I am Not That Kind of Talent Chapter 195 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 195 - Untuk yang Telah Meninggal (1)


Aku menelan kuda belakang dan meraih kendali kuda yang menghembuskan asap hitam. aku mencoba untuk melakukannya apa adanya, tetapi aku enggan karena rekor aku berlari sampai mati tanpa istirahat.

 

Deon terkekeh.

 

"Sekarang lakukan sampai akhir...."

 

aku menarik kendali ke arah aku dan memaksa kontak mata. Mata merah cerahnya bersinar berbahaya karena iritasi dan keaktifan.

 

"Apakah kamu ingin mati?"

 

"...  ... .

 

Kuda itu menurunkan tubuhnya.

 

***

 

Ketika semua orang pergi dan kegelapan jatuh di reruntuhan istana yang penuh keheningan, seseorang melangkah ke reruntuhan untuk dimakamkan dalam sejarah.

 

Seolah-olah dia tidak mengambil jalan yang salah, seolah ragu-ragu, tidak seperti langkah lambat, langkahnya tidak berhenti dan maju dengan mantap. Kaki, yang telah berjalan dengan rajin, tidak pernah mempercepat atau memperlambat, berhenti hanya ketika mereka tiba di depan tubuh seseorang.

 

Tiba-tiba, koper yang dia pegang di tangannya jatuh ke lantai yang berlumuran darah.

 

"...  ... Ah."

 

Seolah-olah dia telah dikunyah berulang kali, bibirnya yang berlumuran darah terbuka dan dia membuat suara samar.

 

"akhirnya."

 

Itu adalah erangan, jeritan yang tertahan, dan pada saat yang sama pengunduran diri yang dalam.

 

Saerin, yang matanya tertuju pada matanya sejak saat tubuh mulai terlihat, perlahan-lahan runtuh di depannya.

 

Tubuhnya robek hingga compang-camping, mungkin karena marah, tetapi bentuknya sulit dikenali, tetapi kepalanya yang relatif utuh, seolah-olah dia tidak sengaja menyentuhnya, memperjelas bahwa dia adalah seorang adipati. Bahkan jika kepalanya rusak, dia akan tahu begitu dia melihatnya. Saerin yakin.

 

Bagaimana mungkin kamu tidak mengenalku?

 

"...  ... Dia menyangkal cinta seperti itu, mengejeknya, dan menggunakannya sesuka hatinya.

 

Oke. kamu sudah mengambil keputusan kamu hanya harus pergi sesuai rencana.

 

Setelah mendorong keluar tubuh kaisar yang mengganggu dan memperluas ruang, dia mengeluarkan alat yang dia bawa sebelumnya untuk tujuan perbaikan.

 

Gumaman pelan mengikuti.

 

"Pada akhirnya, bahkan kamu menjadi sama."

 

Ada sedikit perbedaan bahwa pemilik tali itu tidak menyadari bahwa tali 'merak' ada di tanganku, tetapi pada akhirnya, hal yang sama adalah dia terombang-ambing oleh emosi suam-suam kuku seperti mereka yang mengejeknya dan memberikan nyawanya.

 

Tentu saja, adipati akan menyangkalnya sampai akhir.

 

Tapi apa yang bisa aku lakukan? kebenarannya seperti itu.

 

"Kamu berpura-pura pintar, tapi kamu bahkan tidak mengerti nama emosimu."

 

Berapa banyak waktu telah berlalu, dan pelatihan hampir berakhir.

 

Mempertimbangkan kondisi ini, akan lebih baik merias wajah daripada hanya bertanya. Saerin bangkit dari tempat duduknya dan menghela nafas pelan.

 

"celup."

 

Terhadap orang yang tidak bisa lagi mendengar, dia mengangkat suara yang lebih klerikal tetapi lebih lembut dari sebelumnya.

 

"Gereja Keselamatan akan dihancurkan. aku sudah mengkonsumsi banyak orang ... Jika kamu ingin menyimpannya, kamu dapat menyimpannya, tetapi tidak perlu berpegang pada Gereja Keselamatan tanpamu."

 

dan.

 

Saerin membacakan laporan terakhirnya saat dia berjalan untuk menemukan tempat yang cocok untuk membakar tubuhnya.

 

"Aku ingin pergi ke negara lain. Bahkan untuk balas dendammu, kurasa kamu tidak ingin mengulurkan tanganmu pada kerajaan yang diperintah oleh orang-orang yang kamu sayangi."

 

***

 

Kaisar ... Paman meninggal. Itu adalah hal yang diharapkan.

 

Bertentangan dengan gagasan untuk bergerak bersamanya bahkan dengan segerombolan, dia ditekan oleh keinginan kuat yang tak terduga dan bergerak tanpa mengatakan apa-apa, tetapi hanya orang idiot yang tidak bisa tahu. Edoardo Dessert ingin mati di tempat.

 

Dari sudut pandang 'Pangeran', ada baiknya jika itu baik, tidak buruk, dan di atas segalanya, itu satu-satunya pilihannya, jadi itu benar untuk menghormatinya ... .

 

"Apakah kamu nyaman sekarang?"

 

Setelah membiarkan semua orang pergi, termasuk sang putri, Putra Mahkota Elpidius, yang ditinggalkan sendirian, menanyakan peti mati yang kosong itu.

 

"Lagipula, sungguh ... kamu bertanggung jawab atas segalanya."

 

Hanya sikap keras kepala yang tidak berguna yang semakin kuat.

 

Aku sedih dan cukup marah untuk menjadi waras. Namun demikian, dia tidak berani menunjuk ke arahnya dan dengan pengecut melarikan diri sampai mati.

 

Karena Kaisar telah melakukan cukup banyak. Tidak, aku telah membawa barang-barang di punggung aku yang tidak perlu aku tanggung jawab, jadi aku akan mengatakan itu meluap.

 

Bagaimanapun, aku akan memberi tahu kamu bahwa aku tidak bertanggung jawab.

 

[Ini salahku. aku akan bertanggung jawab penuh.]

 

Itu bukan salahnya.

 

1 Pangeran, mengapa meminta maaf jika dia bukan orang yang membunuh ayahmu? Kesalahannya hanya karena bertindak seperti yang diminta ayahnya. Menekan kami, yang melekat pada kami, menyuruh kami untuk tidak pergi dengan hati yang tidak menyenangkan, dan mengirim ayah kami pergi.

 

Tentu saja, pada saat itu, alih-alih mengatakan tidak apa-apa dengan hati mudaku, aku menatapnya dengan tatapan kesal dan berbalik ... .

 

"...  ... Ah."

 

Elpidius mengerang pada kesadaran yang dia sadari. aku kehabisan napas.

 

"Sekarang kita adalah orang berdosa."

 

Aku merasakan rasa bersalah yang tidak pernah bisa dihilangkan.

 

Maka jangan salahkan pamanmu, katakan padanya bahwa kamu tidak membutuhkannya ketika dia mengatakan dia bertanggung jawab, dia akan menghiburnya yang berjuang dengan rasa bersalah dan bekerja keras untuk kehidupan yang damai dan bahagia. Jangan mudah menyerah hanya karena kamu keras kepala, mendekatlah sedikit dan pegang tanganku dan bujuk aku.

 

...  ... Bahkan jika itu terlambat, aku akan meminta maaf karena mengungkapkan kebencian aku setidaknya.

 

"Ini saja sudah berat, tapi bagaimana kamu bertahan, Paman?"

 

Selama dia hidup, dia akan merasa seperti orang berdosa kita. Butuh waktu terlalu lama bagi aku untuk melewatkan mengetahui 'suatu hari nanti akan baik-baik saja', 'berapa banyak waktu telah berlalu tetapi sekarang akan baik-baik saja', dan 'Aku orang yang kuat, jadi aku akan baik-baik saja'.

 

Trennya terbalik.

 

Sekarang orang-orang berdosa menjadi Elpidius dan Aletea. Target itu tak lain adalah Edoardo.

 

Bagaimana kamu bisa menebus orang mati? aku pikir aku telah tumbuh cukup dewasa, tetapi sekarang setelah aku melihatnya, tampaknya bukan itu masalahnya. aku bahkan tidak peduli dengan orang terdekat dan paling berharga, tetapi apa jadinya jika tidak dewasa?

 

"Kami benar-benar ... aku tumbuh dengan nyaman di dalam pagar pamanku."

 

Aku merasa kasihan pada anak-anak yang tidak mengurus kerja keras orang tua mereka, tetapi itu adalah aku.

 

Wajar jika pelindung yang kuat tampak lebih besar dan lebih abadi daripada orang lain. aku berhenti tertipu oleh absurditas itu. Pada saat kamu menyadari bahwa kamu telah ditipu, itu sudah tidak dapat diubah.

 

Elpidius akhirnya membenamkan wajahnya di tangannya.

 

"Bagaimana kamu membesarkan kami begitu tidak dewasa?"

 

kamu pengecut, aku tahu aku seharusnya tidak mengatakan aku pengecut, tapi kamu benar-benar pengecut.

 

Bagaimana jika kamu membuat aku merasa bersalah tentang ini? Mahkota itu sendiri berat, tetapi jika tiba-tiba menjadi seperti ini, bagaimana kamu akan berdiri di hadapanku?

 

Menakutkan, Paman. Ini berat. Hanya ada satu keluarga yang tersisa di dunia ini. Ini adalah keluarga yang harus kita lindungi dan tidak bergantung sebanyak yang kita lakukan dengan paman kita.

 

"Aku ingin melarikan diri."

 

pendidikan suksesi? Mengambil alih? Bahkan jika kamu telah menyiapkan hal-hal ini sebelumnya, kamu tidak dapat mengatasi kecemasan kehilangan pelindung yang andal dalam sekejap. Mata emas yang terlihat di antara jari-jari bergetar seolah-olah akan patah karena kelemahan.

 

Aku benar-benar ingin melarikan diri. Tanggung jawabnya terlalu berat dan dia ingin melarikan diri, membuang semuanya, tetapi ironisnya, dia tidak dapat melarikan diri karena tanggung jawabnya. Dan yang terpenting... ... .

 

[Pikiran untuk diingat atau dilupakan sebagai kaisar terakhir dari negara yang hancur dan menghilang ke dalam sejarah tanpa meninggalkan satu nama pun itu menakutkan!]

 

Aku bertanya-tanya apakah itu akan dibiarkan sendiri, aku bahkan mendengar pernyataan ini, tetapi Elpidius tidak cukup berani untuk melarikan diri hanya karena itu terlalu berat.

 

Karena itu, dia merebut hati yang berteriak bahwa dia ingin melarikan diri, dan dengan penuh semangat mencari alasan di kepalanya untuk melindungi tahta. Tanpa memikirkannya, sebuah emosi muncul.

 

"...  ... balas dendam."

 

Aku menemukan alasan untuk tinggal. Elpidius mengatupkan giginya.

 

"Bahkan untuk balas dendam pamanku, aku tidak akan melarikan diri."

 

Theon Hart membunuh pamannya.

 

Aku tahu bahwa pilihan Paman sendiri ada di bawah, tetapi bahkan jika dia telah memilih kehidupan, dia akan terus-menerus mengejarnya dan mencoba membunuhnya. Selain itu, jika aku tidak berpegang teguh pada ini, aku merasa seperti aku benar-benar akan meninggalkan segalanya dan melarikan diri.

 

Aku mengangkat kepalaku. Peti mati kosong dengan penampilan cantik mulai terlihat.

 

Tubuh Edoardo Dessert tidak ada di sini. aku ingin mengirim seseorang untuk memerintahkannya untuk diurus, tetapi Perdana Menteri menghentikanku.

 

[Pasukan raja iblis mungkin masih tersisa. Mengirim seseorang lebih mungkin berakhir dengan kematian anjing ... .]

 

[Mayat Yang Mulia! Bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu!]

 

[Persis seperti yang diinginkan Yang Mulia!]

 

[...] ... Apa?]

 

[Yang Mulia ... Dia mengatakan bahwa dia tidak menempatkan nilai apa pun pada tubuh dari mana jiwa telah pergi. Dia berkata bahwa dia berharap dia tidak akan menyia-nyiakan pasukannya hanya untuk menyelamatkan sepotong daging.]

 

Sepotong daging adalah kata yang sangat radikal sehingga menyakitkan bagi pendengarnya. Namun demikian, Elpidius tidak punya pilihan selain terlalu tutup mulut mendengar kata-kata seorang paman.

 

Benarkah... Dia adalah orang yang memiliki bakat untuk mengeluarkan emosi sedih dan kekaguman penonton. aku tidak pernah bermimpi bahwa akan seperti itu bahkan setelah kematian.

 

'... ... .'

 

Aku berbalik setelah menonton pemakaman tanpa mayat.

 

Saat aku melangkah untuk membuka pintu, mataku bertemu dengan putri Aletea, yang berdiri di depan pintu seolah-olah dia sedang menunggu.

 

"...  ... Kakak."

 

"...  ... .

 

Hal pertama yang dilihatnya adalah mata kemerahan. Kemudian air mata jatuh tanpa suara.

 

Elpidius melihatnya diam-diam dan membuka mulutnya perlahan.

 

"...  ... Aku berencana untuk mengutamakan balas dendam pamanku."

 

"...  ... .

 

"Tentu saja, aku akan menghormati keinginan paman aku dan mendasarkan pemeliharaan kekaisaran di tanah, tetapi di luar itu, aku bermaksud untuk memprioritaskan balas dendam."

 

Dengan kata lain, jika tidak mempengaruhi 'pemeliharaan kekaisaran', itu berarti balas dendam akan diprioritaskan daripada kekaisaran dan rakyatnya.

 

"Aku tahu bahwa orang yang akan menjadi kaisar tidak berniat untuk memilikinya. Bahkan jika tidak, aku juga tahu bahwa jika orang seperti itu menjadi kaisar dalam situasi kacau, situasi terburuk akan terungkap bagi orang-orang Kekaisaran. Jadi, jika kamu memiliki pendapat yang berbeda dariku, aku bersedia menyerahkan posisi ini kepada kamu ....

 

"Kakak."

 

Kursi Kaisar layak untuk mereka yang mengutamakan Kekaisaran dan rakyatnya. Secara khusus, pada saat ini ketika orang-orang Kekaisaran gemetar karena rasa tidak aman, kita membutuhkan seorang raja yang rasional dan cukup bijaksana untuk menunda keinginan untuk membalas dendam.

 

Aletea juga dididik secara menyeluruh sebagai kandidat suksesi takhta.

 

Tapi, seolah-olah tidak ada lagi yang bisa didengar, dia berhenti dan mengangkat sudut bibirnya, gemetar karena kesedihan.

 

"Kamu berpikiran sama denganku."

 

"...  ... .

 

"Apakah ada yang lebih penting bagi kita daripada keluarga sejak awal? aku lakukan, balas dendam. aku akan membantu juga."

 

...  ... .

 

Percakapan dengan Aletea selesai, dan emosinya dikendalikan sampai batas tertentu. Bahkan jika tidak, Elpidius berdiri tepat di depan para bangsawan hari itu, karena dia tidak bisa membiarkan kursi kaisar kosong dalam situasi yang mendesak.

 

Sepertinya sedikit terkunci, dan suara rendah memenuhi ruangan.

 

"Kamu tahu, Yang Mulia telah menempuh perjalanan panjang."

 

Mereka tidak menangis, tetapi mereka yang melihat mata merah dan merah mereka terdiam.

 

"Karena situasinya adalah situasinya, kami akan melewatkan upacara penobatan."

 

"...  ... .

 

"Mulai sekarang, aku ... Jim mengarahkan segalanya."

 

Ketika semua orang dibekukan oleh mata beracun itu, Aletea bergerak.

 

"Kemuliaan bagi kekaisaran saat ini."

 

Dengan matanya yang masih merah, dia perlahan menurunkan tubuhnya dan berlutut. Perdana Menteri Ardal, yang melihat ini, juga sadar dan menurunkan tubuhnya. Kemudian para bangsawan mulai berlutut dengan tergesa-gesa.

 

Setidaknya tidak ada keberatan di sini. Karena semua orang tahu bahwa Putra Mahkota telah mengambil alih semua pengambilalihan dari Kaisar sejak lama. Yang mereka butuhkan sekarang adalah 'stabilitas'.

 

"Kemuliaan bagi kekaisaran saat ini."

 

***

 

Kemudian, sebuah perintah dikeluarkan untuk Perdana Menteri Ardal.

 

[Biarkan aku menyelidiki 'Ingat'.]

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar