I am Not That Kind of Talent Chapter 133 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 133 - Berjalan di Atas Tali (7)


...  ... aku ingin kembali juga. aku tahu bahwa tidak mematuhi kata-kata salah satu dari dua raja adalah tindakan berbahaya yang dapat membahayakan hidupmu , tetapi bukankah benar untuk menghindari kematian yang akan segera terjadi terlebih dahulu? Kematian yang akan datang setelah itu entah bagaimana akan dikelola jika aku menyerahkannya kepada aku di masa depan.

 

'Hidup aku tidak pernah lepas dari kondisi lilin di depan angin.'

 

Selalu seperti itu sejak hari aku keluar di medan perang, jadi itu bukan hal baru.

 

'Saya' merasakan gelombang stres yang tiba-tiba dan menutup matanya rapat-rapat dan membukanya. Kepala yang rumit dibersihkan dan kelelahan mental sedikit mereda.

 

'Oh, aku mendambakan obat. Minum juga... .'

 

Alkohol selalu sama, jadi aku berhenti minum obat sejak lama, tetapi mengapa aku begitu mendambakan akhir-akhir ini?

 

Bagaimanapun, kembali ke Tepat ketika aku membuat keputusan itu dan mulai berjalan, getaran datang dari kursi komunikasi yang telah aku pegang.

 

'Apa? Apakah aku bahkan tersesat?'

 

Aku pikir aku mengambil arah yang benar ... .

 

Dengan pertanyaan singkat, dia menarik kursi komunikasi. Begitu dia menghubungkan panggilan itu, yang dia dengar hanyalah suara ilahi singkat yang sakit-sakitan.

 

"Apa ... Apakah aku mengambil jalan yang salah?"

 

-Tidak. Deon, kamu lebih baik bersiap. Ini mungkin berakhir lebih cepat dari yang kamu pikirkan. Sekarang iblis itu bergerak ke arahnya.

 

"...  ... Iya!?"

 

Aku mencoba melarikan diri sekarang.

 

Tanah sedikit bergetar, seolah-olah sudah terlambat untuk melarikan diri. ... ... Ya, itu pada level yang bisa aku tangani sendiri. Mari kita lihat wajah kamu di suatu tempat.

 

Dia menoleh untuk menemukan sumber getaran. Salah satu pohon retak, dan dia melihat lima atau enam monster besar muncul.

 

...  ... Haha

 

'Apakah itu level yang bisa aku tangani sendiri? aku serius?'

 

Bagaimana sih kamu menilai levelku ?

 

Dikatakan bahwa jumlah kepalanya tidak banyak, tetapi jumlahnya tentu saja kecil dibandingkan dengan kelompok monster lain yang dia temui sejauh ini.

 

Ini kecil, tapi ... .

 

'Ukurannya bukan lelucon!'

 

Pohon itu patah! aku tidak bermaksud menghancurkannya, aku hanya memindahkannya!

 

Setelah hening, dia akhirnya membuka mulutnya. Yongke juga dengan tenang memanggil lawannya tanpa gemetar dalam suaranya.

 

"Raja Iblis?"

 

-Oh ya. Bukankah itu akan menghalangi jika aku membiarkan kursi komunikasi menyala? aku akan berhenti dulu. Hubungi aku ketika kamu sudah siap.

 

menjatuhkan.

 

...  ... .

 

"Shi... kaki... .

 

Kekuasaan masuk ke tangan yang memegang kursi komunikasi. Dalam hatiku , aku ingin membuangnya dan melakukan semua yang aku bisa untuk menyelesaikan kemarahan aku ... ... .

 

Dia diam-diam menurunkan pandangannya. Kursi komunikasi baik-baik saja, dan hanya tangan yang memberinya kekuatan yang putih dan gemetar.

 

Perlahan melihat ke dalamnya, dia mengendurkan tangannya dan meletakkan kursi komunikasi di sakunya.

 

Ya, hidup dulu. aku masih memiliki tubuh yang lemah, jadi aku tidak bisa mengeluarkan energi aku entah dari mana.

 

"Oke, mari kita lihat di mana seseorang meninggal,."

 

Aku mengeluarkan belati matang dan menatap orang-orang yang berlari ke arahku.

 

Dan aku ingat bahwa kepala itu berangsur-angsur naik ketika jarak semakin dekat ... ... .

 

'Apakah kamu kehilangan akal setelah menyadari ukurannya yang konyol?'

 

Aku tidak ingat setelah itu.

 

***

 

Dia juga mengatakan bahwa dia gagal membunuh Theon Hart. Beberapa dari mereka bahkan disingkirkan oleh sosok misterius sebelum mencapai Deonhardt.

 

Burung merak diam-diam meremas catatan yang sedang dia baca dan mengangkat sudut mulutnya. Tatapannya naik, dan matanya bertemu dengan bangsawan lain yang berdiri di depannya.

 

...  ... Ini menjengkelkan, tetapi untuk saat ini, berurusan dengan mereka akan menjadi prioritas.

 

"Oleh karena itu ... Mengapa kamu datang kepada aku tanpa pesan?"

 

Dan itulah yang dikatakan begitu banyak orang.

 

Menggerakkan matanya dari kiri ke kanan, dia perlahan mengamati orang-orang di depannya. wajah-wajah yang familier. Jika bukan karena bangsawan, mereka akan segera mengusir mereka.

 

Sementara mereka menelan penyesalan halus dengan teh, salah satu dari mereka yang duduk di sofa memperhatikan, meremas keberanian dan dengan berani membuka mulut mereka.

 

"Kaisar tampak gila."

 

"Lima."

 

Kamu terlalu berani.

 

Itu tidak sepenuhnya salah, tapi itu bukan sesuatu yang bisa dikatakan dengan lantang. Haruskah aku mengatakan bahwa aku beruntung telah mewarisi pengguna sebelumnya?

 

Dia perlahan meletakkan gelas yang dipegangnya. Begitu mereka mengambil sikap untuk mendengarkan, yang lain mulai meninggikan suara mereka seolah-olah mereka telah mendapatkan keberanian.

 

"Awalnya, itu adalah perang melawan Kekaisaran. Ini kerugian bahkan jika kamu menang, tidak ada kerugian jika kamu kalah."

 

"Itu harus dihentikan sekarang."

 

"Belum terlambat karena perang masih dalam tahap awal."

 

Memang benar bahwa Kekaisaran adalah perang yang tidak menguntungkan, dan juga benar bahwa itu adalah kerugian apakah itu menang atau kalah. Jika kamu bisa menghentikannya, itu benar untuk menghentikannya ... ... .

 

Burung merak mengangkat tangannya yang halus ke dagunya dan memiringkan kepalanya. Rambut ungunya terbang ke samping saat dia bergerak.

 

"Kenapa kamu harus datang kepadaku dan berdebat? aku ingin menawarkan nasihat kepada Yang Mulia."

 

"Kaisar ... Apakah kamu tidak tahu?"

 

Yah, ternyata tidak.

 

Adalah hal yang baik jika hanya lehernya yang tidak terbang. Kaisar sangat tanpa ampun kepada para bangsawan.

 

"...  ... Bagus. kamu bersikeras untuk menghentikannya, apakah ada cara untuk melakukannya?"

 

"itu."

 

"Ngomong-ngomong, ini adalah perang yang sudah terjadi. Bahkan jika kamu ingin berhenti di sini, ada kemungkinan Raja Iblis tidak akan menerimanya. Ini harus menjadi cara untuk memperhitungkan semua ini."

 

Meski begitu, matahari telah terbit sejak aku mendengar berita yang tidak memuaskan. Jika rencana yang diusulkan kikuk, akan lebih baik untuk dipersiapkan.

 

Burung merak meletakkan catatan kusut di tinjunya yang terkepal ke dalam cangkir teh yang tersisa dan tersenyum. Para bangsawan, yang merasakan perasaan tidak menyenangkan seolah-olah mereka tidak sepenuhnya bodoh, gemetar.

 

Tetap saja, dia membuka mulutnya untuk melihat apakah dia percaya diri dengan ruangan yang dibawanya.

 

"Kaisar ... Itu akan mengenai lehermu."

 

Sayangnya, itu tidak terlalu bagus.

 

Duke berhenti pada tawaran pengkhianatan yang tiba-tiba dan meragukan telinganya.

 

"...  ... aku mohon maaf?"

 

"Raja Iblis berkata bahwa dia akan mundur jika Kekaisaran tidak menunjukkan gerakan lebih lanjut. Tapi Kaisar adalah seorang maniak perang. Sebaliknya, mereka menyambut perang dengan alam iblis, tetapi tidak berniat menghentikan perang. begitu... .

 

"—Apakah kamu akan menghentikan perang dengan mengalahkan kaisar?"

 

"Jika kamu menyerahkan kepala kaisar ke alam iblis, tidakkah raja iblis akan tahu niatnya dan pergi?"

 

"di bawah... ... ."

 

Itu bodoh.

 

Saat aku melihat mereka, kepala aku tampak berpacu, jadi burung merak diam-diam menutup matanya. Emosi negatif seperti kemarahan dan lekas marah bangkit dan mereda di bawah tekanan akal dingin.

 

Mungkin itu karena akibat dari emosi tiba-tiba yang melonjak tepat sebelum ledakan, sebuah suara yang dekat dengan ratapan mengalir tanpa daya.

 

"Mengapa kamu tidak tahu bahwa itulah yang diinginkan Raja Iblis?"

 

"...  ... Iya?"

 

"Pernahkah kamu memikirkan mengapa Raja Iblis mengatakan hal seperti itu ketika dia menyatakan perang?"

 

"Iya? ya..........

 

mengaburkan ujung lidah aku menunggu sebentar, untuk berjaga-jaga, tetapi tidak ada jawaban.

 

Itulah bangsawan kekaisaran yang sebenarnya.

 

"Tentu saja, bukan karena dia menyebabkan pertikaian. Bertujuan untuk perpecahan dalam dunia manusia dan perpecahan di dalam kekaisaran! Raja Iblis telah berusaha mengasingkan umat manusia!"

 

Ups. Tanpa diduga, suaranya meninggi.

 

Burung merak, yang menyeka wajahnya, mengangkat cangkir teh di depannya, menemukan catatan yang telah dia masukkan beberapa waktu yang lalu dan meletakkannya dengan tenang. Karena topik percakapan yang kami alami saat ini, aku tidak dapat memanggil pengguna, jadi aku tidak punya pilihan selain bersabar.

 

Keheningan singkat yang telah mereda sejenak terganggu oleh suara tenang itu lagi.

 

"Kamu pasti belajar sejarah sebagai pengetahuan dasar sebagai bangsawan."

 

"Ya iya... tentu saja... ... .

 

"Kalau begitu lho. Apa penyebab sebagian besar keruntuhan negara?"

 

"...  ... .

 

tidak ada jawaban lagi

 

Negara ini keren. Bahkan jika itu bukan karena raja, aku mulai dari para pelayan. Kaisar tahu pentingnya sejarah, tetapi dari mana bangsawan bodoh seperti itu berasal?

 

Melihat kekurangan sistem turun-temurun tepat di depan mataku , aku bahkan memiliki keinginan untuk dengan tulus mendukung mereka yang menyerukan revolusi. Tentu saja, itu hanya dorongan untuk sementara waktu.

 

Duke menghela nafas dan dengan tenang menjawab.

 

"Ini milikku."

 

"Ah... ... ."

 

'Ah... ... .' adalah apa.

 

Tentu saja, sekarang, karena kaisar saat ini, proporsi negara yang runtuh karena kekuatan asing telah meningkat, tetapi pada akhirnya, penyebab kehancuran hampir semua negara sepanjang sejarah adalah konflik internal.

 

"Dari luar, sepertinya dihancurkan oleh kekuatan asing, tetapi ketika kamu melihat isinya, ada banyak kasus di mana ia sudah dalam keadaan genting karena konflik internal."

 

Ketika suatu negara berada dalam keadaan kacau karena konflik internal, negara lain merobohkannya dan runtuh.

 

"Ha, tapi ... Perpecahan dan konfrontasi berbagai faksi di antara kaum bangsawan adalah sesuatu yang telah dilakukan negara sebelum menjadi sebuah kerajaan. Menurut kata-kata Duke, negara ini adalah ... .

 

"Ya Tuhan."

 

Kamu bahkan tidak bisa membedakan antara konfrontasi politik dan konfrontasi politik.

 

Sebuah desahan muncul entah dari mana. Burung merak memandang mereka dengan cemas bahkan tanpa berpikir untuk menghilangkan rambut yang tergerai ke bawah seperti tirai.

 

"...  ... Siapa bilang konfrontasi itu buruk? Konfrontasi politik adalah fenomena alam dan alam yang tidak dapat dihindari untuk mencapai hasil yang lebih baik."

 

"Lalu, beberapa waktu yang lalu ...."

 

"Namun, konfrontasi dan penggantian kaisar harus dilakukan sambil mengamati situasi. Bahkan jika negara itu dalam keadaan baik sekarang, apakah berbahaya melakukan hal seperti itu, dan konfrontasi dalam situasi di mana ada ancaman dari kekuatan asing? Itu gila."

 

Berapa kali tekanan darah kamu naik hari ini? Ada juga batasan untuk menekan dengan alasan.

 

Burung merak mengangkat tangannya dan menempelkan dahinya ke dahinya, dan berbicara dengan lembut.

 

"Semua bangsawan memiliki kewajiban dasar untuk mempertahankan negara mereka, baik secara politik maupun militer. Tidak peduli berapa banyak faksi yang bertarung, jika kekuatan asing mencoba menyerang, kita harus bekerja sama untuk mengusirnya. Pertarungan adalah cerita di baliknya."

 

Menurutmu , siapa yang kamu makan dan hidup dengan baik karena siapa kamu sekarang?

 

Ini adalah tugas pertama para bangsawan dan raja untuk melindungi rakyat kekaisaran. Kata-kata yang tajam hingga tenggorokan menyerang karena frustrasi.

 

Aku menelannya dengan erat, meletakkan tanganku yang saling bertautan di atas lututku yang bersilang, dan tersenyum cerah pada mereka yang menatapku dengan bodoh.

 

"Kata-kata itu bocor di tempat lain, tapi sekarang kamu tahu. Apa yang dipikirkan para bangsawan sekarang adalah bahwa Raja Iblis telah membujuk mereka. Bagaimana kamu bisa mempercayai kata-kata iblis sejak awal? Desas-desus menyebar ke seluruh benua bahwa setan mempraktikkan kebohongan. Bahkan jika mereka melewati leher Kaisar dan menjanjikan perdamaian, apakah mereka akan melindungi mereka?"

 

"...  ... .

 

"Jadi, dalam situasi saat ini, memukuli kepala kaisar sejalan dengan menghancurkan negara ini dan menyerahkan dunia manusia kepada raja iblis. Apakah kamu ingin memainkan permainan master di negara di mana semua bangsawan memakai mahkota dan tidak memiliki siapa pun untuk menandingi mereka?"

 

Tentu saja, bahkan sebelum dia bisa memainkan rumah yang begitu bodoh, dia sudah mati dan hanya mayat yang tergeletak di sekitarnya.

 

Bagaimanapun, sepertinya aku memahaminya dengan benar sebagaimana dimaksud. Para bangsawan berwajah pucat buru-buru melambaikan tangan mereka.

 

"Oh enggak."

 

"Kami bodoh."

 

"...  ... Kakak dan adik Yang Mulia telah berbicara. Adalah dosa bagi mereka yang berdiri di atas untuk menjadi bodoh. aku pikir para bangsawan perlu tahu mengapa sejarah adalah salah satu keterampilan dasar para bangsawan."

 

Aku pikir aku tidak akan melepaskannya jika aku membuat rencana yang canggung ... Metode yang lebih bodoh dari yang aku bayangkan adalah solusi, dan aku kehilangan kekuatan ketika aku menerimanya.

 

Duke, yang sangat lelah, mengangkat tangannya dan memberikan panggilan ucapan selamat.

 

"Ah, kebenaran tentang rumor tentang teori vampir dari Marquis Deonhardt Kehormatan ...."

 

"...  ... Pergi, berikan padaku."

 

"Iya... Iya!"

 

Mereka yang memperhatikan dengan cepat mundur, dan di ruang yang ditinggalkan sendirian, dia ingat catatan yang dia lihat sampai para bangsawan bodoh itu datang.

 

'Serangan gagal, dan keracunan gagal karena makanan beracun secara tidak sengaja tumpah atau diperhatikan sebelum makan ... ... .'

 

Bahkan ada perlindungan dari seseorang yang namanya tidak kamu ketahui.

 

Keberuntungan yang luar biasa selain keterampilan yang tangguh. Sejujurnya, aku sedikit kecewa ... .

 

'... ... Apakah itu keberuntungan atau keterampilan, jika kamu berusaha sampai kamu akhir, kamu akan mendapatkannya suatu hari nanti.'

 

Karena pikirannya belum berubah, Duke tidak menerima permintaan pembunuhan awalnya, yang akan dia berikan kepadanya sejumlah uang dan mencoba sampai dia berhasil.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar