I am Not That Kind of Talent Chapter 194 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 194 - Begitu Lama untuk Penyesalan (6)


"Sementara itu...."

 

Mata coklat yang tidak dikenal mengamati mayat-mayat yang tergeletak di dekatnya.

 

"Kamu membunuh banyak."

 

"...  ... .

 

"Aku berharap aku bisa membunuh kaisar."

 

Kamu tampaknya telah menjadi pahlawan dengan waktu yang tepat.

 

Kaisar adalah lawan yang bahkan tidak bisa aku kendalikan. Stigma menatap Deon dengan mata baru.

 

Dahulu kala, ada kesempatan untuk melawan kaisar di masa lalu. Tentu saja, aku dengan senang hati menerimanya.

 

Pertempuran dengan kaisar hanya sekali, tetapi aku masih mengingatnya karena itu adalah pertandingan yang mengesankan. Keterampilan yang begitu hebat sehingga diragukan apakah itu pahlawan yang sama. Perbedaan antara dia dan aku hanya dua langkah, tetapi Stigma tahu betul seberapa besar jarak antara kedua langkah itu bagi 'pahlawan' yang telah berkembang dan mematangkan bakat mereka.

 

Meski begitu, aku tidak berani cemburu karena terlalu jelas melihat darah mengalir dalam setiap gerakan untuk merasa rendah diri.

 

kemudian.

 

Bagaimana kita harus memandang 'Deon Hart', yang mengalahkannya hanya karena dia adalah 'pahlawan'?

 

'... ... .'

 

Stigma mengambil langkah berhenti dan mendekati Deon, yang sangat waspada. Semakin dekat dia, semakin dekat dia, semakin dia mengangkat pedangnya, tetapi dia tidak peduli dan mengulurkan tangannya. Sebuah tangan yang mengulurkan tangan untuk menyentuh wajahnya berhenti pada jarak tertentu dari pipinya.

 

"Ini benar-benar aneh. Jika kamu melihat lebih dekat, sepertinya tidak banyak yang berubah, tetapi kamu hanya berpikir itu adalah keindahan yang bukan manusia. Apakah aku mengatakan, 'Aura,' atas sesuatu seperti ini?"

 

"...  ... .

 

"ngomong-ngomong."

 

Senyum lembut muncul di wajahnya.

 

"Selamat. kamu telah memperoleh kekuatan yang tidak dapat diabaikan oleh siapa pun."

 

"...  ... .

 

Stigma tertawa, mengesampingkan keberuntungan Deonhart untuk menjadi pahlawan melalui kemungkinan yang lebih rendah daripada kemungkinan disambar petir dan memiliki bakat yang luar biasa, atau perasaan bahwa pahlawan dan raja iblis berada di sisi yang sama.

 

"Pahlawan keempat meninggal, dan pahlawan ketiga beralih ke Raja Iblis. Bahkan pahlawan pertama mati seperti ini, apakah giliranku sekarang?"

 

"...  ... Lansia."

 

Pada akhirnya, apakah kita harus bertarung dan membunuh lagi? Kekuatan memasuki bahu Deon.

 

Stigma, yang bahkan menegaskan bahwa dia memberi kekuatan pada tangan yang memegang belati, menjawab dengan tenang, menatap matanya yang kusam dan merah padam.

 

"Ya, junior. Maaf membuat kamu gugup, tetapi hanya ingin memberi tahu kamu bahwa kami tidak perlu bertengkar. Bagiku, berkelahi dengan juniorku sekarang hanyalah kematian anjing."

 

"...  ... .

 

"Juniormu akan tahu bahwa aku tidak berjuang untuk Kekaisaran atau Kaisar."

 

Stigma memperjuangkan 'kehormatan'. Bukan untuk 'kehormatan' yang murni dan mulia untuk kepuasan diri, tetapi untuk 'kehormatan' untuk dilihat dan diakui oleh orang lain.

 

"Jadi tidak perlu bertarung dalam pertarungan hidup atau mati dengan lawan yang tidak bisa kamu menangkan di tempat yang tidak bisa kamu lihat ini."

 

Tentu saja, ada juga tujuan mendapatkan izin untuk menghancurkan keluarga Loupel, tapi itu bukan alasan untuk melawan Deonhardt di sini sekarang.

 

Kaisar sudah mati, dan kekaisaran hancur berantakan. Setelah meminta izin, target yang harus diawasi menghilang, jadi untuk apa aku menghunus pedangku?

 

"Aku sudah mengatakan ini sepanjang waktu, tapi kamu masih menundukkan kepalamu."

 

"...  ... .

 

Tatapannya diarahkan ke lantai seolah-olah dia memperhatikan atau merasa tidak enak atas tindakannya sendiri.

 

Stigma menggerakkan tangannya yang terulur. Tangan yang melayang di dekat wajahnya turun dan dengan ringan menyentuh bahunya.

 

"Angkat saja kepalamu. aku telah mencapai tujuanku, tetapi aku tidak tahu mengapa aku menundukkan kepala. Ini adalah pilihan mutlakmu. Iya?"

 

"...  ... Iya."

 

"Kalau begitu, angkat kepalamu dan rentangkan bahumu. Tindakan para junior sekarang tidak menghormati banyak orang yang telah dikorbankan untuk tujuan dan kepada junior itu sendiri. Jadilah berani. —Dan."

 

Tangan yang naik lagi mengeluarkan rokok dari mulutnya.

 

"Aku akan mengatakan tidak baik bergantung pada narkoba. Tidak peduli seberapa besar dia menjadi pahlawan, dia mencoba menahan diri."

 

untung. Dengan ujung jarinya ditekan pada bagian yang terbakar, dia tersenyum.

 

"Ini adalah nasihat terakhir aku sebagai senior."

 

Saran terakhir.

 

Deon, yang telah mengutak-atik mulutnya yang kosong, mengangkat kepalanya. Mata mereka bertemu, dan bibir mereka terbuka dengan tergesa-gesa seolah-olah mereka ingin mengatakan sesuatu, tetapi mereka tidak dapat berbicara dengan mudah dan mengerutkan kening beberapa kali sebelum menutup lagi.

 

Setelah hening sejenak, kata-kata yang keluar lagi mengandung topik yang sama sekali berbeda.

 

"...  ... Apakah kamu membersihkan Barbai dengan baik?"

 

"Oh iya. Berkatmu, aku bisa membasminya. Terima kasih."

 

"...  ... Melihat ke belakang, kamu selalu membenci orang-orang Barbai."

 

Seolah-olah dia memiliki firasat tentang sesuatu, percakapan yang sepertinya terputus diikuti oleh kata-kata lagi. Stigma tersenyum pelan, melihat bahwa dia mencoba melanjutkan percakapan entah bagaimana.

 

"Apakah kamu penasaran?"

 

"...  ... .

 

"Itu bisa menjadi alasan mengapa itu tidak penting bagimu. Mereka hanya ... .

 

Dia ragu-ragu secara refleks, tetapi itu hanya sementara.

 

Ini terakhir kalinya kita saling berhadapan dengan damai. Akankah kehormatan aku ternoda, kapan aku bisa berbicara begitu terus terang dalam kehidupan sehari-hariku, di mana aku sadar akan tatapan orang lain sepanjang hari?

 

Stigma, yang membuat penilaian cepat, terus berbicara, menyembunyikan keraguannya secara alami sehingga tidak ada yang memperhatikan.

 

"...  ... Satu-satunya kejahatan adalah bahwa seorang menyerbu desa tempat dia menaruh hatinya."

 

Cerita yang sangat membosankan dan jelas.

 

Sebuah cerita yang sangat umum yang mungkin pernah kamu dengar setidaknya sekali tentang seorang tanpa tempat untuk bersandar, yang nyaris tidak memutuskan untuk pergi ke desa yang damai dan ramah, di mana orang barbar menyerbu dan membakar dan membunuh orang dan menyapu segalanya.

 

Terima kasih kepadamu, aku sampai di tempat ini berkat kejahatan, jadi aku harus mengucapkan terima kasih. Selain itu, aku masih memiliki perasaan untuk mereka.

 

"Ngomong-ngomong, itu semua adalah masa lalu."

 

Inilah alasan mengapa kami berbicara dengan bebas dan nyaman.

 

Karena masa lalu sudah berakhir, bahkan jika Deonhardt bergosip di suatu tempat, itu tidak akan banyak berpengaruh.

 

Kehormatan mungkin dipangkas sedikit, tetapi itu hanya tingkat kecil, dan itu akan membangun kehormatan yang lebih besar daripada kehormatan yang akan dikurangi. Sebaliknya, ini bisa menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa pembalasan Stigma cukup gigih dan berbisa untuk memusnahkan suatu suku.

 

"Kalau begitu mari kita putus pada saat ini. Junior aku harus memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan aku juga harus melakukan pekerjaanku."

 

"...  ... Benarkah... Apakah kamu hanya pergi?"

 

"baik."

 

Karena subjek yang harus diperhatikan telah menghilang, mari kita mulai dengan hal-hal yang telah kita tunda.

 

Stigma membalikkan punggungnya. Dia dengan tenang memunggungi pahlawan yang mungkin menjadi musuh dan mulai berjalan tanpa penyesalan. Deon, yang sedang melihat ke belakang wajahnya, berbicara perlahan.

 

"Bisakah aku melihatmu lagi?"

 

"Yah. Jika junior aku terus berjalan di jalan itu dan aku tidak mematahkan kekeraskepalaanku, kita akan bertemu lagi. Ini tidak akan menjadi situasi yang sangat baik."

 

Mungkin kita akan bertemu lagi sebagai musuh.

 

Aku terus berjalan tanpa melihat ke belakang. Hanya setelah tatapan yang mengikuti punggungnya menghilang, Stigma berhenti.

 

'... ... .'

 

Tidak perlu menyebutkannya, jadi kata-kata yang aku telan keluar terlambat.

 

"Rahmat... Itu ada di tubuhmu."

 

Pertama kali kami bertemu adalah yang terbaik untuk dilihat.

 

Mungkin karena dia menjadi pahlawan, dia mengenakan suasana yang lebih santai dari sebelumnya, tetapi martabat yang dia miliki di tubuhnya seolah-olah itu telah menjadi kebiasaan masih ada.

 

Melihat bahwa kepribadian sebelumnya yang penuh dengan kemanusiaan telah menghilang, aku merasa seperti aku menghancurkan juniorku.

 

"Sudah kubilang jangan berikan nasihat seperti itu."

 

Stigma memasang senyum pahit.

 

Sekarang dia adalah seorang pejuang, dia tidak perlu menunjukkan martabat atau kesopanan, dan bahkan sebelum menjadi pahlawan, Deonhardt adalah keturunan langsung dari keluarga bangsawan ortodoks. Dia adalah seseorang yang tidak harus membuktikan dirinya bangsawan.

 

'Sudah cukup bagi aku untuk terobsesi dengan sikap seorang bangsawan.'

 

Pikiran itu pendek.

 

yang bodoh itu merasa simpati pada kenyataan bahwa Deon Hart telah menggulingkan keluarganya sendiri, dan terdistorsi untuk menganggapnya sebagai seseorang yang harus berjuang untuk dikenali seperti dia.

 

"Junior aku akan diakui oleh masyarakat aristokrat bahkan jika mereka tetap diam."

 

Sebagai makhluk yang memimpin regu pembunuh, ia menjadi makhluk yang enggan dikunjungi banyak orang, tetapi identitasnya sebagai 'bangsawan' tidak disangkal. Karena itulah kelahiran.

 

Deonhardt berbeda dari yang harus melakukan segala upaya untuk masuk ke masyarakat aristokrat.

 

'... ... .'

 

Aku melihat kembali sikap aku yang biasa.

 

Bahkan untuk sesaat, bahkan Duke Stave Iluster, yang dapat dikatakan sebagai model generasi bangsawan saat ini, dikejutkan oleh etiket kuno dari generasi yang lebih tinggi.

 

Bahkan tanpa adanya mata orang, tubuh secara alami bergerak untuk menjaga martabat. Stigma tersenyum tipis.

 

"...  ... Bagaimanapun, itu karena alasan yang sama dia menghargai kekuatan."

 

Alasan aku bisa memasuki masyarakat aristokrat adalah karena kekuatan 'pahlawan' yang luar biasa.

 

...  ... Jadi sekarang, dengan senjata paling ampuh yang telah diakui, aku ingin menghancurkan keluargaku.

 

'Bahkan jika setidaknya satu keluarga hancur dalam kekacauan ini, kamu tidak akan merasa aneh.'

 

Mari kita pikirkan apa yang terjadi nanti.

 

Aku melanjutkan langkah-langkah yang telah aku hentikan. Seolah meramalkan masa depan, matahari terbenam yang berdarah membentangkan bayangan panjang di belakangnya.

 

Jadi Stigma tiba-tiba menghilang.

 

Hanya beberapa hari kemudian berita tentang bencana keluarga Loupel menyebar.

 

***

 

Deon, yakin bahwa Stigma telah menghilang dan iblis ada di tempat ini, buru-buru meninggalkan Istana Kekaisaran, takut akan ada pertempuran lain di masa depan.

 

Sementara istana kekaisaran runtuh dan orang-orang datang satu per satu, orang-orang di gerbang depan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

 

'Jika kamu tidak tahu apa-apa lagi, kamu tidak akan bisa mengetahuinya karena runtuhnya istana kekaisaran begitu keras sehingga kamu bisa melihatnya dari jauh.'

 

Masih belum datang, jika tidak ada alasan yang bisa dibenarkan ... Sepertinya sangat mengganggu.

 

Karena itu, aku bahkan membuat asumsi ekstrem bahwa mereka semua dilumpuhkan oleh musuh atau bahwa mereka meninggalkan aku dan pergi ke tempat lain, tetapi wajah mereka yang menghadap aku di pintu depan sangat meresahkan sampai-sampai marah.

 

Begitu orang-orang yang gelisah dan berdiri di pintu depan melihatku, mereka mendekati aku ... .

 

"Deon! Kamu juga aman!"

 

"Aku percaya dan menunggu sampai akhir seperti yang diperintahkan!"

 

"...  ... Oke... Sudah kubilang tunggu ......."

 

"Ya itu benar!"

 

...  ... itu bodoh

 

Mengapa aku melihat anjing gila kedua di dalamnya?

 

"Sebenarnya, ketika gedung itu runtuh, aku takut dan hampir membuat kesalahan dengan melompat, tetapi berkat dokterku, aku bisa tetap tenang."

 

"Karena tidak ada sinyal. Jika kamu masuk tanpa sinyal abnormal, itu berarti kamu tidak memiliki cukup kepercayaan pada Deon."

 

"De-Se."

 

Siapa yang baru saja 'de-se'?

 

Bagaimana Demonisme menjangkau? Dan Ben, mengapa kamu begitu bangga?

 

Aku merenung sejenak tentang dari mana harus memulai, dan kemudian aku berubah pikiran dan melihat diri aku sendiri. Pada titik ini, aku pikir tidak aneh jika aku memiliki kemampuan untuk mengubah orang normal menjadi orang gila, jadi aku memeriksa ... .

 

"Deon?"

 

"...  ... selesai."

 

Kurasa aku lelah. Melihat kamu melakukan semua yang menurut kamu tidak ada gunanya.

 

Ketika aku memikirkannya, iblis tampaknya seperti ini sejak awal. Apa perbedaan antara bagaimana perasaan aku dan bagaimana perasaanku? aku tidak bisa melampiaskan amarah aku dengan mereka yang peduli dengan aku hanya karena aku kesal ... .

 

"Iya? aku tidak mendengarnya dengan baik."

 

"Kerja bagus."

 

"Ah, mematuhi perintah adalah hal yang biasa!"

 

"...  ... .

 

Aku menutup dan membuka mataku perlahan.

 

Ya, aku juga memiliki kalung batu ajaib Ben, jadi aku akan tinggal di sana karena tahu tidak ada yang salah denganku. Ini bukan langkah yang buruk, dan aku tahu itu dengan baik di kepalaku ... Mungkin karena sarafnya yang tajam, cara dia merespons hanya mengganggu. 

 

"...  ... Setelah kita melakukan hal-hal besar, ayo kembali."

 

"Apakah kamu tidak akan melapor kepada Raja Iblis? Jika perintah lain diberikan ... .

 

"Aku telah meruntuhkan rintangan terbesar, jadi sisanya tidak akan sulit tanpaku. dan... .

 

Mungkin dia ingin melihatku secara langsung.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar