Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 1 (9)

Posting Komentar

   


Chapter 1 - Kembalinya Kakakku dan Penyakit Chuuni-nya yang Berkembang


Bagian 9

 

Aku suka berjalan di malam hari.

 

Aku suka bagaimana cahaya bulan menerangi dunia dan menghilangkan semua kekhawatiranku.

 

Saat ini aku tidak memiliki kekhawatiran lagi, tetapi dalam kehidupan masa laluku, aku ingat bahwa aku dulu sangat khawatir ketika aku harus memisahkan fakta dari fiksi keunggulan bayangan.

 

Pada saat itu aku biasa menghilangkan keraguan itu dengan latihan, tetapi aku menyadari bahwa berjalan di malam hari, diterangi oleh bulan, adalah cara yang baik untuk memperbaiki diri.

 

Dan itu adalah, hanya dengan berdiri di dunia yang sunyi ini dan melihat ke arah bulan, aku sudah bisa merasakan kehebatan dalam bayang-bayang.

 

Kadang-kadang ada geng motor yang membuat keributan, tetapi pada saat itu aku bisa mengambil tongkat besi dan menggunakannya atas nama keadilan.

 

Bagaimanapun, dan seperti yang aku katakan, sejak aku mulai sekolah, aku hampir selalu keluar seperti ini untuk jalan-jalan di malam hari.

 

Bagian favoritku adalah memanjat ke puncak gedung sekolah dan melihat ke bawah ke segala sesuatu.

 

“Kukuku…”

 

Dan tertawa dengan cara yang mencurigakan ini hanya membuatku terlihat lebih keren.

 

Bulan hari ini lebih indah dari biasanya.

 

Aku mengeluarkan permata merah yang sudah kubersihkan karena mengandung air liur Delta, lalu mengangkatnya ke arah bulan.

 

Warnanya merah tua, fantastis, dan sangat indah.

 

“Sepertinya ada kekuatan sihir di dalamnya. aku bertanya-tanya berapa banyak yang akan mereka berikan kepada aku untuk hal ini.

 

Ya Tuhan, Delta benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik kali ini.

 

Aku sangat ingin melihat berapa banyak yang aku dapatkan di Mitsugoshi untuk hal ini.

 

Jika mereka memberi aku jumlah yang bagus, aku pikir aku bisa membeli set untuk menjadi unggulan dalam bayang-bayang, daftar barang yang aku sayangi di hatiku.

 

Misalnya, surai singa hitam, vas gelap, dan juga…

 

"...Hmm?"

 

Tiba-tiba aku melihat ke sampingku, dan di atap sekolah, tepat di sebelahku, ada seorang lelaki tua berjubah hitam.

 

Apa yang akan kamu lakukan di sini? Itu aneh…

 

Hmm? Tunggu, bukankah dia memakai jubah yang terbuat dari benang laba-laba hitam?! Ya tentu saja, aku tidak akan pernah salah mengira warna hitam pekat itu.

 

Ini adalah pakaian yang dibuat dengan kain terbaik dari semuanya.

 

"...Betapa enaknya selera orang tua itu." aku kagum dengan gaya yang dibawakan lelaki tua itu.

 

Rambutnya mencapai pinggang.

 

Wajahnya dalam, dengan tatapan setajam elang, yang membuatnya terlihat jauh lebih keren.

 

Aku mencoba mendengarkan apa yang dia gumamkan.

 

“Rencananya terlambat…” Ah, dia adalah pencuri.

 

Dengan rencana itu dan berada di tempat ini, aku tidak bisa memikirkan apapun lebih dari itu.

 

Aku kira itu karena barang langka yang terkenal di sekolah ini.

 

Dengan kata lain, dia pencuri mewah.

 

“Aku sudah tahu mereka akan ikut campur. Tapi tidak apa-apa… aku hanya harus melenyapkannya.”

 

Dia mengatakan semua ini tanpa mengetahui bahwa aku sedang melihatnya.

 

Tapi aku menyukainya, kata-katanya memiliki gaya.

 

Tiba-tiba, pencuri anggun itu berbalik.

 

Dan mata kami bertemu.

 

Aku menghapus kehadiranku tapi bukan tubuhku, jadi jelas dia melihatku.

 

"Apa?! Sejak kapan kamu disana?!”

 

"Aduh, tenang. Aku hanya sedang berjalan-jalan." aku mencoba mengatakan kepadanya bahwa aku tidak berencana untuk mengganggunya.

 

“Kamu sepertinya bukan pria terhormat. Siapa kamu?"

 

"Seorang siswa biasa."

 

“Jadi seorang siswa… dari penampilanmu, sepertinya itu benar. Siapa yang mengira bahwa pada hari pertamaku, seorang siswa sederhana akan menemukanku.

 

“Hal-hal itu terjadi, teman. Oke aku pergi."

 

"Tunggu. Sekarang setelah kamu melihatku, aku harus membunuhmu."

 

“Oh, tenanglah, aku tidak berpikir untuk menghentikanmu atau semacamnya. Sebenarnya aku tidak peduli jika kamu mencuri sesuatu dari akademi ini atau tidak–”

 

Aku mencoba mengatakan itu kepadanya tetapi pencuri yang anggun itu mengabaikanku.

 

"Betapa sialnya kamu, Nak."

 

"Oh."

 

Aku menghindari dua sabit yang diarahkan ke leherku dengan bergerak ke samping.

 

Itu cukup cepat, dan dia tampak cukup kuat untuk seorang pencuri.

 

Dia mengharapkan tidak kurang dari seorang pencuri yang anggun.

 

"Tidak kena?! Bagaimana mungkin kamu bisa mengelak?!”

 

Pencuri itu berhati-hati dan menjauhkan diri.

 

"Siapa kamu…? Kamu tidak terlihat seperti murid biasa."

 

Pencuri yang anggun itu bertanya dengan nada suara rendah.

 

"Aku benar-benar tidak bermaksud mengganggumu."

 

“Kamu benar-benar dari pasukan khusus para ksatria. Kamu adalah orang pertama yang menghindari salah satu seranganku.”

 

"Aku hanya seorang siswa biasa."

 

"Jangan katakan hal bodoh. Tentunya kamu yang mengalahkan si senyum gelap. Tidak heran tuanku memintaku untuk datang, kepadaku, laba-laba gelap."

 

"Ya, aku pikir kamu berada di orang yang salah."

 

"Tapi sungguh nasib buruk untukmu."

 

"Nasib buruk?"

 

"Aku ... lebih kuat dari senyum gelap." Pencuri yang anggun kali ini bergegas memotong lenganku.

 

Melacak.

 

Tapi ketika sabit mengenai lenganku, terdengar bunyi gedebuk dan bunga api beterbangan.

 

“K-Kenapa aku tidak bisa memotongnya?!”

 

Aku mengubah pakaianku.

 

Aku membuat slime yang menutupi pakaianku bergerak di lengan aku untuk membuat cakar.

 

“Pakaian hitam itu… kau berasal dari Shadow Garden…”

 

Pencuri yang elegan dengan cepat menjauhkan diri.

 

Tapi tidak peduli seberapa jauh itu diambil, hasilnya adalah sama.

 

"Seberapa cepat-!" Aku menutup jarak di antara mereka dan mengubur cakarku di hatinya.

 

"M-Mustahil... kekuatan ini..."

 

"Hmm?" Dia mengepalkan cakarnya di tanganku sambil merajut alisnya.

 

"Tidak mungkin... di sini... menyamar sebagai murid... maafkan aku... sangat menyesal... Fen...ri...sama..."

 

Setelah mengatakan itu, pria itu memuntahkan banyak darah.

 

"Tuhanku. Aku benar-benar tidak ingin membunuhnya." aku mengambil jubahnya yang terbuat dari jaring laba-laba hitam agar tidak ternoda darahnya dan kemudian aku melemparkannya dari gedung.

 

“–Ah, sial.”

 

Aku melihat ke bawah tetapi sudah terlambat, pencuri yang anggun itu telah jatuh ke kematiannya.

 

Artinya, alangkah baiknya jika dia mati ketika dia jatuh ke tanah, tetapi sialnya dia jatuh tepat di pedang patung sekolah.

 

Dan yah, sekarang terlihat seperti seseorang telah mengeksekusinya.

 

Dan sekarang apa yang harus aku lakukan dengan mayatnya?

 

"... Yah, tidak masalah."

 

Ada banyak darah dan aku terlalu malas untuk membersihkan semuanya.

 

Aku akan meninggalkannya di sana sebagai hadiah kejutan untuk para siswa yang hidup normal dan damai.

 

"Hmm?"

 

Kemudian aku menyadari bagaimana kabut putih menyelimuti segalanya.

 

Itu aneh. Beberapa waktu lalu tidak ada jejak kabut.

 

“Apakah itu kabut…?”

 

Tapi sebelum aku bisa melihatnya dengan baik, kabut putih itu menghilang tanpa jejak.

 

"Hai? Apakah aku hanya membayangkannya...? Nah.”

 

Aku tidak membayangkannya, aku yakin aku telah melihat kabut putih.

 

"... Yah, itu juga tidak penting."

 

Hidupku tidak akan berubah hanya karena aku telah melihat jejak kabut putih, dan sebenarnya jika aku ingin melihat kabut, aku bisa pergi ke gunung dan melihatnya kapan saja.

 

Selain itu, aku memiliki sesuatu yang lebih penting untuk dilakukan sekarang; pergi ke kamarku, gantung di dinding tunik yang dibuat dengan jaring laba-laba hitam ini dan akhirnya tidur.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

 

Related Posts

Posting Komentar