I am Not That Kind of Talent Chapter 199 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 199 - Beristirahat, Bersantai, atau yang lainnya... (1)


Deon, yang kembali ke kamar, tidur selama tiga hari seolah-olah dia ingin menyingkirkan tidur yang belum dia tiduri saat ini.

 

Dimungkinkan untuk bangun di tengah, tetapi Ksatria Tinggi tampak gelisah karena mereka tidur tanpa membuka mata sekali pun, mengintip di sekitar pintu ... .

 

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?"

 

"Kamu tidak pernah bangun! Jika kamu memiliki masalah ....

 

"Hei,! Jangan merasa tidak menyenangkan! ... ... Tapi apakah kamu meletakkan jarimu di bawah hidungmu?"

 

"...  ... Hanya saja kamu sudah tidur sebentar, dan karena kamu tidur normal, jangan ganggu aku dan pulanglah. Suaramu terlalu keras, dan lorong-lorong tersumbat oleh orang-orang yang datang begitu keras."

 

Diblokir oleh dinding besi, mereka tidak punya pilihan selain kembali ke tempat tinggal masing-masing.

 

Dan, yang masuk setelah mengusir anjing-anjing yang menggonggong di depan pintu, dengan hati-hati berjalan ke pintu dan menguncinya dan berbalik jika ada yang tidak mau menyerah.

 

Seolah-olah dia belum terbangun oleh kebisingan di luar, Deon, yang diam-diam tidur di tempat tidur seperti karakter dalam dongeng, menarik perhatiannya. Kotak kayu yang diletakkan di meja samping tempat tidurnya adalah bonus.

 

'... ... Mengapa kamu tidur dengan itu di samping tempat tidurmu?'

 

Aku harus mengatakan itu lebih baik daripada tidur dalam pelukan. Tidak, aku pikir akan lebih baik untuk memeluknya dan tidur.

 

Tidur dengan cara yang ambigu dan tidak nyaman seperti tidur di pelukanmu, tetapi ada sesuatu yang sangat buruk sehingga kamu tidak dapat melakukannya, jadi sepertinya kamu tidur dengannya di dekatnya.

 

Setelah melihat Deon dengan tatapan aneh untuk beberapa saat, Dan menoleh dan mulai merapikan kamar.

 

Faktanya, tidak ada yang bisa diatur. Orang yang membersihkan barang-barang telah berbaring di tempat tidur sepanjang waktu sejak kedatangan, jadi apa yang harus disentuh?

 

Aku hanya menyapu ke mana-mana dengan ujung jari aku untuk melihat apakah ada debu dan melihat vas di jendela. aku pikir itu akan sejelas sebelumnya, jadi aku melihat sekilas dan mencoba untuk melanjutkan, tetapi segera Dan meragukan matanya dan tidak punya pilihan selain berbalik dan melihat bunga-bunga.

 

'kecil ... layu?'

 

Itu masih hidup bahkan ketika bagian dalam aku kering karena aku tidak menyiraminya.

 

Mungkin itu sangat dipengaruhi oleh berada di Alam Iblis untuk waktu yang lama, atau standar kejelasan dan layu tidak dapat diprediksi sama sekali.

 

'Itu terlihat seperti bunga biasa dari dunia manusia.'

 

Dia melihat bunga yang sedikit layu dengan tatapan curiga sebelum menoleh.

 

Ini mencurigakan, tetapi selama tidak terasa berbahaya, aku memerlukan izin Deonhardt untuk menghapusnya. Tidak ada yang bisa dia lakukan tentang bunga ini sekarang.

 

***

 

Setelah tiga hari, pada hari keempat, Deonhardt akhirnya bangun.

 

Bertentangan dengan harapan bahwa dia akan terjun ke penaklukan dunia manusia lagi dengan sungguh-sungguh setelah istirahat, dia dengan cepat menjadi lesu dan mengunci diri di kamarnya. Secara alami, banyak yang tercengang.

 

'Alasannya jelas.'

 

Ada seseorang yang bergerak dengan tenang, dengan setan berlarian, tidak tahu bagaimana menanggapi situasi asing yang bahkan tidak dia pikirkan.

 

Dan menghela nafas dalam-dalam, mendorong Deon, yang lamban, ke kamar mandi untuk memaksa dirinya makan dan mandi.

 

'Karena aku mencapai satu tujuan besar.'

 

Kelesuan tiba-tiba datang karena dia telah mencapai satu tujuan besar untuk menghancurkan kekaisaran dan membalas dendam pada adipati. Apakah itu balas dendam atau apa pun, tidak mungkin bagi seseorang untuk terus-menerus membakar emosinya. Sebaliknya, aku pikir itu berani untuk bertahan sejauh ini.

 

'Jika aku adalah orang biasa, aku akan kehilangan akal sehatku.'

 

Apakah karena penampilannya yang lemah, atau karena atmosfer di mana dia telah mengatur bilahnya seolah-olah akan runtuh?

 

Sejujurnya, Dan menilai kekuatan mental Deonhardt di bawah rata-rata.

 

Hanya melihat kondisi saat ini. Sepertinya dia sedang berpegangan pada gelas yang sudah retak.

 

'... ... Kalau dipikir-pikir, sungguh menakjubkan bahwa kamu telah melalui semua hal ini dan telah bertahan sampai sekarang.'

 

Sejak usia 14 tahun hingga sekarang, palu tanpa ampun telah menghantam semangat Deon Hart tanpa ampun. Tanpa mengetuk dengan ringan, aku mengerahkan seluruh kekuatan aku ke dalam setiap pukulan, kuat dan terus-menerus.

 

Ini murni karena kekuatan mentalnya sehingga dia masih bertahan meskipun pikirannya telah hancur menjadi debu. Mungkin orang yang paling kuat secara mental tidak lain adalah Deon Hart.

 

'Mungkin itu batasan, tapi sepertinya itu akan rusak jika aku memukulnya sekarang.'

 

Dan kembali menatap Deon, yang keluar mengenakan jubah, menangkap langkah kakinya langsung ke tempat tidur, dan membuka mulutnya dengan tergesa-gesa.

 

"Kamu harus memakai pakaian."

 

"mengganggu."

 

"Tidak, Guru ... di bawah."

 

Deon, berbaring di tempat tidur, membenamkan wajahnya di bantal dan tidak bergerak. aku berpikir sejenak bahwa aku mungkin mati karena mati lemas, tetapi Dan, yang memutuskan bahwa pahlawan tidak bisa mati hanya karena hal seperti itu, menyingkirkan kekhawatirannya dan berbicara lagi.

 

"Para komandan korps telah datang lagi."

 

"Aku pernah bertemu denganmu sekali. Baiklah kalau begitu, apa lagi yang kamu inginkan?"

 

Sebuah suara teredam bergumam.

 

Ya, aku memang bertemu denganmu. Di depan para komandan korps yang datang untuk penaklukan dunia manusia, aku duduk di kursi dan berbicara tanpa ketulusan. Yang utama adalah mencari tahu pada akhirnya.

 

[Kalian sangat mampu. Jika kamu menjatuhkan kekaisaran, hambatan terbesar, kamu harus mengurus sisanya.]

 

[Tetapi.]

 

[Larangan sihir juga hilang, tidak bisakah kamu melakukan itu?]

 

[...] ... .]

 

[Iya?]

 

Berani menjadi pahlawan, komandan umum, pemimpin Korps 0, dan pada saat yang sama dengan makhluk tersayang raja iblis, mereka semua kembali dengan mulut tertutup, tetapi tidak ada kekurangan ketidakpuasan.

 

Apa yang harus aku lakukan jika musuh muncul di dalam Kastil Raja Iblis? Dan, yang menatap Deon dengan mata yang rumit, menoleh mendengar suara ketukan.

 

"Deon-sama, ini Ed."

 

"...  ... Iya."

 

Sekarang, telunjuk bertepuk tangan bersama dengan suara sengau samar yang tidak masuk akal apakah terlalu merepotkan untuk berbicara.

 

Ini bukan gerakan, itu hanya satu jari telunjuk. Tidak masuk akal bahwa dia tertawa terbahak-bahak untuk sementara waktu, dan Dan, yang membaca artinya dengan sempurna, melangkah maju dan membuka pintu.

 

"Silakan masuk."

 

"...  ... .

 

Ed memandang Dan dengan mata tidak senang dari dalam, dan menamparnya melewatinya dan berdiri di samping tempat tidur Deon. Dia memiliki sesuatu di tangannya.

 

"Aku membawakanmu teka-teki baru."

 

"Iya."

 

"Aku telah mencari sesuatu untuk membantu stabilitas mental dan fisik, tapi ...."

 

"Iya."

 

"...  ... Atau mungkin aku melakukan sesuatu yang tidak berguna."

 

"Iya."

 

"...  ... .

 

Tatapan Ed, kehilangan kata-kata, menoleh ke Dan seolah-olah untuk sebuah jawaban. Dan, yang bertemu dengan mata birunya, dengan tenang mengangkat bahu.

 

"Itu adalah suara yang tidak berarti yang diucapkan tanpa berpikir. Jangan terluka."

 

"...  ... tidak terluka Dan kebiasaan macam apa itu di depan Deon-sama?"

 

"Itu hanya penjelasan sederhana."

 

Aku sedang tidak mood untuk tawar-menawar. Ed, yang hendak mengatakan sesuatu lagi, menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. Kotak dengan teka-teki itu diletakkan di atas meja di tengah ruangan.

 

"...  ... Deon."

 

"Iya."

 

"Bisakah kamu memberi tahu aku mengapa kamu melakukan ini?"

 

"Iya."

 

Apakah Ed membuat percakapan yang tidak ada gunanya atau tidak, Dan melirik teka-teki di atas meja. Oh, aku kagum.

 

'Sepertinya gambar berkualitas tinggi digunakan sebagai teka-teki.'

 

Ketika selesai, itu adalah teka-teki yang memunculkan lukisan pemandangan yang indah. Setiap kali aku melihat teka-teki tergantung di ruangan itu, aku bertanya-tanya siapa yang menyelamatkannya, itu pasti letnan.

 

Jika tidak, akan sulit untuk menyelamatkan ini dari dunia manusia yang dilanda perang.

 

"Deon-sama, kumohon."

 

"...  ... Ah sungguh."

 

Seolah-olah dia tidak bisa mengabaikan panggilan Ed pada akhirnya, sebuah suara kesal memenuhi ruangan.

 

Deon, yang menoleh ke samping dalam posisi tengkurap, membenamkan setengah wajahnya di bantal dan sedikit mengernyit.

 

"Aku hanya lelah dan aku ingin istirahat sedikit."

 

"Tapi sekarang kita sedang berperang ...."

 

"Bahkan Raja Iblis tidak mengatakan apa-apa, apakah menurutmu itu adalah area di mana kamu bisa melangkah maju dan berbicara?"

 

"...  ... .

 

Deon, yang sedang menatap Ed, yang tidak bisa berkata-kata, dengan tatapan bengkok, dengan cepat menoleh ke sisi lain.

 

"Pergi. Jangan ganggu aku karena aku lelah."

 

"...  ... .

 

"Tuan, apakah kamu akan tidur lagi?"

 

Dan-lah yang mendorong di depan Ed yang membeku.

 

"Apakah kamu sudah cukup tidur?"

 

Seolah-olah Ed tidak peduli, Dan, yang melewatinya, mulai berbicara dengannya secara alami. Ed menatap tangannya sejenak untuk melihat apakah dia telah menjadi iblis yang tak terlihat atau tidak.

 

"Aku masih lelah."

 

"Satu-satunya hal yang Guru lakukan hari ini adalah makan dan pergi ke kamar mandi."

 

"Bagaimana jika aku hanya mengantuk?"

 

"Meskipun kamu menghabiskan sebagian besar harimu untuk tidur?"

 

"...  ... Aku akan memanggil Ben."

 

Meskipun kehadirannya telah memudar karena didorong oleh manusia bau dan malang bernama Dan, dia tidak begitu akomodatif sampai-sampai diperlakukan sebagai makhluk yang tidak ada. Ed meninggikan suaranya secukupnya.

 

"Jika kamu mengantuk atau mengantuk, itu mungkin pertanda ada sesuatu yang salah dengan tubuhmu. aku pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mendapatkan pemeriksaan menyeluruh sekali."

 

"Tetapi ... ."

 

Pada saat itu, Deon, yang menatap Ed, mengucapkan kata-katanya. Mata merahnya berputar-putar kesal.

 

"Apakah aku seorang pejuang?"

 

"Bagaimanapun, seorang pejuang adalah fana. Tidak baik terlalu percaya pada kekuatan seorang pejuang."

 

"...  ... ya apa Lakukan apa pun yang kamu rasakan.

 

Meskipun itu adalah jawaban yang tampaknya tidak mau, peristiwa selanjutnya diselesaikan dengan cepat.

 

Setelah menerima sinyal dari Ed, Ben, yang berlari dengan kaki terbakar, memaksa Deon untuk duduk dan memulai semua jenis pemeriksaan. Deon terus menggigil dan mencoba berbaring, tetapi alih-alih dengan patuh mengizinkannya, dia tidak mendukung Ed dan Dan dan berteriak dengan tajam, "Apa yang kamu lakukan?"

 

Dan, yang mendukung Deon yang menetes, bertanya sambil bercanda.

 

"Tuan, apakah tulang belakang baru itu meleleh? Tubuhku seperti gurita... .

 

"Kebiasaan bicara. Aku tidak tahu mengapa Deon-sama membuatmu tetap di sisimu."

 

Saat dia dengan lembut menyelipkan Deon, yang hendak berbaring, dan membawanya kembali ke posisinya, Ed menyempitkan alisnya dengan kesal. Dan tertawa getir.

 

"Mungkin kamu menyukai ini."

 

"Tidak seperti itu."

 

"...  ... .

 

"...  ... .

 

Setiap kali aku terlalu malas untuk berbicara, aku menjawab ini dengan jelas.

 

Setelah meninggalkan Dan, yang terdiam sesaat, Ed terbatuk-seolah-olah dia menahan tawanya. Dan, yang tersadar berkat dia, memandang Deon seolah-olah dia terlalu berlebihan.

 

"Menguasai... ... ."

 

"...  ... Jadi Ben, apa hasilnya?"

 

"Tubuhnya baik-baik saja, tapi ...."

 

"Lihat."

 

Tidak ada masalah

 

Deon, yang bergumam langsung mengungkapkan kekesalannya, menepis mereka berdua yang memegang tangan mereka dan kembali ke selimut. Pada titik ini, itu berarti semua orang harus menutupnya, tetapi itu tidak cukup untuk mengatasi semangat profesional Ben yang kuat, yang belum selesai berbicara.

 

"Sepertinya itu masalah mental."

 

"...  ... Apa?"

 

Deon melompat mendengar ucapan yang tidak bisa diabaikan. Mata merah cerah dengan antisipasi tajam seolah-olah mereka telah santai ketika mereka menoleh ke Ben.

 

"Apa maksudmu aku gila? Apakah kamu sakit jiwa?"

 

"Enggak! Bukan itu!"

 

Ben merasa hidupnya terancam dan melompat.

 

"Deon-sama, apakah kamu telah melalui banyak hal selama perang panjang baru-baru ini? Karena sifat medan perang, jika kelelahan mental menumpuk, tidak akan ada cara untuk menghilangkannya."

 

"...  ... es kopi."

 

Aku tahu apa yang kamu bicarakan.

 

Deon, yang telah mengedipkan matanya yang lesu lagi, perlahan meluncur ke bawah. Suara Ben berlanjut seolah memakukan paku pada harapannya.

 

"Sepertinya kelelahan mental yang terakumulasi sejauh ini telah meledak saat istirahat."

 

"Jika kamu istirahat, itu seharusnya tidak meledak, bukankah seharusnya stabil? Mengapa tuannya ... .

 

"Tidak, jika aku membuat lubang kecil di bendungan untuk mengalirkan air, apakah akan pecah atau tidak?"

 

Retakan secara bertahap terbentuk di sekitar lubang, dan kemudian bendungan itu sendiri runtuh.

 

Namun, karena tidak mungkin untuk tidak istirahat selamanya, haruskah aku mengatakan bahwa aku lebih beruntung telah meledak pada saat ini? Pertama-tama, itu adalah situasi yang telah melewati rintangan besar sebuah kerajaan, jadi tidak ada ruang untuk itu.

 

Melihat punggung putih kepala Deon yang tidak bergerak, Dan menghela nafas dalam-dalam.

 

"Jadi apa yang harus aku lakukan?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar