butuh kalung." 

"Um, aku bukan anjing." 

"Apa yang kau katakan, pooch?" 

"Cid, itu hal yang aneh untuk dikatakan. Ayo pergi, anjing. Maksudku, Cid." 

Nee-san menarik rantaiku dan menyeretku ke depan penonton. Sejak kapan mereka berdua begitu dekat? 


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar