I am Not That Kind of Talent Chapter 201 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 201 - Beristirahat, Bersantai, atau yang lainnya... (3)


"Bukankah terlalu berlebihan bagimu untuk benar-benar melakukannya? Kami memberi mereka makan, memberi mereka makan, dan mengajari mereka! Ini tidak tahu berterima kasih ... !

 

"Gurulah yang memberi aku makan dan menidurkanku . Guru juga yang memberi aku kesempatan untuk diajari."

 

"Ngomong-ngomong, kamilah yang mengajarimu!"

 

"Itu adalah sesuatu yang harus disyukuri. Tapi tuanku adalah tuannya."

 

keras yang tidak tahu harus berkata apa sedang mengepalkan mulut mereka, dan pada akhirnya mereka didorong keluar tanpa daya.

 

Tepat sebelum anjing-anjing gila itu diusir dari kamar dan pintunya benar-benar tertutup, salah satu dari mereka buru-buru berteriak melalui celah di pintu seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Pemimpin! Kamu tidak bisa begitu saja mengatakan bahwa kita tidak ada di sini!"

 

"... ... ."

 

Juga, itu adalah obat yang menyebabkan ini terjadi.

 

Khawatir itu aneh, tapi ... Terpisah dari itu, Dan diam-diam menutup pintu dan berbalik. Deon Hart, yang tiba-tiba lesu seolah-olah dia telah menjadi liar dengan belati, merangkak ke tempat tidur.

 

Hanya dengan melihatnya, aku menjadi kesal.

 

"... ... Berapa lama kamu akan berada di sini?"

 

Suara yang agak dingin keluar.

 

Deon, berbaring di tempat tidur, menoleh untuk melihat Dan. Mata merah misterius menghilang dan muncul kembali di kelopak mata yang berkedip lesu.

 

Aku berhenti berjalan dan berjalan ke arahnya.

 

"Sepertinya kamu telah mencapai semua tujuanmu hanya dengan melihat sikapmu."

 

"... ... ."

 

"Tidak apa-apa untuk berbaring seperti ini di depanku, tetapi sulit jika cukup meregang untuk diperhatikan dari luar."

 

itu terlihat baik-baik saja bagi aku Jika aku satu-satunya yang menutup mulut, tidak ada masalah.

 

Tetapi akan sulit untuk menunjukkan kepada orang lain hal-hal yang bisa menjadi kelemahan seperti sekarang.

 

mengulurkan tangannya Suhu tubuh yang lebih rendah dari rata-rata terasa di ujung jari, dan segera seluruh telapak tangan dipenuhi dengan suhu tubuh suam-suam kuku orang lain.

 

Apakah karena dia tahu dia tidak berniat membunuh, atau hanya karena dia yakin bahwa dia tidak akan mati? Bencana di depanku menyerahkan kepalaku tanpa perlawanan.

 

"Kamu tahu apa?"

 

Dia memberi tangannya sedikit kekuatan seolah-olah dia sedang mengintimidasi.

 

"Sikapmu membuatku kesal. Jika ini melangkah lebih jauh, itu akan menjadi kebencian."

 

"... ... ."

 

"Aku sangat sabar. Ini sudah cukup, jadi lakukan dalam jumlah sedang."

 

Dia perlahan mengangkat tangannya dan mundur.

 

Deon, yang hanya memutar matanya dan menatap Dan yang jauh, membuka mulutnya perlahan. Sebuah suara tenang mengajukan pertanyaan acak.

 

"Bagaimana dunia manusia?"

 

"... ... ."

 

"Aku pasti pernah ke dunia manusia saat aku sedang istirahat. Hal-hal kecil baik-baik saja, jadi katakan padaku. bagaimana itu?"

 

"... ... Bagian atas loafel benar-benar hancur. Semua orang dari keluarga itu menderita bencana."

 

Seperti yang dikatakan rumor, itu adalah bencana, tetapi Dan tahu. Theon Hart mungkin mengetahuinya begitu dia mendengarnya.

 

Itulah yang dilakukan Stigma Premier. Mereka yang berurusan dengan sedikit informasi tidak akan bisa mengatakannya. Bagaimana perasaan kamu ketika kamu dibunuh oleh yang kamu anggap tidak penting?

 

Jadi, ini bukan tentang membuat musuh sembarangan. Siapa yang tahu seperti apa lawannya di masa depan.

 

'Bukan itu yang aku bicarakan.'

 

Saat ini, bahkan dengan Deon Hart, aku berada dalam situasi di mana aku berpikir untuk membuat musuh dengan tindakan aku saat ini.

 

Dan, dengan lidah terkepal ke dalam, fokus lagi pada Deon, yang terus berbicara.

 

"Karena sainganmu telah jatuh, atasanmu pasti telah mencapai monopoli penuh."

 

"Ada beberapa atasan kecil, tapi ... Sekilas, kamu bisa melihatnya."

 

"Oke kalau begitu. Tetap seperti itu."

 

"... ... ."

 

Dan berhenti dan menatap Deon. Mata merah yang bertemu dengan mata yang bergoyang melengkung lesu. Berbeda dengan dia, suara yang sangat berbeda memenuhi ruangan.

 

"Apakah kamu mengatakan bahwa kamu telah mencapai tujuan kamu hanya dengan melihat sikapmu ?"

 

"... ... ."

 

"Tidak mungkin."

 

Aku tidak pernah bisa melakukan itu.

 

tidak lelah Bahkan jika kamu ingin kelelahan, jalan masih panjang dan kamu tidak bisa lelah.

 

"Itu hanya menunggu."

 

Aku berharap raja iblis yang mendengar kondisi aku akan membuat beberapa gerakan.

 

Untuk mengkonsumsi lebih banyak mana dalam prosesnya.

 

Bahkan jika kamu tidak mengkonsumsi kekuatan magis apa pun, kamu dapat beristirahat dan melawan qi, jadi tidak ada ruginya. dan.

 

Deon, yang bangkit seperti kilat, dengan cepat meraih leher Dan dan mendorongnya. Seolah-olah sebagai pembalasan atas apa yang telah aku derita, dengan cara yang sama, aku meremas leher aku sedikit agar tidak mati lemas, dan berkata dengan tekanan.

 

"Apakah kamu telah mengalami banyak hal? itu tidak berhasil, aku seharusnya lebih sabar."

 

"... ... haha."

 

Tekanan plus peringatan untuk tidak mendaki.

 

Aku agak khawatir. Dan mengangkat tangannya dengan kehendak kepatuhan. Senyuman yang tak terlukiskan muncul di bibirnya.

 

"Jika itu alasannya, kamu bisa."

 

***

 

Tidak ada raja yang bisa diam dan melihat orang-orang sebanyak panglima melepaskan tangan mereka selama dua minggu. Pada akhirnya, Raja Iblis memanggil Deon Hart.

 

'Butuh waktu lebih lama dari yang aku kira.'

 

Dua minggu berlangsung lama.

 

Apakah ini pertama kalinya kamu menghadapi situasi setelah kembali ke Kastil Iblis? benar-benar apa yang harus dikatakan Deon mengangkat sudut bibirnya dengan samar saat dia melintasi lorong dan menuju ke kantor Raja Iblis.

 

pintar.

 

"masuk."

 

Begitu izin diberikan, aku membuka pintu dan masuk dan berdiri di depan meja bersama Raja Iblis. Tidak perlu melihat-lihat kantor lagi setelah lama absen, karena itu sama seperti ketika aku datang sebelumnya.

 

Raja Iblis, yang sedang duduk di depan meja, meremas penanya, mengangkat kepalanya dan menatap Deon. Kata-kata pertama keluar, sulit dipercaya bahwa itu dimaksudkan untuk manusia yang telah meninggalkan segalanya yang dia miliki dan meninggalkan semua yang ada di kamarnya setelah menonton dan melewatkannya.

 

"Aku disini?"

 

Haruskah itu diharapkan atau haruskah itu tidak terduga? Itu adalah suara yang jelas dan bersih yang tidak menunjukkan kemarahan, apalagi kemarahan.

 

Tentu saja, pikiran itu dibatalkan oleh pernyataan yang mengikutinya.

 

"Itu karena aku telah menjadi pahlawan, sulit untuk melihat wajahmu sekali."

 

"... ... ."

 

"Apa yang harus aku lakukan? Menjadi pejuang yang mulia. Iya?"

 

Oh, ini agak tidak terduga. Itu akan menjadi sarkasme, bukan kemarahan.

 

Deon membuka mulutnya dengan gemetar.

 

"Bukankah kamu meneleponku?"

 

"Itu."

 

Meskipun itu adalah alasan yang timpang, Raja Iblis dengan lemah lembut menerimanya dan mengarahkan ujung penanya ke salah satu sofa. Deon, yang sedikit gugup, keluar dengan suara lembut yang memalukan.

 

"Aku masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, jadi aku menunggu sebentar."

 

Ketika kamu menelepon seseorang, kapan kamu menunggu? Mungkin ini balas dendam?

 

Seperti yang diinstruksikan, aku duduk di sofa dan menyaksikan raja iblis memproses dokumen. Begitu aku melihat wajah itu, aku khawatir itu akan serius, tetapi itu lebih baik dari yang aku kira karena tidak memiliki rasa realitas.

 

'Karena aku belum pernah melihat tampilan itu.'

 

Deon belum pernah melihatnya di tempat kerja, karena dia selalu menghentikan dokumen yang dia lakukan ketika aku mengunjungi dan berurusan dengannya.

 

Meskipun aku diberi kesempatan untuk mengamati dengan santai karena itu, aku tidak tahu banyak, tetapi aku tahu bahwa jumlah dokumen telah meningkat secara signifikan dibandingkan sebelumnya.

 

Mungkin karena ada lebih banyak hal yang perlu diperhatikan selama perang.

 

'... ... aku mengantuk.'

 

Aku mengusap mataku yang pengap.

 

Sepertinya tubuh aku telah beradaptasi dengan ini karena terus meregang. Ini jelas bukan masalah mental.

 

'Sudah berapa lama sejak kamu tidur?'

 

benar-benar mengantuk Sepertinya aku akan tertidur.

 

Jika aku tidur di tempat selain kamarku , aku tidak ingin tidur di sini karena aku mengalami mimpi buruk.

 

Deon yakin saat dia mengambil permen di atas meja untuk mengejar tidur. Jelas ini balas dendam.

 

dan tidur

 

Deon, yang membuka matanya, secara refleks meraih tangan yang terulur dan berkedip kosong. aku tidak memiliki rasa realitas ketika aku tertidur.

 

Meskipun dia malu pada dirinya sendiri, paksaan yang dia tidak mengerti bahwa dia harus mengatakan sesuatu mengangkat kepalanya dan membuka mulutnya satu ketukan kemudian.

 

"... ... Apa itu?"

 

"Sepertinya kamu mengalami mimpi buruk."

 

"Ah."

 

aneh. aku tidak ingat mengalami mimpi buruk.

 

Sebaliknya, aku tidur nyenyak seolah-olah aku tidur di kamar. Tidak, bahkan mungkin lebih ... .

 

"Apakah kamu siap untuk berbicara sekarang?"

 

"... ... Kami siap untuk berbicara."

 

Sekarang bukan waktunya untuk fokus pada hal-hal sepele seperti itu. Dia menepis pikirannya dan bangkit, tidak tahu kapan dia berbaring. Pada saat yang sama, selimut yang ada di atasnya meluncur ke bawah.

 

'... ... selimut?'

 

Raja iblis tersenyum cerah pada tatapan yang menyentuhku.

 

Deon, yang telah melihat selimut dan Raja Iblis secara bergantian, memutuskan untuk melewatkan selimut sepele kali ini juga.

 

"Apakah kamu benar-benar punya waktu untuk berbicara dengan Raja Iblis?"

 

"Waktu sudah ada sejak awal. aku hanya menundanya karena aku pikir kamu membutuhkan lebih banyak waktu daripada aku."

 

"... ... ?"

 

"Ketika kamu masuk, suasana hatimu sedang tidak baik. Iya?"

 

Haruskah aku mengatakan usia tua? Raja Iblis baru saja tahu.

 

Deon Hart, yang kembali ke Kastil Iblis, pasti membutuhkan waktu untuk memulihkan pikirannya yang kelelahan. Jadi, pasti dia telah beristirahat seolah-olah dia sedang berbaring secara naluriah untuk mencari waktu luang.

 

Aku menelepon karena aku pikir itu akan lebih baik sekarang, tetapi Deonhardt, yang masuk dengan pintu kantor terbuka, berada dalam keadaan di mana dia telah memasang bilahnya entah bagaimana. Jika kita melakukan percakapan dalam keadaan itu, hanya emosi buruk yang akan dengan mudah meningkatkan ukuran kita.

 

Jadi, aku memberinya waktu.

 

"... ... Jangan katakan apa-apa lagi, katakan saja padaku poin utamanya."

 

Tampaknya batas-batasnya masih ada.

 

Namun, dibandingkan ketika aku baru saja datang ke kantor, bahu aku tampak sedikit rileks.

 

jika kamu berkata begitu Raja Iblis mengangkat bahunya dengan ringan.

 

"Sekarang aku ingin kembali bekerja."

 

"... ... ."

 

"Akan sulit untuk melepaskan penaklukan dunia manusia seperti sekarang. Bukankah urusan kita untuk membantu dengan sepenuh hati?"

 

"... ... ."

 

"Selain itu, jumlah iblis menurun secara signifikan karena perang dengan Kekaisaran, tetapi jumlah iblis meningkat. Dengan kata lain, ada kekurangan pasukan."

 

Deon, yang telah mengutak-atik selimut tanpa sepatah kata pun, mengangkat kepalanya. Mata mereka bertemu, dan mata merah bersembunyi di antara mata yang melengkung sempit.

 

"Aku sudah memikirkannya sebelumnya."

 

Saat kami bertemu langsung dari dekat, niat membunuh yang telah aku lupakan menyerang lagi.

 

Tapi kamu tidak bisa membuat teh sama sekali. Keberadaan di depan kamu tidak akan melewatkan celah sesaat sekalipun.

 

Ia menelan niat membunuh, dan menyembunyikan mata yang bisa mengungkapkan kebenaran di bawah tawa. Dia memperkuat ekspresinya.

 

"Jika tidak berhasil, tidak bisakah Raja Iblis datang dan menangani monster itu sendiri? Terakhir kali aku melihatnya, dia berkata bahwa dia mengurusnya dengan cepat."

 

Ketika iblis menyerang dari alam peri, di mana kepala setiap ras berkumpul, raja iblis sendiri harus menghadapinya dengan mudah dan kembali.

 

"Karena lebih baik melestarikan kekuatan sihir sebanyak mungkin."

 

"Itu mengingatkanku bahwa sejak kapan kamu menyimpan kekuatan sihirmu ... . Apakah tenaga kuda cukup penting untuk dilestarikan dalam situasi saat ini? Lebih baik dari iblis?"

 

"... ... ."

 

"Tidak, Raja Iblis tidak bisa melakukan itu ... Sepertinya sesuatu yang pribadi telah terjadi."

 

... ... kamu mengambang

 

Raja iblis mengangkat sudut bibirnya dengan mulus. Menutup matanya seperti bulan sabit, dia menyembunyikan matanya sambil tersenyum dan berkata:

 

"Ini masalah pribadi ... Sebaliknya, katakanlah kita siap menghadapi musuh yang tidak terduga. Apakah kamu sedang berperang sekarang?"

 

"Satu-satunya musuh Raja Iblis, Pahlawan, berada di sisi yang sama, jadi tidak pernah ada momen yang tidak terduga. Jika ada, itu tidak akan terlalu mengintimidasi."

 

"Karena aku tidak tahu bagaimana hasilnya. Sebaliknya, pahlawan tampaknya telah kehilangan keinginannya untuk menaklukkan dunia manusia .

 

Raja iblis, yang duduk di sandaran tangan sofa, perlahan mengubah topik pembicaraan, menatap Deon tanpa senyum.

 

Suara nakal memenuhi kantor.

 

"Apa yang harus aku lakukan untuk menghidupkan kembali keberanian pahlawan?"

 

"... ... Pertama-tama, tidak ada keserakahan untuk menduduki dunia manusia, bukan?"

 

Pernyataan yang mengandung sarkasme aneh keluar sambil menangis.

 

Aku tahu itu sejak awal. Bahwa kondisi ini hanya dikemukakan dengan harapan Deonhardt akan membuat Raja Iblis sendiri lebih menyenangkan. Tanpa alasan besar, Raja Iblis hanya memilih tempat di mana dia bisa paling aktif menggunakan mainannya.

 

tetapi.

 

"Tapi janji adalah janji."

 

Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan ketika aku mengatakan itu. Deon mengucapkan kata-kata yang tidak puas dan tidak berarti.

 

"Tetapi ... ."

 

"Saya."

 

... ... Suasananya telah berubah.

 

Raja Iblis, yang dengan ringan memotong kata-katanya, bangkit dari tempat duduknya. aku mengambil satu langkah, mempersempit lebar jalan, dan mengulurkan tanganku .

 

"Aku pikir aku memiliki seekor anjing yang mendengarkanku ."

 

"... ... ."

 

Ujung jari mencapai tempat di mana stigma asli seharusnya berada. Sekarang aku menjadi pahlawan, tidak ada apa-apa, tempat yang mulus.

 

Seolah tidak senang karenanya, dia mengangkat kukunya dan menekannya dengan kuat. Suara tenang diikuti dengan sensasi menyengat.

 

"Ke mana anjing itu pergi dan rubah apa yang ada di sini?"

 

"... ... karena itu."

 

Rasa sakit menyengat yang seharusnya mereda sekarang tetap ada.

 

gila, kamu telah terpesona. Ketika kamu mengatakan kamu harus menyelamatkan sihirmu , kamu selalu menyia-nyiakan sihir kamu untuk menimbulkan luka kecil yang tidak mudah sembuh.

 

... ... tidak Jika itu adalah Raja Iblis, itu mungkin eksperimen untuk mendapatkan kepastian. Sebuah eksperimen untuk meyakinkan tubuh prajurit bahwa itu tidak akan sembuh dengan mudah jika terluka dengan kekuatan magis.

 

Either way, hanya ada satu hal yang membuat kamu merasa buruk. Tetap saja, Deon tersenyum dan mengingat apa yang pernah dia katakan.

 

"Apakah kamu akan membunuhku?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar