I am Not That Kind of Talent Chapter 200 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 200 - Beristirahat, Bersantai, atau yang lainnya... (2)


"Aku pikir akan lebih baik untuk terus makan seperti sekarang dan mendorong mereka untuk berjalan-jalan, bahkan untuk waktu yang singkat. Senang rasanya memberikan hadiah yang akan memotivasimu seperti teman itu."

 

Sayangnya, tampaknya gagal.

 

Ben mengarahkan dagunya ke teka-teki yang diletakkan di atas meja dan bangkit setelah mengucapkan beberapa cerewet yang dia tidak tahu siapa yang dia suruh untuk didengarkan.

 

"Ngomong-ngomong, itu akan membutuhkan banyak usaha."

 

...  ... .

 

Pasti sejak saat itu.

 

Setan-setan sialan itu mulai mengganggu.

 

'Bajingan sialan.'

 

Bahkan jika aku berbaring dan mengatakan sudah waktunya makan, Dan dengan paksa membangunkanku, ya, aku bisa tahan. Lagi pula, kamu harus makan untuk hidup.

 

Tidak apa-apa jika makanannya sedikit memberatkan. Selain beban emosional, koki berusaha ekstra untuk membuatnya, sehingga rasanya enak dan ada banyak jenis untuk dimakan.

 

Tidak apa-apa bagi anjing-anjing gila untuk kembali satu sama lain dalam kelompok. Karena mereka satu-satunya yang datang ke sini untuk menemuiku. Karena tidak ada orang lain untuk bersandar selain diriku sendiri, adalah benar untuk menerimanya dengan pikiran terbuka sebagai pelindung.

 

Tapi ini bukan.

 

"Deon-sama, bagaimana kalau berjalan-jalan di taman setelah lama absen?"

 

"...  ... .

 

Bagaimana perasaanmu?

 

Di tengah taman aneh dengan kerudung yang ditenun di bawah sinar bulan, Deon membuang muka. Di akhir pandangannya, seekor tanaman dengan mata menggerakkan daunnya seolah ingin menyerang.

 

Dia menatapku dengan tenang dan mengulurkan tangannya ke Hien.

 

"obor."

 

"Iya? Ah iya!"

 

Dulu, aku keliru sejenak karena aku sendiri selalu memegang obor.

 

Hien, yang terdiam beberapa saat, bertanya-tanya mengapa dia tiba-tiba mencari obor dariku, menyadari bahwa dia memegangnya di tanganku, dan buru-buru mengulurkan obor. Deon, yang menerimanya, melangkah maju dan berjalan ke pabrik dengan mata. Saat itulah aku menyadari bahwa mulut menempel pada dedaunan yang bergetar mengancam.

 

"Tempat ... Deon... ?

 

Mulut yang tergantung di dedaunan bergegas ke arahku seolah-olah akan menggigitku. Deon memetiknya dari daun, melemparkannya ke lantai, dan mengambil obor yang dia pegang di tangannya yang lain. Lalu terdengar suara sesuatu yang matang.

 

"Apakah aku bertanya bagaimana perasaanmu?"

 

"...  ... .

 

"Ini sangat menjengkelkan, dan mengejar. Jadi, aku berharap aku bisa berhenti merekomendasikan kamu untuk berjalan-jalan."

 

Bagaimana perasaan kamu jika kamu mengarahkan tanaman yang mengasah saraf kepada seseorang yang sudah lelah dan tidak ingin melakukan apa-apa?

 

Hien, terguncang oleh suara kering itu, mengalihkan pandangannya ke luar dirinya. Di sana tanaman 'tanpa mata' sekarat tanpa daya.

 

Jika mereka adalah orang normal, mereka tidak akan hampir takut pada saat ini, tapi ... . Dalam kasus Deon Hart, sikap Hien yang sangat positif bersinar tidak perlu.

 

'... ... kamu ingin melihat bunga-bunga dunia manusia!'

 

Ada sesuatu yang tepat.

 

Hien memasang senyum cerah di bibirnya seolah-olah dia gemetar.

 

"Ini adalah jalan-jalan untuk relaksasi dan kesehatan, tetapi sulit jika kamu merasa buruk. Aku juga punya hadiah untuk diberikan padamu, jadi kenapa tidak masuk saja?"

 

"...  ... Hadiah?"

 

Ya, aku pikir itu pasti monster.

 

Hanya sesaat dia membuat ekspresi gemetar di wajahnya, tetapi karena dia ingin kembali ke kamarnya dan berbaring, Deon pergi tanpa mengatakan apa-apa.

 

Dan alih-alih pergi ke kamar dan berbaring di tempat tidur yang aku rindukan, aku duduk di sofa memikirkan ketulusan Hien dan menunggunya datang dengan membawa hadiah.

 

Aku menyesalinya.

 

"Selamat tinggal."

 

"keluar."

 

Lalu ya. kamu monster

 

Tanaman yang pernah aku lihat sebelumnya mengocok batangnya seolah ingin menyapa. Tanpa basa-basi lagi, dia menendang Hien keluar dan berbaring di tempat tidur.

 

Sebaliknya, aku menyia-nyiakan energi mental aku untuk berjalan-jalan yang tidak diinginkan dan melihat tanaman yang tidak diinginkan. Kelelahan, dia mengangkat tangannya untuk menutupi matanya sejenak, dan kemudian Deon perlahan menurunkan lengannya.

 

'... ... Sungguh.'

 

Mereka tidak saling memberi waktu untuk beristirahat.

 

Mata merah cerahnya berputar ke samping, dan dia menangkap belati yang menempel di samping kepalanya. Dia memanggil nama orang lain, akrab dengan situasi yang pernah dia alami.

 

"Dvelania."

 

"Ya, Deon-sama."

 

Deon menghela nafas dan bangkit.

 

Tidak ada tanda-tanda kejutan sama sekali. karena aku sudah tahu

 

Aku tidak berniat bunuh diri, tetapi aku tahu bahwa belati itu tidak menargetkanku, jadi aku tetap diam. Jika dia merasakan sedikit pun niat membunuh, belati itu akan berubah menjadi tangan Deon dan mengarah ke leher Develania, bukan tempat tidur ini.

 

Dia mengeluarkan belati yang tertanam rapi di tempat tidur dan memutarnya berputar-putar.

 

"Bisakah aku menganggapnya sebagai tanda bahwa aku telah mencapai apa yang telah diminta untuk aku lakukan?"

 

Perintah untuk menemukan tubuh Kruel Hart.

 

Segera, Develania mengeluarkan suara kesakitan.

 

"Aku tidak ingin datang karena aku pikir akan seperti ini ...."

 

"...  ... Kurasa itu masih ada."

 

"Aku minta maaf. Meski begitu, kami melakukan yang terbaik untuk mencari mereka dengan memobilisasi bahkan anggota Legiun, jadi kami akan dapat menemukan mereka tepat waktu."

 

"Baiklah."

 

Ini masih terlambat bagiku. Suara tidak puas memenuhi ruangan.

 

Belati bergerak seolah mengalir melalui jari. Deon, yang telah bermain dengan belati beberapa kali lagi, membuka mulutnya sedikit terlambat, memecah ketegangan aneh.

 

"Aku tidak punya niat untuk menunggu. Tulis laporan dan kirimkan ke seberapa jauh kamu telah menyelidiki dan melacak."

 

"Iya...."

 

Develania, yang telah diberi pekerjaan tanpa bayaran, mulai menangis. Deon tidak peduli dan menanyakan pertanyaan itu.

 

"Lalu kenapa kamu datang ke sini?"

 

"Kamu menjadi pahlawan, bagaimana mungkin kamu tidak datang?"

 

sangat penasaran.

 

Secara umum, setan tidak memiliki kesabaran yang lama. Terutama para komandan korps yang tidak perlu menanggung apapun. Bahkan Develania, yang memiliki banyak kesabaran, tidak dapat menekan rasa ingin tahunya tentang hal ini karena tugas utamanya adalah menyusup.

 

'Jika ada komandan korps yang belum datang mengunjungi Deon, pasti dia sangat sibuk atau dia tidak cukup dekat untuk khawatir menyinggung hati Deon.'

 

Tangan yang memutar belati tiba-tiba berhenti.

 

Deon mengangkat kepalanya dengan wajah tanpa ekspresi. Kemudian, saat Develania mempertanyakan mata tak dikenal yang dia temui.

 

Ssst - Sesuatu melewati sisi wajahnya.

 

"...  ... !

 

"karena itu."

 

Mata Develia membelalak.

 

Apakah dia membeku atau tidak, Deon tersenyum lesu dengan sudut matanya terlipat dengan cara yang sama seperti dia melemparkan belati.

 

"Bagaimana perasaanmu tentang hari kamu menjadi pahlawan?"

 

"...  ... .

 

Jureuk.

 

Terlambat, garis padat terbentuk di pipi dan darah mengalir.

 

Ha, dia tertawa.

 

"...  ... Entah bagaimana, aku bisa mengerti perasaan Silua."

 

Komandan Korps ke-7, wanita jalang gila yang memegang belati, sedikit masuk akal.

 

Dia sangat seksi, dia sangat ingin bertemu dengannya lagi, bahkan dengan mengorbankan seorang pekerja yang tidak bersalah. Selain itu, dia lebih tampan sekarang dan memiliki lebih banyak ruang, jadi mungkin dia akan kagum.

 

'Itu bukan aku.'

 

Aku terkejut untuk sementara waktu. Develania, yang dengan cepat mendapatkan kembali alasannya yang goyah, beralih ke topik percakapan yang bergizi.

 

"Apakah kamu bilang kamu menyerah pada pekerjaan itu sama sekali?"

 

"Bagaimanapun, itulah tujuannya. Istirahat saja."

 

"Kamu sepertinya terlalu lama beristirahat untuk hal seperti itu ......."

 

"Aku belum istirahat selama beberapa bulan, dan sekarang hanya sepuluh hari dan satu hari telah berlalu, bukankah temperamen aku terlalu mendesak? Mudah-mudahan komandan korps tidak begitu tidak kompeten."

 

Karena itu, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan.

 

Namun, jumlah orang yang dulunya sibuk seolah-olah mengambil cuti tiba-tiba meningkat seperti ini. Setiap kali kamu keluar sendiri, urus masing-masing dari satu hingga sepuluh.

 

Deon, yang telah mengutak-atik mulut Develania tertutup, melihat sekeliling dan mengeluarkan sebatang rokok.

 

"Lalu kenapa kamu tidak berhenti mengganggu sekarang dan pergi? aku lelah."

 

"Sejauh yang aku tahu, apa yang dilakukan Deon hari ini adalah ...."

 

"Jika kamu punya waktu, bisakah kamu memberi aku misi tambahan?"

 

"Permisi. Kamu pasti lelah, jadi tolong istirahat."

 

Seperti saat masuk, Develania menghilang tanpa suara.

 

Sekarang aku bisa beristirahat dengan benar. Haruskah aku segera tidur, atau haruskah aku merokok dan tidur? aku sedang merenungkan sebatang rokok yang tidak menyala di pintu, tetapi pada saat yang sama aku mengetuk, pintu terbuka.

 

Deon tidak berani menoleh untuk memeriksa lawan. Seperti yang dia tahu, hanya ada satu kelompok hantu di Kastil Raja Iblis ini tanpa kepala melotot seperti ini.

 

seperti yang diharapkan.

 

"Pria hebat! Kami di sini ha ha ha! Aku akan mencoba lagi!"

 

"Apa?! kira-kira?"

 

"Pemimpin! Itu tidak mungkin!"

 

Suasana tenang yang baru saja tiba pecah.

 

Rokok yang dia pegang di mulutnya menghilang, dan permen menyelinap ke tempat kosong. Deon, yang telah meminumnya untuk sementara waktu, memiliki ekspresi yang tidak masuk akal di wajahnya.

 

Ya, sampai batas tertentu, itu dapat dianggap dan diterima sebagai pertimbangan kasar. Ini tidak seperti aku dipukul sekali atau dua kali sejak aku datang ke sini. Omong-omong.

 

Kamu makan terlalu banyak.

 

"Hei, hei, hei. (Apa yang dilakukan ini?)"

 

"Bengkak."

 

"Wow, apakah kamu akan mati?"

 

"Puhahahahahahahahaha Pengucapan apa itu?"

 

Kamu hanya perlu memberi mereka satu permen, jadi bagaimana jika kamu memasukkan satu permen ke dalam mulutmu?

 

Tidak ada tempat untuk meludah, jadi aku mengambil belati di sebelah kotak kayu yang diletakkan di meja samping sambil memelototi orang-orang yang berguling-guling di lantai sambil memegangi perut mereka dengan permen di mulut mereka.

 

"Hah? Komandan, jika kamu ingin menggunakannya ... Wah!"

 

"Kalau begitu kita benar-benar terluka!"

 

"Tenang! Tenang! Bahkan jika itu lucu, aku tidak akan tertawa!"

 

"Hei,! Bagaimana jika aku mengatakan itu! Tidakkah kamu tahu bahwa rasanya tidak enak menyuruh orang botak menjadi botak?"

 

"Ah!"

 

Oke, aku kehilangan hati untuk menonton.

 

Merasa suasananya tidak biasa, mereka melambaikan tangan dan berteriak untuk menenangkan diri, tetapi apa yang bisa mereka lakukan? Ngomong-ngomong, nama belati yang aku tangkap adalah 'Jin-Jin'.

 

Deon, yang telah memperbaiki belati, hendak menggunakannya.

 

"Menguasai... ?"

 

Suara samar terdengar, seolah tidak bisa dipercaya.

 

Deon berhenti dan menoleh. Dan, yang melihat pipi montok Deon dari depan, terkejut, dan kemudian diam-diam menghindari tatapannya. Tatapan yang kembali ke tempat lain memutih seolah mati dan hidup, dan hanya setelah memeriksa anjing-anjing gila yang terengah-engah, cahaya pemahaman bersinar.

 

"Oh iya... kamu luar biasa dalam banyak hal. Untuk memunculkan perasaan Guru seperti itu."

 

"Itu bukan apa-apa!"

 

"Ini bukan pujian. Kita perlu mengeluarkan vitalitas, bagaimana jika kita mengeluarkan kehidupan?"

 

"Untuk hidup atau hidup."

 

"Ini benar-benar berbeda."

 

Dia mengambil saputangan dari sakunya dan mendekati Deon.

 

Ketika dia meletakkan saputangan terbuka ke mulutnya, mata merahnya menusuk seolah-olah dia bertanya apa itu. Kata Dan dengan tenang.

 

"Yah, kamu harus memiliki setidaknya satu saputangan. Kamu tidak punya saputangan, jadi kamu seperti ini, bukan?"

 

"...  ... .

 

"Hei, lakukan."

 

Meski begitu, tatapan menyengat menjadi semakin pahit. Mata Deon naik tajam, menahannya di ambang kehidupan, tapi Dan tidak peduli.

 

Karena aku harus tetap memuntahkannya

 

"Hahaha! Hhh, ayolah! Ha ha ha ha ha!"

 

"Apa yang kamu lakukan, Kapten! Ayo, ayo kita lakukan!"

 

"Pu ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha!"

 

Belati itu terbang menjauh.

 

Sesuai dengan nama 'Tenang', Deon menunduk seolah pasrah atas mereka yang menjadi ketakutan dan pendiam. Seolah mencoba memuntahkannya sebersih mungkin, sedikit permen yang meleleh jatuh diam-diam di saputangan satu per satu.

 

satu dua... Dan, yang telah menghitung jumlah permen di dalam hatinya, berteriak. Bagaimana sih kamu memberinya makan?

 

"...  ... Sekarang."

 

Deon memiringkan kepalanya ke belakang, menggulung sisa permen di mulutnya.

 

Dan, yang dengan kasar membungkus saputangan, mengeluarkan saputangan putih bersih dari dadanya.

 

"Ini saputangan baru."

 

"...  ... ?

 

"Jika dinilai perlu, bukankah kamu memintanya nanti?"

 

Deon, yang tiba-tiba menerima saputangan, melihat sekeliling seolah menyentuh sesuatu yang tidak dikenal. Suara serak berlanjut.

 

"...  ... Warnanya putih."

 

"Ya, darah di atasnya akan membuatnya tampak hebat."

 

Lagipula tidak perlu muntah darah.

 

matamu berkata begitu Deon menatap Dan sejenak. Meskipun tatapannya memberatkan, Dan tidak menghindarinya dan menghadapi mata merahnya.

 

Bahkan anjing-anjing gila menahan napas dalam suasana halus, dan kemudian suara kecil terdengar.

 

Suara kecil yang dibuat oleh permen berguling di mulut menyentuh gigi. Deon tersenyum dan memasukkan saputangan ke dalam sakunya.

 

"Yah, ya. Sebaliknya ... .

 

"...  ... .

 

"Keluarkan itu."

 

Aku gila.

 

Jari-jari putih berpura-pura berbalik ke arah anjing-anjing gila.

 

"Pemimpin? Aku sudah diam sebagian besar, bukan?"

 

"sekarang juga."

 

"Kebanggaan besar!"

 

...  ... Sekarang setelah aku melihatnya, tampaknya ini bukan hanya tentang hidup.

 

Dan tersenyum sedikit pada suasana ruangan yang jelas melunak dan menggerakkan kakinya.

 

"Ayo, pernahkah kalian semua mendengar? Silakan pergi."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar