Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 2 (2)

Posting Komentar

  


Chapter 2 - Di Pagi yang Mengejutkan, Kasus Pembunuhan Tusuk Sate Sekolah

 

Bagian 2

"Beraninya kau melupakan janjimu." 

"Ah, ahaha." 

Aku dibawa ke Nee-san dan naik. 

"Dan di atas itu, kamu berbohong." 

"Bohong? Kebohongan yang mana?" 

"Kebohongan yang mana?" 

Dia meremas leherku. 

Sial, aku menggali kuburku sendiri. 

Aku telah berbohong kepada Nee-san berkali-kali, jadi aku tidak tahu kebohongan apa yang dia bicarakan..

"I-Itu menyakitkan ... " 

Itu tidak menyakitkan. 

"Kamu tidak berbohong padaku, kan?"

"Aku tidak. Aku tidak." 

Aku beruntung. 

"Benarkah?" 

"Benar, sungguh." 

Nee-san mendekatkan wajahnya hingga hidung kami bersentuhan dan menatap mataku.

"...Matamu indah. Itu bukti bahwa hatimu suci. Sepertinya kamu tidak berbohong sekarang."

"Bahkan jika kamu berbohong padaku, aku akan segera mengetahuinya. Kenapa kau berbohong padaku seperti itu?" 

"Aku tahu. kamu berbicara tentang kebohongan itu. Hal itu kan?" 

"Benar, Nina bohong." 

"Nina-senpai?" 

Hah? 

Apakah aku berbohong tentang Nina-senpai? 

"Jangan bilang kamu lupa." 

"Aku belum lupa. Itu milik Nina-senpai, bukan? Ada keadaan rumit yang tidak bisa dijelaskan dengan satu kata pun..." 

"Hah... aku yakin kau baru saja mengatakannya karena ingin menunjukkan sisi baikmu." 

"Ya, kira-kira begitu." 

"Aku dapat melihat melalui semua yang kamu pikirkan." 

"Ya, aku akan merenungkan tindakanku." 

"Baik, aku akan memaafkanmu. Sekali ini saja." 

Percakapan selesai. 

Meski begitu, Nee-san menatapku dengan tajam. 

"Nee-san, kamu berat. Turunkan aku... Ugih." 

A-Leherku...! 

"Cid, apa kamu mengatakan sesuatu?" 

"N-Nee-san, kamu ringan, kamu memiliki sosok yang luar biasa, dan kamu cantik! " 

"Benar, tentu saja." 

"Ya, ya, tentu saja." 

"Ufufu. Cid akan selalu menjadi Cid, berapa pun usianya. Aku ingin dia tetap seperti itu selamanya. aku..." Nee-san memiliki aura serius tentangnya.

"Nee-san?" 

"Selama Cid tetap seperti sekarang, aku berniat untuk menghadapi musuh yang kuat." 

"Umm..." 

Mungkinkah bahwa penyakitnya sedang berkembang?

"Cid, dengar. Tangan jahat dari organisasi yang kuat sedang mendekati sekolah." 

"Oh, itu polanya." 

"Tidak, aku tidak bisa memberitahumu detailnya demi keselamatanmu...! Kamu tidak bisa menatapku seperti itu!" 

"Begitu-" 

"Aku akan menangani misteri sekolah. Itu strategi yang berbahaya... Tapi aku merasa bisa melakukannya untuk Cid."

"Semoga berhasil!" 

"Hati-hati, Cid. kamu adalah saudara laki-laki ku, jadi mereka mungkin menargetkan mu. Tapi Onee-chan akan melakukan yang terbaik. Aku akan mengurus orang-orang jahat...!" 

"Tangkap mereka!" 

"Maaf membuatmu khawatir. Maaf aku tidak bisa mengatakan sesuatu yang penting. Tapi itu untuk melindungimu. Itu semua egois, tapi aku ingin kamu mengerti." 

"Oke―" 

"Dan... jika aku tidak kembali... aku akan mati" (orang mati saat dibunuh) 

Nee-san tiba-tiba melotot di ruang kosong di tengah pidatonya yang penuh air mata. 

"Hei, Aurora, ini adalah adegan yang menyentuh, jadi bisakah kamu diam? Eh, apa? Ini memalukan, jadi hentikan? Apa yang memalukan tentang itu~?" 

Matanya bertemu denganku saat aku menatapnya dengan wajah datar. 

"Nee-san..." 

"Ah, i-ini, nnn-bukan apa-apa, aku hanya berbicara sendiri !" 

"Nee-san, aku tahu." 

"Cid... apa kamu mengerti? Ada alasan yang dalam untuk ini." 

"Tentu saja." 

Itu penyakit dari tahun kedua sekolah menengahku. 

"Terima kasih, Cid. Kau adik kecil yang terlalu baik untukku. Jika... jika aku mati..." 

Air mata mengalir deras di pipi kakakku. 

"Kamu akan baik-baik saja, Nee-san. Kamu tidak akan pernah mati."

"Cid~!!pasti, pasti” 

Aku akan!! 


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar