Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 1 (8)

Posting Komentar

   


Chapter 1 - Kembalinya Kakakku dan Penyakit Chuuni-nya yang Berkembang


Bagian 8


Claire dan Alexia berdiri di depan pintu kamar tertentu di asrama putri.

 

Claire, apakah kamu yakin?

 

Alexia berkata dengan ragu.

 

"Serius. aku akan bertanya kepada Nina agar kamu dapat melihat bahwa aku mengatakan yang sebenarnya. Cid pernah mengatakan kepadaku bahwa dia telah memberi tahu Nina bahwa dia ingin membaca grimoire terlarang, dan keesokan harinya Nina membawanya kepadanya! “

 

“Sungguh~? sepertinya aku meragukannya.”

 

"Tenang. Cid tidak akan mampu berbohong padaku.”

 

"Nah, aku tidak percaya itu. Pria itu adalah pria yang penuh kebohongan dan ambisi.”

 

"Hei, jangan katakan itu tentang Cid."

 

"Aku baru saja mengatakan yang sebenarnya."

 

Alexia mengatakan itu dan kemudian mengetuk pintu.

 

"Aku datang~"

 

Nina menjawab dengan santai dan kemudian membuka pintu.

 

"Aduh Claire. Bagus, aku sudah mengkhawatirkanmu."

 

Itu adalah seorang gadis mungil dengan rambut merah anggur.

 

"Maaf sudah membuatmu khawatir, Nina."

 

"Yah, yang penting kamu baik-baik saja. Tapi lain kali kamu akan menghilang, beri tahu aku terlebih dahulu."

 

"Jika aku bisa, aku akan melakukannya."

 

“Selain itu, betapa anehnya melihat kalian berdua bersama ya. Senang bertemu denganmu, Putri Alexia." Kata Nina sambil menatap Alexia.

 

"Halo, senang bertemu denganmu Nina-san."

 

“Katakan saja padaku Nina. Pada titik apa kalian berdua menjadi teman?”

 

"Kami belum berteman."

 

"Faktanya, aku akan mengatakan kami ini adalah musuh."

 

Alexia dan Claire memberikan jawaban yang hampir sama.

 

"Baiklah. Bagaimanapun, apakah kamu ingin masuk? aku kira kalian datang untuk berbicara denganku tentang sesuatu."

 

Dia mengundang keduanya untuk masuk ke kamarnya.

 

Nina duduk di tempat tidur, dan mereka berdua duduk di sofa mewah.

 

"Sebelum membahas topik yang menarik bagi kita, bolehkah aku mengajukan pertanyaan?"

 

Alexia mengatakan bahwa dia tampaknya tidak tahu harus mencari ke mana.

 

"Tentu, jika itu sesuatu yang bisa aku jawab."

 

"Kenapa kamu pakai celana dalam?"

 

Sebenarnya Nina hanya memakai pakaian dalam, yang sangat seksi.

 

Meski bertubuh kecil, sosoknya luar biasa, dengan bagian menggairahkan yang bisa mencuri penampilan bahkan wanita.

 

"Karena lebih nyaman."

 

"Apakah kamu selalu seperti ini?"

 

"Tidak selalu. Hanya saja perasaan pakaian dalam yang mereka jual di Mitsugoshi luar biasa, sungguh yang terbaik dari semuanya."

 

Nina mengatakan itu sambil tersenyum sambil memperlihatkan pakaian dalamnya yang menutupi lekuk tubuhnya.

 

"Aku tidak percaya... Ngomong-ngomong, beri tahu aku nomor modelnya nanti."

 

"Tapi tentu saja. Jika kamu mau, aku juga dapat merekomendasikan beberapa.”

 

"Ayo lihat." Alexia menanggapi dengan ekspresi yang sangat serius.

 

"Yang seperti itu? Percuma jika kamu tidak akan pernah menunjukkannya kepada siapa pun. “

 

Kata Claire menertawakannya.

 

"Diamlah."

 

Dan Alexia menatapnya dengan marah.

 

"Sebaiknya kita cepat masuk ke topik utama."

 

"Itu benar. Sudah hampir waktunya untuk tidur jadi persingkatlah karena bergadang akan menyakiti kulit.

 

"Ya, apapun yang kamu katakan. Satu-satunya hal yang ingin kami tanyakan adalah tentang grimoire. Bagaimana kamu mendapatkannya?"

 

“Grimoire? Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

 

“Kamu tidak perlu berbohong, Cid sendiri yang memberitahuku. Dia bilang kau memberinya grimoire.”

 

"Adik laki-lakimu? Tidak, aku tidak akan pernah melakukan itu."

 

"Aku sudah memberitahumu bahwa kamu tidak perlu berbohong."

 

"Aku serius tidak berbohong. aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

 

"Benarkah?"

 

"Benar. Lagi pula, bagaimana aku bisa menyusup ke gudang-gudang itu?"

 

"Kamu melihatnya? Sudah kubilang bahwa pochi berbohong padamu.”

 

Kata Alexia dengan nada mengejek.

 

“T-tutup mulutmu! N-Nina, apa kamu serius, apa kamu tidak menyembunyikan sesuatu dariku?!”

 

"T-Tenanglah Claire, aku mengatakan yang sebenarnya!" Claire mulai menggoyang-goyangkan Nina di bahunya, begitu keras hingga membuat jepitan bra-nya terlepas.

 

"Uhhh~!"

 

Sementara Claire semua marah menggigit bibirnya keras.

 

“Cid Bodoh!! Dia berbohong padaku lagi! Kali ini aku benar-benar tidak akan memaafkannya!"

 

"Sekarang bahkan kamu mengakui bahwa dia berbohong."

 

“Diam, diam diam! Sudah cukup, aku akan pulang!"

 

"Ke rumahmu?"

 

"Ke kamarku!"

 

“T-Tunggu, hei! Kita masih belum merencanakan apapun untuk besok–”

 

Claire memerah karena marah dan meninggalkan ruangan sementara Alexia mengejarnya.

 

"Ah, maaf sudah mengganggumu~"

 

"Aku benar-benar tidak mengerti apa-apa, tapi semoga berhasil."

 

Setelah Nina mengatakan itu, Alexia menutup pintu dengan senyum paksa.

 

Ruangan menjadi sunyi senyap, dan saat itulah Nina bangkit dan berjalan ke jendela.

 

"Bagus."

 

Bra yang sudah terlepas jatuh ke lantai dan sosoknya terpantul di kaca jendela.

 

Di sana, di payudara kirinya, dia memiliki bekas luka.

 

"…Ini saatnya untuk beraksi." Dia membelai luka itu dengan salah satu jarinya yang ramping.

 

Dan tatapan itu, tatapan sedingin es, menatap jauh ke dalam kegelapan.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar