I am Not That Kind of Talent Chapter 198 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 198 - Untuk yang Telah Meninggal (4)


Knights of Lofty berada langsung di bawah Deonhardt. Itu juga merupakan kekuatan ambigu yang hampir tidak bisa dikatakan sebagai pasukan raja iblis yang lengkap, karena itu adalah 'afiliasi deonhard', nyaris tidak berjalan di pagar raja iblis.

 

Dalam situasi di mana bahkan Raja Iblis tidak dirusak, beraninya seorang komandan korps melakukan sesuatu yang pribadi?

 

Ini juga masalah tidak ada yang bisa dikatakan bahkan jika cabang-cabangnya hancur jika tertangkap. Bukan metafora, kok.

 

"Tidak lucu hanya membiarkan orang melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri ... di bawah."

 

"...  ... .

 

"Jika kamu ingin mati, kamu akan mati sendirian, maukah kamu membawa serta anak-anak kita?"

 

Mungkin itu sebabnya, amarah dingin berkobar di mata Deon.

 

Melihat kegilaan ditekan di bawah amarahnya, Dernivan terkejut. Itu secara paksa berpegang pada lawan jenis. Situasi berbahaya yang meledak saat dipelintir.

 

"Apakah kamu gila, sangat?"

 

"Maaf."

 

"Apakah aku pernah merasa sangat bahagia? Yah, aku sudah lama pergi. Buat saja aku tertawa."

 

Kehidupan yang terkandung dalam suara semakin dalam.

 

Oel, yang gelisah, mencoba merangkak keluar, tetapi Dernivan dengan lembut menekan punggung tangannya yang naik untuk berhenti dan menjawab dengan tenang.

 

"Enggak. maaf."

 

"Lalu apa itu?"

 

"itu-."

 

"Wah! Pemimpin!"

 

Ketegangan, yang sepertinya melihat darah setiap saat, dilonggarkan oleh para ksatria yang berteriak.

 

Oel, yang terkejut, memandang mereka, dan Dernivan, yang menundukkan kepalanya, mengalihkan pandangannya, dan memandang mereka yang memiliki hati bengkak. Deon sudah memalingkan muka sejak mereka berteriak entah dari mana.

 

Butuh beberapa saat baginya untuk menyusut setelah menemukan kehidupan yang belum bisa dia keluarkan dari matanya yang acuh tak acuh, dan kemudian anjing-anjing gila itu mulai mengaum dengan suara-suara yang bergerak.

 

"Apakah kamu mengkhawatirkan kami ?!"

 

"Terkesan!"

 

"Ini anak-anak kita!"

 

"Kamu sudah cukup dewasa untuk mengkhawatirkan kami ... ! Kapan kamu menjadi begitu besar ... !!"

 

"Hehe, air mata menutupi mataku...!"

 

"...  ... Ha, kamu ... .

 

Kamu tidak membiarkannya menjadi serius.

 

Deon menarik napas dalam-dalam dan mengusap dahinya. Para anggota, yang membaca penampilannya yang lembut, bertukar pandang satu sama lain, dan berteriak dengan tawa seolah-olah mereka telah membuat janji.

 

"Daejaang, tolong jangan memarahi mereka!"

 

"Itu adalah kesepakatan yang adil, tidak gratis! aku dibayar!"

 

"...  ... biaya?"

 

"Iya! Itu adalah transaksi yang memuaskan!"

 

"Apa yang kamu dapatkan? ... ... Tidak, tidak."

 

Kamu tidak perlu mendengarkan.

 

"Kembalikan saja dan mundur dari kesepakatan."

 

"Iya?!"

 

Deon mengangkat alis sebagai tanggapan atas reaksi dramatis yang lebih dari yang diharapkan. Milan, yang menatap matanya yang dipenuhi keraguan dan iritasi, mengeluarkan keringat dingin dan menghindari tatapannya. Sebuah alasan yang hampir bergumam keluar.

 

"Itu ... Itu bukan sesuatu yang bisa aku berikan kembali ....

 

"...  ... oke?"

 

Di masa lalu, aku akan mencengkeram leher pria itu dan bertanya apa yang dia dapatkan. aku pasti telah memutar kepala aku untuk membayar harga yang setara dengan mengembalikannya entah bagaimana.

 

Tapi sekarang berbeda.

 

Dengan mata tertutup, sebuah suara yang begitu acuh tak acuh dan tidak peduli keluar yang memalukan bagi mereka yang sedang mempersiapkan dekrit api.

 

"Maka kamu tidak perlu mengembalikannya."

 

"...  ... ?

 

Setelah beberapa saat, mata yang telah mereda dengan tenang menahan Dernivan dan Oel.

 

"Karena merawatku seperti ini sudah cukup. Iya?"

 

"...  ... Ya itu."

 

Sebelum transaksi, mereka adalah orang berdosa.

 

Terlepas dari apakah subjeknya muda atau tua, mereka membawa manusia ke Kastil Iblis tanpa izin. Bahkan jika kamu mati sekarang, kamu tidak punya apa-apa untuk dikatakan.

 

Tentu saja, jika kamu menoleh sedikit, kamu mungkin dapat menuduh atau mengancam bahkan Deonhardt sebagai kaki tangan karena berurusan dengan anjing gila, tetapi aku tidak ingin melepaskannya. Mereka juga tahu itu, jadi mereka harus menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal bodoh.

 

Apakah mereka menjadi kaki tangan atau membunuh mereka, Raja Iblis akan berdiri di sampingku. 'Prajurit' yakin.

 

'Jika kamu terjerat sebagai kaki tangan ... kamu tidak bisa begitu saja membunuhku, jadi setidaknya aku akan mencari tahu situasinya dengan ucapan aku untuk menyingkirkannya. Bahkan jika aku membunuh mereka nanti, atau jika mereka membunuh mereka sebelum mereka menulis nomor mereka sejak awal, mereka akan memberi aku prioritas.'

 

Apakah komandan Korps ke-5 yang sudah mati dan letnannya, atau 'pahlawan' dari 'Tentara Raja Iblis' yang masih hidup? Bukankah hasilnya jelas? Nah, selain dari yang lainnya, selama ada posisi tinggi dan perbedaan kekuatan yang luar biasa, tidak akan ada setan yang berani mengulurkan tangan kepadaku.

 

Bagaimanapun, sikap polos membuatku merasa sedikit lega. Anjing-anjing gila yang terlibat mengatakan tidak apa-apa, tetapi aneh untuk menjadi lebih marah di sini.

 

Belum lama ini, Deon menenangkan amarahnya dan berkata dengan tenang, mengetahui bahwa alasan mereka tiba-tiba berteriak dan mengoceh hanyalah untuk menenangkan suasana.

 

"Adapun bayi manusia itu ...."

 

Dengan canggung, Oel gemetar hebat.

 

"...  aku tidak akan bertanya apa-apa."

 

"...  ... !

 

"Jujur, aku tidak tertarik. Jika kamu mengambil manusia atau apa pun yang kamu lakukan, kamu hanya perlu mengasosiasikannya dengan aku dan orang-orangku."

 

Dengan kata lain, aku akan memejamkan mata sehingga kamu tidak akan pernah lagi mempercayakan bom waktu berbahaya seperti itu kepada Para Ksatria Tinggi.

 

Dernivan, memperhatikan artinya, diam-diam menundukkan kepalanya. Deon mengangkat kepalanya dan melihat ke langit. Melihat ketiga bulan itu hampir tumpang tindih, sepertinya pagi itu masih jauh.

 

'... ... aku merasa lelah.'

 

Ayo kembali ke kamar. aku tidur, tetapi postur aku tidak nyaman, dan aku terbangun di tengah karena mimpi aneh, tetapi aku tidak bisa menghilangkan kelelahan.

 

Saat aku bergerak tanpa berpikir, aku tiba-tiba melihat ke bawah pada sensasi berlumpur yang aku rasakan di telapak kakiku.

 

"...  ... Oh ya. kalian."

 

"Pemimpin? Bukankah kamu bermaksud mati?"

 

"Aku akan kembali. Kemarilah sebelum itu."

 

Aku hampir yakin itu halusinasi, tetapi tidak peduli bagaimana aku melihatnya, genangan darah ini terlihat nyata di mataku.

 

Apakah itu halusinasi yang hanya bisa dilihat oleh mataku, atau kutukan yang terlihat oleh mata mereka juga? kepastian diperlukan Deon menunjuk jari di kakinya.

 

"Bisakah kamu melihat ini?"

 

"Iya? Apa... Ups!"

 

Milan mengikuti jari Deon, menurunkan pandangannya, dan menarik napas dalam-dalam. Murid-muridnya gemetar dengan agitasi yang jelas.

 

apakah kamu melihat Maksud kamu itu bukan hanya mataku? Tentang saat Deon menyipitkan matanya, dia berteriak.

 

"Apakah para kapten bertelanjang kaki ?!"

 

"...  ... .

 

Sepertinya dia terlalu terganggu oleh fenomena heterogen. Saat itulah mata Deon melihat kaki putihnya sendiri berdiri di genangan darah.

 

Lalu aku langsung melompat keluar kamar. Tentu saja dia pasti bertelanjang kaki.

 

"Bukan itu, di bawah kakiku...."

 

"pijakan?! Apakah kamu menginjak sesuatu yang tajam ?!"

 

"Oh, jadi pakai saja sepatumu dan turuni tangga! Kami tidak akan melarikan diri!"

 

"Milan! Dengarkan kapten!"

 

"baik!"

 

"...  ... .

 

Deon berpikir sambil terangkat dan diselimuti keributan.

 

'Ya, aku mengerti bahwa genangan darah ini hanya terlihat oleh mataku.'

 

Jika aku melihat mereka di mata mereka, aku tidak akan menyebabkan kerusuhan ini sekarang, tetapi akan membuat kerusuhan ke arah lain.

 

Sebaliknya, jika kamu memastikan bahwa tidak ada luka di kakimu, aku akan menurunkanmu.

 

Mungkin dia merasakan tatapan terburu-buru di matanya, dan anggota yang mengawasi dengan cermat dengan satu tangan menopang kakinya mengangkat kepalanya dan berkata:

 

"Untungnya, tidak ada yang terluka, tetapi kamu mungkin terluka di jalan, jadi kami akan membawamu ke kamarmu."

 

"...  ... bisakah kamu pergi sendiri Bahkan jika kamu terluka, kamu akan segera sembuh. Selain itu, sekarang sudah malam. Kamu tidak bisa berisik."

 

"Kamu bisa diam!"

 

"Anda?"

 

Mata ketidakpercayaan tertuju pada mereka yang gemetar.

 

Mereka juga tidak bisa menjawab dengan percaya diri seolah-olah mereka ditikam dan tutup mulut. Melihat ini dengan kasihan, Clatter, yang telah memberikan bayi itu kepada Dernivan, berjalan mendekat dan berkata,

 

"Ya, jika kalian terburu-buru, pasti akan ada keributan. Milan, hanya kamu yang pergi."

 

"baik!"

 

Deon, yang dipegang dengan longgar, tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi, jadi dia berhenti sejenak, lalu mengerutkan kening.

 

Bahkan jika aku meminta kamu untuk menjatuhkannya, mereka tidak akan mendengarkan, jadi kesampingkan itu.

 

"...  ... aku pikir dia yang paling keras."

 

"Tetap saja, orang ini adalah yang terkuat. Kamu pasti lelah kalau begitu, jadi tolong istirahat, Kapten."

 

"Tidak, aku -"

 

"Aku akan membawamu tanpa satu langkah pun! Aaaaaaaaaaa!"

 

"Hei, Tuan Lee...."

 

...  ... Ya, jika kamu berlari sambil berteriak, kamu tidak akan mendengar langkah kaki.

 

Aku tidak tahu. aku pikir aku mendengar bahasa kasar kapten, tetapi itu pasti karena suasana hatiku. Clatter dengan terampil berpaling dari mereka berdua.

 

Di akhir tatapan itu, Oel dan Dernivan tertangkap. Oel memanggil letnan dengan suara teredam.

 

"Dernivan, nada suara Deon-sama sudah kembali...."

 

"Ssst."

 

Dernivan, yang meletakkan jari telunjuknya di mulut Oel, melihat kedua sosok itu bergerak menjauh satu sama lain. Dia tetap diam bahkan di wajah Oel yang penuh tanda tanya, tetapi dia perlahan membuka mulutnya hanya setelah Deon dan Milan menghilang dari pandangan.

 

"Pantas."

 

"Mengapa?"

 

"Sejak awal, nada suara Deon berwarna-warni."

 

"Aku tahu itu. Tapi kenapa shh?"

 

"Ketika Deon mendapat posisi komandan Korps 0 dan nada suaranya berubah untuk pertama kalinya, iblis yang berbicara tentang hal itu dikatakan telah mengalami bencana."

 

"Aku juga tahu itu. Alih-alih membunuhnya, dia mengarahkan belati ke lehernya dan menyuruhnya diam dengan kehidupan. Tapi bukankah perubahan nada bicara saat itu berbeda dengan cara dia berbicara sekarang? Di masa lalu, itu adalah nama yang semi-terhormat atau setengah bicara yang sombong, tapi sekarang dengan nada yang elegan .

 

"Itu sama, hanya jenis nadanya yang berbeda."

 

Di atas segalanya, tidak ada salahnya berhati-hati terlebih dahulu.

 

Dernivan menatap Oel dengan tenang. Dia membuka mulutnya dengan mata terbuka lebar seolah ingin mengajukan pertanyaan lagi, tetapi dia menutup mulutnya dan menatap suara mencicit yang dia dengar dari bawah.

 

"Hei!"

 

Bayi itu berdiri, memegang ujung Oel dengan susah payah. Menurut standar manusia, mata majemuk seperti capung tanpa satu pun putih akan menjijikkan, tetapi alih-alih menangis, begitu mata mereka bertemu, Oel tersenyum lagi begitu mata mereka bertemu.

 

"...  ... Dernivan, bayinya telah mengambil pakaianku."

 

"Iya."

 

"Dan aku tertawa."

 

"Begitukah."

 

"Mengapa kamu tertawa?"

 

Masalah nada bicara Deon Hart sudah lama dilupakan. Bahkan saat dia menghela nafas melihat pemandangan itu, Dernivan tidak bisa dengan mudah mengalihkan pandangannya dari Oel.

 

Karena mata bulat tidak mengandung rasa ingin tahu belaka.

 

Saat dia hendak berbicara, Clutter, yang sedang mengamati situasi dengan gembira, memberikan jawaban seolah-olah dia telah menunggu.

 

"Oh, kamu baik-baik saja."

 

"Aku suka? Mengapa?"

 

"Bukankah itu kasih sayang yang kamu rasakan untuk walimu?"

 

"Penjaga? I?"

 

"Oh, Pak."

 

Dernivan terlambat membuka mulutnya dan memanggilnya, tapi sudah terlambat. Oel, yang menurunkan tangannya dan menggendong bayi itu, menatap wajah bayi itu dengan cermat seolah melihat sesuatu yang asing.

 

"...  ... Aku menyukainya. Aku pelindungnya."

 

"...  ... .

 

"Lalu apakah aku akan menjadi 'ibu'? Dernivan adalah 'Ayah'?"

 

Omong-omong-.

 

Dia mengistirahatkan bayinya di satu tangan dan menunjuk ke air mata yang tersisa di pipinya dengan tangannya yang tersisa.

 

"Apakah bayinya menangis?"

 

"Ya, aku jatuh saat berlatih berjalan."

 

"Apakah kamu berlatih berjalan?"

 

"Jika aku tidak mengambil sesuatu, aku masih tidak bisa berjalan dengan benar. Mereka berpegangan tangan dan berlatih berjalan, tetapi ini berhenti menjual matanya .

 

"Ah, kalian buru-buru mengatakan kamu akan melakukannya juga!"

 

Dengan kata lain, dia kehilangan tangannya dan jatuh.

 

um, aku tidak tahu mengapa, tapi anehnya aku tidak menyukainya. Oel, yang sedang menonton pertengkaran dengan bayi di pelukannya, memiringkan kepalanya karena dia tidak mengerti perasaannya.

 

"Oel, aku akan menggendong bayinya."

 

"Dernivan."

 

"Iya."

 

"Anehnya aku merasa tidak enak. Tahukah kamu mengapa?"

 

"...  ... .

 

Dernivan sangat tidak peka terhadap segala sesuatu sehingga dapat dikatakan bahwa dia tidak memiliki emosi, tetapi dia telah belajar dan memahami perasaannya sampai batas tertentu saat melayani Oel, yang penasaran dan penuh emosi. Jadi aku tahu

 

—Ini sama sekali bukan pertanda baik.

 

Itu sebabnya dia jarang mengambil bayi darinya tanpa menjawab.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar