I am Not That Kind of Talent Chapter 193 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 193 - Begitu Lama untuk Penyesalan (5)


"Aku tidak menanyakan itu. kamu bisa saja melarikan diri Jika kekuatan adalah hal yang paling berharga, aku seharusnya melarikan diri sebelum orang lain daripada datang seperti ini.

 

"... ... kamu terjebak pada topik yang tidak berguna. Sepertinya dia ingin mengguncang pikirannya dengan entah bagaimana menghubungkannya dengan kaisar, dan jika itu masalahnya, aku akan mengatakan sesuatu."

 

Tahukah kamu bahwa

 

Suara serak terdengar seperti ular yang berbisik. Menghadapi mata merah cerah, burung merak melebarkan matanya.

 

"Jika kamu mati selama Perang Delapan Tahun, aku, Kaisar, keluargamu, dan Cruelle semuanya akan bahagia. Tanpamu, dunia manusia tidak akan diinjak-injak oleh dunia iblis, dan orang yang tidak bersalah tidak akan mati sebagai hasilnya."

 

"Ini juga serangan balik ...."

 

Seringai, tawa yang jelas, terdengar.

 

Begitu Duke membuka matanya untuk melihat apakah dia salah dengar, Deon, yang bergegas ke arahnya, meraih lehernya dan menekannya ke lantai, menebas bahunya dengan belati yang tidak dia ketahui kapan dia menariknya keluar.

 

"!"

 

"Maaf, tapi terima kasih kepada siapa pun, pikiranku tidak ada yang bisa dihancurkan."

 

tidak melalui sama sekali.

 

Dia memutar belati seolah bercanda. Erangan tertahan terdengar dari bawah.

 

bunuh saja aku Deon, yang telah berpikir sambil menatapnya dengan tenang, bertanya pelan.

 

"Izinkan aku menanyakan hal ini kepadamu. Mengapa? Apakah ada alasan mengapa kamu harus membuat kontrak dengan Raja Iblis?"

 

"Ugh, heh heh...."

 

Erangan kesakitan bercampur tawa.

 

Dia berkata sinis dengan seringai di bibirnya yang telah dikunyah dan dikacaukan.

 

"Mengapa kamu mengharapkan alasan khusus atau bahkan cerita yang memilukan? Bagaimana jika itu benar-benar terjadi? Selama sudah sampai pada titik ini, tidak ada alasan untuk tidak membunuhnya. Itu hanya membuatmu merasa tidak enak."

 

"...  ... Benarkah?"

 

"Enggak. Tidak ada."

 

"...  ... .

 

Satu tampilan adalah sebuah mahakarya.

 

Itu adalah tawa terbesar dalam hidupku. aku merasa seperti tertawa terbahak-bahak di sini selama sisa hidupku. Tidak, aku akan mati hari ini, jadi aku tidak bisa mengatakan itu hanya perasaan.

 

"Kontrak dengan Raja Iblis hanyalah batu loncatan untuk kekuatan yang lebih kuat, batu loncatan untuk naik ke tempat yang lebih tinggi."

 

Ketika aku menandatangani kontrak, tidak banyak gunanya. Seandainya aku tahu ini akan terjadi, aku tidak akan menandatangani kontrak.

 

tutup. Deon, yang giginya merangkak melihat sikap duke yang tak tahu malu itu, bergumam seolah mengunyah.

 

"...  ... Aku ingin kamu menyesalinya."

 

"Seperti itu."

 

"Aku berharap aku bisa mati setelah menyesali dan menyesalinya dengan cara yang sangat putus asa dan menyakitkan."

 

Itu adalah suara berdarah, lebih menyakitkan bagi pembicara daripada pendengar.

 

Penyerang menatap korban, yang basah kuyup oleh air mata darah, dan tersenyum.

 

"Jadi itu sebabnya aku tidak menyesalinya."

 

Penyesalanku adalah senyummu

 

Seseorang harus tahu kapan harus pergi. Saat dia mendengar bahwa Kaisar ditinggalkan sendirian di istana, Duke tahu itu sekarang.

 

Kaisar akan mati. Ketika itu terjadi, satu-satunya yang tersisa adalah adipati itu sendiri. Target balas dendam Deonhardt adalah Duke dan Kaisar. Selama dia masih hidup, target pertama serangan Raja Iblis, yang dipimpin oleh Deon Hart, adalah Kekaisaran. Dia harus mati demi kerajaan baru Putra Mahkota dan Putri yang akan menetap di ibu kota baru.

 

Tapi aku tidak ingin mati begitu saja.

 

'Pada titik tertentu, kamu akan menjalani seluruh hidup kamu dalam rasa malu.'

 

Melihatku mati tanpa penyesalan, basah kuyup dalam rasa kekalahan, selama sisa hidupku.

 

Deon Hart menghunus belati baru seperti kilat dan menusuk punggung tangannya. Jeritan meletus dari rasa sakit yang memusingkan, tetapi senyum di bibirnya masih ada.

 

"Ha, ha, ha ha! Dan penyesalan itu seperti kartu domino, begitu kamu mulai menyesal, tidak ada akhir. Kamu tidak bisa menyesali seluruh hidupmu, bukan?"

 

Deon, yang perlahan melambaikan belati yang menembus punggung tangannya, menatap mata burung merak itu. Dia berbicara seolah menggeram, memperlihatkan mata merahnya yang berkilau penuh kehidupan.

 

"Begitulah caramu menjalani hidupmu."

 

"...  ... .

 

Burung merak menutup mulutnya.

 

Untuk sementara, seolah mencoba mengakhiri percakapan, dia mengubah topik pembicaraan dan merusak peruntungannya.

 

"Ketika aku bertanya bagaimana dia bisa selamat dari kediaman adipati, dia menjadi pahlawan."

 

Dia menunjukkan kecantikan yang tampaknya telah menyalakan lampu sendirian, tetapi aku tidak bisa tidak memperhatikan.

 

Biasanya, dia mungkin terpesona oleh penampilannya, tapi sayangnya, bagi Duke sekarang, Deonhardt tidak lebih dari seekor kecoa, tidak kurang.

 

'Ngomong-ngomong, ini seperti tali yang membosankan.'

 

Pada titik ini, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa tali sutra Deonhardt lebih keras dan lebih kuat dari sepuluh tali tebal yang ditenun bersama. Apakah benar-benar ada makhluk di dunia ini yang bisa menghancurkannya?

 

"Sekarang aku telah menjadi pahlawan, aku pasti telah mendapatkan kekebalan terhadap sihir."

 

"Mengapa kamu mencoba membunuhku dengan menggunakan sihir?"

 

"Enggak. Sihir tidak mahakuasa. Selain itu, bahkan serangan yang masuk akal tidak akan bisa dilakukan dengan baik dengan kekuatan magis semacam ini."

 

"kemudian?"

 

Ini tidak seperti dia telah menyimpan mana secara gratis.

 

Bahkan ketika pasukan raja iblis maju, sang adipati tidak menggunakan sihir. Bahkan jika kamu mencoba menggunakannya, satu gerakan dari Raja Iblis tidak akan berguna. Mungkin itu dihancurkan oleh iblis lain bahkan sebelum pergi ke raja iblis.

 

Dia menggunakan kekuatan magisnya untuk menciptakan ruang rahasia di Gereja Keselamatan, untuk menjaga kepala Kruel Hart, dan untuk menyembunyikan kehadiran orang miskin yang tersembunyi di rumah adipati.

 

Dalam proses di atas, sejumlah besar mana dikonsumsi, tetapi masih ada jumlah yang berguna yang tersisa.

 

jadi.

 

"Aku akan mengutukmu."

 

"...  ... kutukan?"

 

Bukankah itu ranah sihir?

 

Deon mengerutkan kening melihat munculnya kata yang jauh dari sihir.

 

"Iya. Aku menggunakan semua kekuatan magis yang aku terima dari Raja Iblis untuk mengutukmu."

 

Ego dengan cahaya aneh menatap langsung ke mata musuh. Kemudian, bibirnya bergerak perlahan dan dia membuat suara yang menakutkan.

 

"[Aku tidak akan pernah menemui kematian yang mudah.]"

 

"...  ... .

 

"Yah, awalnya aku ingin bertaruh lebih banyak, tapi dengan kekuatan magis yang kumiliki, itulah batasnya."

 

Sekarang, burung merak tersenyum cerah seolah-olah dia ingin membunuhnya sebanyak yang dia bisa. Deon menatapnya dengan cemberut.

 

Bukan karena kutukan. Kematian yang tidak nyaman? Agak diterima.

 

Tapi, aku bertanya-tanya mengapa ini tidak bisa begitu menggangguku.

 

"...  ... aku tahu itu?"

 

Aku membuka mulutku perlahan.

 

"Pada hari aku dibawa ke medan perang, aku sebulan lagi dari hari ulang tahunku."

 

"...  ... .

 

"Dan saudaraku Cruelle meninggal sebulan sebelum ulang tahunnya."

 

"...  ... .

 

"Kamu benar-benar bajingan."

 

Burung merak itu tertawa.

 

"Tahukah kamu itu sekarang?"

 

Ups!

 

Pewarna merah lain diterapkan pada seragam merah.

 

***

 

Jenderal Nemeseus, yang merupakan pahlawan pertama kekaisaran dan pedang pertama kaisar, takut membawa pangeran dan putri ke tempat yang aman, dan jembatan itu putus dan berlari kembali ke istana yang hancur.

 

Dia tahu bahwa berharap kaisar hidup terlalu rakus, jadi dia mempersiapkan pikirannya ketika dia datang. Dia hanya ingin tubuhnya utuh.

 

'Ini sempurna, tapi ... .'

 

Dua tubuh, bukan satu.

 

Aku mengangkat mataku saat mereka mengamati lantai. Apa yang datang ke bidang penglihatan yang diperluas adalah tubuh kaisar dan adipati, dan Deonhardt yang berlumuran darah berdiri di depan mereka.

 

Dia menatap tubuh duke dengan tidak yakin dengan apa yang dia pikirkan, lalu perlahan menoleh untuk melihat ke sisi ini seolah mengenali keberadaan Nemeseus. Menghadapi musuh yang menakutkan sejenak, Nemeseus berbalik dan menatap kaisar. Sebuah desahan muncul entah dari mana.

 

"...  ... Yang Mulia."

 

Emosi yang kompleks menjadi pusaran air kecil dan berfluktuasi di hatiku. Ada kesedihan yang jelas di dalamnya.

 

Sebelum Edoardo, pangeran kesembilan, naik takhta, Nemeseus adalah yang pertama direkrut. Dia mengatakan dia telah menuangkan semua uangnya ke sponsor untuk menarik seorang pria dari rakyat jelata yang bekerja sebagai gladiator di gladiator untuk mendapatkan uang.

 

Dengan kata lain, hubungan mereka tidak pernah mudah, dan waktu yang mereka habiskan bersama lebih berat dari itu. Tidak ada alasan untuk tidak acuh tak acuh melihat mayat itu.

 

[Siapa namamu?]

 

[Nemeseus? Ini adalah nama yang megah, tetapi tidak memiliki arti yang sebenarnya.]

 

[Aku tidak sarkastik. Nama itu sendiri tidak memiliki arti apa pun, tetapi sepertinya kamu tahu perasaan orang tuamu. Dengan harapan anaknya akan tumbuh dewasa, dia pasti membuatnya masuk akal dengan menggabungkan barang-barang yang dia ambil di sana-sini. Ini memiliki makna yang dalam dengan sendirinya, jadi kamu.]

 

[Apakah kamu punya rencana untuk menjadi sebesar keinginan orang tuamu atas namamu?]

 

"...  ... Itu sebabnya aku bilang dia berbahaya."

 

Tidak mungkin roh seorang pria yang telah berpaling bahkan dari rasa bersalah yang harus dia tanggung begitu kuat. Dia bilang dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika dia kehilangan akal sehatnya.

 

Nemeseus, yang bergumam getir, mengambil pedang yang telah diletakkan tidak jauh dari mayat kaisar.

 

Dia pasti memegang pedangnya seperti ini. Bahkan jika aku mati, aku tidak bisa melepaskan harga diriku. Dia pasti menghadapi pengkhianat dengan pedangnya sampai akhir. Dan dia juga berpikir begitu.

 

'Yang Mulia mungkin ingin aku melayani kalian berdua, tapi ... Itu bukan perintah langsung.'

 

Keras kepala semacam ini bisa ditoleransi.

 

Dia tahu begitu dia melihat bahwa Deon Hart telah menjadi pahlawan. Selain kekhawatiran batinnya bahwa masa depan Kekaisaran, atau bahkan masa depan dunia manusia, suram, Nemeseus mengambil keputusan. Itu bahkan tidak bergetar pada awalnya.

 

Sambil memegang pegangan berlumuran darah, dia mengarahkan bilahnya ke Deon Hart.

 

"Dulu aku mengira aku bukan manusia, tapi sekarang aku monster."

 

Deon memiringkan kepalanya dan melangkah maju. Bahkan tindakan sederhana itu memiliki keanggunan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan Nemeseus mengangkat satu alis.

 

"Apakah kamu tidak akan melarikan diri?"

 

"...  ... Bukankah kaisar adalah akhir?"

 

Kaisar hanyalah permulaan. Dia mungkin akan mendapatkan lebih banyak darah di pedangku di masa depan. Mengetahui hal ini, aku tidak berniat membiarkannya begitu saja.

 

Karena dia adalah jenderal kekaisaran, dia memiliki kekuatan, dan dia memiliki tugas untuk melindungi yang tidak bersalah.

 

"Ayo. Ini kuburanku."

 

Makammu juga ada di sini.

 

'... ... Mengapa.'

 

Mengapa kamu terus melakukan ini meskipun kamu tahu kamu akan mati? Deon, menyadari bahwa dia tidak bisa menghindarinya, mengeluarkan belati. Suara teredam terdengar seperti gumaman.

 

"...  ... Mengapa ada begitu banyak orang bodoh di dunia ini?"

 

"...  ... .

 

"Tentu saja, aku tidak terkecuali."

 

Kiprah yang rapi menginjak tanah tanpa suara dengan langkah konstan. Saat dia berjalan lurus menuju Nemeseus, kata Deon.

 

"Jika terjadi seperti ini, aku akan melakukan yang terbaik untuk membunuhnya."

 

"Itu berita terindah yang pernah aku dengar."

 

***

 

Membunuh terlalu banyak orang dalam satu hari. tidak, perbaiki itu Membunuh terlalu banyak raksasa dalam satu hari.

 

Perasaan menikam seseorang lagi tetap ada di tangannya, dan Deon menggosok telapak tangannya di pakaiannya tanpa bayaran.

 

'Mengapa semua orang mati bersama tanpa penyesalan?'

 

Aku tidak tahu apakah itu membuat orang merasa sangat buruk.

 

Aku ingat mata yang bersinar sampai akhir, dan akhirnya, tidak dapat mengatasi perasaan kotor itu, mengeluarkan sebungkus rokok dari tanganku. aku duduk di puing-puing di dekatnya dan menyalakan api, dan aku bisa merasakan popularitas tempat ini menjadi neraka semut.

 

"...  ... Ah sungguh."

 

Apa sih yang dilakukan iblis di pintu depan? Apakah kalian bahkan mengalami adu ayam?

 

Dia bangun dengan sebatang rokok yang baru menyala di mulutnya.

 

Siapa lagi yang akan kamu jadikan kali ini? aku ingin kamu mundur, tolong. Tubuh tidak lelah, tetapi lelah secara mental. Saat dia berbalik, memperlihatkan ekspresi kasar dan lelah di wajahnya, Deon menatap wajah lawannya dan membeku di tempat.

 

"Pasukan Raja Iblis maju ke ibu kota dengan cepat, jadi aku datang dengan tergesa-gesa, tapi sepertinya sudah terlambat."

 

"...  ... .

 

"Kenapa kamu diam? Sudah lama sekali kita tidak bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama, jadi kita harus menyapa."

 

"...  ... Stigma-senpai."

 

"Ya, junior."

 

Sampai jumpa lagi setelah sekian lama

 

Pahlawan kedua Kekaisaran, Stigma Primiro, tersenyum lembut.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar