I am Not That Kind of Talent Chapter 132 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 132 - Berjalan di Atas Tali (6)


Dia buru-buru menarik tudung dan menutupi wajahnya. Meski begitu, tatapan yang sepertinya sudah menyimpulkan identitasku tidak menunjukkan tanda-tanda jatuh.

 

"Daniel hyung?"

 

"... ... ."

 

Siswa itu, yang telah mendengarkan penjelasannya, menoleh ke belakang seolah merasakan sesuatu yang aneh. Namun, tindakan siswa itu dihentikan oleh pengekangan seorang guru bernama Daniel.

 

Dia memainkan pinggangnya beberapa kali, lalu menatap bibirku, mengerutkan kening, berbalik, dan menepuk punggungnya seolah ingin mengarahkan siswa itu.

 

"Haruskah kita kembali dan membicarakan sisanya?"

 

***

 

"Marquis ... ... ."

 

"... ... oke oke."

 

Aku akan mengurus dokumennya. Lakukan

 

Sekarang, dia menganggukkan kepalanya pada panggilan itu, yang bahkan menyedihkan, dan benar-benar lepas dari pikirannya.

 

Ya, kamu tidak bisa menunda dokumen selamanya. aku mengambil keputusan dan menatap kertas di atas meja ... ... Wow, aku benar-benar tidak mau. Ada lebih banyak dokumen karena perang.

 

'Apakah kamu tidak ingin berbuat lebih banyak karena tubuhmu bengkak?'

 

Untuk menenangkan diri, aku menyandarkan tubuh aku ke sandaran seolah-olah meregangkan, dan memiringkan tubuh bagian atas aku sepenuhnya. Hampir pada saat yang sama pedang itu lewat di depannya.

 

... ... Ya?!

 

"Mas... Marquis!"

 

Gila, apa! Mengapa pedang itu lewat di depan mataku!

 

Tanpa berpikir panjang, dia melompat dan berdiri dengan tubuh bagian atas tegak. Dagu seseorang dan dahi aku yang rapuh, aku tidak tahu kapan mereka datang! Saat itulah ia jatuh dengan suara.

 

"Ugh... !"

 

"!"

 

Sakit... Untuk sesaat, ketika aku melihat kembang api berceceran tepat di depan mataku , aku pikir aku memukulnya cukup keras ... ... Apakah pria yang kamu temui baik-baik saja? Itu dagu.

 

Dia dengan cepat meletakkan satu tangan di atas meja dan menggosok dahinya beberapa kali sebelum mengangkat kepalanya. Penyerang, yang duduk seolah-olah kakinya telah kehilangan kekuatannya, dan Dan dengan pedang di lehernya secara bertahap mulai terlihat.

 

...  ... Tidak, sekarang setelah aku melihatnya, itu bukan pada level aku memegang pedang.

 

'Apa yang kamu lakukan ... Kamu ingin membunuhku sebelum aku tahu siapa di baliknya?'

 

Peralatan makan yang sudah menggali daging.

 

Dia melihat benda berdarah yang berdarah deras dengan mata lelah dan kemudian mengalihkan pandangannya ke Dan. Menyadari hal ini, dia hanya menggerakkan matanya untuk menatapku, lalu mengarahkan pandangannya pada penyerang seolah-olah harus waspada lagi, dan bergumam dengan nada kagum.

 

"Pantas saja... Dia mengatakan bahwa dia kedinginan beberapa waktu yang lalu, dan dia masih mengerjakan dokumen ...."

 

"Iya?"

 

"Itu pasti karena dia memperhatikan bahwa seseorang bersembunyi dan sedang mencarinya."

 

"Iya...?"

 

"Mungkinkah 'kedinginan' menjadi sinyalnya? Maaf karena tidak menyadarinya."

 

Tidak sama sekali... aku tidak bisa meminta maaf ... ... .

 

Aku memutar mataku, mengabaikan rasa sakit di dahiku yang berdenyut-denyut.

 

...  ... Ya, bagus itu bagus

 

"Oke ... oke kamu mungkin tidak tahu.

 

Seiring berjalannya waktu, aku menjadi semakin kurang ajar.

 

***

 

Bayangan lain, yang telah bersembunyi dan menyaksikan semua ini, bergumam dalam diam, sampai para prajurit yang dipanggil Dan keluar bergegas masuk dan menangkap penyerang.

 

"Aku tidak ada hubungannya."

 

Apakah kamu juga seorang pahlawan?

 

Aku memikirkannya untuk waktu yang lama, tetapi sekarang aku tahu pasti. Dia telah memperhatikan orang-orang yang bersembunyi di sini sejak awal. Bahkan bayangan yang sekarang bersembunyi seperti ini.

 

Ketika aku menghibur Su-ha yang menyalahkan diri sendiri yang mungkin tidak dia ketahui, dia melirik ke tempat aku bersembunyi, jadi sudah pasti.

 

'... ... Ini aku, senang mendapatkan uang.'

 

Apakah kamu memintanya untuk melindunginya dari banyak penyerang di masa depan?

 

Aku pikir aku akan bertahan tanpaku , tetapi begitu aku punya uang, aku harus bekerja.

 

Bahkan jika mereka baru saja gagal, bayang-bayang bergerak dan diam-diam mengejek para penyerang yang perlahan mendekat lagi.

 

'Beberapa orang ingin uang untuk membunuh, beberapa orang ingin uang untuk melindungi ... aku tidak tahu apa yang akan dilakukan ini.'

 

***

 

Apa-apaan ini... ... .

 

Aku menyaksikan situasinya tertata rapi dan duduk di depan meja.

 

Aku pikir Dan dengan senang hati mengoceh omong kosong, mengatakan, apakah kamu benar-benar akan bekerja sekarang karena kamu telah menyingkirkan tatapan menjengkelkan ... aku tidak ingin mendengarnya, jadi aku membiarkannya pergi dan mengabaikannya.

 

'Oke, itu tidak terjadi beberapa waktu yang lalu.'

 

Secara tidak sengaja menekan penyerang dengan menyundulnya, atau ada sesuatu yang disalahpahami yang aku tidak mengerti ... Bagaimanapun, hal memalukan seperti itu tidak akan ada lagi. aku akan menghapusnya dari daftar catatan masa lalu di kepalaku .

 

'... ... Diam saja dan lakukan dokumennya.'

 

Ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan kekacauan.

 

Mengambil napas dalam-dalam, aku mengambil pena ... semua berhenti Ada sedikit getaran yang datang dari saku bagian dalam.

 

Wajahnya berkerut.

 

'Aku masih lelah, tapi kenapa sekarang ... ... .'

 

Sisi di mana getaran dirasakan tidak lain adalah kiri.

 

Jadi apa yang ada di saku bagian dalam kiri ... Apakah itu 'kursi komunikasi'? Perangkat komunikasi yang terhubung dengan Raja Iblis.

 

Di sebelah kanan adalah 'komunikator' yang terhubung dengan kaisar.

 

Begitu juga dengan hal yang bisa kamu dapatkan di sini. Ketika dia bangkit dari tempat duduknya untuk pindah ke tempat lain, Dan, yang sedang menyortir dokumen di satu sisi, mengangkat kepalanya dan bereaksi.

 

"Mau kemana?"

 

"Tunggu di luar. Aku akan segera kembali, jadi tunggu. Jangan ikuti aku."

 

"...  ... .

 

"Kamu bahkan tidak bisa menyembunyikannya."

 

"Iya......."

 

Meninggalkan suaranya yang bocor, dia meninggalkan kamp militer dan menarik napas dalam-dalam saat dia menuju ke suatu tempat dengan sedikit orang.

 

'Apa yang kamu ingin aku lakukan kali ini?'

 

Sekarang sepi karena suatu alasan, tetapi pada tahap awal perang antara Kekaisaran dan Alam Iblis, mereka harus bergegas bolak-balik antara dua kubu untuk memimpin.

 

Dan mengatakan bahwa ada desas-desus bahwa gaya bertarung pahlawan Deon Hart dan komandan Korps 0 serupa. Itu layak untuk itu. Karena digulung seperti itu! aku ingin tahu apakah sebagian besar ingatan aku telah terpesona!

 

'Jika kamu menempatkan aku di depan dari sisi ini, panggil aku dari sisi lain dan tempatkan aku di depan! Apakah kamu bahkan bersaing dengan sesuatu seperti ini!'

 

Bukan anak kecil, benar-benar keterlaluan.

 

Berkat ini, kami anjing gila dan anggota Korps 0 mempelopori setiap kamp dan membakar keinginan satu sama lain untuk bersaing. Jika kamu melihat para pemimpin menunggu dengan penuh semangat untuk hari mereka akan saling berhadapan tanpa mengetahui bahwa mereka sama ... di bawah.......

 

'... ... Tunggu, apakah kamu benar-benar menjaga dirimu sendiri karena rumor itu?'

 

Langkahnya yang cepat berhenti dan tiba-tiba melambat.

 

Ada batasan untuk menekan rumor, jadi satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mengurangi frekuensi menggunakanku . Paling tidak, akan lebih baik untuk menghindarinya sebanyak menempatkannya di depan.

 

'karena itu... ... .'

 

Itu sebabnya aku terjebak di neraka kertas itu!

 

mendapat pencerahan. Sial

 

...  ... Bagaimanapun, jika kamu datang ke sini, tidak ada yang akan melakukannya. Dia tidak merasa seperti dia populer, tetapi kalau-kalau dia melihat sekeliling, dia meninggalkan gumaman yang tidak berarti untuk mematikannya, dan kemudian mengeluarkan kursi komunikasi dari tangannya.

 

"Ya, aku telah menerima komunikasi."

 

- Eh, Deon. Maaf kamu pasti sibuk, tetapi tidak bisakah kamu berjalan ke barat laut dari tempat kamu sekarang? Ini tidak terlalu jauh, dan mungkin akan memakan waktu satu jam dengan empat langkah.

 

Tiba-tiba...? Ditambah 1 jam... ?

 

Tidak, tunggu. Jika itu barat laut dari sini ... Sejujurnya di dekat garis depan. Karena kamp aku terletak di belakang ... Tepatnya, itu akan menjadi tempat terpencil sekitar 15 menit dari perbatasan.

 

'Setan ini ... Tidak peduli seberapa sedikit pertempuran di garis perbatasan ini dan suasananya pasif, bukankah itu terlalu berlebihan?'

 

Apakah kamu tahu di mana itu dan melanjutkan? Bagaimana jika seseorang terjebak di tengah?

 

Bahkan tidak memiliki koordinat yang tepat. Jika kamu bergerak ke arah yang salah dan kemudian tiba-tiba muncul di garis batas yang kamu hadapi, semuanya sudah berakhir, sudah berakhir!

 

Dapat dikatakan bahwa sulit untuk mengambil satu arah, tetapi karena garis batas ada di pegunungan sejak awal, sulit untuk menentukan arah yang tepat, dan sulit untuk bergerak ke arah yang diinginkan karena medan yang tidak rata. Lurus itu tidak masuk akal.

 

- Jangan khawatir tersesat. Jika kamu pergi ke arah yang salah, aku akan memberi tahumu .

 

"Ah, pelacakan lokasi ... Oke. Tapi untuk beberapa alasan... .

 

Aku memberi tahu Dan bahwa aku akan segera kembali, tetapi aku harus bergegas.

 

Dia rajin mempercepat langkahnya dengan menggosok stigma di bagian atas tulang selangka dan leher dengan ibu jarinya.

 

- Oh, bukankah aku sudah memberitahumu? Maaf, aku terkejut. aku sedikit keluar dari pikiran aku akhir-akhir ini.

 

"tidak."

 

Kurasa aku tidak mengatakannya dengan sengaja.

 

- Sebelum itu, apakah kamu punya senjata?

 

"Iya."

 

- Oke kalau begitu. Ini bukan masalah besar.

 

lihat ini kamu tidak berbicara dengan sengaja.

 

Jika itu senjata, dia membawanya dengan baik. Dia benar-benar tidak bersenjata. Terlepas dari kenyataan bahwa lawannya adalah Alam Iblis, untuk beberapa alasan serangan menjadi lebih sering akhir-akhir ini, jadi bahkan ketika dia tidur, dia tidur dengan persiapan minimal.

 

Ada banyak orang yang dapat menargetkan aku hanya karena itu adalah pedang favorit kaisar, jadi meskipun aku melewati jalan ini, sulit untuk berurusan dengan alam iblis, tetapi sedikit mengejutkan bahwa aku memiliki cukup ruang untuk menyerang manusia yang sama. aku tidak tahu siapa itu, tapi aku ingin melihat wajahmu , sungguh.

 

'... ... Sebaliknya, aku khawatir kamu tidak akan memberi tahu aku alasannya.'

 

Aku terus berpura-pura itu bukan masalah besar.

 

...  ... Apakah kamu yakin ingin membunuhku ?

 

'Benarkah?'

 

Haruskah aku kembali sekarang?

 

Pada titik tertentu, langkah-langkahnya berhenti. aku berdiri di sana, tertegun, dalam kesulitan. Jika kamu mau, kamu dapat kembali tanpa langsung mematuhinya, tetapi itu ... .

 

'... ... .'

 

Terlambat menyadari stigma yang masih dia pegang dengan ibu jarinya, dia melepaskan tangannya.

 

...  ... Tidak ada kepastian bahwa dia adalah musuh. aku berada dalam posisi di mana aku tidak bisa bertindak sembarangan terlebih dahulu.

 

'... ... Pikiran ini disegel.'

 

Pikiran untuk menjadi dalam dan berat terputus di beberapa titik.

 

Seberapa jauh aku berpikir? Pada saat aku mengatur ulang ingatanku , aku dengan hati-hati berbicara seolah-olah seorang raja iblis sedang menenangkan aku tentang apa yang telah aku baca dalam posisi diam dan keheninganku .

 

- Tidak, itu benar-benar tidak masalah. Sebaliknya, aku khawatir kamu akan kecewa dan mencoba untuk kembali ... Jadi aku tidak mengatakan apa-apa.

 

"...  ... .

 

- Jika kamu tidak percaya padaku, aku akan memberitahumu. Alih-alih mendengarkan dan tidak kembali?

 

"...  ... Aku akan mendengarkan dulu."

 

- Ada sekelompok monster di tempat tujuan. Tidak banyak, dan pada tingkat itulah kamu dapat dengan mudah mengatur diri sendiri ... .

 

ok, kembali

 

- De, Deon? mengapa kembali ... Apakah itu membosankan juga? Apakah kamu kesal karena dipanggil untuk sesuatu yang tidak penting?

 

"...  ... .

 

- Mohon dimaklumi. Karena lokasinya adalah lokasinya, akan lebih baik untuk menyimpannya terlebih dahulu, tetapi-mengirim pasukan secara terpisah ... .

 

apakah aku tidak layak aku akan mengirim satu untuk dikorbankan, bukan?

 

Seandainya dia melihat ekspresiku yang membusuk, dia setidaknya akan berhenti berbicara. Suara tenang Raja Iblis, yang tidak tahu apa yang ada di dalam diriku, berlanjut.

 

- Bukankah lebih efisien mengirim salah satu dari kamu dan mengalihkan pasukan ke sisi lain? Selain itu, jika kita memindahkan pasukan kita sekarang, sepertinya kita akan membeli kewaspadaan yang tidak berguna. Kaisar sensitif akhir-akhir ini.

 

"...  ... .

 

- Jika itu mengganggumu , tidak apa-apa untuk menakut-nakuti kamu dan mengusirmu . Masalahnya bukanlah 'monster', tetapi 'lokasi' di mana monster itu berada. Itu dekat garis batas, jadi variabel seperti apa itu ... ... .

 

Di mana sih manusia yang menakuti monster dari non-manusia?

 

Sekali lagi, aku meluruskan arah aku dan bergerak dan jatuh ke dalam pikiranku . Suara kelegaan raja iblis dari atas kursi komunikasi menggangguku , jadi komunikasi terputus.

 

'Yah, jika aku salah jalan, aku akan memanggilmu kembali. Sebaliknya... .'

 

...  ... Bukannya situasi Raja Iblis sama sekali tidak bisa dimengerti. Tidak ada artinya bertarung sampai di sini, dan itu membuang-buang uang.

 

Garis batas di mana aku sekarang adalah garis batas yang terletak paling jauh dari ibukota bahkan di dalam Kekaisaran. Ini berarti bahwa tidak ada alasan bagi pasukan raja iblis untuk maju melalui tempat ini, yang telah memilih dan mengetuk beberapa perbatasan yang lebih dekat dengan itu.

 

Bahkan jika mereka bergerak untuk tujuan memukul bagian belakang, berita akan disampaikan bahkan sebelum mereka mencapai tujuan karena jaraknya adalah jarak.

 

'Bahkan jika tujuan berurusan dengan monster adalah untuk mengirim pasukan ke sini ... .'

 

Kaisar, yang tidak bisa dibiarkan sendirian, akan mengirim pasukannya pergi. Konflik yang tidak berguna dapat terjadi.

 

Namun, sulit untuk meninggalkan iblis apa adanya, karena mereka adalah suku yang menyerang dan memakan manusia dan iblis. Bahkan tenaga kerja terlibat dalam pemantauan dan pemantauan gerakan secara konstan, jadi akan lebih rapi untuk mengirim aku pada akhirnya untuk menghadapinya.

 

'Aku tidak kuat ... ! Aku lemah... !'

 

Ini juga cerita ketika aku kuat.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar