Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 2 (3)

Posting Komentar

   


Chapter 2 - Di Pagi yang Mengejutkan, Kasus Pembunuhan Tusuk Sate Sekolah


Bagian 3

Kembali berdiri di atap sekolah seperti biasa. 

Sekolah dalam keadaan siaga tinggi, dan asrama diawasi dengan ketat. Para siswa tampak gelisah. Aku tidak menyangka pencuri dari tadi malam akan mendapat perhatian sebanyak ini. Perasaan luar biasa semacam ini menyenangkan. Di masa lalu, aku adalah tipe orang yang bersemangat setiap kali badai datang. 

Meskipun saat ini tengah hari, ada angin kencang dan hujan di ruang kelas yang remang-remang. Ini yang terbaik. Aku merasa ada sesuatu yang akan segera terjadi. terjadi. Namun, tidak ada yang terjadi. 

Bukankah itu misiku untuk menggunakan pengalamanku dari kehidupan masa lalu ku untuk membangunkan sesuatu seperti itu? Para siswa lelah dengan kehidupan sekolah mereka yang biasa, dan mereka mengharapkan suatu peristiwa untuk menghancurkannya.

"Apa harus aku lakukan...?" 

Empat siswa hilang di sekolah, lalu seekor anjing dan kucing berkelahi , pencuri jatuh dari atap, dan mati...

Bukankah ada peristiwa terobosan yang menghubungkan semuanya? 

"Tidak ada gunanya merapal lingkaran sihir besar atau mantra... Hm?" 

Selagi aku memikirkan hal itu, sebelum aku menyadarinya, area itu diselimuti kabut putih.

"Hah? Apa ini... cuaca tidak normal dari kemarin?" 

Kemudian penglihatan aku menjadi putih bersih, dan aku berada di ruang putih yang membentang tanpa ada ujung.

"Hmm? Apa itu?" 

Itu fantasi. 

Kami tiba-tiba dipindahkan ke ruang yang berbeda. Sudah ada sebelumnya, bukan? Aku cukup yakin ini di Sanctuary... 

"Siapa kamu?" 

Ada seorang gadis di ruang putih. 

Dia sedikit lebih muda dariku, dan dia mengenakan gaun one-piece putih murni. Mata Violet yang indah.

"Hei, sudah lama."

Usia kami berbeda, tapi sekilas aku tahu. Dia adalah Violet. 

"Kamu siapa? Peneliti baru?" 

"Jangan bilang kau tidak ingat?" 

"Aku tidak tahu." 

"Kalau dipikir-pikir, bukankah kamu mengatakan sesuatu tentang ingatan?" 

"Menjauh...!" 

Violet muda tampak waspada. 

"Kamu tidak perlu terlalu takut. Aku bukan sekutu keadilan, tapi aku bukan penjahat yang putus asa."

"Ke-Kenapa kamu di sini...?" 

"Aku ingin tahu kenapa. Sebelum aku menyadarinya, aku ada di sini. Bagaimana denganmu?" 

"Aku... aku... Aaaaaah!" 

Dia mencengkeram kepalanya dan mulai berteriak. 

"Apakah kamu baik-baik saja?" 

"Kenapa ... aku ... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!" 

Aku bingung. 

Dia terlihat seperti sedang kesakitan. 

"Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk mengingatnya. Aku juga pelupa. Untuk fokus pada sesuatu yang penting, aku cepat melupakan semua yang tidak penting dan mengurangi ingatan otakku." 

"A-aku... tidak mau... Berhenti, berhentilah... Tidaaaaaak!" 

Pada saat yang sama saat dia berteriak, sejumlah besar energi magis dilepaskan.

"Aduh. Seperti yang kubilang, kamu tidak perlu mengingatnya." 

Aku menangkis energi magis Violet. 

Begitu saja, aku mendekatinya. 

"Jauhi akuuuuuuuuuuuuuuuuu!" 

"Ada apa dengan energi magis ini?" 

Aku terkejut. 

Violet-san dewasa juga luar biasa, tapi ini jauh melebihi itu. 

Tapi mudah untuk menangkis garis lurus energi magis. 

Saat aku berjalan, aku menggeser vektor sihirku dan menangkapnya. 

"Tidak, tidak, tidak, tidak, tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!"

"Ya ya." 

Aku memeluk Violet dan menuangkan sihirku padanya. 

Itu sama dengan menyembuhkan kerasukan setan. Jika kamu menempelkan seluruh tubuh kamu di dekatnya, itu akan lebih efisien.

"Lepaskan aku... Lepaskan aku..." 

"Tidak apa-apa untuk melupakan apa yang tidak ingin kau ingat." 

Saat aku terus menyalurkan energi magisnya, amukannya berangsur-angsur mereda. Ketegangan terkuras dari tubuhku saat aku rileks. 

"Ap... Apakah ada sesuatu yang tidak bisa kamu lupakan?" 

Dia berbicara dengan suara pelan. 

"Entahlah. Selama aku mencoba untuk tidak mengingatnya, kurasa aku akan bisa

melupakannya suatu hari nanti."

"... aku tidak bisa." 

"Begitu. Apakah kamu sudah tenang?" 

"Y... Ya." 

Aku membiarkan Violet pergi, dan dia menundukkan kepalanya karena malu. 

"Nah. Bagaimana aku harus keluar?" 

"...Apakah kau akan pergi?" 

Saat aku mulai berjalan, dia berlari mengejarku. 

"Akhirnya. Aku mencoba mencari cara untuk keluar." 

Ruang putih berlangsung selamanya. Sepertinya tidak ada jalan keluar. 

"Semua orang akan pergi." 

"Itu tidak benar." 

"Semua orang mati." 

"Ada saat-saat seperti itu." 

"Apakah kamu akan mati juga?" 

"Aku tidak akan mati." 

Untuk saat ini, aku akan hidup selama enam ratus tahun. aku masih mencari di luar itu. 

"Pembohong." 

"Mungkin." 

"Jangan pergi."

"...Apakah kamu bisa keluar denganku jika aku menemukan jalan keluar? Akan mudah jika aku menghancurkannya." Violet dewasa menghilang karena itu. 

"Aku tidak bisa pergi." 

"Aku mengerti." 

"Jangan pergi." 

"...Kita akan bertemu lagi." 

"Pembohong." 

"Aku tidak berbohong." 

"Kalau begitu... berikan itu padaku." 

Violet menunjuk ke sakuku dan berkata 

aku mengeluarkan permata merah dari sakuku. 

"Hmm. Lagipula ini milikku." 

"Agak hangat. Ini menenangkanku." 

"Itu hanya permata, kau tahu?" 

"Tidak. Itu sesuatu yang lebih penting." 

"Aku dapat memberitahu." 

"Ya." 

Saat itu, aku mendengar pintu tertutup. 

Violet berkedut. 

Tidak ada pintu di mana pun di ruang putih ini. Tapi aku yakin telah mendengarnya.

"Hei, kemana dia pergi ?!" 

Aku juga bisa mendengar suaranya.

“Apakah kamu bersembunyi ?! Bang!” 

"Aku harus pergi!" 

"Ah, tunggu." 

Ruang putih itu retak. 

"Cukup!! Kamu menyakitiku lagi~” 

"Tunggu, aku akan memberimu ini." 

Aku meraih tangannya, dan kemudian ruang putih itu hancur berkeping-keping.

"--ru." 

Permata merah yang kuulurkan padanya jatuh dengan bunyi plop. 

Aku kembali ke atap. 

Kabut putih, ruang putih, dan gadis berbaju one-piece putih semuanya telah menghilang.

Aku mengambil permata merah itu dan memasukkannya ke dalam sakuku. 

"Aku ingin tahu apakah Violet-san ada di dekat sini." 

Aku mengirim partikel ajaib terbang, mencari kehadirannya. 

Tapi aku tidak bisa menemukannya. 

Sebaliknya 

"Jadi kehadiran ini adalah Nee-san dan Alexia?" 

Apa yang dia lakukan di tempat seperti itu? 

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar