I am Not That Kind of Talent Chapter 202 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 202 - Beristirahat, Bersantai, atau yang lainnya... (4)


Kamu dapat melihat luka yang baru terukir perlahan sembuh di tempat stigma dulu.

 

Jika kamu dapat melihat sesuatu, itu berarti kecepatan pemulihannya sangat cepat, tetapi jika pemilik lukanya adalah pahlawan, kata-katanya berbeda.

 

'Ketahanan terhadap luka umum adalah ... Wajar jika sesuatu terjadi segera, jadi mari kita lanjutkan.'

 

Karena agak aneh kalau tidak sembuh. Yang penting begini.

 

Raja Iblis, yang diam-diam mengamati kecepatan pemulihan luka yang ditimbulkan dengan kekuatan magis dengan menekan dan melepaskan luka tanpa alasan, akhirnya sampai pada kesimpulan.

 

'Dibandingkan dengan pahlawan yang aku temui sejauh ini, pemulihannya hanya rata-rata.'

 

Mendengar pernyataan seperti itu dari kepala keluarga putri duyung, hasilnya rata-rata paling baik. Tampaknya dunia berusaha keras untuk itu, tetapi jika dia berada dalam kondisi fisik yang buruk, itu akan berakhir pada level ini.

 

Karena kondisi fisik yang ada tidak baik, semua bakat yang berhubungan dengan tubuh akan rata-rata untuk prajurit. Dengan kata lain, itu berarti bahwa bagian terpenting dari menjadi pahlawan tidak luar biasa.

 

[Raja Iblis akan mati di tangan pahlawan yang lahir kali ini.]

 

Aku tidak bisa mengerti.

 

Mengapa dunia yang menghargai efisiensi memilih orang ini? Mengapa kepala keluarga putri duyung membuat pernyataan seperti itu?

 

Ketika dia mendengar itu, dia mungkin tampak enteng, yakin bahwa kata-katanya tidak dapat diikuti. Tapi itu tidak mungkin. Ini adalah kata-kata kepala keluarga putri duyung yang melihat masa depan. Meskipun Raja Iblis mengungkapkan kepercayaan dirinya, dia tidak mengabaikan ucapannya.

 

Tatapan baru beralih ke Deon Hart.

 

'... ... Ya, kamu adalah guruku.'

 

Seorang pejuang yang lahir setelah menelan 90% kekuatan magis aku di ambang kematian.

 

... ... es kopi. Masih banyak pertanyaan, tetapi tampaknya memahami sedikit tentang arti dunia hanya dengan melihat ini. Raja Iblis, yang telah mengatur pikirannya, fokus pada situasi saat ini.

 

Jadi, apa yang Deonhardt katakan?

 

[...] ... karena itu.]

 

[Apakah kamu akan membunuhku?]

 

Matanya yang melengkung indah memenuhi bidang penglihatannya. Haha, Raja Iblis tertawa.

 

Kamu benar-benar rubah. Dia tidak menyangkalnya meskipun dia secara terbuka menyebutnya sebagai rubah.

 

... ... bahkan tidak teratur

 

"tidak."

 

tidak membunuh Tepatnya, aku tidak bisa membunuhnya sekarang.

 

Bukan tanpa alasan bahwa terakhir kali pahlawan datang, dia pergi keluar untuk menemuinya. Bentrokan antara pahlawan dan raja iblis, yang melakukan segalanya dengan kekuatannya, sudah cukup untuk menghancurkan kastil raja iblis, seukuran kota kecil.

 

Terakhir kali pahlawan memiliki cukup ruang untuk mengendalikan kekuatannya, jadi akibat dari tabrakan itu tepat. Jika tidak, tidak hanya iblis yang keluar untuk menonton, tetapi juga Deon Hart, yang bersembunyi di tebing dan menonton, tidak akan bisa melarikan diri dari akibatnya.

 

Yah, bahkan mengesampingkan semua alasan itu.

 

"Kamu masih di pihakku."

 

"... ... ."

 

"Tidak ada alasan untuk membunuh sekutu."

 

Raja Iblis tersenyum cerah.

 

Deon menutup mulutnya. Kata-kata yang keluar setelah keheningan singkat mengandung ketenangan yang tenang seolah-olah mereka pernah tersenyum.

 

"... ... Bagaimanapun, aku ingin memastikan aku mengambil alih dunia manusia."

 

Meskipun itu adalah sesuatu yang aku pikirkan dengan cara yang samar-samar.

 

Deon ingat ketika dia mendengar penjelasan raja iblis di aula konferensi. Itu tentang batasan ketika iblis berpindah ke dunia manusia. Di sana aku mendapat beberapa informasi.

 

Dunia menghargai ras yang disebut 'manusia'.

 

Setidaknya mereka akan menyelamatkannya daripada iblis. Karena raja iblis berkata dengan kata-katanya sendiri bahwa iblis adalah ras yang dibenci oleh dunia.

 

'Dunia mencoba menggunakanku .'

 

Saat kamu mengetahui kebenaran dan membuat janji itu, tujuan dunia sudah setengah terpenuhi.

 

Dari saat dia diseret ke dalam Perang Delapan Tahun hingga sekarang, Deon Hart telah terpengaruh oleh niat seseorang selama ini. Tapi aku tidak berniat membiarkannya seperti itu sampai akhir.

 

[Kelebihan pembayaran berlebihan (過猶不及).]

 

Menurut tujuan dunia, aku akan membunuh Raja Iblis. Sulit untuk membunuh raja iblis dengan rapi, dan aku tidak berniat melakukannya, jadi dalam prosesnya, sejumlah kecil iblis juga akan mati. Namun, karena tidak adil untuk hanya menyingkirkan setan—

 

Deon tersenyum lembut pada kesimpulan yang dicapai. Raja iblis mengajukan pertanyaan di wajahnya seolah bingung, tetapi mengabaikannya.

 

'Apakah ada pepatah seperti ini di Selatan?'

 

Membakar jerami selama tiga hari untuk menangkap kutu.

 

Sebelum membunuh Raja Iblis, aku akan membakar dunia manusia terlebih dahulu.

 

Aku tidak berniat menangis dan berdebat mengapa itu aku. Karena itu sudah terjadi, aku juga memutuskan bahwa tidak ada yang-seperti daya tarik emosional bagi makhluk transenden yang melakukan sesuatu dengan suatu tujuan, jadi aku memutuskan untuk tetap diam.

 

'Aku akan membuatmu menyesal memilihku.'

 

'Sang Pahlawan' tersenyum ramah.

 

──Genangan darah di bawah kakiku tumbuh.

 

***

 

Tatapan raja iblis menyentuh kaki Deon seolah lewat. Untuk sementara, sebelum ditangkap oleh indra lincah pahlawan, ia secara alami naik dan terpaku pada wajah lagi.

 

Suara manis dan lembut keluar.

 

"Aku mengerti bahwa kondisi kamu masih belum sempurna."

 

"Aku sangat sehat."

 

"Tubuhnya seperti itu."

 

Masalahnya adalah pikiran. kamu akan tahu itu juga.

 

Raja Iblis, yang secara alami menerima kata-kata waspada Deon, bangkit perlahan.

 

"Aku pikir kamu perlu perubahan suasana hati, bagaimana?"

 

Dan dia tersenyum dan mengulurkan tangannya.

 

"Apakah kamu akan melihat bunga-bunga di taman pusat?"

 

"Aku tidak menyukainya."

 

"Bahkan jika itu adalah bunga dunia manusia?"

 

"...  ... Iya?"

 

"Baru-baru ini diganti. Ada cerita bahwa kamu menerima bunga humanoid dari Hien di masa lalu dan menyukainya, jadi aku menyiapkannya."

 

"...  ... aku tidak pernah menyukainya."

 

Aku merasa lebih baik.

 

Deon yang teringat saat dia peka mengasah pedangnya sebelum menjadi pahlawan, menjawab dengan gemetar. Raja Iblis mengangkat bahunya seolah-olah dia baik-baik saja.

 

"Ini akan membantumu merasa lebih baik."

 

"...  ... Jika kamu mengatakannya."

 

Otak Deonhardt tidak langsung mendengarkan kata-kata raja iblis. Alih-alih tergerak oleh pepatah bahwa taman pusat dibajak dan diisi dengan bunga-bunga dunia manusia, ia meragukan dan menghitung niat orang lain dan mencari keuntungan.

 

Jadi pikiran yang terlintas dalam pikiran adalah ini.

 

'Berapa banyak sihir yang diperlukan untuk membawa bunga dunia manusia ke alam iblis, memeliharanya, dan memeliharanya.'

 

Sebelumnya, Raja Iblis tidak akan bisa mengatakan bahwa dia mengkonsumsi begitu banyak mana, tetapi berbeda sekarang karena dia mengkonsumsi 90% dari mana sambil menyelamatkanku. Tetap saja, melakukan ini ... ... .

 

'Kamu sepertinya tahu bahwa aku memperkirakan jumlah total sihir yang tersisa.'

 

Dengan kata lain, ini untuk menunjukkan kekuatan magis.

 

Itu adalah pertunjukan bahwa aku masih memiliki cukup sisa untuk mengkonsumsi sihir aku untuk hal semacam ini, tetapi karena aku perhatikan bahwa dari sisi ini, tindakannya menjadi gertakan yang tidak berguna.

 

Aku menelan ejekan itu, dan meraih petunjuk yang diberikan seolah-olah lewat.

 

Aku tidak tahu kapan taman itu dibajak, tetapi fakta bahwa itu sudah selesai berarti aku memperhatikannya sebelum percakapan ini.

 

'Yah, tidak mungkin kamu tidak bisa tidak menyadarinya.'

 

Sudah lama sejak aku mengukur dan menghitung sihirnya.

 

Berpura-pura tidak tahu, dia meraih tangan raja iblis. Deon tersenyum lembut saat dia mengangkat kepalanya dan menatap matanya yang tersenyum.

 

"Tentu saja kita harus pergi."

 

"Aku bahagia."

 

Raja iblis, yang mempertahankan senyum tanpa goyah, dengan lembut membimbingnya.

 

...  ... .

 

Tidak seperti sebelumnya, taman pusat dipenuhi dengan bunga-bunga dunia manusia yang begitu cerah sehingga sulit untuk percaya bahwa itu adalah ruang yang sama.

 

Dari bunga yang indah dan terkenal seperti mawar hingga bunga kecil dengan nama yang tidak diketahui yang sering terlihat di pinggir jalan, penampilan harmonis dari semua hal ini cukup layak untuk dilihat bahkan di mata Raja Iblis, yang memberi perintah tanpa banyak harapan.

 

'Sepertinya itu pasti menghabiskan cukup banyak mana.'

 

Keajaiban Raja Iblis ada di dalamnya. Itu jauh lebih sedikit dari yang terlihat.

 

Sebagian besar mengandalkan batu ajaib, dan bahkan sihir kecil ditangani oleh Lilinel, jadi tidak banyak penggunaan kekuatan oleh Raja Iblis. Bukannya dia tidak menggunakan sihir sama sekali, tapi itu nilai uang yang baik untuk menunjukkan sihirnya, dan sebagai bonus tambahan, dia bisa mengatur kesehatan mental Deon Hart, jadi tidak ada ruginya.

 

Raja Iblis, yang secara tidak sengaja menoleh, melihat Deon terkubur di antara bunga-bunga dan menutup mulutnya.

 

'... ... Kalau dipikir-pikir, ada saat ketika seorang pahlawan tertentu memikat iblis dan menyusup ke Kastil Raja Iblis.'

 

Seolah tidak meremehkan imajinasi manusia, para pejuang telah menginvasi Kastil Iblis dengan berbagai cara yang cerdik. Dunia kecantikan juga ada di antara mereka.

 

Jika Deonhardt bukan bagian dari Pasukan Raja Iblis, dia mungkin akan datang dengan mudah dengan cara ini. Tawa meletus dari keluarga konyol itu.

 

'Jika Lilinel melihat ini sekarang, dia akan pingsan.'

 

Bagaimanapun, suasana hati Deonhardt melunak, tampaknya dia menyukainya.

 

Pada titik ini, aku bisa mengatakannya perlahan. Raja Iblis menghadapi Deon, yang menatapku seolah bingung dengan tawanya yang tiba-tiba, lalu menurunkan pandangannya, memperbaikinya di kakinya, dan perlahan melepaskan keberuntungannya.

 

"Kamu harus tahu bahwa kamu dikutuk."

 

"...  ... .

 

Deon membeku sejak tatapan raja iblis beralih ke kakinya.

 

"Jika kamu tidak ingin mati karena rasa bersalah, lebih baik kamu tidak merasa bersalah."

 

"...  ... ini."

 

Deon, yang telah membeku sesaat, mengambil langkah. Setiap kali kamu mengambil satu langkah menuju Raja Iblis, kamu mendengar suara mencicit dari sol sepatumu . Saat aku menjauh dari bunga yang telah menenangkan indra penciumanku , bau darah muncul lagi.

 

Tetap saja, tidak ada yang berhenti. Seolah-olah dia tidak akan melewatkan apa pun, dia bertanya, menatap langsung ke mata Raja Iblis, menyipitkan jarak dengan mantap.

 

ini. Kutukan yang menjengkelkan ini. Kutukan yang sangat menjengkelkan.

 

"Bisakah kamu melihatnya?"

 

"Tidak, aku hanya merasakannya. Ini bukan pertama kalinya aku melihatnya."

 

"Jika ini bukan pertama kalinya aku melihatnya ...."

 

"Itu adalah kutukan yang umum di masa perang. Biasanya, itu bukan sesuatu yang sengaja digantung seseorang, tetapi secara alami dihasilkan oleh pikiran yang berasal dari dendam kuat yang melekat padanya. Untuk memasukkannya ke dalam kata-kata yang mudah dipahami ... Itu akan seperti seorang janda Jadi biasanya mereka yang telah melakukan banyak pembunuhan jatuh di bawah kutukan ini.

 

"Lalu milikku ...."

 

"Ah, memang benar seseorang sengaja membuat milikmu."

 

Raja iblis tersenyum sedikit pada sihir familiar yang dia rasakan dari kutukan itu.

 

"Agak mengejutkan bahwa kondisi itu ditetapkan sebagai perasaan bersalah. Biasanya, setiap kali aku melakukan pembunuhan, kutukan semakin kuat, dan ada syarat lain."

 

"...  ... Bagaimana aku bisa menyingkirkannya?"

 

"tidak."

 

"Mengapa...."

 

Apakah itu sihirmu?

 

Tangan Raja Iblis yang paling kuat dirusak oleh kontraktor Raja Iblis. Itu terjadi karena kamu memberikan sihir adipati, tetapi kamu bahkan tidak bisa memperbaikinya?

 

Aku menangkap kuda yang hendak melompat keluar tanpa berpikir. Dia menutup mulutnya, tetapi Raja Iblis meletakkan tangannya di kepala Deon, yang semakin dekat seolah-olah dia tahu segalanya.

 

"Memang benar dia menggunakan sihir, tapi sepertinya penyihir itu memiliki hati yang kuat. Sebagai pengorbanan kutukan, tidak hanya kekuatan magis tetapi juga jiwa setelah kematian digantung."

 

"...  ... di bawah."

 

"Yah, sepertinya itu tidak dimaksudkan."

 

Aku pikir ada sesuatu yang hilang di depan kuda. 'Memang benar aku menggunakan sihirku,' harus kukatakan.

 

Jika kamu adalah Raja Iblis, kamu akan memperhatikan bahwa Deon Hart mengetahui hubungan kontraktualnya dengan Duke. Meski begitu, alasan aku tetap cuek sampai akhir mungkin karena Deon tahu perbedaan antara 'menebak' di bawah air dan membawanya ke permukaan dan mengakuinya dengan mulutnya sendiri.

 

Seolah-olah dia telah mengungkapkan bahwa dia tidak berniat menyembunyikannya pada saat dia mengakui bahwa itu adalah sihir.

 

Seolah-olah dia telah menerima keheningan Deon dengan cara yang berbeda, sebuah suara mantap ditambahkan.

 

"Mengapa kita tidak memisahkan ingatan seperti yang kita lakukan sebelumnya?"

 

Metode Deonhardt muda, yang baru saja muncul di medan perang, memilih untuk menghindari rasa bersalah.

 

Omong kosong apa yang kamu bicarakan sekarang? Untuk sesaat, mata Deon beralih ke kehidupan.

 

'... ... .'

 

Hanya sesaat emosi melonjak di luar kendali. Sebelum Raja Iblis melihat ini, rasionalitas yang kuat menundukkan kepalanya, menyembunyikan matanya dan menjernihkan suaranya. Suara kering yang tidak mengandung apa pun untuk hidup keluar seperti desahan.

 

"...  ... Ada kata-kata terakhir dari saudaraku."

 

"ini."

 

"Aku tidak akan melakukannya lagi."

 

Jika kamu melihat ke luar, kamu sudah melakukan semuanya. aku bekerja keras selama sepuluh tahun sampai aku kehilangan satu-satunya keluarga yang tersisa.

 

Apa yang dikatakan Cruelle sebelum dia meninggal adalah berhenti berpaling, beraninya dia melakukan itu lagi.

 

Jadi, kamu harus mencari cara lain. Deon menurunkan pandangannya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar