I am Not That Kind of Talent Chapter 196 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 196 - Untuk yang Telah Meninggal (2)


[...] ... Ingat, apakah kamu berbicara?]

 

[Ya, catatan dari Duke mengatakan 'Ingat'.]

 

Tepatnya, segel adipati dan nama serta tanda tangan Remember tertulis di atasnya.

 

Ardal menatap catatan yang dikirim Elpidius dan menundukkan kepalanya. Sebagai salah satu talenta yang dibawa langsung oleh mantan kaisar Edoardo Dessert, ia memilih untuk melayani 'kekaisaran saat ini', tidak seperti Nemeseus, yang meninggal mengikuti kaisar. Pertama-tama, dia melayani kekaisaran, bukan kaisar.

 

Jadi, tundukkan kepala kamu ke 'kekaisaran saat ini' di depanmu, dan jawab dengan sopan.

 

[Aku akan mengikuti perintahmu.]

 

Selama Elpidius tidak membuat keputusan yang akan merugikan Kekaisaran, Perdana Menteri Ardal akan mengikutinya dengan teguh sebagai pelayan, seperti yang pernah dia lakukan.

 

***

 

Deon Hart kembali ke Alam Iblis.

 

Meskipun dia memberikan kontribusi besar untuk membunuh kaisar, tidak ada sambutan hangat. Karena orang yang seharusnya bangga akan hal itu mengatakan dia tidak suka hal-hal keras dengan mata merahnya bersinar tajam.

 

Setelah membubarkan tentara iblis biasa di pintu masuk, Deon, yang melirikku dengan tenang dan tiba di pusat kota, bahkan memerintahkan Korps 0 untuk bubar dan kemudian memasuki gedung.

 

Ben, yang mengikuti dengan tenang dari belakang, memeriksa arah dan memiringkan kepalanya.

 

"Maaf, tapi bukan di situlah Raja Iblis berada."

 

"Apakah kamu Raja Iblis? Apakah aku akan pergi ke kamarku?"

 

"Iya? Tanpa melihat... Apakah kamu berbicara?"

 

"Ya, aku lelah."

 

Itu berarti segera beristirahat tanpa melihat raja iblis.

 

Lalu, apa yang harus aku lakukan jika aku membeli murka Raja Iblis? Deon, yang berjalan dengan tenang meninggalkan Ben gelisah, melihat seseorang berdiri di tengah lorong dan menyipitkan matanya. Itu adalah cahaya latar, jadi ada bayangan di wajahnya, tetapi tidak sulit baginya untuk mengenali lawannya saat dia menjadi pahlawan dan matanya membaik.

 

Hanya ada beberapa iblis yang berdiri dengan bangga menghalangi tengah lorong seolah menunggu seseorang sejak awal, jadi meskipun mereka dalam keadaan aslinya, mereka akan segera mengetahuinya.

 

"...  ... Ed."

 

"Ya, de...."

 

Ed berhenti sejenak saat dia melihat wajah Deon pada panggilan yang dikenalnya.

 

"...  Aktif."

 

"Sepertinya kamu keluar lagi. aku akan mengatakan tidak perlu untuk itu."

 

"Sebagai seorang letnan, tentu saja ... Aksi.

 

Dia berderit lebih dekat dan mengulurkan tangannya. Seolah terlambat menyadari bahwa itu adalah tindakan kasar, dia dengan cepat terkejut dan mengambilnya lagi. Sebuah suara yang tidak dikenal tergagap bertanya.

 

"Tidak mungkin ... Apakah kamu sudah menjadi seorang pejuang?"

 

"Yah, ya."

 

"Oke ... . aku mendengar berita kelahiran pahlawan, tetapi aku tidak tahu apakah itu Deon ....

 

Apakah itu mengejutkan?

 

Ketika keraguan muncul di mata Deon, Ed, yang dengan cepat memulihkan pikirannya seperti letnan yang kompeten, menundukkan kepalanya dengan senyum ringan.

 

"Selamat. aku mendengar bahwa kamu membuat hit besar kali ini, tetapi hanya hal-hal baik yang terjadi satu demi satu."

 

"Itu hal yang baik ...."

 

Dari sudut pandang setan, kamu mungkin melihatnya seperti itu.

 

Deon, yang tersenyum pahit, melanjutkan langkah yang telah berhenti sejenak. Ed, yang mengkonfirmasi arah yang ditujunya, mengungkapkan pertanyaan yang terlambat.

 

"Apakah kamu akan pergi ke kamarmu?"

 

"baik."

 

"Kudengar kau baru saja tiba ... Pernahkah kamu bertemu dengan Raja Iblis? cepatlah...."

 

"Aku belum pernah bertemu denganmu."

 

Raja iblisnya.

 

Bahkan jika tidak, aku tidak bisa tidur, dan orang-orang yang aku bunuh kali ini semua tahu wajah mereka, jadi mereka mengkonsumsi lebih banyak kekuatan mental dari biasanya, jadi saraf aku tajam. Mengapa mereka menumis di sini?

 

Sebuah suara tajam muncul entah dari mana. Raut wajah Ed menunjukkan rasa malu.

 

"Iya?"

 

"Aku belum pernah bertemu denganmu. Aku lelah, jadi aku akan istirahat dulu."

 

"Ah... ... ."

 

Sekali lagi, nada suara yang berubah bukanlah hal baru, jadi aku tidak peduli. Yang dikhawatirkan Ed adalah isinya.

 

Ini tidak seperti tidak ada yang istimewa, dan bahkan musuh terbesar kebangkitan pahlawan adalah kaisar, tetapi dia berkata dia akan segera beristirahat tanpa melihat wajah raja iblis. Apakah benar-benar tidak apa-apa menjadi seperti ini? Jika kamu tidak berperang atau kamu terluka parah, aku akan mengerti sampai batas tertentu ... Situasinya dalam perang di mana setiap informasi langka dan kecepatan pengiriman penting, dan Deon Hardt hanya lelah dan sehat tanpa cedera.

 

"...  ... di bawah."

 

Deon, yang membaca keraguan di wajah Ed, melewatinya dengan senyum kesal di wajahnya. Ed memanggil dari belakang, 'Deon-sama?' tapi dia tidak menjawab.

 

Aku berjalan dan berjalan ke pintu depan dan membuka pintu tanpa ragu-ragu. Bertentangan dengan apa yang aku pikir tidak akan ada seorang pun, ada penumpang di dalam.

 

...  ... Tidak, aku harus mengatakan bahwa aku adalah seorang pekerja, bukan tamu.

 

Seolah mengganti air dalam vas di dekat jendela, Dan, yang masih memegang vas dan bunga cerah di kedua tangannya, melihat Deon, dengan cepat menyelesaikannya, dan kemudian mendekatinya. Sebuah suara yang tidak berbeda dari biasanya dengan tenang memanggilnya.

 

"menguasai."

 

"Apa yang aku lakukan adalah ... Terlihat bagus."

 

Aku memperhatikan sikap yang sepertinya tidak ada hubungannya dengan itu, tetapi melihatnya secara langsung memiliki perasaan yang berbeda.

 

Mata merah tertuju pada kotak kayu di atas meja. Dan mengikuti pandangannya dan tersenyum seolah-olah dia mengatakan sesuatu yang baru.

 

"Dia berbicara begitu saja."

 

"...  ... .

 

Tidak ada jawaban. kamu mungkin bahkan tidak akan mendengarnya.

 

Itu adalah ekspresi yang benar-benar menyembunyikan emosinya, tetapi dia sepertinya tahu emosi seperti apa yang dia rasakan, jadi Dan menendang lidahnya dengan lembut.

 

"Kalau begitu aku akan pergi. Kamu terlihat lelah, istirahatlah."

 

Dan dengan cepat mundur, dan pintu terbanting menutup.

 

Hanya setelah dia ditinggalkan sendirian di ruang yang sunyi tanpa satu tanda pun, Deon mengangkat kaki yang telah melekat padanya. Langkah lambat penuh keraguan mendekati kotak kayu itu sedikit demi sedikit.

 

Dia meletakkan tangannya di tutupnya dan menarik napas dalam-dalam.

 

'Aku harus memeriksanya.'

 

Apakah itu benar-benar dipindahkan tanpa kerusakan? kamu harus memeriksanya.

 

Tapi aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melihat kepala saudara laki-laki aku lagi ... . Deon, yang ragu-ragu berulang kali hanya dengan meletakkan tangannya di atasnya, lalu menggigit bibirnya dan membuka tutupnya.

 

Itu tidak membusuk dan bau darah yang jernih menembus ujung hidung dengan menyakitkan. Setelah beberapa saat gemetar, mata merah yang mendapatkan kembali ketenangannya melihat dengan hati-hati ke dalam.

 

"...  ... Setelah kamu melihat bagian dari sudut ini ... terlihat baik-baik saja ... .

 

Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengambil dan memeriksa sendiri bagian yang tidak terlihat. kamu tidak dapat mempercayakannya kepada orang lain.

 

Setelah mengulurkan tangan dan melamar kembali di dalam kotak, aku akhirnya menyerah dan menutup tutupnya.

 

Dalam sekejap, sesuatu menyapu wajahnya yang sangat tenang. Itu tentu saja mengambil bentuk keputusasaan yang jatuh tanpa henti.

 

"...  ... kakak."

 

Itu hanya karena aku lelah.

 

Karena aku tidak bisa tidur, karena aku mengalami banyak hal sekaligus, namun aku tidak bisa beristirahat. Jadi dengan kata lain, aku gila.

 

"Aku tersedak."

 

Gumaman yang tidak pernah diizinkan bagiku keluar dari mulutku.

 

Dia perlahan mengangkat tangannya dan menggosokkannya ke lehernya. Lima garis merah muncul seperti jejak di mana kuku telah lewat, dan kemudian menghilang tanpa jejak karena kekuatan pemulihannya yang sangat baik. Ada bagian anjing yang memiliki darah, tetapi Deon tidak menyadarinya.

 

Karena aku bangun berkat rasa sakit panas yang mengikuti aku terlambat satu langkah.

 

"...  ... di bawah."

 

Gila

 

Bagi pelaku untuk mengeluh kepada korban, apa yang bisa lebih tidak tahu malu dan konyol dari ini?

 

Aku harus minum obat sebelum ini terjadi. Aku bahkan tidak bisa menyentuhnya karena Ben, yang melekat padaku sepanjang jalan, jadi sepertinya inilah yang terjadi pada akhirnya. Dia buru-buru mengobrak-abrik sakunya, mengeluarkan sebatang rokok, menyalakannya, dan menarik napas dalam-dalam.

 

Untuk kenyamanan, itu disebut rokok, tetapi pada akhirnya itu adalah obat. Efeknya cepat.

 

"Lebih baik sekarang."

 

Menempel dan mati sebagai satu tubuh. Perasaan yang mencekik napas kamu menghilang karena efek obat. Terima kasih, aku mendapatkan kembali ketenanganku.

 

Begitu dia bisa merasakan efek obatnya, Deon, yang menarik sebatang rokok di pahanya, bergegas ke samping dengan kotak di tangannya, dan duduk di sofa. Dengan kedua tangan memegang kotak kayu itu erat-erat, kepala dimiringkan ke belakang, mata tertutup ... .

 

—Aku bertemu dengan tidur yang telah aku tunda sampai sekarang, datang seperti gelombang pasang.

 

***

 

Di ruang gelap tanpa satu cahaya pun, aku dipeluk oleh seseorang.

 

Lengannya kokoh dengan kemauan yang kuat, seolah-olah dia pasti akan melindungiku dari sesuatu, tetapi lengannya gemetar. Saat aku merasakannya, aku mengetahuinya secara naluriah.

 

Tidak peduli apa yang dia lakukan, pada akhirnya aku akan terkena bahaya misterius itu.

 

Dia tahu bahwa tidak mungkin melindungiku. Tetap saja, kamu begitu putus asa berjongkok, mengunciku di pelukanmu.

 

"siapa...?"

 

Tiba-tiba, pertanyaan itu keluar dari mulutku.

 

Sejauh yang aku tahu, tidak ada seorang pun di dunia ini yang akan sangat mencintaiku, tetapi siapa kamu?

 

"...  ... .

 

"Ini agak membuat frustrasi ...."

 

Belum lagi siapa dia, dia bahkan tidak mengerti mengapa dia melakukan ini, dan dia memutar tubuhnya sampai frustrasi. aku tidak bisa keluar karena orang lain tidak membiarkan aku pergi, jadi aku hampir tidak mengangkat kepala dan meletakkan dagu aku di bahunya, dan aku bisa bernapas lebih banyak dan bernapas lebih banyak dari sebelumnya.

 

Aku dengan licik menoleh untuk melihat wajahku, tetapi dia menekan bagian belakang kepalaku ke bawah sehingga aku harus dengan paksa mengarahkan pandanganku ke bahunya.

 

Terima kasih aku bisa melihatnya.

 

"...  ... Apa itu?"

 

Cairan hitam mengalir dari segala arah.

 

Sambil menunda-nunda seolah-olah memiliki kemauan, terkadang mereka berdiri seolah-olah mereka sedang mencoba membentuk sesuatu, atau mereka membentuk tsunami dengan bersatu. Mereka datang dengan cara ini dengan niat yang jelas buruk.

 

Tampaknya menjadi bencana yang tidak dapat dilawan bahkan dalam sekejap. Apakah orang yang memelukku ini benar-benar di sini untuk melindungiku dari itu? Bahkan jika kamu tahu itu tidak mungkin sebelum kamu mengulurkan tangan untuk melindunginya?

 

Bahkan dia masih belum menyerah. Saat aku memutar mataku, bertanya-tanya siapa orang ini sebenarnya, dia membuka mulutnya.

 

"...  —."

 

"Iya?"

 

"──."

 

"apa?"

 

"—Apa kejahatannya... ... ."

 

Itu bukan kata bagiku, tetapi gumaman tak berarti yang ditujukan ke udara.

 

"Dosa apa yang dilakukan anak kecil dan lemah ini ... ... ."

 

Apakah kamu masih muda? Apakah kamu lemah?

 

Bahkan sebelum emosi absurditas melonjak, fakta bahwa aku menyadari secara intuitif mengangkat emosi lain ke permukaan.

 

Syok, kerinduan, rasa bersalah. dan... takut.

 

'tidak mungkin.'

 

Dia sepertinya tahu identitasnya.

 

Dia membuka mulutnya tanpa sadar, tetapi tiba-tiba, seolah-olah dia telah memblokirnya dengan batu, kata-kata yang telah diucapkan dengan baik sampai beberapa waktu yang lalu tiba-tiba berhenti keluar. Tetapi kamu harus mengatakannya untuk memastikan. Kekuatan diterapkan pada leher.

 

Kamu harus memanggilnya

 

"...  ... kakak?"

 

"...  ... .

 

Lawan berhenti.

 

Cahaya putih menyala.

 

***

 

"Baiklah!"

 

Deon menggelengkan kepalanya dan membuka matanya. Dia jelas tertidur saat duduk, tetapi dia berbaring miring di sofa dan meringkuk ketika dia berbaring.

 

Aku berkedip perlahan, tidak memahami situasinya. Seolah-olah suatu hari, pemandangan di ruangan yang sunyi mulai terlihat. Hanya ketika Deon menyadari keberadaan kotak kayu yang dia rasakan di pelukannya, dia menyadari bahwa ini adalah kenyataan.

 

Jika demikian, itu beberapa waktu yang lalu.

 

"...  ... Ini mimpi."

 

Jelas aku belum pernah mengalami mimpi buruk di ruangan ini setidaknya sejak aku diusir dari mimpi buruk di masa lalu.

 

Setelah mengambil waktu sejenak untuk mengatur napas, dia meletakkan kotak itu di sofa dan menginjak lantai. Dia menurunkan pandangannya, merasakan sensasi tidak menyenangkan yang berbeda dari sebelumnya.

 

"Apa ini ... darah?"

 

Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu terlihat seperti darah. Apakah ada darah di ruangan ini? Dia secara refleks melihat kotak kayu di sebelahnya, tetapi tidak ada tanda-tanda darah bocor.

 

Untuk memeriksa lebih detail, dia membungkuk dan meletakkan darah di bawah kakinya. Bau darah gelap menjadi lebih jelas dan ujung jari terasa lengket. Namun, tidak ada apa pun di tangan yang aku periksa dengan punggung lurus.

 

Jelas, aku belum membersihkannya di mana pun.

 

'... ... Ah.'

 

Aku pikir kamu tahu apa

 

Tepatnya, darah menggenang di bawah kakiku. Tangan yang bersih tanpa bekas darah di atasnya.

 

Menggosok ujung jarinya, dia menurunkan pandangannya lagi dan maju selangkah. Jelas, aku menginjakkan kaki di tempat di mana tidak ada darah, dan genangan air terbentuk di sana, dan aku merasakan sensasi berlumpur lagi.

 

"Halusinasi ... Iya."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar