I am Not That Kind of Talent Chapter 191 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 191 - Begitu Lama untuk Penyesalan (3)


Dia mencabut pedang yang telah bersandar di singgasana pada suatu sudut. Dia melemparkan sarung di tangannya ke lantai dan menuruni tangga sambil memegang pedang. Setiap kali aku turun satu langkah, ketinggian air diturunkan agar sesuai dengan level pergelangan kakiku.

 

Pada titik tertentu, jenis halusinasi berubah. Hantu yang menyiksaku menghilang tanpa jejak, dan yang kulihat malah darah yang keluar dari kakiku. Sensasi kesemutan dan bau darahnya jernih. Darah yang terkumpul di bawah kakiku telah mencapai pergelangan kaki dan permukaan air terus naik seolah-olah itu tidak cukup.

 

Aku tidak berniat kalah dalam halusinasi.

 

Berjalan lurus, tak tergoyahkan, seperti biasa, dia melepas jubah yang selalu dia kenakan di punggungnya.

 

Flap-

 

Jubah merah bersulam benang emas membubung ke langit.

 

***

 

Pada hari Pangeran 1 akan mati, dia meminta aku untuk Elpidius dan Aletea. aku merasakan perasaan yang tidak menyenangkan, tetapi aku tidak bisa menahannya. Ternyata itu adalah rasa bersalah yang sangat besar sehingga terukir di sudut hatiku.

 

Tampaknya kehidupan yang menyedihkan telah dimulai.

 

Mulai dari rasa tanggung jawab dan balas dendam yang sederhana, pria yang duduk di posisi raja segera harus menanggung rasa bersalah lain karena kebenaran, dan berjalan di jalan perang untuk membebaskannya. Dan akhirnya, tanpa mati, dia memenangkan gelar kaisar.

 

Ada terlalu banyak hal yang harus bertanggung jawab untuk mati.

 

Meskipun dia merasakan beban dihancurkan sampai mati kapan saja, Edoardo tidak bisa menunjukkannya. Itu adalah hasil dari pilihan dan konsekuensi kamu sendiri.

 

'Aku mulai mengalami halusinasi, dan aku pikir aku akan ditangkap suatu hari nanti.'

 

Namun, aku senang aku tidak terjebak oleh banyak orang seperti yang aku pikirkan dalam kasus terburuk.

 

Edoardo tenggelam dalam pikirannya saat dia berjalan menyusuri lorong yang tampak seperti penuh darah dan tidak ada orang di sana.

 

... ... Ironisnya, selama Perang Delapan Tahun itulah aku merasa sangat bahwa aku masih hidup. Perang yang dilancarkan untuk menghilangkan rasa bersalah dan menghancurkan diri sendiri dengan dalih tanggung jawab.

 

Dalam perang, di mana dia mengambil begitu banyak tanggung jawab sehingga dia tidak bisa mati, Edoardo, ironisnya, merasa sangat dalam bahwa dia bernapas.

 

Jadi, ironisnya, aku senang dengan situasi ini sekarang.

 

"Lama tidak bertemu."

 

Sapaan lesu disampaikan. Deon menatapnya dan menyipitkan matanya.

 

Jubah yang selalu dia kenakan dibuang, dan kaisar berdiri di depannya dengan pedang di tangannya, hanya mengenakan kemeja putih sederhana, membuang semua pakaian formal, apalagi jubahnya.

 

Dia melihat lengan bajunya yang digulung dan mengeluarkan jawaban terlambat.

 

"Lama tidak bertemu. Yang Mulia."

 

"Banyak hal yang belum pernah aku lihat telah berubah."

 

"Karena banyak yang telah terjadi."

 

"Sepertinya kamu telah menjadi seorang pejuang."

 

"... ... ."

 

Penampilannya telah berubah, tidak bisakah kamu tahu? Edoardo mengangkat alis perlahan.

 

Dari generasi ke generasi, kecantikan semua pejuang terkenal karena melebihi standar manusia. aku ingin tahu apakah ada cerita bahwa beberapa pahlawan di masa lalu menggunakan alam kecantikan untuk memikat iblis dan menyusup ke Kastil Raja Iblis.

 

Tentu saja, itu hanya dari mulut ke mulut, dan kita tidak bisa tahu pasti.

 

Deon Hart, yang terdiam sesaat dengan mata tertutup, mengangkat pandangannya. Mata merah dan emas terjalin di udara, dan suara tenang terus berlanjut.

 

"Mengapa?"

 

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

 

"Mengapa kamu memberikan jawaban seperti itu ketika aku menyadari kebenaran dan pergi menemui Yang Mulia dalam keadaan tersesat?"

 

Ini adalah pertanyaan yang aku miliki setelah mendapatkan kembali alasanku.

 

Jika aku seorang kaisar, aku akan memperhatikan bahwa aku telah kehilangan akal sehat aku pada saat itu. Tidak hanya itu, dia pasti juga tahu bahwa percakapan ini adalah titik balik yang penting.

 

Langkah Deon Hart bergantung pada setiap kata-katanya. Karena ada kemungkinan besar bahwa Deonhardt akan sepenuhnya beralih ke Alam Iblis, kaisar bisa saja berani menghancurkan jiwanya. Di mana kaisar adalah manusia biasa. Satu orang dengan pikiran yang menakjubkan dapat dengan mudah memecahnya hanya dengan beberapa kata.

 

Namun demikian, kaisar memfokuskan kebencian Deonhardt pada dirinya sendiri. Dia menjadi target yang tidak akan pernah bisa dikalahkan, dan bahkan membiarkannya pergi, yang menunjukkan permusuhannya yang terang-terangan. Seiring berjalannya waktu, Deon mendapatkan kembali ketenangannya dan terlambat menyadari fakta ini.

 

Aku memang bertanya.

 

"Dalam situasi saat ini, itu tidak masalah."

 

"... ... Namun, itu benar."

 

Aku akan tetap sebagai orang yang tidak bisa mengerti sampai akhir. Deon mengerutkan kening.

 

Edoardo, yang sedang menatapnya, melontarkan pertanyaan.

 

"Apakah kamu sengaja datang berpakaian seperti itu?"

 

"Ah."

 

Secara refleks mengangkat tangan. Deon menjawab seolah-olah mengutak-atik seragam merah yang mirip dengan yang dikenakan kaisar selama kontes berburu.

 

"... ... beberapa."

 

"Apakah itu. Ini sangat cocok untukmu. Bahkan jika ada darah, itu tidak akan terlihat kotor."

 

"... ... ."

 

Seolah-olah obrolan berakhir di sini, suasana hati berubah. Edoardo memperbaiki pedangnya dan meraihnya.

 

"Aku mengharapkannya, tapi pada akhirnya ternyata seperti ini."

 

"... ... Apakah kamu tidak menyesalinya?"

 

"Itu pilihanku, tapi apa yang harus aku lakukan?"

 

Ketegangan ketat yang tampaknya menekan napas kamu mereda. Tapi Edoardo memiliki senyum tipis di wajahnya seolah-olah dia sangat senang.

 

"Tidak peduli seberapa besar kamu adalah seorang pahlawan, kamu baru saja terbangun sebagai pahlawan, jadi kamu mungkin belum dapat sepenuhnya menggunakan kekuatanmu. Keterampilan menangani pedangku mungkin juga tidak banyak berkembang."

 

"... ... ."

 

"Apa yang kamu lakukan ketika kemampuan fisikmu meningkat? Keterampilan aku tidak didukung."

 

Memiliki bakat dan memiliki bakat itu berbeda. jadi.

 

Di antara 'pahlawan' yang dikenal, kata pria yang dikenal karena memegang pedang yang terbaik, dan mungkin yang terbaik dalam memegang pedang di seluruh umat manusia.

 

"Ayo. Aku akan mengajarimu pedang."

 

"... ... !"

 

Kaang! Suara yang menakutkan dan berat terdengar.

 

Deon Hart bergegas masuk. Pedang Edoardo, diayunkan ke arahnya, didorong ke belakang oleh kekuatan yang kuat. Dia berhenti sejenak dengan kekuatan yang lebih kuat dari yang diharapkan, dan dia melirik tangan yang memegang pedang.

 

Tangannya yang gemetar gemetar, sampai-sampai memaafkan bahwa dia tidak melewatkan pedangnya.

 

'... ... aku tidak akan melawannya, aku akan membiarkannya mengalir.'

 

menumpahkannya aku tahu itu di kepala aku dan mempraktikkannya beberapa kali, tetapi itu masih konsep yang agak asing. Sebelumnya, ketika aku dikuasai, aku kewalahan, karena tidak ada yang memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk melepaskannya.

 

Apakah itu hanya kekuatan? aku berhasil memblokirnya tepat pada waktunya, tetapi kecepatannya bukan lelucon.

 

'Sepertinya pahlawan itu benar.'

 

Tiba-tiba, aku teringat Lien Reiner yang telah menghentikannya di pintu depan.

 

Meskipun dia adalah 'pahlawan', ada perbedaan yang begitu mencolok, tetapi apa yang dipikirkan Lien Reiner, yang bahkan bukan 'pahlawan', tentang dia?

 

Butuh beberapa saat baginya untuk memikirkan pertanyaan yang tidak akan bisa dia dapatkan jawabannya di masa depan, tetapi Edoardo meningkatkan konsentrasinya. Dia melangkah maju seolah menendang darah yang mengacak-acak seolah memegangi pergelangan kakinya. Pedang itu diayunkan dengan kemauan yang kuat.

 

... ... .

 

Itu adalah pertarungan yang bukan lawan sejak awal.

 

Pahlawan adalah segumpal bakat di mana segala sesuatu melampaui standar manusia. Seorang pahlawan hampir tidak memiliki beberapa fragmennya, dan hanya sedikit lebih berbakat daripada orang biasa. Kekuatan, kecepatan, stamina, bahkan umur dan penampilan. Pahlawan bahkan tidak bisa dibandingkan dengan ampas pahlawan.

 

Selain itu, kondisi fisik Edoardo adalah yang terburuk.

 

Halusinasi tidak hanya menelan pikirannya, tetapi juga mempengaruhi keadaan tubuhnya, yang kuat di bawah pengaruh fragmen, dan ia akhirnya mengalami demam tinggi karena stres.

 

Ya, demam tinggi.

 

Siapa yang berani menyentuh tubuh Kaisar? Berkat ini, Edoardo mampu menyembunyikan fakta bahwa dia menderita demam tinggi meskipun halusinasi akhirnya ditemukan.

 

Penglihatannya tidak akan jelas karena panas, tetapi mengejutkan bahwa dia mengajarinya lebih dari sekadar berurusan dengan Deon Hart, yang telah menjadi pahlawan.

 

[Ada terlalu banyak kekuatan dalam setiap gerakan. Sepertinya aku belum menyerah pada kebiasaan lamaku.]

 

[Kamu adalah seorang pejuang. Artinya tidak perlu menggerakkan tubuh dengan kekuatan seperti sebelumnya ketika tubuh lemah. kamu perlu menyadari kekuatan yang kamu miliki.]

 

[Dengan sedikit kekuatan lebih dari ini, cukup halus, sehingga persendian dapat bergerak dengan lancar. Tampaknya sulit dipercaya, tetapi kekuatanmu sekarang sudah cukup untuk memenggal kepala lawan.]

 

[Anomali itu bagus, tetapi jika itu mengganggu langkah kamu selanjutnya, itu berarti itu adalah serangan yang tidak valid. Mari kita cari metode dan postur serangan lain.]

 

Itu adalah ajaran yang begitu murni sehingga sulit untuk percaya bahwa itu adalah pertempuran hidup dan mati.

 

Seperti segumpal bakat, Deon Hart dengan cepat menyerap ajaran, dan segera menyadarinya secara fisik, dan bakatnya berkembang.

 

Edoardo, yang telah menghembuskan napas kasar karena kekuatan fisiknya tiba-tiba hilang, mengerutkan kening seolah-olah ada sesuatu yang sedang terjadi, dan kemudian menghela nafas kecil.

 

"Aku ingin melakukan sesuatu karena masih tidak efisien, tapi ...."

 

"... ... ."

 

"Aku kehilangan hal yang paling mendasar. Saat mengayunkan pedang, kamu harus menggunakan kaki dan pinggangmu, bukan hanya lenganmu."

 

Sekilas, sepertinya digunakan dengan baik, jadi aku melewatkannya begitu saja. Deonhardt saat ini tidak menggunakan 100% kaki dan pinggangnya.

 

"Akan lebih baik menggunakan recoil sedikit lebih banyak dari sekarang."

 

"... ... ."

 

Koreksi segera dilakukan.

 

Deon kembali menatap dirinya sendiri, yang lebih fleksibel dan detail dari sebelumnya, menghasilkan kekuatan yang kuat, dan kemudian menatap Edoardo. Mata musuh terdistorsi oleh emosi yang tidak bisa dia mengerti.

 

"Kenapa kamu mengajariku ini?"

 

"Yah ... . Biarlah itu menjadi iseng sebelum kematian."

 

"... ... Di mata Yang Mulia, keterampilan aku pasti sangat tidak berpengalaman. Sebagai imbalan atas pengajaranku, aku ingin menunjukkan kepada kamu salah satu keterampilan busuk paling berguna yang aku miliki."

 

Namun, tidak sejauh itu. Edoardo mengangkat alis.

 

Kamu tidak perlu menolak untuk menunjukkannya. Alih-alih menjawab, aku mengambil langkah maju, memegang pusat aku dengan kuat, dan memegang pedang aku lurus. Deon menyeringai melihat kesiapan yang sempurna.

 

Belati di tangannya berputar-putar, dan ibu jari menyebar dan terlipat untuk menggunakan pegangan. aku bertanya-tanya apakah postur aku akan diturunkan, tetapi untuk sesaat, Deonhardt menghilang dari pandangan.

 

Chaeeng-!!

 

"... ... !"

 

Pedang yang terlewat terbang ke belakang dan tersebar di suatu tempat. Edoardo melirik belati yang diarahkan ke arahku dan menatap pemiliknya.

 

"... ... Itu bagus."

 

Rasa sakit sekecil apa pun terasa seperti telapak tangan yang robek. Dia mengepalkan tinjunya dan membukanya lagi, mengingat apa yang telah terjadi beberapa waktu lalu.

 

Itu sesaat, tapi dia pasti melebihi kecepatan yang bisa dirasakan oleh matanya. Itu tidak mungkin hanya karena dia adalah 'pahlawan'. Dia berkata, "Ini pasti yang paling berguna dari semua keterampilan jelek yang aku miliki." Itu berarti dia telah menggunakannya sebelum menjadi pahlawan, jadi kepalanya, yang memikirkan berbagai asumsi, dengan cepat menemukan jawaban.

 

... ... aku ingin tahu cara membunuh lawan yang kuat dengan tubuh yang sangat lemah.

 

"Apakah kamu dengan paksa mengeluarkan kekuatan yang melampaui batas tubuhmu? Ini bagus karena itu adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan orang lain, tetapi begitu kamu menggunakannya, tubuh kamu akan hancur dan kamu tidak akan dapat melakukan hal lain. Jika kamu menggunakannya di tempat di mana tidak ada yang mengurus saat ini ....

 

"... ... ."

 

"Oh iya. Kamu sekarang adalah pahlawan."

 

Dia memandang Deon, yang sudah pulih sepenuhnya dan berdiri diam, dan tersenyum lembut.

 

"Aku kalah."

 

Ini kekalahan total. Senyum tipis muncul di wajahnya seolah lega.

 

Deon, yang menatapnya dengan tenang, memiringkan kepalanya ke satu sisi.

 

"Aku akan bertanya lagi."

 

"... ... ?"

 

"Apakah kamu tidak menyesalinya?"

 

Aku bertanya-tanya apa yang akan kamu tanyakan.

 

"... ... ini aku."

 

Senyuman menyebar di bibirnya.

 

"—Apakah kamu pikir kamu akan menyesalinya?"

 

"... ... yah."

 

Itu adalah jawaban yang arogan dan mulia seperti seorang kaisar sampai akhir, tetapi rasa ketidaksesuaian yang aku rasakan sejak pertama kali kami bertemu masih ada. Deon, yang tidak bisa mendapatkan informasi apa pun dari emas yang stabil, berbicara dengan lembut setelah hening sejenak.

 

"Mungkin kamu tidak menyadari bahwa hidup adalah penyesalan itu sendiri."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar