I am Not That Kind of Talent Chapter 131 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 131 - Berjalan di Atas Tali (5)


Perang ini tidak akan dilancarkan hanya karena keserakahan individu kaisar yang tidak bisa melepaskan perang penaklukan, tetapi akan menjadi perang yang mulia bagi keturunan di masa depan.

 

Orang-orang merasa terangkat untuk terlibat dalam sesuatu yang luhur dan hebat. Apakah ada orang yang tergila-gila pada agama dan mengorbankan hidupnya untuk apa-apa? Pembenaran untuk menganjurkan 'luhur' memiliki tingkat kekuasaan itu.

 

- Hani, aku bertanya kepada semua orang yang aku lihat sekarang. Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita menjual masa depan dengan kata-kata iblis yang luar biasa itu untuk mendapatkan kedamaian segera, atau haruskah kita mengembalikan kekuatan nasional yang melimpah kepada mereka sekarang karena kekaisaran sedang menikmati masa kejayaannya untuk memenangkan masa depan!

 

Suara mendidih yang membuat kamu lupa bahwa itu bahkan dimulai sebagai perang penaklukan Kekaisaran yang kejam.

 

Seolah-olah menanggapi itu, di suatu tempat di luar, 'Kita harus memenangkan masa depan!' dan teriakan terdengar.

 

Itu sebabnya pidato itu menakutkan. kamu dapat menemukan celah dalam logika dengan tenang dengan membaca dan membaca ulang teks dan merenungkan isinya, tetapi ucapan yang menyentuh emosi dan melumpuhkan akal, bahkan untuk sesaat, akan menyeruput bahkan sebelum kamu memikirkan konten jika kamu mabuk dengan emosi, memperhatikan celah atau kontradiksi. Sulit. Karena itu, semua orang bereaksi sama seolah-olah mereka berada di bawah hipnosis.

 

'Selain itu, begitu kamu masuk ke atmosfer seperti ini, bahkan orang yang rasional tidak akan dapat berbicara tentang celah dalam logika ... ... .'

 

Dari sudut pandang Raja Iblis, ini harus dipotong di tengah. Jauh dari yang aku inginkan, sepertinya mereka bersatu sebagai satu.

 

Saat aku berpikir perang kata-kata ini akan berakhir dengan suasana kaisar apa adanya, tepuk tangan terdengar.

 

- Pasangan, pasangan, pasangan.

 

Mata semua orang beralih ke layar di sisi dunia iblis, tepat di sebelah layar di sisi kekaisaran. Di sana, Raja Iblis menggenggam tangan sambil mengangkat sudut mulutnya dengan mulus.

 

Sebuah suara ringan berlanjut seolah menuangkan air dingin ke atmosfer.

 

-Hebat. Itu adalah pidato yang bagus.

 

- ... ... .

 

- Tapi maksudku. Tidak peduli seberapa bagus kemasannya, itulah intinya, bukan?

 

Ini acak, tapi aku pikir aku mengerti mengapa Raja Iblis membiarkan Kaisar mengganggu sihir video.

 

- Kekaisaran tidak akan menyerah pada penaklukan benua.

 

karena itu menyenangkan

 

Meskipun mereka telah melawan saraf selama ini, mereka memiliki kesempatan untuk bertatap muka dengan seseorang yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Tentu saja, itu akan membuatku bahagia.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Suasana hangat telah mendingin.

 

Pertama-tama, itu adalah kesalahan bahwa kaisar mencoba berurusan dengan logika. aku lebih suka menanggapi tatap muka seperti raja iblis ... ... .

 

Seperti yang dikatakan Raja Iblis Itu diubah secara masuk akal, tetapi pada akhirnya, ketika kamu membuka paket, kuncinya adalah 'Kita tidak bisa menyerah pada penaklukan benua, jadi mari kita berperang.' cukup untuk menjadi Di awal pidato Alam Iblis yang mengatakan bahwa jika Kekaisaran menghentikan perang penaklukan,  mereka hanya akan mundur.

 

'Apakah ini kemenangan? ... .'

 

Kekalahan kaisar.

 

Dikatakan bahwa kelemahan hasutan tetap ada, tetapi selama Raja Iblis sendiri merobek kertas kado seperti ini, akan sulit untuk mengemasnya kembali dengan kata-kata sebanyak sebelumnya. Akan sulit untuk membalikkan suasana ini sekarang.

 

Ini adalah situasi yang mengerikan di mana kamu jatuh. Dalam situasi yang tidak nyaman di mana hampir semua manusia menatapku, apa yang dipilih kaisar.

 

- Jika itu masalahnya, bukankah itu kesimpulan dari argumen pihak iblis? Rencananya adalah untuk menjaga kekaisaran tetap terkendali dan mengambil alih dunia manusia pada waktu yang tepat.

 

Itu untuk meraih leher lawan dan jatuh bersama.

 

Untuk mengambil contoh lain, alih-alih melepaskan atau menghindari tinju terbang, itu akan seperti menyerahkan pertahanan kamu sepenuhnya dan mengepalkan tinju kamu dengan cara yang sama.

 

Keinginan kuat untuk tidak pernah mati sendirian!

 

Pada ucapan yang tidak terduga, Raja Iblis menutup mulutnya, menundukkan kepalanya, dan menggelengkan bahunya. Tawa yang nyaris tidak terdengar bocor semakin keras seiring berjalannya waktu dan meledak melalui sihir.

 

- Ha ha ha ha! Ha ha ha ha ha!! Menyenangkan, sungguh!

 

- ... ... .

 

- Ini adalah tawa pertama dalam beberapa tahun! tidak mengakuinya kamu adalah yang terbaik, Kaisar! Mungkin sebelum aku bertemu dengannya, aku mungkin mendambakanmu!

 

Sepertinya kita melihat banyak adegan yang benar-benar kita lihat untuk pertama kalinya hari ini.

 

Raja Iblis tertawa terbahak-bahak Dia selalu tersenyum seperti topeng, tapi ini pertama kalinya aku melihatnya tertawa terbahak-bahak seperti itu.

 

... ... Tapi kenapa aku kedinginan... ... .

 

***

 

"Dinginnya...."

 

"... yang kecil."

 

"menggigil ...."

 

"Marquis!"

 

"Iya? Mengapa?"

 

Aku bangun dengan cepat dari pikiran aku dan mengangkat kepalaku . Adapun ketika itu datang, Dan, yang menatapku dengan mata khawatir, bertemu dengan matanya.

 

... ... Itu terlalu dekat. Agak memalukan, jadi tolong biarkan aku pergi.

 

"Apakah kamu baik-baik saja? Kamu terus bergumam bahwa kamu kedinginan."

 

"Ah... tidak masalah."

 

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?"

 

"Iya."

 

"Kalau begitu tolong lakukan dokumen dengan cepat."

 

"Melihat ke belakang, kurasa tidak apa-apa."

 

"Jika kamu berbohong, kamu akan kehilangan tanganmu ... Tidak, bukan ini. Itu menjadi kebiasaan."

 

Apa?

 

"Bahkan jika kamu berbohong, aku tidak akan mempercayaimu."

 

"... ... Kamu, di atas, masih itu ... Apakah kamu berjudi?"

 

"Kata-kata menakutkan apa yang kamu bicarakan? Atasan aku sangat transparan sejak awal. Tidak pernah ada, dan tidak akan pernah terjadi sejak awal, seperti membuka aula perjudian yang menyamar sebagai tingkat atas untuk mengumpulkan komisi, atau mempekerjakan pemain untuk memakan Hogu di belakang."

 

"... ... Penjelasan kamu sangat rinci .

 

Ada baiknya kesehatan mental kamu tidak menyelidikinya.

 

Seolah-olah tidak ada yang terjadi, aku kembali ke tempat duduk aku dan melihat ke panggung lagi melihat dokumen-dokumen itu, dan kemudian tiba-tiba sesuatu menarik perhatian aku dan aku menyipitkan mata.

 

"Dokumen itu, melihatnya, sepertinya bukan milikku ... ... ."

 

"Ah, aku harus memproses dokumen yang berhubungan dengan atasan, jadi aku membawanya ... Atasan loafel sialan! Selain itu!"

 

Kusut, dokumennya kusut.

 

Aku tahu bahwa bagian atas lowpel adalah bagian atas yang mencengkeram bagian bawah sampai bagian atas sarang muncul. Itu juga alasan mengapa Viscount Laufel tidak bisa diabaikan di Kekaisaran.

 

Sekarang sepertinya mereka adalah saingan dengan puncak Den ... ... .

 

"Apakah kamu bahkan bertengkar?"

 

"Apa yang kami incar untuk didistribusikan, mereka menandatangani kontrak eksklusif terlebih dahulu!"

 

"Tentu saja, tapi ceknya cukup besar ... . Akan lebih sulit untuk masuk ke lantai itu, tetapi bagaimana kamu melakukannya?"

 

"Wah, ups... ."

 

Senyuman yang tidak menyenangkan bahkan berpura-pura.

 

"Aku juga berjudi ...."

 

"Sekali lagi, tidak seperti itu. aku baru saja berhasil mendistribusikan daun teh Deusa, yang telah gagal setiap kali di sana, dan dengan jelas menanamkan keberadaan puncak Den kepada pelanggan."

 

"... ... kamu sama."

 

"Kami tidak punya pilihan selain merusak sistem monopoli. yang ini buruk Lebih dari itu, Marquis, tanganmu telah berhenti.

 

Sial. Pada akhirnya, apakah kamu berputar-putar dan memproses dokumen?

 

Dia menarik napas dalam-dalam dan menggerakkan tangannya. Ini adalah izin, aku harus mempertimbangkan kembali ini dari waktu ke waktu, jadi aku akan menundanya ... ... .

 

'Beberapa saat yang lalu, apa yang aku pikirkan sebelum Dan memanggil?'

 

Oh iya. Dia sedang memikirkan pertempuran antara Raja Iblis dan Kaisar.

 

Apa hasil dari perang saat itu?

 

'Itu imbang, mungkin.'

 

Pikiranku mengembara di tempat lain.

 

Dia meletakkan penanya dan mengepalkan dagunya. Seolah ingin menunjukkan, dia memanggil Dan yang membuka mulutnya selangkah lebih maju, berbicara lebih dulu dan menutupi mulutnya.

 

"Tapi kemudian, perang antara dua tuan, siapa yang menang?"

 

"Apakah ada pemenang? Mereka saling bertukar satu sama lain, dan pada akhirnya mereka mencengkeram leher satu sama lain dan jatuh ke lumpur bersama-sama."

 

"Begitukah?"

 

"Ya, dia berbicara dengan baik. Terima kasih, itu menjadi buku teks yang bagus."

 

"Buku teks ... ... ."

 

Apakah kamu ingin berkembang lebih jauh di sana? Hibrida macam apa yang akan lahir ... takut.

 

Dia menggelengkan kepalanya dan berbalik darinya, dan berpikir lagi.

 

Sebenarnya, aku ingin tahu tentang reaksi orang-orang Kekaisaran, jadi aku mengenakan jubah aku dan pergi keluar segera setelah keajaiban video menghilang. Kesimpulannya, dapat dilihat bahwa kaisar hanya mencapai nilai sedang.

 

'Tidak peduli apa akhirnya, mereka yang mendukung pernyataan kaisar karena mereka cukup masuk akal, dan mereka yang memiliki firasat buruk terhadap kaisar, mengatakan bahwa, tidak peduli apa konten sebelumnya, itu berarti dia tidak akan menyerah pada penaklukan benua dan akan berperang melawan alam iblis. Rasio orang-orang yang tidak tertarik pada bagaimana keadaan di dunia dan khawatir bahwa kita tidak dapat mengendalikan bagaimana bahkan jika kita tertarik padanya adalah 1 banding 1 banding 1 ... ... .'

 

Oh, ada orang yang berbicara tentang kemanusiaan kaisar dengan menunjukkan apa yang dikatakan Raja Iblis yang dia sukai. Nah, karena orang itu juga milik orang yang memiliki perasaan buruk terhadap kaisar ... ... .

 

Ada orang-orang yang penasaran siapa 'orang itu' yang disebutkan ketika Raja Iblis tertawa terbahak-bahak, tetapi dengan cepat memudar.

 

Sementara kebanyakan dari mereka berdebat tentang benar dan salah, ada beberapa yang secara unik mendidik seseorang.

 

***

 

"Apakah kamu melihatnya, Paul? Begitulah cara kamu mengatakannya. Secara khusus, ini tampaknya merupakan perang kata-kata antar individu, tetapi tujuan utamanya adalah untuk menghasut mayoritas, sehingga akan menjadi buku teks yang sangat bagus yang dapat dilihat dari berbagai sudut."

 

"Semuanya baik-baik saja, tapi kenapa kamu harus menggunakan kaisar sebagai buku teks ...."

 

"Suka atau tidak suka, kamu harus belajar apa yang ingin kamu pelajari."

 

Isinya cukup menarik, jadi aku pikir aku berhenti berjalan tanpa menyadarinya.

 

"Raja Iblis menggunakan cara sederhana untuk mengaburkan inti dari kata-katanya dan menemukan kebenaran, jadi mari kita lanjutkan. ... ... Sejujurnya, aku harus mengatakan bahwa Raja Iblis itu agresif, tetapi dia tampaknya tidak memiliki motivasi."

 

"Ini tentu saja tampaknya menjadi reaksi berdasarkan minat. Ini seperti mengetuk bug yang menarik saat berbicara ...."

 

"Iya?"

 

Apakah kamu? Kalau dipikir-pikir, kata-kata Kaisar luar biasa. Meskipun Raja Iblis mampu memotongnya, dia mendengarkan dengan tenang dan hanya dengan ringan mengeluarkan beberapa kata.

 

'Meskipun beberapa kata itu berat pada tingkat pukulan terakhir ... ... .'

 

"Seperti yang kamu tahu, hal terbaik yang harus dilakukan dalam pertempuran kata-kata adalah sepenuhnya mempertahankan serangan lawan dan serangan balik. Tapi dunia tidak bisa kembali dengan mudah, bukan? Jika pertahanan sulit, kamu harus menemukan cara lain. Dalam video beberapa waktu yang lalu, ketika iblis dari komandan korps ke-1 mengatakan bahwa dia akan mengundurkan diri jika kekaisaran menyerah menaklukkan benua, apa tindakan kaisar, yang memiliki kelemahan besar sehingga dia tidak pernah bisa menyerah?

 

"... ... Alih-alih menjawab langsung ... aku berbalik. Kami menyerang dengan menunjukkan celah dalam pernyataan orang lain."

 

menyerang untuk menghindar. Dan kemudian serangan menyamar sebagai serangan balik.

 

"Benar. Itulah mengapa penting untuk mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan orang lain dan menemukan celah. Jika serangan lawanmu adalah tipe yang tidak bisa dijawab, kamu harus menyerang secara terbalik."

 

"Dapat dikatakan bahwa ini menghindar dan melakukan serangan balik."

 

"Iya. Meski begitu, apa yang dilakukan kaisar ketika raja iblis menunjukkan kelemahannya dan bahkan membuatnya tidak mungkin untuk menghindar?"

 

Oh, ini mudah.

 

"Aku juga menyeret lawanku ke bawah."

 

"Jawab! Tahukah kamu mengapa kaisar melakukan ini? Ini bukan hanya percakapan antar individu. Perang kata-kata di depan sejumlah besar orang tidak boleh dikalahkan. Berapa kali aku mengatakan pentingnya gambar? Gambar benar-benar mempengaruhi banyak hal. Selain moral para prajurit, kesulitan menghasut publik, dan persepsi pembicara individu ... .

 

Penjelasannya terus berlanjut.

 

Aku tidak tahu guru seperti apa dia, tetapi dia mengajar dengan sangat baik. Para siswa cerdas, sehingga mereka merespons dengan baik.

 

Anginnya sejuk dan cuacanya bagus. Dia memiringkan tudung jubahnya sedikit dan menatap ke langit. Langit begitu cerah sehingga sulit dipercaya bahwa Raja Iblis telah menyatakan perang.

 

'Ha, ya, deklarasi perang sialan.'

 

Sekarang benar-benar akan ada perang. Bukan kerajaan lain, tapi perang dengan Alam Iblis!

 

Ah, aku merasa seperti tiba-tiba berada di bawah banyak tekanan. Tampaknya kecepatannya semakin panas dan semakin panas karena suatu alasan ... ... .

 

"Dingin."

 

Yah, aku tidak salah. kamu telah berada di bawah banyak tekanan, aku yakin.

 

Dia berpikir dengan tenang, mencuri cairan merah yang menetes di dagunya dengan punggung tangannya.

 

... ... Pertanyaannya telah diselesaikan secara kasar, jadi aku akan kembali sekarang. Ke rumah aku menunggu dokumen yang ingin aku bakar kapan saja.

 

Saat aku menundukkan kepala tanpa berpikir, mata aku bertemu dengan pria yang sedang mengajar anak itu.

 

"Mengerti? Diam adalah kekalahan Jika itu adalah pertengkaran pribadi yang sederhana, mungkin tidak apa-apa untuk kalah, tetapi jika orang lain menonton, bahkan jika kamu dan lawan kamu terlempar ke lumpur ... .

 

"... ... ?"

 

Apa, mengapa kamu melihat aku dan berhenti berbicara?

 

... ... Oh, itu karena aku muntah darah ... Tidak, tudungnya hampir lepas! Kamu harus melihat wajahku!


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar