I am Not That Kind of Talent Chapter 134 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 134 - Berjalan di Atas Tali (8)


tugas... Taruhan antara Duke dan Cruelle, yang telah ditunda untuk sementara waktu karena Deonhardt tidak hadir untuk pergi ke Alam Iblis dengan dalih , dimulai pada saat yang sama ia kembali ke Kekaisaran.

 

Yang kalah mengabulkan keinginan pemenang, dan orang pertama yang membunuh Deonhardt menang.

 

'Aku hidup hari ini.'

 

Cruell, yang menerima catatan yang melaporkan berapa banyak penggerebekan yang telah terjadi, berapa banyak upaya keracunan yang telah dilakukan, dan bagaimana mereka diselesaikan, menghitung berapa kali Deon berada di persimpangan hidup dan mati, dan kemudian menutup matanya.

 

'alhamdulillah.'

 

Tapi Duke tidak akan menyerah pada kegagalan seperti ini.

 

Itulah sebabnya aku mempercayakan pencarian tanpa batas waktu.

 

Meskipun jelas bahwa uang bocor dari sakunya, mengetahui adipati yang ulet, Cruelle tidak menerima permintaan untuk melindungi Deonhardt.

 

***

 

Duke membuat permintaan untuk pembunuhan, dan Cruelle mengajukan permintaan perlindungan. Juga untuk orang yang sama.

 

Ketika kaisar diberitahu tentang fakta ini, alih-alih mengatakan sesuatu secara langsung, dia duduk, menurunkan matanya setengah, dan mengangkat tangannya untuk menyentuh sudut matanya.

 

Mata emas berkeliaran di sana-sini, mencoba fokus pada kekosongan kosong, lalu bersembunyi di bawah kelopak mata. Kaisar mengeluarkan belati dengan gerakan tangan yang biasa dia lakukan.

 

Ups!

 

"...  ... Wah."

 

Nemeseus, yang berdiri diam, memandangi tangan kiri kaisar yang tertusuk.

 

Kaisar menghembuskan napas perlahan sambil memegang gagang belati, membuka matanya dan menariknya keluar. Ketika darah muncrat dari daerah yang terkena bersama dengan suara menyeramkan, Nemeseus mendekatinya dengan akrab dan memulai perawatan.

 

Dengan tangan kirinya dipercayakan kepadanya, seringai muncul di bibir kaisar saat dia meraih belati dengan tangan kanannya dan mengambil dokumen yang telah dia letakkan untuk sementara waktu.

 

"...  ... Oke. Yang satu ingin membunuh dan yang lainnya ingin melindungi."

 

Dua orang yang tampaknya berada di sisi yang sama.

 

Bahkan Theon Hart membenci mereka yang mencoba melindunginya dengan sepenuh hati, jadi apa yang harus aku katakan?

 

Cerita kusut itu terlalu berat untuk menjadi lucu, dan kaisar tidak pantas menganggapnya serius.

 

Dia dengan paksa membuka mulutnya, yang tidak mudah lepas.

 

"Sungguh ...."

 

"...  ... .

 

"Ini nasib yang menyedihkan."

 

Ini bukan sesuatu yang ingin aku katakan sebagai orang yang berkontribusi pada nasib malang itu.

 

Sejak kapan kaisar mulai berbicara tentang kualifikasinya? Dia secara terang-terangan meninggalkan kesan sentimental pada komedi lucu ini, dan menemukan dokumen berikutnya dan membaliknya.

 

"Perawatannya belum selesai. Tolong singkirkan tanganmu."

 

"...  ... Itu menjadi kebiasaan."

 

Tanpa disadari, aku mengambil tangan yang sedang menuju ke bagian tangan kiri aku yang terkena.

 

Mengabaikan tatapan Nemeseus yang mengikutinya, aku mengambil isi dokumen berikutnya ke mataku. Dokumen ini juga tidak terlalu bagus.

 

Sebuah desahan keluar.

 

"Sekali lagi, benarkah?"

 

"...  ... .

 

"Kamu sepertinya tidak bosan. Kami akan menemukan cara untuk menghadapi iblis pada saat kami menyebarkan omong kosong seperti itu."

 

Rumor mengatakan bahwa gaya bertarung komandan Korps 0 Raja Iblis dan pahlawan Kekaisaran Deon Hart serupa.

 

Keduanya menutupi wajah, menggunakan belati, dan menganut gaya bertarung brutal, yang cukup menimbulkan kecurigaan. Adalah tanggung jawab kaisar dan raja iblis untuk menghilangkan kecurigaan ini di rumput.

 

"Seperti biasa, diamlah."

 

"...  ... .

 

Tangan yang dibalut berhenti.

 

Kaisar, yang merasa aneh bahwa tidak ada tanda-tanda menyelesaikan perawatan tidak peduli berapa lama dia menunggu, tidak peduli berapa lama dia menunggu, mengangkat kepalanya untuk menatapnya, dan Nemeseus, yang tidak mau mengalihkan pandangannya, menatap diam-diam ke matanya sejenak, lalu perlahan membuka mulutnya.

 

"...  ... Apakah kamu berani bertanya apakah keduanya benar-benar tidak berhubungan?"

 

"...  ... .

 

Dia adalah orang pertama yang mengajukan pertanyaan tentang rumor ini, yang telah melakukan apa yang diperintahkan kepadanya tanpa mengajukan pertanyaan apa pun.

 

Dia pasti sangat mengkhawatirkan dirinya sendiri. Kaisar terdiam sekali, karena dia tidak bisa berbicara kebohongan dengan mudah.

 

Keheningan turun dengan ketegangan yang aneh. Keheningan, yang berasal dari perang saraf, bukan perang saraf, saling menatap untuk waktu yang terasa seperti keabadian, hancur ketika kaisar mengarahkan pandangannya pada dokumen itu lagi.

 

"Jim... Tidak ada pertanyaan yang diizinkan."

 

Kaisar tidak berbohong.

 

"...  ... Maafkan aku."

 

Jenderal mengerti arti kata-kata itu.

 

Kaisar, yang hendak menambahkan sesuatu padanya, melihat komunikator sinyal dan mengangkat satu alis.

 

Komunikator ini pasti terhubung ke Deonhardt.

 

'Apa yang terjadi? Karena rumor itu, aku belum diberi tugas khusus.'

 

Apakah sesuatu terjadi?

 

Dia mengulurkan tangan dan meraih komunikator dan memberikan perintah lembut.

 

"Pergi."

 

"...  ... Iya."

 

***

 

Hanya satu pria, hanya satu pria yang cukup baik.

 

Jika kamu secara brutal membunuh mereka sebagai contoh di depan matamu , bahkan monster besar sialan itu akan ketakutan dan mundur.

 

Deon memutar belatinya berputar-putar melihat orang-orang yang berlari ke arahku dengan mata terbalik, lalu mengangkat sudut mulutnya.

 

'Aku mendengar bahwa jumlah monster meningkat secara eksponensial, dan begitulah kelihatannya.'

 

Aku pikir selama stigma ini ada, tidak akan ada serangan dari monster. Seberapa lapar kamu berpikir untuk menyerangku ?

 

Rasa lapar yang cukup untuk mengatasi energi raja iblis terasa dari stigma tersebut. Di sana, terpisah dari kelompok, sendirian, dan berukuran kecil dan tampak jantan, penampilan itu pasti menghilangkan keraguan mereka.

 

"Tidak seperti itu."

 

Mata merah cerah berkilau karena kegilaan.

 

yang lainnya baik-baik saja Bahkan jika sesuatu yang lebih ditambahkan ke tubuh yang lemah ini, tidak ada yang akan berubah. Tidak apa-apa untuk memuntahkan darah, mengambil pisau di suatu tempat di tubuhmu , dan anggota tubuh kamu terpesona dengan premis bahwa itu tidak bersinar.

 

Tapi.

 

"Tidak seperti itu."

 

Tidak seringan kelihatannya.

 

Setelah mendapatkan ketenaran dalam Perang Delapan Tahun dan membuat penampilan yang agak radikal dalam pertemuan pertamanya dengan Raja Iblis, baik di dunia manusia maupun di dunia iblis tidak memandang rendah dirinya.

 

Jadi aku sudah merasa seperti ini sejak lama. Tidak masalah karena wajar bagi iblis yang aku temui tanpa stigma untuk menyerangku , tetapi sekarang setelah stigma itu ada, tindakan mereka berarti aku terlihat cukup mudah untuk mengabaikan energi Raja Iblis.

 

"Ayo, anak-anak kecil. Sudah lama sekali kamu tidak menyentuhku."

 

Aku akan membunuhmu dengan sangat baik.

 

Belati berputar berputar-putar, dan ibu jari melipat dan membuka beberapa kali seolah-olah menggunakan pegangan. Jelas membuang pikiran untuk kembali ke rumah, Deon Hart menyapa lawan dengan senyum lebar dan tangan terbuka.

 

***

 

Setan-setan itu ketakutan dan melarikan diri. Jika ada orang di dunia manusia yang melihatnya, dia pasti terkejut dengan pemikiran bahwa itu tidak akan mungkin terjadi. Karena 'monster' yang lebih kuat dari jumlah tertentu bagi manusia adalah monster yang mungkin terpengaruh oleh kelambanan kuat lawan, tetapi jangan melarikan diri.

 

Aku berdiri dengan tabah, memperhatikan punggung mereka, sampai aku benar-benar menghilang dari pandangan, dan kemudian aku pingsan.

 

'sakit... ... .'

 

Pergelangan tanganku sakit. sisi juga. Kaki aku terasa seperti semua otot telah dipotong. Ada rasa amis dari besi di mulutnya, seolah-olah dia telah muntah darah. Ketika aku melihat ke bawah, aku melihat bahwa sebagian besar pakaian diwarnai merah.

 

Ketika aku sadar, aku terkejut melihat betapa absurdnya tubuhku . aku tidak ingat, tapi aku pikir aku tahu apa yang aku lakukan. Itu satu-satunya hal yang dapat menghancurkan tubuhku dengan sangat hati-hati.

 

'Itu adalah situasi yang cukup berbahaya, aku ... .'

 

Satu-satunya cara untuk mendapatkannya sekali dengan kondisi tubuh normal.

 

Untuk menarik dan menggunakan kekuatan yang melampaui batas fisik.

 

'Atau aku menjadi panik dan dengan sembrono menggunakan teknik ... .'

 

Wajar jika tubuh yang tidak bisa menahannya akan disembelih.

 

...  ... Apa pun situasinya, kembali adalah prioritas pertama. aku sudah pergi terlalu lama

 

Perkuat kaki kamu untuk bangun... .

 

"...  ... Hah?"

 

Dia menatap kakinya dengan bodoh dan memberi mereka kekuatan lagi. Hanya rasa sakit yang tajam yang dirasakan, dan tidak ada kekuatan yang masuk.

 

Upaya aku untuk memaksa kaki aku untuk bangun beberapa kali tanpa menyerah berakhir hanya setelah aku hampir tidak bangun dan jatuh dan berdenyut-denyut dengan pergelangan tangan aku yang berdenyut sebelum mengambil satu langkah.

 

Sakitnya sangat parah sehingga aku berguling-guling di lantai tanpa suara.

 

"Haha, itu hancur."

 

Aku agak mengharapkannya.

 

Haruskah aku merangkak juga? Berapa jarak dari sini ke kamp? Sementara itu, bagaimana jika monster lain datang? .

 

Aku berbaring telentang di lantai, menatap kosong ke langit, dan kemudian aku melompat berdiri memikirkan pikiran yang mengalir di kepalaku.

 

'Mari kita laporkan ke Raja Iblis ... !'

 

Dan bagaimana aku meminta kamu untuk memperbaikinya! Untuk merawat satu manusia ringan, cukup mengirim satu iblis alih-alih sejumlah besar pasukan!

 

Apakah itu karena rasa sakit atau sesuatu yang lain, dia meletakkan tangannya yang gemetar di pelukannya dan membalikkannya.

 

jadi... Aku linglung sekarang, mungkin karena akibat dari pertempuran, tapi ... Apakah 'kursi komunikasi' di sebelah kanan?

 

***

 

- kamu telah menyelesaikan misi. aku berencana untuk segera kembali ke Kekaisaran, tetapi aku terluka dan tidak dapat bergerak. aku meminta kamu untuk mengirim hanya satu iblis untuk membantu.

 

"...  ... .

 

Komunikasi terputus.

 

Kaisar, yang bersandar longgar di kursi dan menatap 'komunikator', berdiri dari kursinya.

 

Tanpa sepatah kata pun, dia mengenakan jubahnya dan mengambil pedangnya. Ketika aku pergi ke luar setelah melihat sekilas kondisiku , Nemeseus, yang sedang menunggu agak jauh, mendekatiku . Kaisar menghentikannya dari terbiasa mengikutinya, dan memberi isyarat agar prajurit lain dipanggil.

 

"Bawakan aku kotak pertolongan pertama dan sepasang pakaian bersih."

 

"Iya!"

 

Nemeseus, yang telah menonton adegan itu, tiba-tiba berbicara.

 

"Mau kemana?"

 

"berjalan."

 

Bahkan dengan kit pertolongan pertama, tidak mungkin aku berjalan-jalan dengan pakaian bersih. aku bahkan menyiapkan seekor kuda, bagaimana ini bisa berjalan-jalan?

 

...  ... Namun, pasti ada alasan mengapa aku berkeliling untuk berjalan-jalan.

 

Biasanya dia akan mundur sesuai keinginannya, tetapi kali ini, Nemeseus, yang terdiam sesaat tentang angin seperti apa yang bertiup, membuka mulutnya dan berusaha untuk tidak berkomunikasi.

 

"SAYA... ."

 

"Selesai. Jangan ikuti aku."

 

Tentu saja, itu dipotong dengan satu pisau.

 

Kaisar dengan hal-hal yang sudah disiapkan berbalik tanpa penyesalan. Ujung jubahnya berkibar sesuai dengan gerakannya.

 

Jenderal itu melihat ke belakang yang jauh dan menghitung ke arah mana dia pergi, menyadari ketidaksetiaannya dan menutup matanya.

 

***

 

Setan-setan mengetahui bahwa aku sedang berbaring beberapa waktu yang lalu. Pada akhirnya, sepertinya itu tidak sepenuhnya dihapus.

 

Oke... Anak-anak ini sederhana, tetapi satu perasaan tidak lama. Tak perlu dikatakan bahwa kelaparan yang terus-menerus memiliki pengaruh yang lebih kuat daripada ketakutan sesaat.

 

'Tunggu, ini hampir ... Bukankah itu kegagalan misi?'

 

Aku harus mengusir iblis dan pergi. Dengan begitu, bahkan monster yang belum pergi jauh tidak tahu kemana tujuanku, jadi mereka menjaga diri mereka sendiri dan melarikan diri jauh ke luar tempat yang disimpulkan ke wilayahku.

 

Misi aku telah gagal, tubuh aku hancur, dan sekarang hidup aku dalam bahaya ... ... .

 

Haha. aku tersenyum ketika aku melihat setan-setan berlari ke arah aku dengan percaya diri.

 

'Bagus. sangat bagus.'

 

Tentu saja, itu ironis.

 

Dia mengangkat keinginannya berdasarkan naluri bertahan hidupnya dan berhasil berdiri, mengabaikan rasa sakit yang dia rasakan di kakinya.

 

Mungkin karena rasa sakitnya, penglihatannya menjadi kabur, tetapi jika kamu menunggu sebentar, itu akan kembali normal. Keringat dingin yang menetes tidak dapat dihindari, tetapi kamu dapat menyembunyikan ekspresimu . Sambil memegang belati, aku berpura-pura sesantai mungkin dan mengarahkan pandanganku pada tempat yang disimpulkan karena itu adalah bagian depan.

 

Sepertinya akibat dari ketakutan itu belum sepenuhnya hilang beberapa waktu yang lalu, dan aku bisa merasakan langkah kaki yang tak terhentikan berhenti sejenak.

 

'Pergi saja seperti ini ... Tolong. Iya?'

 

Jika tidak, kamu akan mati.

 

Suara langkah kaki melesat lagi, seolah-olah itu pernah terjadi, hingga kekecewaan harapan. Getaran tanah yang terasa di bawah kaki aku menyampaikan momentum liar mereka kepadaku .

 

Penglihatan kabur perlahan hilang dan dunia mulai merefleksikan retina. Hal pertama yang aku lihat dengan penglihatan kabur aku adalah monster yang datang tepat di depanku —

 

Garuk!

 

—Itu adalah pedang tunggal yang memotongnya seperti tahu.

 

'... ... Apakah itu iblis yang dikirim oleh raja iblis?'

 

Aku berkedip kosong sejenak, lalu mengalihkan pandanganku untuk mengikuti tangan yang memegang pedang dan menatap pemiliknya.

 

Rambut pirang cemerlang dan mata emas seperti binatang buas. Suasana yang sangat akrab.

 

"Hah... ... ."

 

Mengapa kamu di sini ... ?!

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar