I am Not That Kind of Talent Chapter 135 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 135 - Berjalan di Atas Tali (9)


Kaisar, yang melirikku dengan keheranan tertahan yang bocor seperti erangan, melompat dari kudanya dan mengamati monster yang tersisa, lalu mengangkat pedangnya dan mengayunkannya dengan ringan dari kiri ke kanan. Pada saat yang sama, tubuh atas dan bawah dipisahkan.

 

'Seseorang hampir mati ... .'

 

Sekali lagi, kekuatan kaisar itu nyata.

 

Sisa pengaturannya mudah. Di hutan yang tenang, dia dengan ringan mengayunkan pedangnya untuk melepaskan cairan tubuh monster itu, dan kemudian dia kembali menatapku dengan sarungnya.

 

"...  ... Tampaknya secara tak terduga baik untuk melihat bahwa sulit untuk bergerak ... ... .

 

"...  ... Ah, kemuliaan bagi Kekaisaran ... !

 

"Kurasa tidak. Apakah itu racun?"

 

Dia buru-buru menarik tubuh yang roboh saat mencoba menyapa.

 

...  ... Dia memegang lenganku, jadi kurasa itu semacam pendukung, kan? Tapi kenapa kamu begitu ceroboh?

 

Mengandalkan salah satu tangannya, aku berkeliaran, dan kaisar, yang telah menatap aku tanpa mengatakan apa yang dia pikirkan, mengangkat sudut mulutnya sedikit dan berbicara perlahan.

 

"Ini pertama kalinya kita bertemu seperti ini. Bukankah itu benar, Komandan Korps 0?"

 

"...  ... !

 

"Kamu sepertinya telah membingungkan komunikator dan komunikator. Keduanya adalah batu ajaib, jadi agak membingungkan, tetapi kamu sebaiknya berhati-hati lain kali. Apakah mata-mata akan menggunakannya jika begitu longgar?"

 

Kursi komunikasi ada di sebelah kiri ... !

 

Rasanya seperti semua darah di tubuh kamu mengalir keluar. Dunia, yang hampir tidak menemukan warnanya sendiri, memutih lagi. Mungkin wajahku sekarang sangat putih sehingga tidak bisa dibandingkan dengan hal lain di dunia ini.

 

Seolah-olah stres telah melewati ambang pintu, sesuatu yang panas melonjak keluar dari tubuhnya tanpa ragu-ragu.

 

"Wah... ! Cologne!"

 

"Apakah ini cedera internal atau kutukan ...."

 

Saat dia melihat cairan merah menetes di dagunya, dia menjilat lidahnya dan perlahan-lahan membaringkanku.

 

Kaisar, yang menatapku dengan mata tidak tahu apa yang dia pikirkan, membuka mulutnya seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang aneh.

 

"Matamu tidak fokus."

 

"Ah... Ini... ... .

 

"Itu alasan, jadi izinkan aku menjawab ini. Apakah ini fenomena sementara atau cedera permanen?"

 

"Ini adalah fenomena sementara."

 

"Itu adalah ... Semoga berhasil."

 

"...  ... .

 

Itu agak lambat, tapi itu suara yang lembut, tidak ada yang istimewa, tapi aku harus berusaha keras untuk tidak menunjukkan ketakutan yang datang seperti tsunami.

 

'sekarat ... Itu jelas.'

 

Suasana kaisar beberapa waktu lalu adalah mengukur kegunaan sesuatu daripada berurusan dengan orang.

 

Jika aku menjawab itu adalah cedera permanen, aku akan mati di tempat. Jika kamu kehilangan mata, kegunaan kamu sebagai mata-mata akan turun, dan kamu hampir kehilangan kemampuan bertarungmu . Kaisar bukanlah orang yang menyimpan pedang patah di tangannya demi pedangnya. Ini mungkin sama untuk Raja Iblis.

 

Aku diam-diam mencoba mengatur napas untuk menenangkan jantungku yang berdebar kencang, ketika sebuah bungkusan dilemparkan tepat di sebelahku.

 

"Ini pakaian bersih. Sepertinya itu keluar secara diam-diam, tetapi jika kamu kembali seperti itu, bukankah akan ada kerusuhan?"

 

"Oh terima kasih."

 

"dan... ... ."

 

Kaisar berhenti sejenak untuk menyerahkan perban dan obat-obatan, lalu menatapku dari atas ke bawah dan menghela nafas.

 

"...  ... Ini hanya akan mengaburkan penglihatanmu . Tahukah kamu bahwa darah menetes dari sisi kamu sekarang? Itu keluar hampir seperti air."

 

"Iya...?"

 

Oh iya. aku bisa merasakan sakit di sisi aku serta aku memeriksa kondisi tubuhku .

 

Aku menundukkan kepalaku sedikit. Seluruh pakaian ternoda merah, dan seolah-olah aku melewatkannya, aku bisa melihat area yang terkena dengan darah mengalir melalui pakaian yang terlambat robek.

 

Bukan karena rasa sakit yang menyebabkan bagian depannya memutih, itu karena dia tidak memiliki cukup darah.

 

"Lukanya ... Sepertinya sudah digali, tapi kenapa? Apakah sulit bagimu untuk sadar karena kutukan itu?"

 

"...  ... .

 

"Atau mungkinkah luka seperti itu berasal dari serangan monster ... . Kamu terlihat ceroboh."

 

Bagaimana mungkin sulit untuk sadar dan bentuk luka sayatan saling terkait?

 

Dan mengapa menurut kamu itu bukan kurangnya keterampilan? Raja Iblis dan Kaisar ... Bagaimana sih kamu menghargai keterampilanku?

 

Bagaimana dia menerima bahwa dia tidak bisa berkata-kata karena malu, kaisar menatapku sejenak, lalu mengeluarkan desinfektan dan agen hemostatik, meletakkannya, dan mengeluarkan perban.

 

"Ngomong-ngomong, akan lebih baik untuk mendapatkan perawatan sekarang."

 

"Ya, terima kasih...."

 

"Buka bajumu. Tidak, aku pikir akan lebih baik untuk memotongnya saja, karena mungkin ada bekas luka dalam proses melepasnya."

 

"...  ... Iya?"

 

"Tetap diam. Jika kamu tidak melakukannya, kamu mungkin menimbulkan satu luka lagi."

 

Tidak, aku akan mati jika tidak! Kamu akan memotong pakaianku dengan pedang yang tampak mengerikan itu? Apakah kamu tidak memotongku juga?

 

'Itu pedang yang digunakan iblis untuk memotong beberapa waktu yang lalu! Aku, aku hanya tidak ingin perawatan. Jangan mendorong mereka masuk, tolong ... !'

 

Sah, hidup... ... .

 

Karena lawannya adalah kaisar, dia tidak bisa melarikan diri. Melihat kaisar dengan mata gemetar, aku akhirnya mengundurkan diri dan menutup mata aku dengan erat.

 

Tolong jangan potong aku menjadi dua ... ... .

 

Perlakuan brutal telah berakhir.

 

Sampai aku mengambil pedang, aku pikir aku akan mati seperti ini, tetapi untungnya, setelah memotong pakaianku , dia memperlakukan aku dengan baik. Haruskah aku menyebut ini kejutan?

 

"Ayo ... terima kasih."

 

"Selamat tinggal, ayo berpakaian."

 

Sambil mengutak-atik sisinya yang diperban rapi, dia mengeluarkan kemeja bersih dari bungkusan yang dilemparkan kaisar kepadanya dan merangkulnya.

 

Kaisar, yang berdiri selangkah lagi dengan tangan disilangkan dan memperhatikan aku saat aku mengancingkan kemejanya, membuka mulutnya.

 

"Kamu memasang tombol yang salah."

 

"Ah."

 

Aku gugup karena aku berada di depan kaisar.

 

Aku menemukan tombol yang salah dan memperbaikinya. Dia mengeluarkan arloji sakunya, memeriksa waktu, dan memanggilku .

 

"Bisakah kamu berjalan?"

 

"...  ... Iya."

 

mungkin.

 

Kaisar tidak bisa mempercayai jawaban yang mengandung keraguan terbuka. Dia sedikit mengernyit, lalu kembali dan meraih pergelangan kakinya.

 

...  ... ?!

 

'tidak... Yang Mulia Kaisar ... ?!'

 

Posisi kepalamu lebih rendah dari level mataku ... ?

 

Haruskah aku menggambar juga? Bagaimana kamu menurunkan tubuh kamu sambil duduk?

 

"Aku terus duduk tanpa bangun ... Apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

"...  ... tidak."

 

Dia perlahan membuka tubuh bagian atasnya yang gemetar.

 

Seolah-olah kaisar, yang menatapku dengan tatapan halus, memilih untuk mengabaikannya dan melanjutkan, dia menurunkan pandangannya lagi, melihat pergelangan kaki yang dipegangnya, dan mengeluarkan kata-kata yang tidak puas lagi.

 

"Aku terus duduk tanpa bangun ... ... ."

 

"...  ... .

 

"Kamu bukan orang yang cukup kasar untuk berani duduk saat kaisar berdiri ...."

 

"Ini hanya otot yang sedikit sakit."

 

Lebih baik ragu-ragu karena kondisi fisik kamu daripada terlihat sombong di depan kaisar.

 

Kaisar, yang menyentuh tulang dalam urutan pergelangan kaki, tulang kering, dan lututnya, menyeringai pada jawaban yang terlalu cepat.

 

"Sepertinya begitu. Tidak ada yang salah dengan tulangnya."

 

"...  ... .

 

"Aku akan memberimu perban, jadi bungkus dengan benar dan pulanglah dengan selamat. Akan ada panggilan dalam beberapa hari, jadi akan lebih baik untuk menjaga dirimu sendiri sampai saat itu."

 

"Panggilan ... Apakah kamu berbicara?"

 

"Ya, karena kamu mengikuti kata-kata raja iblis kali ini, lain kali, akan adil untuk mengikuti instruksi Jim."

 

Wow... Astaga... ... .

 

Mengapa hidupku seperti ini Ini akan menjadi gila.

 

Sampai aku secara refleks mengambil perban yang telah dilemparkan Kaisar kepada aku dan menjadi sendirian lagi, aku tidak dapat menangkap jiwa yang telah melarikan diri.

 

***

 

Ironisnya, dua kepala faksi kekaisaran dan faksi bangsawan yang saling bertentangan di dalam kekaisaran, kaisar dan adipati memiliki ide yang sama sampai batas tertentu, sehingga para bangsawan memiliki akal sehat dasar yang terkait dengan bangsawan wajib terlepas dari faksi.

 

Misalnya, negara dan rakyatnya harus didahulukan.

 

Meski begitu, jika kamu bertanya mengapa ada begitu banyak bangsawan yang egois dan bodoh, kamu dapat mengatakan bahwa itu mirip dengan memukul orang meskipun mereka tahu mereka tidak seharusnya, tetapi apa pun perilaku sebenarnya, akal sehat dasar bangsawan tertanam kuat di kepala bangsawan saat ini.

 

Mengapa cerita ini tiba-tiba muncul?

 

"Sebagai bangsawan kerajaan ini yang mengutamakan negara, kebenaran rumor tentang kehormatan Marquis Deonhardt tidak boleh diungkapkan dengan pasti. Ini adalah rumor yang dapat membahayakan negara ini tergantung pada keasliannya."

 

Ada desas-desus tentang Marquis Deonhardt Kehormatan.

 

Rumor mengatakan bahwa dia adalah vampir!

 

"Aku menemukan buku lama. Jumlah dan alam iblis sangat luas, jadi mereka tidak terpapar ke alam manusia, tetapi dikatakan bahwa 'vampir' pasti ada di alam iblis."

 

"Bukankah itu bentuk lampau?"

 

"Sampai sekarang, tidak ada cara untuk mengetahuinya. Namun, kemungkinan bahwa Marquis Kehormatan Hart adalah klan terakhir yang tersisa tidak dapat diabaikan."

 

"Ini jelas bukan kemenangan. Dan gaya bertarungnya adalah caramu melihat kelebihan darah!"

 

"Matanya juga merah."

 

"Bagaimana dengan kulit pucat itu? Mereka bilang mereka bahkan tidak bisa terkena sinar matahari untuk waktu yang lama, tapi vampir di buku itu memang seperti itu."

 

Anehnya, mereka serius.

 

Seperti yang tertulis di buku lama, vampir dan iblis hidup di alam iblis yang sama, jadi ketika alam manusia dan alam iblis berperang, ada kemungkinan besar mereka akan memihak alam iblis! Seolah-olah berbagai kerajaan di dunia manusia sedang berperang satu sama lain dan kemudian berhenti berjuang untuk menghadapi 'Alam Iblis'!

 

"Kamu harus tahu pasti kali ini."

 

"Iya. Tapi Yang Mulia mengelilinginya ... ... .

 

"Aku akan memberi tahu Duke ...."

 

"Aku diusir bahkan sebelum aku berbicara."

 

Bagi adipati yang mengetahui kebenaran, wajar jika orang bodoh mengatakan itu.

 

"Sepertinya kita tidak punya pilihan selain mencari tahu sendiri."

 

"Aku sudah menempelkan mata dan telingaku pada marquis kehormatan Hart."

 

"Aku juga memakainya ... Kebetulan, beritanya belum berhenti ... .

 

"Kalau dipikir-pikir ... ... ."

 

"Kelihatannya sudah mati. Dia pasti telah mengembangkan selera humor karena dia adalah seorang pahlawan."

 

Juga bukan lawan yang tangguh.

 

Itu adalah pemikiran yang ada dalam pikiran semua bangsawan di tempat ini pada saat yang sama.

 

"...  ... Aku harus memilih orang yang paling berhati-hati dan menyatukannya kembali."

 

"Kalau begitu aku akan melampirkan beberapa orang untuk menonton dari jauh, kalau-kalau kamu tidak tahu."

 

"Ngomong-ngomong ... Jika dia benar-benar vampir ... Apa yang akan kamu lakukan?"

 

"...  ... .

 

"...  ... .

 

Bisakah Kaisar memastikan untuk menyingkirkan gigi murahan ini?

 

Satu-satunya hal yang akan berubah jika dia mengungkapkan fakta bahwa dia adalah vampir bagi dunia adalah bahwa permusuhannya terhadap Deonhart semakin kuat, dan tidak mungkin kaisar akan dengan mudah membuang pedangnya yang berguna.

 

Mungkin itu mengetahui dan menutupi. Sebanyak informasi tentang dia jelas terkendali. Sebaliknya, kemungkinan vampir berada di pihak Kekaisaran dapat digunakan untuk membentuk opini publik yang positif tidak dapat diabaikan.

 

"...  ... Ayo pergi dan pikirkan kalau begitu."

 

"Oke. Keasliannya belum ditentukan."

 

Dihadapkan dengan masalah yang belum terjawab, cara kebanyakan orang memilih adalah berpaling.

 

Para bangsawan menghindari rumah yang rumit dan tidak nyaman yang pasti akan membuat mereka sakit kepala.

 

"Oh, dan ada desas-desus bahwa komandan Korps 0 dan gaya bertarung Deon Hart serupa ... Mungkinkah mereka orang yang sama?"

 

"Heh heh, bahkan bercanda! Mungkinkah? Baik Kaisar maupun Raja Iblis tidak akan tinggal diam."

 

"Haha, itu benar. Sudah lebih dari dua tahun sejak keberadaan komandan Korps 0 muncul sebagai rahasia umum. Konon, ada kemungkinan bahwa itu telah ada di Alam Iblis untuk waktu yang lebih lama dari itu. Apakah kamu melihat hari ketika Alam Iblis menyatakan perang? Ada kemungkinan bahwa pihak-pihak yang terlibat dalam perang kata-kata seperti itu tidak mengetahuinya selama lebih dari dua tahun. Itu lelucon yang lucu."

 

"Ahaha, begitukah?"

 

Sementara itu, seorang bangsawan datang dengan hipotesis unik, tetapi itu dianggap sebagai lelucon untuk meringankan suasana hati dan mereda dengan tawa.

 

Itu adalah hipotesis yang tidak dapat diandalkan, tetapi sebaliknya, itu menenangkan suasana hati.

 

Dalam suasana yang hangat, semua orang memuji lelucon jenaka bangsawan itu dan fokus pada 'teori vampir Deonhardt'.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar