Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 1 (7)

Posting Komentar

   


Chapter 1 - Kembalinya Kakakku dan Penyakit Chuuni-nya yang Berkembang


Bagian 7

 

“–Dan hanya itu yang terjadi.”

 

Pada saat Claire selesai menceritakan semua yang terjadi padanya, di luar sudah malam.

 

Hanya suara nyala lampu yang terdengar di dalam ruangan, dan setelah menyesap kopinya, Alexia menghela nafas.

 

“… Aku mengerti kurang lebih segalanya.”

 

"Dan apakah kamu percaya padaku?"

 

"Ya. Sesungguhnya adalah semuanya terdengar gila, tetapi tidak dapat disangkal bahwa sekarang semuanya saling cocok satu sama lain.“

 

“Apakah begitu?”

 

"Ya. Semuanya cocok, Shadow Garden, kultus Diabolos, apa yang terjadi di sekolah, semuanya. Meski kebenarannya sulit untuk kupercayai tentang hantu itu.” “

 

A-Aku sudah memberitahumu bahwa Aurora benar-benar ada! Saat ini dia duduk di sana sambil tertawa."

 

Alexia melihat ke sofa di mana tidak ada seorang pun.

 

“Yah, kesampingkan hantu itu…”

 

"Aku katakan itu memang ada!"

 

“Aku mengenali namanya. Penyihir bencana, Aurora. aku pikir salah satu jenderal kultus menyebutkan nama itu.”

 

"Apakah kultus Diabolos ada hubungannya dengan dia?"

 

"Aku tidak yakin. aku mencoba untuk menyelidiki, tetapi aku tidak menemukan banyak informasi tentang dia. Satu-satunya yang tersisa dalam catatan adalah bahwa seorang wanita yang menyebabkan bencana besar di dunia.”

 

"Aurora, kekacauan macam apa yang kamu buat?" Claire bertanya pada hantu di sebelahnya.

 

Mereka sepertinya sedang berbicara.

 

“Oh, ya, ya. aku mengerti. Nah, Aurora mengatakan bahwa dia memusnahkan ras yang disebut orc. Rupanya itu membuatnya menjadi sangat menjijikan hanya untuk melihat mereka.”

 

“… Aku sangat meragukan itu alasannya.”

 

"Bukan itu…? Oh ya ya Aurora mengatakan bahwa dialah yang mencoret-coret perisai suci Aegis. Sepertinya aku tidak tahu kalau itu adalah perisai yang sangat terkenal."

 

"Bukan itu! Selain itu, perisai suci Aegis telah hilang dan tidak ada yang menemukannya…”

 

“Begitu ya, bukan karena itu juga. Lalu…"

 

“–Mari tinggalkan subjek hantu untuk hari lain. Mari kita lanjutkan apa yang penting bagi kita."

 

“Tapi Aurora bilang dia masih punya banyak cerita dari legendaris nya yang ingin dia ceritakan.”

 

“Kubilang lain kali saja! Mari kita kembali ke topik utama!"

 

Alexia terbatuk dan mengganti topik pembicaraan.

 

“Pertama kita harus mengungkap misteri kasus yang terjadi di sekolah.”

 

"Itu benar."

 

Claire akhirnya berubah serius lagi.

 

"Dan tentang ruang di mana kamu dikurung, sebenarnya aku juga pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya, di 'Sanctuary'–"

 

Alexia menjelaskan semua yang hidup di tempat kudus.

 

"...Itu benar, kedengarannya sama dengan ruangan tempatku berada."

 

“Dengan kata lain, sesuatu yang mirip dengan apa yang terjadi di tempat suci sedang terjadi di sekolah ini. Dan pria yang kamu lawan, senyum gelap atau sesuatu seperti itu, dia pasti anggota kultus.”

 

“Itu adalah Viscount Jean dari divisi ketiga ksatria.”

 

“Ya, sejujurnya, aku sudah menduga bahwa ada anggota kultus yang menyusup ke dalam ordo ksatria. Sekarang semakin banyak alasan untuk mewaspadai mereka.”

 

“Dan Iris-sama? Dia adalah komandan ksatria merah, tidak bisakah dia membantu kita?"

 

“Kakakku… saat ini dia sedang sibuk. Bagaimanapun, tidak ada keraguan bahwa sekte tersebut menculik para siswa dan berencana untuk melakukan sesuatu dengan mereka.”

 

"Rencana apa?"

 

"Berpikirlah dengan bijak. Di sekolah ini, hal yang sama terjadi di tempat suci, itu berarti situasinya juga bisa sama. Dengan kata lain, iblis Diabolos kemungkinan besar disegel di sekolah ini.”

 

 "Sekarang setelah kamu menyebutkannya, aku mendengar desas-desus bahwa lengan iblis Diabolos disegel di sini... Tapi, bukankah itu hanya rumor?"

 

Alexia menggelengkan kepalanya.

 

"Jujur, aku tidak begitu yakin lagi."

 

"Hah? Apakah kamu sedang bercanda?

 

“Aku tidak bisa memastikannya… Tapi di sekolah ada buku terlarang yang membicarakan tentang sejarah tempat ini. Jika lengan domain benar-benar disegel di sini, informasi itu seharusnya muncul di salah satu buku itu."

 

"Dan buku itu tidak bisa diperoleh dengan pengaruh royalti?"

 

"Aku bisa, tapi itu akan memakan waktu."

 

"Lalu apa yang akan kita lakukan?"

 

"Yah, tidak ada pilihan lain selain mencurinya." Alexia memasang senyum di wajahnya.

 

"Jika mereka tahu kita akan berada dalam masalah besar."

 

“Kita hanya harus mencegah mereka mengetahuinya. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa kita lakukan, karena sekarang kita tidak bisa lagi mempercayai lainnya, bahkan para guru."

 

"Tetapi jika mereka mengetahui tentang ku, aku akan kehilangan pekerjaan selama sisa hidupku."

 

“Jangan khawatir, aku akan memberimu kontrak seumur hidupmu. aku terbiasa membuang uang pada orang-orang."

 

"Dan apakah kamu harus membuangnya?"

 

“Penting untuk menjelaskan siapa yang di atas dan siapa yang di bawah.”

 

"Hmm."

 

“Yah, kita harus bertindak sekarang. Bahkan saat kita berbicara, kultus beroperasi dari bayang-bayang, dan Shadow Garden pasti merencanakan sesuatu juga. Kita harus melakukan sesuatu sebelum lebih banyak korban terus bermunculan.”

 

Setelah mendengar kata-kata Alexia, Claire berpikir sejenak lalu berkata.

 

"Dan bagaimana jika kita menyerahkan semuanya ke Shadow Garden?"

 

“…Masih banyak yang tidak kuketahui tentang mereka. aku bahkan tidak tahu mengapa mereka melawan aliran sesat, tetapi selama aku tidak tahu apa-apa, aku tidak bisa sepenuhnya mempercayai mereka.”

 

"Benarkah? Yah, aku mengatakannya karena mereka menyelamatkan aku waktu itu di kota tanpa hukum."

 

“Meski begitu… mereka terlalu berbahaya. Dengan kekuatan yang mereka miliki, kita akan kalah jika mereka memutuskan untuk melawan kerajaan ini. Jadi aku mengerti kekhawatiran kakakku."

 

“Ya… aku setuju denganmu tentang itu. Aku masih ingat bagaimana Shadow itu sendirian membunuh ratu darah. Jika kekuatan ratu darah seperti yang dikatakan dalam legenda, maka kekuatan Shadow berada di luar pemahaman kita.”

 

"Aku benar-benar ingin percaya bahwa ratu darah terlalu lemah untuk dilawan... karena jika tidak, aku khawatir kerajaan ini harus menjilat sepatu Shadow untuk memenangkan hatinya."

 

“Artinya, jika kita ceroboh, mereka bisa menjadi ancaman yang jauh lebih buruk daripada kultus.”

 

"Tepat. Juga di dalam taman bayangan ada sekelompok pimpinan yang disebut 7 bayangan. Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan yang besar, sama atau bahkan lebih besar dari saudara perempuanku… artinya satu-satunya kekuatan bukanlah Shadow tetapi seluruh organisasinya.

 

“Kamu mengingatkanku pada wanita buas bernama Zeta… Aku terkejut melihat Aurora begitu bingung saat melihatnya. Dia bilang dia tidak tahu apakah dia sekutu atau musuh."

 

"Aku benar-benar berharap mereka adalah sekutu, tapi setidaknya untuk saat ini... aku masih belum bisa mempercayai mereka sepenuhnya, mereka terlalu berbahaya."

 

Alexia mengatupkan bibirnya rapat-rapat.

 

“Itu benar… makanya kita harus bertindak sendiri. Oke Alexia, aku akan membantumu."

 

 "Terima kasih, Claire." Claire mengepalkan tangan dengan segel sihir di atasnya.

 

“Tidak ada yang akan dimulai jika aku tidak memulainya. Dan aku perlu tahu lebih banyak tentang Aurora, tentang segel ajaib ini, dan tentang Shadow. Terima kasih Alexia."

 

"Hah?"

 

Alexia tidak mengharapkan kata-kata itu dari Claire.

 

“Terima kasih telah mendengarkan ceritaku. aku tidak tahan lagi sendirian dalam semua ini, tetapi ketika kamu mendengarkan aku dan mengatakan bahwa kamu mempercayaiku, aku merasa sedikit lebih baik. "

 

"… Oke."

 

"Itu sebabnya aku mengerti apa yang kamu rasakan. Susah sendirian."

 

"...Bukannya aku benar-benar merasa sendirian."

 

Suara Alexia bergetar sesaat.

 

Dia hanya tidak ingin melihat kakaknya mengayunkan pedangnya seperti dia dirasuki sesuatu.

 

Rose pergi dengan caranya sendiri meninggalkannya sendirian.

 

Dan dia tidak pernah mempercayai Natsume jadi dia tidak memperhitungkannya.

 

"Mari kita lakukan ini bersama-sama." Claire mengulurkan tangannya dan Alexia secara refleks menerimanya. Dia bisa merasakan kehangatan yang nyaman datang darinya.

 

"Terima kasih, Claire."

 

"Sama-sama. Selain itu, dengan ini aku sudah punya alasan untuk mengawasimu.” Claire mengangguk dan tiba-tiba mencengkeram tangan Alexia dengan lebih kuat.

 

"Hah?"

 

"Ada baiknya membantumu dengan ini jika itu bisa menjauhkan lalat mati darinya."

 

"C-Claire, kamu menyakitiku."

 

"Ah, benarkah? Maafkan aku Alexia. aku senang bisa bekerja sama denganmu.”

 

"Y-Ya, dengan senang hati, Claire." Alexia membalas tekanan itu dengan kekuatan yang sama, dan mereka berdua tersenyum bersama.

 


Sementara hantu tertentu melihat mereka memikirkan betapa miripnya mereka berdua.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

 

Related Posts

Posting Komentar