I am Not That Kind of Talent Chapter 192 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 192 - Begitu Lama untuk Penyesalan (4)


"... ... Apakah itu."

 

Rupanya, 'di luar' tidak dilakukan oleh Deon Hartmann. Edoardo tersenyum pahit.

 

Sebenarnya, mungkin aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melihat ke belakang. aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi mayat yang menumpuk seperti gunung di belakang aku di jalan yang aku lalui sampai sekarang. Begitu kamu mulai menyesal, kamu harus menyesalinya tanpa henti, jadi tampaknya kamu telah bergerak maju dengan tanggung jawab alih-alih penyesalan.

 

Sebagian besar mengatakan Edoardo kuat, tetapi dia tahu.

 

dia lemah

 

Meskipun dia terikat pada tanggung jawab, dia tidak bisa bertanggung jawab atas apa pun, dan dia ingin mati, tetapi dia tidak bisa mati. Dia tidak bisa bertanggung jawab atas pembunuhan saudara-saudaranya, atau untuk Kekaisaran atau Kekaisaran, atau untuk bunuh diri, atau untuk mati di tangan musuh.

 

Memang....

 

"Meski begitu."

 

Bukankah kamu orang yang ragu-ragu?

 

"Aku tidak menyesal."

 

Itu sebabnya aku sangat menyukai kematian yang aku hadapi di sini. Ini adalah akhir yang tidak pantas untuk seorang idiot yang tidak memilih apa pun.

 

Edoardo menatap mata merah Deon, yang menimbulkan tanda tanya seolah-olah dia tidak mengerti, lalu menutup matanya. Pikiran bahwa aku lebih suka fokus pada dua keponakan aku daripada gosip berlalu, tetapi aku menghapusnya sebelum berubah menjadi penyesalan.

 

'... ... Ah.'

 

Baru saat itulah Deon tahu. Keberadaan di depanku bukanlah 'Kaisar'.

 

Dia tidak menyebut dirinya 'Jim' sepanjang pertempuran, melepas mahkota yang dia kenakan dengan erat di posisi utama, melepas jubah yang selalu dia kenakan, dan membawa pedang dengan pakaian sederhana.

 

Deon, yang sedang menatap Edoardo dengan mata tertutup dengan tatapan yang rumit, perlahan mengangkat belatinya.

 

"... ... Oh, aku lupa. Ada satu hal yang ingin kukatakan padamu."

 

"... ... ?"

 

"Jika kamu ingin hidup, sebaiknya kamu keluar dari tempat ini sesegera mungkin. Bom ditanam di seluruh Istana Kekaisaran. Kami mengaturnya agar meledak setelah 40 menit, jadi pasti sudah waktunya untuk meledak."

 

"... ... Apakah waktu popping dapat disesuaikan?"

 

Bahkan jika itu mungkin, aku pikir itu akan dikembangkan terlebih dahulu oleh Tentara Revolusioner. Karena bom dibuat dengan baik oleh Tentara Revolusioner. Sebuah bom portabel juga dikembangkan oleh Daniel, yang merupakan kepala saat itu.

 

Aku tidak mengatakan ini karena aku bukan warga Kekaisaran lagi, tetapi jujur saja, bom masing-masing kerajaan, termasuk Kekaisaran, buruk dan buruk. Itu meledak dengan sangat mudah sehingga meledak bahkan sebelum kamu menggunakannya, atau tidak meledak sama sekali. Jadi penggunaan bom dalam perang jarang terjadi.

 

Edoardo menjawab dengan lesu.

 

"Jika kamu dapat menganalisisnya, peningkatannya tidak sulit. Di masa lalu, bom portabel milik Tentara Revolusioner muncul di pasar gelap, jadi aku menyuruh mereka untuk mendapatkan informasi segera setelah masuk."

 

Sulit untuk melihat berapa banyak pengembang yang telah berubah. Masih membidik leher Edoardo, Deon memasang ekspresi lelah di wajahnya.

 

Lebih banyak bom portabel di pasar gelap? Tidak mungkin Tentara Revolusioner membiarkannya begitu saja.

 

'Betapa sensitifnya mereka terhadap hal itu.'

 

Apakah kamu ingin bunuh diri ketika kamu merasa akan tertangkap? Bukankah itu semua untuk mencegah bom jatuh ke tangan musuh dan dianalisis?

 

Tidak cukup hanya mencurinya, jadi orang besar yang bahkan menjualnya ke rumah lelang pasti sudah mati.

 

"Tujuan awalnya adalah agar semua raja iblis memasuki istana, tapi aku yakin mereka akan datang sendiri. Itu-."

 

"... ... ."

 

"Apa yang kamu lakukan? aku tidak punya waktu, jadi aku tidak akan menyelesaikannya."

 

Edoardo masih memejamkan mata.

 

Sehingga seseorang yang menemukan tubuh aku setelah sekarat dengan mata terbuka tanpa alasan akan mengatakan apa-apa tentang penampilan jelek itu. Jadi, agar tidak memberikan kejutan yang lebih besar kepada keponakan yang akan terkejut sebaliknya.

 

'... ... .'

 

Deon menurunkan belatinya.

 

dan.

 

──Satu hari bersalju.

 

Bintang pahlawan telah hilang.

 

***

 

Tentara bayaran Esperanes telah tiba. Mereka tiba tepat waktu, tetapi Duke tidak senang.

 

Karena pasukan Raja Iblis telah tiba di ibu kota. Dikatakan bahwa Deonhardt memasuki Istana Kekaisaran. Di sisi lain, tidak ada berita bahwa kaisar atau keluarga kekaisaran telah dievakuasi, jadi kasus terburuk terus muncul, dan aku tidak punya pilihan selain bergegas ke istana.

 

"... ... Ada raja iblis di pintu depan, jadi ayo pergi ke tempat lain."

 

Bahkan jika tidak, pasukannya kecil, jadi aku tidak bisa membuang waktu melawan pasukan Raja Iblis tanpa bayaran. Prioritas pertama adalah memastikan keselamatan keluarga kerajaan. Untuk melewati tembok yang cocok, adipati menghindari gerbang utama dan berputar-putar di sekitar istana.

 

Aku bisa menghadapi keluarga kerajaan yang baru saja keluar dari jalan rahasia.

 

"Jika kita pindah dari sini ke lorong lain ... Bola ilustrator?"

 

"Mundur."

 

Nemeseus, yang dengan cepat menggigit dua bangsawan di belakangku, menghunus pedangnya dan mengarahkan sang duke. Pengawal juga mengarahkan senjata mereka dalam ketegangan yang ketat, dan tentara bayaran Esperanes mengeluarkan senjata mereka pada saat yang bersamaan.

 

Itu tidak lain adalah duke yang memperlambat ledakan ketegangan yang tiba-tiba.

 

"Aku tidak bermaksud menyakitimu, jadi jangan khawatir."

 

"Aku yakin kamu akan mempercayainya."

 

"Semoga tentara bayaran mengambil pedang mereka juga. Apakah aku harus melawan objek yang dilindungi?"

 

"... ... Dilindungi?"

 

Pangeran mengerutkan kening seolah tidak percaya, dan ujung pedang Nemeseus bergetar. Bagaimanapun, burung merak memutar matanya dan melihat ke belakang mereka.

 

Aku berharap ada seseorang yang bisa aku pikirkan ... .

 

'... ... tidak ada.'

 

Perasaan tidak menyenangkan mengalir di tulang punggungku.

 

"Di mana Yang Mulia?"

 

"... ... kiri."

 

"Kamu tinggal ... ... ."

 

Itu adalah kalimat pendek, tapi mudah dimengerti.

 

Burung merak menutup matanya. Dia tidak mengatakan hal-hal bodoh seperti di mana.

 

Karena aku sudah cukup mengharapkannya. Dia hanya bergumam pelan. Juga, aku tahu itu akan terjadi.

 

"Kuharap tidak."

 

Banyak hal telah terjadi. Sekarang, aku tidak bisa mengubah caranya. Jika demikian, tindakan yang akan diambil juga ditentukan.

 

Karena sifat kaisar, dia akan ditinggalkan sendirian, tetapi kalau-kalau kamu tidak tahu, aku mengajukan pertanyaan.

 

"Berapa banyak pasukan yang tersisa dengan Yang Mulia?"

 

"Enggak ada. Kamu ditinggalkan sendirian."

 

tidak ada lagi yang bisa didengar Duke segera berkata kepada tentara bayaran.

 

"Semuanya, tolong bawa kami berdua dengan selamat ke tujuan kami."

 

"... ... Semuanya, apakah kamu berbicara?"

 

"Ya, semuanya."

 

"... ... Baiklah."

 

Sudah lama sejak aku memiliki keraguan tentang pencarian yang tidak dapat aku pahami, dan aku sudah menerima uangnya, dan itu bukan pencarian yang aku enggan, jadi tidak perlu mengeluh. Tentara bayaran menghentikan keraguan mereka dan segera melihat sekeliling seolah mengawal kedua keluarga kerajaan.

 

Duke tersenyum cerah pada pangeran dan putri yang tidak menyembunyikan keraguan mereka.

 

"Kamu sepertinya tidak mengerti."

 

"... ... ."

 

Dalam hal ini, mereka merasakan ketidakdewasaan mereka berbeda dari kaisar. Duke, baik hati, memutuskan untuk memberikan instruksi pertama dan terakhir kepada kedua anak ayam itu.

 

"Tidak ada musuh atau sekutu permanen dalam politik."

 

"... ... Jadi apakah itu berarti bola adalah sekutu sekarang?"

 

"Untuk saat ini, aku pikir kamu harus menerimanya seperti itu. dan... .

 

Ini adalah saran untuk mereka berdua yang akan memiliki politik yang menyakitkan di masa depan.

 

"Tidak ada kebaikan atau kejahatan mutlak dalam politik. Jika sesuatu yang tampaknya benar-benar baik atau jahat ada, tidak ada keraguan bahwa itu salah. aku pikir kamu harus skeptis karena pihak yang disebut garis akan sangat buruk."

 

"Seperti bola yang dipanggil Gereja Keselamatan dan memuji keselamatan, kan?"

 

"Ya, Yang Mulia Sang Putri."

 

Burung merak memutar matanya.

 

Tawa itu tidak berlangsung lama.

 

Aw!!

 

Ada suara keras. Kepala semua orang secara refleks kembali untuk menemukan sumber kebisingan, dan keheningan yang mengerikan datang.

 

"Apa... ... ."

 

Sang putri menutup mulutnya tanpa menyembunyikan keterkejutannya. Murid pangeran bergetar, dan Nemeseus, yang telah melebarkan matanya, mengepalkan tinjunya. Masing-masing Pengawal berisik tanpa menyembunyikan kegelisahan mereka, dan bahkan orang Esperane yang datang sebagai tentara bayaran pun seperti itu, jadi bagaimana kabar sang adipati?

 

"... ... di bawah."

 

Tawa keluar.

 

Istana kekaisaran runtuh dengan dimulainya ledakan besar. Hal-hal cantik dan kuno dengan sejarah panjang dan banyak nilai yang berantakan. Saat ukurannya runtuh perlahan, itu tidak terasa nyata.

 

'Ada seorang kaisar yang tersisa.'

 

Aku tidak bisa membuang waktu lagi di sini. Apa yang dia pegang di tangannya sepanjang waktu, dia menyerahkannya langsung kepada Putra Mahkota dan mendekati Nemeseus.

 

Tujuannya adalah selembar kertas yang mungkin digambar dengan jalan rahasia di tangannya, tapi mungkin dia bukan pahlawan pertama kekaisaran tanpa alasan. Sebelum dia bisa menariknya keluar, dia segera menggenggam tangannya di belakang punggungnya dan bertanya, waspada.

 

"Apa?"

 

"Lagipula, jalan rahasia di sini tidak akan digunakan setelah hari ini, kan? Sampai jumpa sebentar lagi."

 

"... ... ."

 

Tidak ada jawaban, tidak ada penghindaran atau perlawanan lebih lanjut. Duke mengambil kertas dari tangan Nemeseus, memindainya dengan cepat, menghafal hanya satu jalan dari sini ke bagian dalam Istana Kekaisaran, dan mengembalikannya kepadanya.

 

Pangeran, yang telah mengutak-atik apa yang ada di tangannya dengan ekspresi rumit, memanggilnya seolah-olah dia sedang menunggu.

 

"Apa ini?"

 

"Ini akan membantu."

 

"... ... ."

 

Kamu tahu aku tidak menginginkan jawaban seperti itu. pesan apa ini?

 

Wajah pangeran terdistorsi pada jawaban sembrono, tetapi adipati tidak peduli dan berbalik. Suara polos menyebar dengan ringan.

 

"Kalau begitu mari kita putus saja di sini. Tolong jaga kalian berdua."

 

***

 

Segala macam pikiran datang dan pergi di kepalaku saat aku berlari menyusuri jalan rahasia ke Istana Kekaisaran. Berbagai asumsi dan situasi yang diprediksi, bagaimana menanggapinya, dan... masa lalu. Di antara mereka, yang menjadi fokus Duke adalah percakapan dengan pangeran pertama di masa lalu.

 

Itu adalah percakapan setelah kontrak selesai. aku pikir dia bertanya mengapa dia menggunakan metode bodoh seperti itu. Lalu apa yang dia jawab?

 

[Tentu saja, mungkin ada cara yang lebih baik. Tidak, itu pasti. Mungkin masih ada. Tapi aku bodoh, jadi yang bisa aku pikirkan hanyalah ini.]

 

ya itu bodoh pilihan-pilihan-Nya menuntun suatu bangsa menuju kehancuran dan bahkan membahayakan dunia manusia. Seringai merayap di antara bibirnya.

 

Ketika tawa tiba di istana kekaisaran yang runtuh, itu rusak dan mengalir keluar dengan cemas.

 

"... ... haha."

 

Tidak sulit menemukan rambut emas cemerlang di ruang di mana semuanya runtuh.

 

Untungnya, sepertinya tidak dihancurkan oleh batu. ... ... Tidak, orang lain memblokirnya.

 

Dia berjalan perlahan, seolah kerasukan, dan mendekatinya. Mata merah mengikuti setiap langkah, tetapi burung merak tidak peduli.

 

... ... Tidak ada waktu untuk khawatir. Aku baru saja mendekatinya dengan mata tertuju padanya, berlutut dengan satu lutut, dan perlahan mengulurkan tanganku.

 

"... ... aku pikir aku akan melakukan yang terbaik pada topik yang sulit untuk merasa bersalah, jadi aku melihat cara itu terungkap karena itu lucu."

 

Dia hidup sebagai seorang kaisar dan mati sebagai Edoardo, tetapi seperti seorang kaisar, dia membelai pipi orang mati dan bergumam seperti desahan.

 

"Akhirnya... Beginilah yang terjadi."

 

Itu adalah hubungan yang terikat kontrak.

 

Benda yang harus dilindungi dan benda yang harus diambil untuk melindunginya. variabel rumit dan rumit.

 

Cukup menarik untuk melihat aku menggeram dan menghalangi aku saat aku menjangkau takhta, jadi aku meninggalkannya bahkan setelah masa kontrak selesai, tapi hanya itu. Burung merak itu menyikat poninya untuk terakhir kalinya dan perlahan-lahan melepaskan tangannya.

 

Dia mengangkat pandangannya dan menghadap Deon Hart.

 

"Ini pertimbangan yang tidak dapat diterima untuk menunggu."

 

"Pertimbangan?"

 

Seringai lembut berputar di sekitar tanah kosong.

 

"Aku hanya ingin tahu tentang reaksimu. Bagaimana rasanya kehilangan barang yang paling berharga?"

 

"Hal yang paling berharga?"

 

Untuk sesaat, mata Duke membelalak seolah-olah dia telah mendengar sesuatu yang tidak bisa dimengerti. Untuk sesaat, pandangannya tertuju pada tubuh kaisar.

 

... ... es kopi. Itu saja.

 

"Kekuatan adalah hal terpenting bagiku."

 

"Tidak mungkin."

 

Kamu bertindak begitu terang-terangan, aku tidak tahu caranya.

 

Aku bahkan tidak menyadarinya. Deon tertawa terbahak-bahak.

 

Yah, itu tidak masalah. Apakah kamu sadar atau tidak menyadarinya, penderitaan adalah sama. ... ... Tapi akan lebih menyakitkan untuk diwaspadai. Dia membuka mulutnya sambil menghela nafas.

 

"Lalu kenapa kamu datang ke sini sendirian?"

 

"Karena tidak ada kekuatan militer."

 

Dan membawa pasukan untuk menyelamatkan kaisar adalah pemborosan. Situasi ini juga menginformasikan bahwa kematian kaisar dapat meminimalkan kerusakan, dan di atas segalanya.

 

'... ... Karena dia ingin mati.'

 

Duke menghormati kehendak bebas kaisar sampai akhir.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar