I am Not That Kind of Talent Chapter 197 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 197 - Untuk yang Telah Meninggal (3)


Ini bukan halusinasi biasa.

 

Kamu pasti pernah mengalami mimpi itu dan pernah mengalami fenomena semacam ini. Bukankah ini yang dia coba hentikan dalam mimpinya?

 

Deon, yang diam-diam menatap kakinya, mengerutkan kening pada pikiran yang tiba-tiba itu.

 

"Tidak mungkin ... Apakah ini kutukan adipati?"

 

Itu adalah tidur pertama yang pernah dialami Duke sejak dia melemparkan kutukan. Tidak mungkin aku bisa melontarkan kutukan dengan menghapus kekuatan sihir yang tersisa, tapi itu tidak akan berpengaruh apa-apa, dan karena aku menemukan fenomena ini pada waktu yang tepat, tidak ada keraguan tentang itu.

 

Ini mungkin lompatan, tapi ... Jika, sungguh, jika cairan misterius dari mimpi itu adalah kutukan ... .

 

"Brengsek."

 

...  ... Jika itu terjadi, saudara laki-laki aku berusaha melindungi aku dari adipati bahkan dalam kematian.

 

Kutukan muncul entah dari mana dalam keluarga yang hancur. Merasa tersedak lagi, Deon melihat ke dalam sakunya dan mengeluarkan sebatang rokok.

 

Aku menyalakan api dan memohon dan memohon.

 

'Jika tidak silahkan.'

 

Aku berharap itu hanya lompatan absurdku.

 

Bukan tanpa alasan aku merasa takut ketika mengetahui bahwa orang lain itu adalah kakak laki-lakiku. Karena Deon belum siap menghadapi Cruelle. Tepatnya, aku belum siap menghadapi Cruelle, yang tidak akan 'menyalahkan'ku.

 

Aku lebih suka merasa nyaman jika dia menuduhku. Namun, Deon sangat menyadari bahwa orang yang mengorbankan dirinya tidak dapat membenci objek yang dia coba lindungi.

 

'Bahkan aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri.'

 

Betapa menyedihkannya mendengar bahwa orang lain telah mengampuni kamu atau bahwa kamu tidak akan diampuni?

 

Ini akan menyedihkan, dan kamu akan semakin membenciku, dan kamu akan melakukan yang terbaik untuk membenciku sampai akhir bagianmu. Mungkin aku tidak bisa melupakan emosi aku dan aku akan mengarahkan pisau ke leherku.

 

...  ... Jadi bro.

 

Deon menundukkan kepalanya.

 

'Tolong jangan lakukan itu.'

 

Tidak apa-apa menderita mimpi buruk. Dia bahkan tidak peduli terkena kutukan.

 

Yang lebih menyakitkan adalah intervensi kamu. Jadi tolong, tolong jangan menyatakan bahwa kamu tidak terus membenci aku seperti ini.

 

...  ... .

 

Sepertinya itu berdiri di sana untuk waktu yang lama. Ketika emosi yang melompat dari tempat tidur berangsur-angsur hilang, dan kesadaran yang telah hancur dalam keputusasaan berangsur-angsur muncul dan akan mendapatkan kembali akal sehatnya, Deon memperhatikan suara dari luar.

 

'... ... Suara?'

 

Pada jam ini, di luar?

 

Jelas, menurut permintaan yang aku buat ketika aku pertama kali bergabung dengan Tentara Raja Iblis, ruangan ini pasti berada di tempat yang paling terpencil. Karena ruangan yang digunakan sebagai ruang penyimpanan terbalik, tidak ada yang begadang. Meskipun ada gimnasium umum di bawah jendela, ada keributan besar yang bahkan menggunakan sihir untuk membuka ruang gudang, sehingga desas-desus menyebar bahwa komandan Korps 0 sangat membenci keributan itu, dan tidak ada yang datang.

 

Ini juga merupakan tempat di mana tidak ada alasan untuk datang sejak awal.

 

'Ini agak mengejutkan.'

 

Kuda adalah tempat latihan umum, ditinggalkan karena tidak ada yang menggunakannya.

 

Mereka yang tinggal di pusat kota adalah pejabat tinggi dan pengguna, termasuk Raja Iblis, komandan korps, dan anggota korps. Komandan korps dan anggota korps tidak menggunakan gym umum karena ada gym khusus, dan pengguna tidak ingin berada di luar mata orang-orang berpangkat tinggi yang pilih-pilih, sensitif, dan kotor dengan membuat keributan di pusat kota.

 

Tentu saja, tidak mungkin tidak ada iblis yang menggunakannya sama sekali, dan diharapkan satu atau dua pengguna kadang-kadang menyelinap masuk untuk melatih atau menggunakannya sebagai tempat pertemuan rahasia ... . Lagi pula, tidak ada yang datang sejak aku diberi kamar ini.

 

'... ... Oh, kamu memiliki pemilik baru baru-baru ini.'

 

Deon berseru singkat pada fakta yang muncul di benaknya.

 

anjing gila. Ini telah menjadi gym pribadi mereka sendiri.

 

Karena dia tinggal di dunia manusia jauh dari mereka untuk waktu yang lama, dia melupakan keberadaannya untuk sementara waktu.

 

'Apa lagi yang telah kamu lakukan?'

 

Mereka bahkan tidak tidur aku membakar rokok yang hampir tidak terbakar dan masih tidak puas, melepaskannya dari leherku, dan berjalan menuju jendela. Dengan setiap langkah yang diambilnya, genangan darah berceceran di bawah kakinya, menarik kehadirannya, tetapi dia mengabaikannya.

 

Mengulurkan tangan untuk membuka jendela, dia berhenti sejenak di vas yang mulai terlihat. Tepatnya, bunga di vas itu berbeda dari sebelumnya, jadi Deon melepaskan tangannya yang terulur dan membungkuk untuk mendekatkan wajahnya ke bunga itu.

 

"Apa? Tentunya... aku pikir aku baik-baik saja sampai Dan mengganti air."

 

Mengapa kamu sedikit layu sekarang?

 

Ini bukan ilusi atau kesalahan. Bunga yang tampaknya hidup kapan saja telah layu sedikit.

 

Ini tidak seperti sudah lama, hanya cukup waktu untuk tertidur dan bangun.

 

"Ini benar-benar tidak dapat diprediksi."

 

Haruskah aku bangga dengan apa yang telah aku alami sejauh ini?

 

Setelah melihat kelopak yang agak kering dan gelap sejenak, dia membuang muka dan membuka jendela. Karena itu tidak penting sekarang. kamu perlu memeriksa apa yang telah dilakukan dan dilakukan anjing-anjing gila itu.

 

'Kalau dipikir-pikir, bahkan lebih mencurigakan bahwa tidak ada keributan saat aku pergi.'

 

Mereka tidak bisa melakukan itu. Dia pasti telah melakukan sesuatu, tetapi dia menyembunyikannya.

 

Angin sejuk bertiup melalui jendela yang terbuka. Pada saat yang sama, suara samar menjadi sedikit lebih jelas ... .

 

"Ahhhhhhhhh!"

 

...  ... menangis sayang?

 

"Ssst, ssst! Jangan menangis! Jika kamu ketahuan seperti ini, kamu dalam masalah. bagus bukan? Ayo jatuhkan!"

 

"Bukan hanya kamu yang mati, kita semua mati bersama ... ! Jadi berhentilah menangis! ciluk ba!"

 

"Brengsek!"

 

"Aww! telingaku!"

 

"Ya, kamu lebih banyak menangis karena wajah kotor itu! Bercukur! Cepat!"

 

di bawah.

 

Deon, yang telah berdiri kosong karena situasinya tidak sepenuhnya dikenali, menyandarkan tubuh bagian atasnya ke ambang jendela seolah-olah dia telah sadar kembali. Mata menyedihkan itu jelas diarahkan pada pemilik gangguan.

 

"Apa yang kamu lakukan...?"

 

Mengapa aku menjadi pengasuh sementara aku tidak bisa melihatmu?

 

"Oh, bos!"

 

"Apakah kamu sudah bangun!"

 

"Lama tidak bertemu!"

 

"Luar biasa!"

 

"Ahh, selipkan!"

 

Tidak ada kekacauan lain seperti ini.

 

Mereka bahkan tidak mengerti situasinya dan melambaikan tangan, anak itu menangis seperti anak kecil, menyadari ini terlambat dan bergegas untuk mengurusnya. Deon, yang menyeringai lagi saat melihat tidak berdoa, mengangkat kakinya dan menginjak ambang jendela.

 

Mereka yang melambaikan tangan pada tindakan tak terduga mengeras.

 

"Hei, itu ...."

 

"Hah... Hah... ?

 

"Ayo, tunggu, Kapten!"

 

"Tenang! Hidup itu indah ... Aku tidak! Hidup itu berharga ... Melakukan hal itu akan membuat kita dalam masalah! Kepala sangat berharga ... Kurasa kapten akan membenci ini, sialan!"

 

"...  ... Apa yang dia katakan sekarang."

 

Seperti kastil, Raja Iblis memiliki atap yang tinggi, sehingga ruang di antara lantainya luas. Bahkan dengan hanya dua lantai, itu melebihi ketinggian tiga lantai di gedung normal, apalagi kamar Deon di lantai empat.

 

Melompat dari sana berarti bunuh diri. Wajar bagi mereka untuk ketakutan karena kapten mereka, bukan orang lain, siap untuk melompat.

 

Deon, dengan lidahnya yang penuh belas kasihan dalam keributan sebelum waktunya, melompat turun seperti itu.

 

"Woah ah ah ah!"

 

"menerima! menerima!"

 

"Hei, kapten kita! Kamu akan menyerahkan hidupmu!"

 

"Mari kita hidup sedikit lebih lama sampai kita mati!"

 

Kamu harus sadar bahwa jika kamu bertabrakan dengan seseorang yang jatuh dari ketinggian ini, kemungkinan besar kamu akan mati, tetapi apakah kamu punya ide atau tidak, kamu dan aku datang dengan tergesa-gesa mengatakan bahwa kamu akan menerimanya.

 

Melihat ini, Deon mengerutkan kening dan memutar tubuhnya di udara. Desahan lega meletus dari sana-sini saat dia dengan fleksibel menghindari Milan, yang baru saja mengulurkan tangan untuk menerimanya, dan mendarat dengan lembut di tanah di mana tidak ada orang lain.

 

"Oh, tolong, jangan hancurkan hati orang!"

 

Sebuah teriakan pecah.

 

Pada saat yang sama, tangisan bayi, yang baru saja berhenti, pecah lagi.

 

"Ahhhhhhhh!"

 

"Oh benar."

 

"Hei ... ."

 

"Maaf."

 

Clatter menghela nafas saat dia menatap pria yang menggaruk kepalanya.

 

Jika aku harus mengatakan lebih banyak, aku akan segera melupakannya dan mulai membuat keributan lagi. Hanya keberanian anak yang sedang dilatih. Dia menggertakkan giginya dan pindah ke tempat yang agak jauh dari mereka sambil menggendong bayi itu.

 

Deon, yang sedang menonton itu, memiringkan kepalanya.

 

"Hei Clutter? Kapan sih kamu punya bayi? Apakah kamu menjaga dirimu sendiri dengan baik?"

 

"Pemimpin ... Adalah baik untuk tidak memihak, tetapi pria tidak dapat memiliki anak. Bahkan Clutter pun tidak."

 

"Tidak, kurasa itu tidak mungkin di Alam Iblis."

 

"Itu ... ! Bukan ini, bos! Mengapa kamu harus melompat keluar jendela meninggalkan tangga yang bagus di belakang! Berbahaya!"

 

Aku hampir akan melewatkannya.

 

Mencoba membaca sekilas masalah penting. Butuh beberapa saat baginya untuk membuka matanya dengan sangat, tetapi Milan, yang melihat wajah Deon dari dekat, mengendurkan ekspresinya dengan hampa, seolah terkejut. Mata yang memberi aku banyak usaha tidak dapat ditemukan di mana pun, dan mata bulat itu beralih ke Deon.

 

"Teman-teman, wajah kapten bersinar ... Apakah mataku aneh?"

 

"Anjing jenis apa ... ya? Kapten, apa yang kamu lakukan pada wajahmu? Aku bisa melihat beberapa lingkaran cahaya ...."

 

"Apa cahaya di wajah kapten?"

 

Dalam sekejap, para ksatria berbondong-bondong masuk.

 

Deon menghela nafas dengan tatapan akrab dan lelah, tapi bagaimanapun juga, mereka yang mendekati Deon dan melihat wajahnya meledak dengan kekaguman ringan. Pria yang melihat dari dekat ke depan pertama kali menyentuh dagunya dan mematahkan keberuntungannya.

 

"Apa ... Wajahnya sepertinya tidak banyak berubah.

 

"Awalnya, dia terlihat seperti akan membuat seorang wanita menangis, tapi ... Apakah kamu pikir kamu akan membuat seluruh benua terdengar sekarang?"

 

"Enggak. apa itu benua Dia tampak seperti dia akan membuat semua ras menangis.

 

"Jadi, Kapten. Apa yang kamu lakukan pada wajahmu?"

 

Deon, yang telah melihat masing-masing menambahkan kata satu sama lain tentang topik tanpa nutrisi, menunjuk ke alis.

 

"...  ... apa yang kamu lakukan Aku baru saja menjadi pahlawan, jadi itu saja ... .

 

"Prajurit ?!"

 

"Ya Tuhan, kapten kita adalah pahlawan?"

 

"Gila, gila. pilih kapten Bahkan langit itu gila.

 

"Tapi bagus."

 

"Itu tidak baik ... . Itu bisa menghilangkan kekhawatiran aku tentang bos di masa depan."

 

"Jadi itu sebabnya kamu melompat. aku yakin aku tidak akan terluka."

 

"Tapi tolong menahan diri dari itu! Rasanya seperti jantungku berhenti!"

 

Tidak akan ada akhir untuk ini.

 

Deon, yang menarik perhatian dengan menjentikkan jarinya, menunjuk ke anak yang dipegang Clatter dari satu sisi.

 

"Jadi siapa anak itu?"

 

"Oh, itu bukan anak kita ... Setan lain telah mempercayakannya."

 

...  ... setan?

 

Aku menoleh ke belakang untuk melihat anak laki-laki itu.

 

"Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, dia terlihat seperti manusia ... Apakah iblis mempercayakan bayi manusia?"

 

"Ya, itu sedikit iblis unik dari sudut pandang kita."

 

"Sekarang, aku keluar untuk mengambil makanan bayi."

 

Setan yang cukup unik untuk mengambil bayi manusia dan membesarkan mereka. Deon mengerutkan kening karena ada seorang pria yang langsung terlintas dalam pikirannya.

 

Tidak peduli seberapa banyak kamu memikirkannya, hanya ada satu iblis seperti itu.

 

"...  ... Komandan korps ke-5?"

 

"!"

 

"Itu benar."

 

Sepertinya dia baru saja kembali.

 

Mata merah menatap kerumunan. Ke arah ini, orang-orang dengan mata yang baik bergerak ke samping dan kerumunan terbagi, dan Deon mampu menghadapi Oel dan Dernivan yang berdiri di ujung tanpa kesulitan.

 

Oel, yang telah berdiri diam tanpa mengedipkan matanya seolah membeku, meraba-raba dan meraba-raba dengan jari-jarinya dan membuka mulutnya.

 

"Hah... De, Deon...."

 

Dia menatapku seperti anak kecil yang salah tangkap. Siapa yang akan mengatakan bahwa sosok ini adalah komandan korps?

 

Seolah-olah dia telah memperhatikan bahwa membiarkannya sendiri hanya akan mengurangi martabat komandan korps, Dernivan, seorang letnan yang memegang bahan makanan bayi di satu tangan, malah melangkah maju.

 

"Deon."

 

Seolah ingin mengatakan sesuatu, Deon memiringkan kepalanya dan melipat tangannya. Mata yang menyipit menangkapnya, tetapi dia berbicara dengan tenang tanpa agitasi.

 

"Adapun mencuri bayi manusia ...."

 

"Tidak masalah."

 

"...  ... .

 

Dia blak-blakan dalam segala hal, tetapi dia tampaknya memiliki perasaannya sendiri. Dia segera menemukan kata lain.

 

"...  ... aku minta maaf karena telah mempercayakan pekerjaan itu kepada Ksatria Templar di bawah kendali langsung aku."

 

"Aku mengerti."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar